CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

CRYSTAL X ASLI NATURAL NUSANTARA SOLUSI NYATA KESEHATAN ALAMI


NATURAL CRYSTAL-X


http://crystalxmy.blogspot.com/

Masalah kewanitaan bisa mengakibatkan masalah keluarga yang serius. Seperti keluhan salah seorang ibu dari gorontalo. Kemudian masalah kewanitaan yang sering dialami seorang perempuan yaitu keputihan. Keputihan membuat bau tidak sedap, sangat tidak nyaman dan membuat perempuan tidak percaya diri.


Terkadang dengan berbagai cara telah ditempuh, namun hasilnya nihil. "Berkali-kali pergi ke dokter keputihan istri saya belum sembuh," begitu kata Edison. Pria asal Yogyakarta ini terus mencoba menyembuhkan masalah yang diderita istrinya.


Namun saat ini ada "amunisi" yang mampu membantu mengatasi permasalahan perempuan dan menghindari masalah keluarga serius. NATURAL CRISTAL X , Begitu nama merek dagang produk NASA yang ampuh itu.


Produk kesehatan yang berbentuk silinder berdiameter 1 cm panjang 6 cm terbuat dari " mineral alam ". Mineral alam ini memiliki fungsi anti septik membunuh kuman, jamur serta bakteri yang menyebabkan keputihan.


Mineral ini juga berfungsi untuk mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan pH.


Fungsi antiseptik ini masih diperkuat dengan zat-zat antiseptik yang terdapat di " Daun Sirih " yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan. Namun tidak seperti ekstrak sirih yang membunuh "bakteri baik", seperti bakteri Laktobasilus. NATURAL CRYSTAL X tetap menjaga kehidupan bakteri baik, sehingga keseimbangan ekosistem di organ kewanitaan tetap terjaga.


Kemudian ditambah " ekstrak rumput laut " untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina lebih lembut dan lebih peka. 


Tidak kalah penting lagi " Minyak Viniel " yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina.
Efek yang diberikan NATURAL CRYSTAL X terbilang sangat cepat. Dengan cepat produk ini bisa membersikan kerak dan kotoran di selaput vagina. "Dua hari memakai, kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar," kata Ibu Ira dari Takalar Sulawesi Selatan. Edison yang istrinya mengalami keputihan juga membuktikan kehebatan CRYSTAL X. Setelah dua hari pemakaian sudah terlihat hasilnya. 



Masalah Bau tak sedap bisa di hilangkan dengan cepat. Marisa awalnya memiliki masalah gatal dan bau tak sedap pada organ kewanitaanya. "setelah saya memakai crystal x selama satu minggu, saya merasa lebih nyaman dan bersih" kata ibu asal Jakarta ini.



Pemakaian Natural Crystal-X bisa mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina. Umi yang mengalami haid tidak lancar dan merasa sakit ketika melakukan hubungan badan telah membuktikanya. "Seminggu setelah pemakaian CrystalX selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, Datang Bulan saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif serta kalau hubungan suami istri tidak sakit lagi," ungkap ibu asal Yogyakarta ini.



Pemakaianya disarankan sehari 1 - 2 kali sehabis mandi. Pemakaian juga disarankan 5-10 menit sebelum berhubungan suami istri. NAMUN untuk perempuan yang sedang haid / datang bulan & masa kehamilan TIDAK DIPERBOLEHKAN MEMAKAI.


Bagi perempuan yang belum menikah tidak perlu khawatir. "Awalnya takut menggunakan CRYSTA-X, Karena produk ini dikhususkan yang sudah menikah," ungkap Helga. "Ternyata hanya dengan merendam Crystal-X ke dalam air kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci organ kewanitaan secara teratur, Keputihan yang saya derita hilang," Ungkap Mahasiswi ini dengan Senang.



Apa itu CRYSTAL X ?

http://crystalxmy.blogspot.com/

Crystal X adalah produk kesehatan wanita(women health) yang di produksi oleh PT.Natural Nusantara yang dipersembahkan untuk wanita baik yang sudah menikah maupun single untuk mengatasi segala problem yang terjadi pada daerah kewanitaan.


