CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

CRYSTAL X SOLUSI TEPAT BAHAGIAKAN SUAMI



Di Sini Saya Akan Menjelaskan Tentang Apa Itu Crystal X. Crystal X Adalah Produk Unggulan Dari PT.Natural Nusantara Yang Di Produksi Khusus Untuk Organ Intim Kewanitaan Terutama Mengatasi Segala Masalah Kewanitaan Anda. Crystal X Merupakan Sebuah Solusi Yang Nyata Nyata Ampuh Dan Canggih Untuk Mengatasi Segala Masalah Apapun Yang Menjadi Kebutuhan Para Kaum Hawa.


Crystal X Asli Terbuat Dari Bahan-Bahan Natural Dari Alam Dan Mineral Alam Yang Memberi Banyak Kebaikan Kepada Organ Kewanitaan. Pernahkah Anda Merasakan Sakit Yang Luar Bisa Saat Akan Memasuki Masa Haid? Crystal X Adalah Solusinya. Sakit Inilah Yang Disebabkan Oleh Bakteri Dalam Tubuh Dan Kuman-Kuman Yang Berhubungan Dengan Organ Kewanitaan Luar Maupun Dalam. Bakteri Dan Virus Yang Ada Ini Sangat Mengganggu Kenyamanan Dan Mengganggu Kebersihan Organ Vital Anda.

Crystal X SOLUSI TEPAT BAHAGIAKAN SUAMI


Dengan Benda Ini Akan Memberikan Solusi Baik Bagi Derah Kewanitaannya Anda. Perpaduan Zat-Zat Antiseptik Seperti Daun Sirih, Rumput Laut, Dan Tumbuh-Tumbuhan Obat Herbal Lain Mampu Menjadikan Ramuan Ini Baik Untuk Vagina Anda. Untuk Beberapa Orang, Crystal X Adalah Kurang Dipercaya Khasiatnya Karena Belum Pernah Memakai Crystal X, Tetapi Untuk Yang Sudah Memakai Mereka Merasakan Sensasi Dari Crystal X Yang Luarr Biasa.


Manfaat Dari Crystal X Tersebut Adalah Dapat Dirasakan Saat Setelah Pemakaiannya Secara Teratur Dan Menjaga Kebersihan Daerah Kewanitaan Anda. Alat Kesehatan Herbal Ini Dapat Mengurangi Rasa Nyeri Saat Akan Didatangi Masa Haid, Melenturkan Kembali Selaput Dara Yang Telah Kaku Bagi Wanita, Daya Rangsang Organ Wanita Anda Akan Meningkat Menjadi Lebih Menggigit, Bau Yang Tidak Sedap Dari Daerah Kewanitaan Anda Akan Berkurang Dan Lambat Laun Akan Hilang Setelah Memakai Crystal X, Crystal Ini Mampu Membunuh Bakteri, Virus Dan Kuman Yang Ada Di Daerah Kewanitaan Penyebab Jamur Pemicu Penyakit Alat Kelamin Maupun Kanker, Serta Mampu Menyembuhkan Keputihan Yang Telah Lama Mengganggu Aktifitas Anda Sehari-Hari. 


Harga natural crystal x yang asli


Harga natural crystal x asli adalah Rp.200.000,00 (dua ratus ribu rupiah). Harga ini adalah harga standart natural crystal x yang sudah ditentukan dari PT. Natural Nusantara (NASA). Banyak produk natural crystal x yang murah, tapi diragukan keasliannya.


Kami, Distributor resmi PT. Nasa menghimbau, agar para konsumen benar-benar mengetahui dulu semua tentang review natural crystal x ini. Hal ini kami tekankan, agar saat pemakaian untuk penyembuhan masalah kewanitaan atau pemakaian untuk perawatan bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Sebelum melangkah lebih lanjut, mari kita ketahui prinsip dasar manfaat crystal x yang dapat di kita dapatkan.


