CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

CRYSTAL X ASLI NASA MENGATASI KEPUTIHAN SECARA ALAMI DAN TUNTAS


Saya Distributor resmi Crystal X PT. Natural Nusantara Yogyakarta (NASA) menjual produk NASA 100% herbal dan tidak memiliki efek samping. Terdapat label HALAL dan BPOM disetiap kemasan produk sehingga aman digunakan untuk mengatasi & menghilangkan keputihan serta merawat daerah kewanitaan anda.


Crystal X kini hadir dengan khasiat yang luar biasa, bisa dikatakan produk herbal kewanitaan yang memiliki kualitas tinggi dan harga yang relatif terjangkau. Saat ini banyak produk Crystal X palsu yang dibuat dan dipasarkan oleh distributor penipu/palsu, demi mendapatkan keuntungan yang lebih banyak tanpa melihat dampak yang ditimbulkan baik bagi konsumen maupun pihak distributor resmi PT. NASA.

Kami Distributor resmi Crystal X PT. Nasa Yogyakarta Jual Crystal X Asli Mengatasi & Menghilangkan keputihan Bukan Crystal X Palsu yang justru memperparah keputihan anda. Dengan iming-iming harga yang murah dan mengaku distributor asli Crystal X Nasa biasanya membuat calon pembeli percaya dan membeli Crystal X yang lebih murah, ingat harga paten Crystal X dari PT. Nasa adalah Rp. 200.000,-/pcs. Berhati-hatilah anda dalam membeli Crystal X Asli karena banyak distributor palsu yang tidak bertanggung jawab atas produk yang dijualnya.


Itulah alasan kenapa saya Jual Crystal X Asli karena dengan Crystal X Asli masalah kewanitaan anda dapat teratasi secara tuntas seperti keputihan, bau tak sedap, iritasi & infeksi, kerak, menyempitkan miss v serta mencegah kanker serviks.


Rahasia Manfaat dan Khasiat Crystal X - Sebelum membahas mengenai manfaat dan khasiat yang terkandung dalam Crystal X ada baiknya Anda terlebih dahulu tau apa itu Crystal X. Crystal X adalah ramuan herbal yang berbentuk tongkat kristal yang terbuat dari beberapa bahan alami pilihan yang terbukti dan dipercaya oleh wanita masa kini untuk mengatasi masalah kewanitaan pada wanita.


Sudah sepantasnya bagian area kewanitaan harus dijaga kesehatannya karena merupakan mahkota yang sangat berharga bagi seorang wanita. Banyak wanita yang tidak mempedulikan kesehatan area kewanitaan mereka yang pada akhirnya menyebabkan adanya berbagai masalah kewanitaan yang mengganggu mulai dari  masalah sepele yang dianggap tidak memberikan dampak yang serius sampai ke masalah yang lebih serius yang bisa menyebabkan kematian. Itu semua terjadi karena ketidak pedualiannya terhadap pentingnya merawat area kewanitaan.


Perlu anda ketahui, bakteri jahat yang ada pada daerah kewanitaan anda akan mudah menyerang dan menimbulkan munculnya suatu masalah pada daerah kewanitaan anda karena kondisi kesehatan feminim yang kurang baik dan tidak terawat. Adanya bakteri jahat diarea kewanitaan wanita bisa berasal dari beberapa faktor rutinitas seorang wanita seperti dari siklus menstruasi, apalagi siklus menstruasi yang tidak teratur yang mampu memicu timbulnya banyak bakteri jahat seperti endometriosis atau kista.


Untuk mengatasi permasalahan kewanitaan yang disebabkan oleh bakteri jahat diatas perlu adanya perlakuan khusus utuk organ kewanitaan wanita, seperti menjaga kebersihan area feminim wanita secara rutin, seringlah ganti CD minimal sehari 3 kali karena ini juga sangat memicu timbulnya bakteri jahat. Untuk lebih baiknya lagi selain menjaga kebersihan area kewanitaan juga gunakanlah Crystal X untuk menjaga miss v dari datangnya bakteri jahat penyebab penyakit. Crystal X selain untuk merawat organ intim kewanitaan wanita juga memiilki manfaat yang sangat bayak yang mampu memberikan solusi untuk hubungan suami istri. Berikut beberapa manfaat dan khasiat Crystal X untuk organ kewanitaan wanita :



http://crystalxmy.blogspot.com/


Manfaat dan Khasiat Crystal X 

 

  • Mengobati dan mencegah keputihan

Keputihan merupakan hal normal yang dialami setiap wanita. Tetapi jangan pernah menyepelekan masalah keputihan ini, karena keputihan bisa menyebabkan datangnya penyakit yang lebih serius dan menimbulkan berbagai masalah.
  • Menghilangkan dan membunuh bakteri dan virus