Crystal X dibuat dengan bahan-bahan alami yang di proses secara modern adapun bahan yang digunakan untuk pembuatan crystal x sebagai berikut :
Bahan Yang Terkandung Dalam Crystal X

Crystal X Asli terbuat dari bahan organik dan tumbuhan yang diproses secara modern dengan bahan-bahan alami seperti : 



1. Crystal X diolah dari bahan organik dan tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, minyak vinieill. Dari bahan tersebut diolah secara higienis di pabrik modern sehingga dapat menghasilkan produk berkualitas unggul yang memenui standar internasional untuk produk kesehatan wanita. 



2. Mineral alami didalam crystal x memiliki fungsi menetralisir kuman, jamur serta bakteri merugikan yang menyebabkan keputihan, bau tak sedap pada miss v, serta mencegah timbulnya penyakit berbahaya seperti kista, kanker serviks dan mioma. 



3. Minyak daun sirih dengan aktifitas sebagai antibakteri pada umumnya mengandung gugus fungsi hidroksil (-OH) dan karbonil, yang dapat memberikan khasiat sebagai antibakteri dengan cara mengganggu proses terbentuknya membran pada dinding sel sehingga bakteri yang akan bersarang di miss v tidak terbentuk atau terbentuk tidak sempurna. 



4. Rumput laut (Eucheuma spinosum extract) yang tersapat senyawa fenol dan turunannya, dapat berkhasiat sebagai antijamur serta antibakakteri. 



5. Turunan fenol yang terkandung di dalam minyak atsiri daun sirih ini, berinteraksi dengan sel bakteri di dalam vagina melalui proses yang dinamakan adsorpsi (penyerapan di permukaan) yang melibatkan suatu ikatan hidrogen, dan sesuai dengan kadar fenol yang digunakan, akan terjadi beberapa peristiwa seperti penguraian yang berakibat denaturasi protein untuk kadar fenol rendah, dan koagulasi protein dan pemecahan sel membran kadar fenol tinggi



6. Sisik naga yang mengandung minyak asiri (mineral viniel), sterol/triterpen, fenol, flavonoid, tanin, dan gula. Tanaman ini memiliki sifat sedikit manis, tawar dan dingin. Berkhasiat sebagai antiradang, antitoksik, menghentikan pendarahan yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina. 


Crystal X akan memberikan hasil yang memuaskan untuk Anda yang belum menikah maupun Anda yang sudah menikah. Untuk Anda yang belum menikah ini merupakan cara berinvestasi menjaga kesehatan organ Miss-V. Crystal X BPOM juga memberikan kepuasan saat berhubungan dengan suami Anda yang sudah menikah. 


Dijamin hasil nya akan memuaskan bagi Anda dan suami Anda. Dengan menggunakan nature Crystal X Anda berarti juga telah melakukan treatment Pap Smear herbal yang merupakan pencegahan terhadap kanker Serviks. Seluruh wanita sangat beresiko mengidap Kanker serviks yang bisa menyebabkan kematian.


Produk ini Diramu dari bahan organik & tumbuhan yang mengandung sulfur, Antiseptic, minyak vinieill. Bahan tersebut dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanitahingga ke dalam.

Mineral alami dalam produk ini memiliki fungsi membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di selaput dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap, dan menetralkan pH.

Fungsi anti septik masih diperkuat dengan zat-zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak zaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
Ekstrak rumput lautnya memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka.

Mineral viniel juga berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina

Produk ini  mempunyai panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga aman & nyaman untuk digunakan untuk siapa saja asalkan sesuai dengan petunjuk yang dianjurkan.

Sesuai ketentuan yang telah di tetapkan PT Natural Nusantara mengenai harga Resmi Crystal X adalah sebesar Rp.200,000. Kendatipun Crystal X tidak di jual di pasaran umum, namun sekarang sudah sangat gampang mendapatkan produk NASA tersebut melalaui para agen resmi /distributor PT NASA. Dari beberapa konsumen yang menanyakan kepada kami bahwasanya ada yang menawarkan hingga seharga 300 ribu rupiah, sangat fantastis dan ini tentu menjadi perhatian tersendiri bagi konsumen, namun ada di balik fenomenalnya produk tersebut marak penjualan  dengan harga murah terlepas (apakah itu harga Crystal X Asli atau PALSU) yaitu seharga 65 ribu, 100 ribu, 150 ribu dan beragam harga lain yang tidak sesuai dengan harga resmi dari PT Natural Nusantara sebagai retailer produk kesehatan organ genital wanita tersebut.