  1. Crystal X mengandung daun senggugu. Kandungan daun senggugu pada Crystal x mampu mengeluarkan kotoran berada pada ronnga Mis V. Bagi wanita yang mengalami keputihan yang sudah berat, kotaran yang keluar biasanya berwarna merah kecoklatan, bahkan ada yang berwarna hijau pekat jika keputihan sudah sangat parah.
  2. Minyak rumput laut, Viniel, serta ekstrak daun sirih bermanfaat untuk merontokkan kerak dalam rongga Mis V seta mengembalikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan. Kerak yang mengandung banyak bakteri yang mampu memicu gatal-gatal, bautak sedap, keputihan yang tidak normal, akan bersih dan keluar.


Hal ini memang salah satu fungsi crystal x sebagai pembersih, terapi pengobatan dan perawatan organ kewanitaan. Selain dapat membersihkan organ kewanitaan, crystal x juga mampu mengembalikan keremajaan otot-otot daerah kewanitaan, dan miss v akan terasa menyempit seperti perawan kembali.


Dari sisi rumah tangga, tentu saja tdak hanya istri saja yang merasakan manfaat crystal x karena terawatnya organ kewanitaan. Namun sang suami pun juga bisa merasakan manfaat crystal x, karena sehatnya organ kewanitaan sang istri.


Kemudian, dari keterangan point A dan Point B diatas bisa kita ambil kesimpulan bahwa, Crystal x mapu mengeluarkan kotoran-kotoran yang ada pada organ kewanitaan. Karena mampu mngeluarkan kotoran yang ada di dalam miss v, maka bagi wanita yang sedang masa kehmilan dan wanita yang sedang menstruasi, dilarang memakai crystal x.


 Bagi wanita yang sedang hamil tidak boleh memakai crysta l x karena, dikhawatirkan hormon-hormon yang dibutuhkan oleh janin akan ikut keluar jika memakai crysal x. Dan bagi wanita yang sedang dalam masa menstruasi, pemakaian crystal x di khawatirkan akan mengganggu pemakaianya. Karena saat menstruasi, tubuh wanita akan lebih sensitif.

 

Alasan dilarang memakai crystal x untuk point 1



Mengacu prinsip nomor B diatas, hindari penggunaan crystal x untuk ibu hamil. Karena pengencangan otot rongga Mis V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya, hal ini dapat menimbulkan keluarnya janin ( orok ) sebelum waktunya, pada hamil usia muda bisa berdampak pada keguguran.

 

Alasan dilarang memakai crystal x untuk point 2



Crystal x mampu mengeluarkan Myom seberat 2 kg setelah pemakaian Crystal X. Bisa disimpulkan bahwa janin pun bisa terangkat keluar. Jadi kami tegaskan bahwa crystal x untuk ibu hamil tidak disarankan.


Dapatkan manfaat crystal x secara maksimal dengan mengikuti aturan pemakaian natural crystal x yang benar. Tentu saja bagi kita yang peduli dengan kesehatan organ kewanitaan, akan selalu berusaha unutk selalu menjaga kesehatan dan kebersihannya. 


Bahkan tidak sedikit wanita indonesia yang mengeluarkan uang yang banyak untuk merawat daerah kewanitaannya tersebut. Mulai dari Spa Vagina, Gurah vagina di salon khusus, dll. Sekarang kita tidak perlu repot lagi. 


Gurah vagina dan perawatannya bisa dilakukan sendiri dengan hadirnya natura Crystal X PT. Natural Nusantara. Dapatkan banyak manfaat yang terkandung dalam crystal x. Karena produk ini merupakan produk unggulan yang mempunyai jaminan keamanan bagi konsumennya.




Catatan :


Kami hanya menjual Crystal X Asli PT. Natural Nusantara. Waspada jika anda menjumapi crystal xyang harga nya murah dan dibawah harga stantard harga jual yang sudah ditetapkan oleh PT. Natural Nusantara. Harga Natural Crystal X Resmi adalah Rp.200.000,00.