Bakteri dan virus merupakan hal yang harus mendapatkan perhatian yang lebih karena bakteri dan virus merupakan sebab dari datangnya berbagai macam penyakit kewanitaan yang merugikan wnaita. 
  • Menghilangkan bau tak sedap

Bau yang tidak sedap pada area miss v disebabkan oleh bakteri yang timbul dari berbagai faktor. Seperti berhubungan seks, jamur karena infeksi, dan penyakit menular seksual. Dengan menggunakn Crystal X secara rutin bau tak sedap pada miss v akan hilang dengan sendirinya. 
  • Mengobati infeksi dan iritasi

Infeksi disebabkan oleh beberapa faktor dari orang itu sendiri, seperti gatal-gatal yang berlebihan kemudian digaruk tanpa disadari terluka dan menimbulkan infeksi atau bahkan infeksi karena faktor tidak menikmatinya hubungan seks. 
  • Menghilangkan kerak dalam miss v

Kerak dalam miss v merupakan masalah yang tidak mudah diatasi, namun semua masalah penyakit pasti ada obatnya. Kandungan nutrisi yang ada pada crystal x mampu menghilangkan kerak yang ada dalam miss v. 
  • Meningkatkan kepekaan terhadap rangsangan

Kurangnya kepekaan terhadap rangsangan merupakan hal yang perlu diatasi karena menyangkut kenikmatan dalam berhubungan seks. Dengan meningkatnya kepekaan terhadap rangsangan tentu akan lebih bisa menikmati indahnya berhubungan seks.  
  • Melenturkan kembali dinding miss v anda

Mineral Viniel yang terkandung dalam crystal x terbukti mampu mengaktifkan dan melenturkan kembali miss v sehingga yang tadinya miss v kendor bisa kembali lentur dan greget lagi.  
  • Menyempitkan miss v

Menyempitkan miss v merupakan hal yang mungkin mustahil bagi anda sekalian, tetapi tidak bagi crystal x. Kandungan daun sisik naga yang terbukti memiliki kaya akan kandungan sehingga memberikan banyak manfaat kesehatan yang salah satunya mampu menyempitkan kembali miss v anda serasa seperti gadis kembali.
  • Melunturkan Kista
 
Crystal X dipercaya sebagai herbal yang memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan area kewanitaan, salah satunya adalah Crystal X bersifat sebagai gurah vagina yang berkali-kali membuktikan menarik kotoran dari dalam vagina bahkan penyakit kista pun bisa luntur oleh Crystal X dan ini terbukti oleh beberapa pengakuan konsumen secara langsung.
  • Mencegah datangnya penyakit kanker 
 
Penyakit kanker kewanitaan atau disebut juga kanker serviks merupakan penyakit pembunuh no 1 di negara ini. Untuk itu perlu mendapatkanperhatia yang serius dengan cara tidak menyepelekan gejala-gelaja penyakit serviks tersebut seperti keputihan merupakan gejala awalnya. Tentunya melakukan perawatan dengan menggunakan crystal x.


Apakah Benar Crystal X Menimbulkan Efek Samping?

 
http://crystalxmy.blogspot.com/

Crystal X adalah produk herbal yang memiliki legalitas yang sah yang diajukan oleh PT Natural Nusantara Yogyakarta kepada berbagai badan pengawasan dan ijin pengedaran produk herbal seperti BPOM dan MUI.


Crystal X didistribusikan oleh PT Natural Nusantara yang khusus diproduksi untuk wanita, Crystal X bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam masalah kewanitaan yang dialami oleh wanita. Adapun beberapa manfaat Crystal X bagi wanita yaitu sebagai berikut :

  • Mengobati keputihan (ringan maupun yang sudah parah)
  • Menghilangkan bau tak sedap pada area kewanitaan
  • Membersihkan kotoran di bibir miss v
  • Merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker
  • Sebagai antiseptik alami
  • Miss v longgar dan becek dll.

Crystal X telah melewati berbagai macam tahapan penelitian dalam proses pembuatannya. Analisa bahan racikan alami Crystal X telah diteliti oleh dokter ahli organ reproduksi wanita guna untuk mengahasilkan suatu produk unggulan yang memberikan solusi masalah kewanitaan. 


Salah satu keunggulan produk Crystal X ini adalah tidak adanya EFEK SAMPING dalam penggunaannya melainkan efek pemakaian crystal x yang cenderung menyembuhkan berbagai macam masalah kewanitan seperti yang disebutkan diatas.