Sudah menjadi prioritas keberagaman harga ini akan di tindak lanjuti oleh Team NASA, karena telah tercantum ketentuan dan aturan yang menyatakan harga produk harus sesuai dengan daftar ketetapan manajemen NASA. Hal tersebut juga mengundang perhatian Team NASA untuk diselidiki lebih lanjut untuk menghindari kekhawatiran yang tidak diinginkan, karena tidak menutup kemungkinan beredarnya produk dengan beragam harga tersebut ada di dalamnya yang mengatas namakan NASA akan tetapi memasarkan produk yang bukan berasal dari PT Natural Nusantara alias produk tiruan yang serupa, yang ini akan merugikan pelanggan-pelanggan NASA. 



Seperti ada beberapa tayangan iklan di media online, jejaring sosial seperti facebook, twiter, juga di broadcast messenger, BBM, Whatsapp bahkan melalui SMS dengan tawaran-tarawaran yang sangat menggiurkan seperti saya sebutkan diatas, sangat disangsikan kebenaran harga tersebut jika produk tersebut adalah produk Asli NASA.



Bunda dan Sista, jangan pernah ragu untuk membeli produk NASA, dengan adanya perbandingan harga seperti contoh tersebut diatas mungkin akan membuat ketidakpastian buat bunda dan sista harus kemana mendapatkan Crystal X yang Asli NASA? dan bagaimana caranya? trus kepada Siapa? ketika sebuah tindakan dilakukan dengan keragu-raguan maka rasa percaya diri untuk melakukan sesuatu tersebut akan hilang dan ini akan menimbulkan tidakan tindakan yang tidak logis. 



Jadi yakini sesuatu hal yang pasti, hubungannya dengan Crystal X yaitu produk tersebut produksi oleh PT Natural Nusantara dan dipasarkan melalui Distributor NASA, secara logika bisa ditarik kesimpulan bahwa untuk menghilangkan keraguan mendapatkan produk ASLI adalah mendapatkan dari Distributor Resmi NASA.


 
Bukan hanya mendapatkan produk yang Asli dengan membeli dari distributor, melainkan juga mendapatkan jaminan dan pelayanan selama pemakaian produk tersebut. Ini belaku bukan hanya pada produk Crystal X, juga untuk seluruh produk-produk NASA lainnya. 



Jika bunda dan sista ingin mengetahui produk apa saya yang dipasarkan oleh distributor NASA, silahkan melihat dibawah halaman artikel ini, anda akan mendapati berbagai jenis produk kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, suplemen, produk penyembuhan dan lain sebagainya



Memang sangat benar yang di  katakan berbagai lapisan masyarakan teliti sebelum membeli. Nah berikut beberapa tips sebelum membeli dan mengetahui CrystalX asli produk PT Natural Nusantara atau Palsu;


  1. Berusaha untuk mengenal pasti Si Penjual atau Distributor
  2. Bandingkan harga di pasaran, hampir produk-produk tiruan memberikan harga yang relatif murah dari batas kewajaran. Jangan tergiur dengan iming-iming harga, tapi manfaat dan kegunaan masih dipertanyakan.
  3. CrystalX asli Produk NASA memiliki ciri:
    • Dua hologram sebagai segel kemasan, seperti gambar di bawah
    • Tertera ijin BPOM 18111600004 dan Nomor Registrasi IDM000245253
    •  Terdapat nomor Kode Produk / Serial Number (yang satu dengan yang lainnya berbeda-beda).
    • Warna
      - CrystalX asli memiliki warna yang lebih cerah
      - Sedangkan tiruan cenderung memiliki warna yang kusam.   

KLIK DISINI UNTUK MEWUJUBKAN HIDUP SEHAT LUAR DALAM 

http://crystalxmy.blogspot.com/

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CRYSTAL X ASLI NATURAL NUSANTARA SOLUSI NYATA KESEHATAN ALAMI"