Mengupas Fakta Crystal X Manfaat dan Bahayanya. Sebelum anda memutuskan untuk membeli natural Crystal X PT.Nasa, sebaiknya anda mengetahui beberapa hal penting yang nantinya juga akan sangat bermanfaat bagi Anda. Hal ini menyangkut dengan Jaminan keamanan, ke aslian Crystal X, dan garansi bagi Anda yang berbelanja crystal x di tempat kami. 


Kami Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) dngan nomor distributor N-399802 menyampaikan, bahawa produk crystal x merupakan produk herbal yang keamanannya terjamin dan terbukti mampu mengatasi masalah-kewanitaan seperti keputihan, bau tak sedap, gatal-gatal didaerah organ kewanitaan. 


Manfaat Crystal X Tentang keamanan produk Crystal X Asli ini, anda tidak perlu khawatir, crystal x sudah memenuhi standart pendistribusian produk herbal di Indonesia, Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM telah meluluskan uji keamanan dan kesehatan untuk produk crystal x. Crystal x Sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004. Sehingga crystal x terjamin aman digunakan dan  tanpa efek samping.

 
Selain itu, natural crystal x Nasa juga sudah mengantungi ijin halal daari MUI. Jadi crystal x sudah tidak diragukan lagi tentang keamanan, kehigienisan, dan kehalalannya. Tidak berhenti di sini saja, meskipun syarat keamanan dan kehalalan sudah terpenuhi, PT. Natural Nusantara tetap terus menyepurnakan produknya ini dengan pemberian garansi. Garansi tersebut meliputi garansi sebelum pemakaian dan pasca pemakaian.


Lalu, apa garansi bagi konsumen sebelum pamakaian crystal x? Garansi tersebut sebelum pemakaian tersebut adalah, saat pembelian crystall x ditempat kami, Kami memberikan garansi untuk procuk crystal x jika saat pembelian crystal x dan ketika pengiriman barang ketempat anda crystal x mengalami kerusakan seperti crystal x pecah, maka hal ini kami memberi garansi untuk mengirim kembali crystal x yang baru. (Dengan catatan crystal x yang pecah dikirim kembli ketempat kami).


Kemudian apa garansi keamanan bagi konsumen pasca pemakaian crystal x? Inilah yang menjadi point penting mengapa Anda memilih berbelanja crystal x ditempat kami. PT. Natural Nusantara memberikan jaminan keamanan bagi para konsumennya yaitu pemakai crystal x. 


Jaminan keamanan ini bisa berjalan memlalui distributor-distributor remi Crystal X. Jaminan tersebut berupa : Setelah pemakaian crystal x, jika anda mengalami efek negatif  yang tidak wajar, yang tentunya efek negatif tersebut keluar dari kaidah efek positif pemakaian crystalx.


 MANFAAT CRYSTAL X ASLI NATURAL NUSANTARA



Manfaat natural crystal x yang utama adalah sebagai solusi wanita terbebas dari keputihan yang tidak normal. Masalah organ kewanitaan yang paling sering dialami oleh wanita adalah keputihan. Keputihan merupakan suatu penyakit karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan. 


Keputihan sendiri terkadang memang merupakan hal yang sulit untuk disembuhkan. Bukan berarti tidak dapat disembuhkan. Oleh sebab itu, semua obat yang dianggap dapat mengatasinya menjadi sesuatu yang paling dicari-cari wanita. Crystal X Nasa adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi dan menghilangkan keputihan dengan tuntas.


Crystal X, Selain dapat mengobati keputihan, serta bau tak sedap pada miss v juga bermanfaat untuk mengobati kista pada stadium tertentu, kista itu sendiri terjadi akibat keputihan yang dibiarkan dan umumnya berakibat bau tak sedap pada vagina. 