Apakah Crystal X Aman Digunakan Jangka Panjang?

 

Crystal X mempunyai masa expired 2 tahun sehingga Crystal X aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang serta tidak ada batasan usia untuk pemakaiannya. Sebab sifatnya yang bukan hanya mengatasi masalah kewanitaan melainkan juga merawat organ intim kewanitaan.


Perawatan organ intim kewanitaan sangat diharuskan bagi wanita yang masih berusia muda karena dengan perawatan organ kewanitaan mulai usia muda/dini akan memberikan efek positif terhadap kesehatan organ reproduksi wanita. Crystal X sangat aman digunakan karena Crystal X adalah 100% obat herbal yang terbuat dari bahan racikan mineral alam dan tumbuh-tumbuhan sehingga tidak memiliki efek samping dalam pemakaiannya.


Bahan dasar pembuatan Crystal X ini pun melalui proses pemilihan yang sangat teliti dengan pemilihan kualitas kandungan yang sangat baik seperti piper betle leaf oil, eucheuma spinosum extract, aloe extract vera, potasium alum sulfide, CL 42090, Aqua water yang memberikan efek pemakaian crystal x yang aman.  Adapun penggunaan Crystal X dilarang digunakan pada wanita yang sedang mengalami saat-saat tertentu seperti :


1. Dalam masa menstruasi

3. Dalam masa nifas

3. Dalam masa kehamilan baik usia kandungan masih dini maupun sudah lama

 

Kandungan yang terdapat dalam Crystal X

 

Crystal X adalah kristal ajaib yang diracik dari ramuan herbal mineral alam yang terbukti berkhasiat untuk mengatasi masalah kewanitaan. Crystal X dalam pembuatannya diolah dari perpaduan beberapa bahan-bahan alami mineral alam seperti berikut :

  1. Daun sirih (piper betle leaf oil) yang terdapat kandungan zat antiseptik yang berperan sebagai menghilangkan bau tak sedap yang ditimbulkan oleh bakteri.
  2. Rumput laut (eucheuma spinosum extract) yang berperan sebagai pemberi nutrisi pada jaringan epitel dalam rongga miss v yang bersifat meremajakan sel-sel dinding miss v sehingga membuatnya lebih kencang kembali.
  3. Lidah buaya (aloe extract vera) dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti peradangan, infeksi, tumor maupun kanker dan lain-lain. Manfaat lidah buaya sendiri adalah sebagai pembantu memperkuat sistem imunias tubuh dan berperan penting dalam penghancuran tumor kanker (termasuk kista). Daun sisik naga yang memiliki kandungan zat viniel yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss v.
  4. Tawas (potassium alum sulfide) disebut tawas karena merupakan pembentuk koloid, sifat yang dimiliki tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racul dll serta menghilangkan bau tak sedap.

 

Efek Setelah Pemakaian Crystal X

 

Efek pemakaian suatu produk atau reaksi yang ditimbukan yang dapat dirasakan oleh beberapa bagian tubuh kita tentu ada, karna tanpa adanya efek pemakaian suatu produk sama saja bohong jika memang tidak mendapati adanya efek pemakaian dalam penggunaannya terhadap tubuh kita. Namun apakah efek pemakaian tersebut adalah efek baik untuk tubuh kita atau justru malah efek yang buruk yang ditimbulkan itu yang perlu diperhatikan dengan cermat apalagi untuk organ intim wanita kan? jadi harus lebih berhati-hati dan cermat.



Crystal X - Salam Sehat untuk Bunda maupun Sista yang menyempatkan waktu untuk mengunjungi website kami. Kenapa kami buat artikel mengenai "Alasan kenapa memilih crystal x untuk organ kewanitaan anda"  karena selain artikel yang telah dibuat sebelumnya yang menginformasikan beberapa penjelasan mengenai seputar Crystal X, artikel kali ini akan mengupas tuntas alasan kenapa Anda harus memilih Crystal X untuk organ kewanitaan Anda.

Untuk merawat bagian daerah kewanitaan selain menggunakan cara biasa wanita dalam merawat daerah feminim pada umumnya juga perlu adanya perawatan yang lebih extra. Perawatan daerah kewanitaan pada umumnya seperti membasuh area feminim pada saat mandi adalah bisa dikatakan kurang efektif dalam menjaga kesehatan vagina, apa lagi dengan menggunakan pembalut herbal atau obat antiseptik lainnya yang bisa dikatakan kurang sehat atau bahkan malah menimbulkan masalah pada daerah kewanitaan anda.

Padahal untuk merawat daerah kewanitaan tidak semudah merawat bagian tubuh lainnya karena area kewanitaan ini merupakan area inti dari seorang wanita untuk memanjakan suami atau pasangannya. Sehingga perlu mendapatkan perhatian yang lebih extra pula untuk menjaga kesehatannya serta merawatnya agar terhindar dari masalah kewanitaan yang dapat menimbulkan berbagai macam masalah dalam hubungan suami istri.

Diungkapkan oleh ahli kesehatan dunia, bahwa masalah kewanitaan timbul karena beberapa faktor seperti kelembaban vagina, kelembaban vagina ini disebabkan oleh aktifitas sehari-hari sehingga dari kelembaban tersebut mampu membuat celana dalam menjadi basah. Dari celana dalam itulah keluarnya bakteri jahat yang mampu menimbulkan masalah kewanitaan. 

oleh karena itu demi menghindari masalah kewanitaan tersebut perlu adanya penanganan untuk menjaga daerah kewanitaan dari datangnya kuman dan bakteri penyebab penyakit. Salah satu cara menangani atau merawat daerah kewanitaan agar terbebas dari kuman dan bakteri penyebab penyakit itulah yang akan dibahas pada artikel kali ini. yuk lanjutkan membaca..

Sehatnya organ kewanitaan harus terjaga dengan baik, lebih jelasnya dengan sehatnya organ kewanitaan anda sudah pasti pula terjaga hubungan keharmonisan rumah tangga anda khususnya hubungan anda dengan suami/pasangan anda. Karena pasangan anda akan merasa puas jika kondisi organ kewanitaan anda selalu sehat dan lebih agresif lagi serta terbebas dari masalah kewanitaan seperti keputihan maupun bau tak sedap pada kewanitaan anda. 

Untuk menghindari datangnya masalah kewanitaan atau untuk perawatan daerah kewanitaan bunda maupun sista bisa menggunakan produk herbal alami yaitu Crystal X. Itulah Alasan Kenapa Memilih Crystal X Untuk Organ Kewanitaan Anda.

Apa itu Crystal X?

 

Bagi Bunda maupun Sista mungkin ada yang belum mengenal Crystal X sehingga muncul pertanyaan diatas. Crystal X merupakan produk herbal terobosan baru yang didistribusikan oleh perusahaan yaitu PT. Natural Nusantara yang beralamat di Jl. Ring Road Barat No. 72 Salakan, Trihanggo, Sleman - Yogyakarta yang dibuat dari bahan alami pilihan khusus sehingga menciptakan racikan bahan yang bermanfaat untuk merawat dan mengatasi masalah kewanitaan.

Apa Saja Manfaat Crystal X untuk Organ Kewanitaan?

 

Crystal X memiliki banyak manfaat, sulit dipercaya memang dengan bentuk yang kecil tetapi memiliki manfaat yang luar biasa bagi organ kewanitaan maupun hubungan pasangan suami istri. Manfaat Crystal X selain untuk merawat organ kewanitaan juga bermanfaat untuk mengobati keputihan, menghilangkan bau tak sedap, melancarkan haid, menghilangkan kerak yang ada dalam miss v, mengobati iritasi & infeksi pada miss v, meningkatkan kekencangan dinding vagina & daya rangsang terhadap rangsangan, mampu menyempitkan miss v kembali serasa seperti gadis kembali, serta mampu melunturkan kista.

Apakah Crystal X Aman digunakan?

 

Pertanyaan apakah Crystal X Aman digunakan sering dilontarkan oleh beberapa konsumen untuk memastikan produk Crystal X itu aman untuk organ kewanitaan atau tidak. Kata aman memang relatif karena dengan dijualnya produk Crystal X Asli PT. Nasa sudah pasti telah melalui uji kelayakan dan tes dari BPOM (Bandan Pengawasan Obat dan Makanan) sehingga Crystal X sudah dipastikan Aman untuk digunakan. Tetapi kata Aman juga tergantung dari cara pemakaian Crystal X, jika Bunda maupun Sista menggunakan Crystal X dengan cara pakai yang benar itu akan aman untuk organ kewanitaan begitu pula sebaliknya.

 

Apakah Crystal X Mempunyai Efek Samping dalam pemakaiannya?

 

Herbal Crystal X sudah dikenal dikalangan masyarakat luas terutama wanita, sudah jutaan wanita memakai Crystal X untuk solusi masalah kewanitannya dan terbukti telah menjadi solusi para wanita dalam menangani masalah kewanitaan. Mengenai pengertian efek samping Crystal X harus diluruskan terlebih dahulu artinya yang sebenarnya adalah efek pemakaian Crystal X, karena efek samping cenderung kearah yang lebih negatif. Efek setelah atau saat pemakaian Crystal X ini setiap orang mengalami hal-hal yang berbeda-beda karena memiliki masalah kewanitaan yang berbeda pula, tetapi Crystal X memiliki dampak yang baik bagi kesehatan kewanitaan.