Nah, dengan adanya Manfaat Crystal X tersebut dapat dipergunakan untuk mencegah terjadinya penyakit berbahaya seperti kista, miom dan yang paling berbahaya adalah kanker mulut rahim atau sering disebut kanker serviks.


Keputihan juga bisa kita gunakan sebagai pendekteksi penyakit-penyakit organ kewanitaan. Ini perlu kita ketahui bawasanya organ kewanitaan yang berbahaya bisa kita deteksi melalui keputihan yang tidak normal. Berikut beberapa ciri penyakit yang bisa kita deteksi melalui keputihan.


Infeksi jamur. Infeksi jamur yang menyerang daerah kewanitaan biasanya ditunjukan dengan keputihanyang warnanya kekuningan dan kental. Ha tersebut akan memberikan efek gatal-gatal pada daerah kewanitaan dan akan menimbulkan rasa nyeri dsaat behubungan  intim.


Infeksi bakteri vaginosis. Keputihan ini akan ditunjukan dengan keputihan warnanya yang tiddak lazim seperti kuning, abu-abu serta menimbulkan bau amis dan biasanya akan menimbulkan rasa panas dan gatal-gatal.



  • Kanker serviks. Keputihan yng ditunjukan pada kanker serviks ini sudah sangat parah. Warna keputihan yang keluar dari organ kewanitaan yang mengalami penyakit kanker serviks adalah kputihan dengan warna coklat ketal agak emerahan. Kemudian akan muncul jugapendarahan dan rasa sakit pada rahim.




  • Trichomoniasis.  Keputihan ini akan ditunjukan dengan warna keputihan yang berwarna kuning kehijauan dan akan muncul juga rasa gatal di daerah organ kewanitaan ketika penderita sedang buang air kecil.



  • Gonorrhoea. Pada penyakit Gonorrhoea, Keputihan yang keluar akan berwarna kuning kehitaman. Biasanya akan mengalami pendarahan diluar masa haid



Apa saja bahan yang terkandung dalam crystal x? Crystal x merupakan produk herbal alami. Semuanya dari bahan bahan pilihan.  Berikut kita akan haturkan penjelsannya.

Kandungan Crystal X


Minyak Viniel, Minyak Viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina.Di perkuat dengan zat antiseptik, Zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.

Mineral Alam. Mineral yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mencegah berkembangnya virus kanker, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina,  menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan ph.

 Ekstrak Rumput Laut, Ekstrak untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital shg vagina menjadi lembut dan lebih peka. Selengkapnya klik disini

Manfaat Natural Crystal X

  •     Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
  •     Membersihkan Kotoran di Miss V
  •     Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
  •     Mencegah datangnya virus
  •     Mengobati gatal-gatal dan bau tak sedap
  •     dan mencegah dari kanker alat reproduksi wanita
  •     Membantu program momongan
  •     Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita
  •     Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
  •     Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina
  •     Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang
  •     Menyembuhkan iritasi di selaput vagina
  •     Mengatasi Gatal-gatal dan Iritasi
  •     Membunuh kuman & bakteri yang merugikan
  •     Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina
  •     Mencegah & menyembuhkan keputihan

Apakah Crystal X Aaman Digunakan


Apakah crystal x aman? Diambil dari sumber dan pengalaman kami menangani pelanggan crystal x, Sering ada pertanyaan yang masuk ke kami, mengenai keamanan menggunakan produk crystal x ini.

Crystal x khusus di buat untuk vagina cleanser atau perawatan pembersih vagina, istilahnya gurah vagina.

Crystal X terbuat dari bahan alami dari alam, seperti ekstrak daun sirih, daun sisik naga, rumput laut, minyak vinnel, yang komposisinya sudah tepat , sehingga tidak mengganggu ekosistem bakteri baik didalam vagina. Tidak menyebabkan vagina kering.


Apakah crystal x aman untuk remaja? Crystal X juga aman di gunakan untuk remaja putri atau yang masih perawan, hanya cara penggunaannya yang berbeda dari yang sudah menikah atau tidak perawan. cara pakainya : rendam kristal x di air hangat, kira2 1 gayung, selama 1menit, lalu air tadi bisa untuk mencuci miss v di luar saja.


Crystal X bukan produk kategori pereda rasa sakit. Jika Crystal X digunakan oleh perempuan yang mengalami gangguan pada organ kewanitaannya maka akan timbul efek seperti, rasa gatal, keluar cairan putih cokelat, keluar darah kotor, dan bahkan beberapa pemakai mengaku miom dalam rongga vaginanya terangkat keluar. Lalu bagaimana jika crystal x digunkan untuk ibu hamil? 


Cara Pemakaian Natural Crystal X



Untuk yang sudah menikah : Basahi Crystal X dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.


Untuk yang Belum Menikah : Rendam Crystal X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah Mengatasi Keputihan yang terkadang sangat menggangu.


Cara pemakaian selengkapnya wajib tahu... klik di sini

NB : Hati-hati..! Crystal X mudah patah, maka hati-hati dalam pengguaannya.

 

Dosis Pemakaian Natural Crystal x :


    Dipakai 2x sehari setelah mandi untuk perawatan
    Untuk pengobatan bisa di pakai 3x sehari
    Bisa juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami


Efek Postif Setelah Proses Pemakaian Natural Crystal X


 Awal pemakaian biasanya sebagian pengguna natural crystal x  akan terasa perih hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.


Pemakaian dalam waktu 1 sampai 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda – beda. Ini menunjukkan bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus natural crystal x secara teratur pasti bersih.


 Keluar cairan bening dari miss v yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus natural crystal x gatal – gatal pasti akan hilang.


Penggunaan natural crystal x akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, dan akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.


Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena natural crystal x merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit. Efek selengkapnya


MANFAAT BESAR NATURAL CRYSTAL X 



Crystal-X adalah produk kesehatan kewanitaan. Crystal X terbukti paling PRAKTIS, CEPAT, dan AMAN untuk mengatasi masalah keputihan, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal miss V.  Crystal X juga memiliki tambahan manfaat untuk merawat dan mengembalikan kelenturan, sensitifitas, vitalitas serta “KEKUATAN” bagian kewanitaan Anda sehingga menambah kepuasan dalam berhubungan intim.


Crystal-X bentuknya berupa stik kristal dengan panjang 6 cm diameter 1 cm kira kira sebesar ibu jari. Teksturnya seperti marmer kristal berwarna hijau dengan permukaan yang lembut. Semakin lama dipakai ukurannya akan semakin mengecil. Untuk pemakaian normal 1-2 kali sehari Crystal X dapat digunakan hingga 2-4 bulan.


Crystal X dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.


Manfaat  Natural Crystal X :


  •     Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  •     Mengatasi Bau Tidak Sedap
  •     Mencegah dan Menyembuhkan Keputihan
  •     Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  •     Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  •     Menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  •     Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  •     Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina.
  •     Mengatasi / membantu menghilangkan Bau Tak sedap pada vagina.
  •     Melenturkan Vagina.
  •     Menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
  •     Menyembuhkan iritasi di selaput vagina.
  •     Membantu menyembuhkan penyakit kewanitaan seperti kista, miom, gatal-gatal dll.
  •     Mencegah terjadinya Kanker pada organ reproduksi wanita (kanker serviks).

 

Cara Pemakaian Crystal X


 Bagi yang sudah menikah : Basahi Crystal X dengan air, oleskan Crystal X di sekitar bibir vagina (atau lebih efektif lagi dengan dimasukkan 3-4 cm ke dalam vagina, putar kira-kira 10 detik, keluarkan). 