Jika memang didapati setelah memakai Crystal X kondisi miss v tambah menurun kesehatannya seperti lecet, luka itu bukan efek dari Crystal X itu sendiri, melainkan cara pemakaian yang tidak benar dan aman sehingga menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu perlu diketahui cara pemakaian yang benar dan aman.

 

Bagaimana cara Pemakaian Crystal X yang Benar dan Aman

 

Pemakaian Crystal X sangat berpengaruh terhadap keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan Crystal X, kenapa? karena dengan menggunakan Crystal X sesuai dengan aturan pemakaian tentu akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan miss v anda. Untuk itu pemakaian Crystal X diharapkan sesuai dengan cara pemakaian Crystal X yang benar berikut :

Cara pemakaian Crystal X untuk wanita yang sudah menikah


  • Basahi Crystal X dengan air bersih, kemudian masukan Crystal X kedalam miss v sedalam 4cm, putarlah Crytsal X sebanyak 10x putaran kekanan dan 10x putaran kekiri. Setelah selesai bersihkan Crystal X dengan air bersih kemudian keringkan dan simpan kedalam box. Ingat jangan disimpan ditempat yang basah.

Cara pemakaian Crystal X untuk gadis/perawan


  • Rendam Crystal X kedalam air bersih secukupnya selama kurang lebih 1 menit, kemudian keringkan Crystal X dan simpan kembali kedalam box, gunakan air rendaman Crystal X untuk membasuh miss v secara merata. Cara ini juga bisa digunakan untuk wanita yang sudah menikah terutama saat Crystal X mulai mengecil dan tidak memungkinkan untuk digunakan langsung pada miss v.

Dosis pemakaian Crystal X yang benar


  • Pemakaian Crystal X secara rutin memberikan hasil yang lebih maksimal untuk masalah kewanitaan yang ada. Pemakaian yang dianjurkan yaitu 2 kali sehari setelah mandi, dan gunakan Crystal X 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim sehingga lebih bisa dirasakan khasiatnya. 

Sifat Crystal X

 

Crystal X bersifat mudah pecah sehingga harus lebih berhati-hati dalam pemakaiannya dan penyimpanannya. Dengan pemakaian dan penyimpanan yang tidak berhati-hati bisa menimbulkan pecahnya Crystal X karena terjatuh, tetapi Bunda maupun sista tidak perlu cemas jika Crystal X pecah karena Crystal X masih bisa digunakan yaitu dengan cara pemakaian yang kedua seperti yang disebutkan diatas yaitu dengan direndam dan air rendaman dibasuhkan ke area miss v secara merata.

Seperti apakah Ciri-ciri Crystal X yang Asli PT Nasa?

 

Ciri-ciri Crystal X Asli PT Nasa Jogjakarta wajib anda ketahui karena sudah banyak beredaran Crystal X Palsu di berbagai media informasi. Untuk itu sebagai pembeli anda harus cerdas dalam memilih dan membeli Crystal X Asli. Jangan sampai anda menjadi korban penipuan dalam membeli Crystal X. Untuk mengetahui ciri-ciri Crystal X sangat penting, berikut informasinya :

  1. Crystal X asli hanya dijual pada distributor PT Natural Nusantara.
  2. Crystal X memiliki harga konsumen yang khas dari PT Nasa sendiri yaitu Rp.200.000,-/pcs (dibawah harga tersebut bisa dipastikan palsu).
  3. Crystal X Asli Nasa tidak dijual di APOTEK!
  4. Beli 1 atau 20 Crystal X harga tetap sama tidak ada bonus pembelian.
  5. Penjual adalah Distributor Resmi PT Natural Nusantara.
  6. Penjual memiliki kartu keanggotaan Distributor (ID Card) .

Diatas merupakan ciri-ciri dasar mengenai Crystal X Asli PT Nasa Jogjakarta. Untuk lebih detailnya mengenai Ciri-ciri Crystal X Asli anda bisa mengunjungi tautan berikut Ciri-ciri Kemasan Terbaru Crystal X Asli Nasa Jogja



KLIK DISINI UNTUK MENGATASI BAU TAK SEDAP SECARA TOTAL


http://crystalxmy.blogspot.com/

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CRYSTAL X ASLI NASA MENGATASI KEPUTIHAN SECARA ALAMI DAN TUNTAS"