  •  Bagi yang masih perawan : Rendam Crystal X dalam air secukupnya selama 1-2 menit kemudian gunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina.
  •     Setelah dipakai, cuci Crystal X dengan air dan dilap kering, simpan lagi dalam kemasan.
  •  Dosis pemakaian : pakai 1-2 kali sehari sehabis mandi atau sebelum dan sesudah berhubungan intim

 

Catatan :

 

-       tidak untuk digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan
-       perlu dijaga hati-hati jangan sampai terjatuh karena mudah pecah

NB: Jangan khawatir, Apabila Crystal X terjatuh dan patah, masih bisa digunakan, yaitu dengan cara merendam Crystal X tersebut ke dalam air selama 1-2 menit lalu air rendaman tersebut gunakan untuk membersihkan organ kewanitaan. Sepeti Cara pemakaian untuk wanita yang masih gadis atau perawan.

KANDUNGAN CRYSTAL-X


Piper betle leaf oil (minyak daun sirih), sebagai antiseptik yang bermanfaat membunuh kuman dan jamur.Eucheuma spinosum extract (ekstrak rumput laut), untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel rongga vagina sehingga melenturkan dan merapatkan vagina. Aloe extract vera (ekstrak lidah buaya), untuk penyembuhan luka dengan antibakteri dan antijamur dan efektif untuk herpes genital. potassium alum sulfide (tawas), untuk menghilangkan bau tak sedap.

Bahan-bahan diatas diolah sedemikian rupa dengan kadar yang pas sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat yang kompleks

CRYSTAL X DIJAMIN AMAN 


Karena terbuat dari bahan2 alami maka Crystal X dijamin aman dan tanpa efek samping. Crystal X juga telah memiliki ijin   BPOM dengan nomor POM NA 18111600004 Reg. IDM000245253 serta berlabel HALAL dari MUI.

REAKSI AWAL PEMAKAIAN CRYSTAL-X:

 
Pada 2-7 hari awal pemakaian (ada juga yang lebih) biasanya akan ada reaksi positif tandanya khasiat Crystal X sedang bekerja. Reaksi awal pemakaian Crystal X yang dialami setiap orang berbeda-beda, tergantung problem kewanitaan yang dialaminya.
Reaksi tersebut bisa berupa salah satu atau beberapa hal di bawah ini :

  • Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak ada perubahan. Ini menandakan daerah vagina normal (sehat).
  • Akan keluar gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali. Ini menandakan bahwa kotoran berupa kerak2 di dinding rongga miss V yang menumpuk di dalam dibersihkan.
  • Miss V akan keluar cairan atau lendir, ini menandakan telah mulai proses pembersihan vagina. Ini normal terjadi, bagi mereka yang banyak beraktivitas di luar bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis.
  • Untuk sebagian pemakai, kadang saat awal pemakaian akan terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH (derajat keasaman) vagina. Atau bisa jadi karena ada luka, iritasi, atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin.
  • Sebagian pemakai juga awal pemakaian terasa gatal, biasanya disertai cairan yang keluar dari miss v. Cairan yang merupakan bibit penyakit ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal , seolah pengen digaruk-garuk terus. Pakai terus, gatalnya akan hilang.
  • Kalau ada kista, myom, dll kadang keluar gumpalan darah atau seperti cuilan hati. Apabila mengalaminya terus pakai Crystal X, kista akan hilang.



CRYSTAL X ASLI



Tentang keamanan produk Crystal X Asli ini, anda tidak perlu khawatir, crystal x sudah memenuhi standart pendistribusian produk herbal di Indonesia, Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM telah meluluskan uji keamanan dan kesehatan untuk produk crystal x. Crystal x Sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004. Sehingga crystal x terjamin aman digunakan dan  tanpa efek samping.


Selain itu, natural crystal x Nasa juga sudah mengantungi ijin halal daari MUI. Jadi crystal x sudah tidak diragukan lagi tentang keamanan, kehigienisan, dan kehalalannya. Tidak berhenti di sini saja, meskipun syarat keamanan dan kehalalan sudah terpenuhi, PT. Natural Nusantara tetap terus menyepurnakan produknya ini dengan pemberian garansi. Garansi tersebut meliputi garansi sebelum pemakaian dan pasca pemakaian.


Lalu, apa garansi bagi konsumen sebelum pamakaian crystal x? Garansi tersebut sebelum pemakaian tersebut adalah, saat pembelian crystall x ditempat kami, Kami memberikan garansi untuk procuk crystal x jika saat pembelian crystal x dan ketika pengiriman barang ketempat anda crystal x mengalami kerusakan seperti crystal x pecah, maka hal ini kami memberi garansi untuk mengirim kembali crystal x yang baru. (Dengan catatan crystal x yang pecah dikirim kembli ketempat kami).


Kemudian apa garansi keamanan bagi konsumen pasca pemakaian crystal x? Inilah yang menjadi point penting mengapa Anda memilih berbelanja crystal x ditempat kami. PT. Natural Nusantara memberikan jaminan keamanan bagi para konsumennya yaitu pemakai crystal x. Jaminan keamanan ini bisa berjalan memlalui distributor-distributor remi Crystal X. Jaminan tersebut berupa : 


Setelah pemakaian crystal x, jika anda mengalami efek negatif  yang tidak wajar, yang tentunya efek negatif tersebut keluar dari kaidah efek positif pemakaian crystal x, Anda akan mendapat layanan khusus dari kami untuk mengatasi efek negatif tersebut hingga tuntas. Jaminan ini diselenggarakan oleh PT. Natural Nusantara bagi Distributor-Distributor Resminya. Sebelum melangkah lebih lanjut, pastikan anda membaca Crystal X Asli Yang mempunyai jaminan Keamanan dari PT. NASA.


Setelah kita mengetahui tentang jaminan keamanan produk crystal  x PT. Natural Nusantara, kita kan membahas secara tuntas mengenai apa sih crystal x itu, apa saja bahan yang terkandung dalam crystal x sehingga manfaatnya bisa luarbiasa.


Manfaat natural crystal x yang utama adalah sebagai solusi wanita terbebas dari keputihan yang tidak normal. Masalah organ kewanitaan yang paling sering dialami oleh wanita adalah keputihan. Keputihan merupakan suatu penyakit karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan. 


Keputihan sendiri terkadang memang merupakan hal yang sulit untuk disembuhkan. Bukan berarti tidak dapat disembuhkan. Oleh sebab itu, semua obat yang dianggap dapat mengatasinya menjadi sesuatu yang paling dicari-cari wanita. Crystal X Nasa adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi dan menghilangkan keputihan dengan tuntas.


Crystal X, Selain dapat mengobati keputihan, serta bau tak sedap pada miss v juga bermanfaat untuk mengobati kista pada stadium tertentu, kista itu sendiri terjadi akibat keputihan yang dibiarkan dan umumnya berakibat bau tak sedap pada vagina. Nah, dengan adanya Manfaat Crystal X tersebut dapat dipergunakan untuk mencegah terjadinya penyakit berbahaya seperti kista, miom dan yang paling berbahaya adalah kanker mulut rahim atau sering disebut kanker serviks.


Keputihan juga bisa kita gunakan sebagai pendekteksi penyakit-penyakit organ kewanitaan. Ini perlu kita ketahui bawasanya organ kewanitaan yang berbahaya bisa kita deteksi melalui keputihan yang tidak normal. Berikut beberapa ciri penyakit yang bisa kita deteksi melalui keputihan.



Infeksi jamur. Infeksi jamur yang menyerang daerah kewanitaan biasanya ditunjukan dengan keputihanyang warnanya kekuningan dan kental. Ha tersebut akan memberikan efek gatal-gatal pada daerah kewanitaan dan akan menimbulkan rasa nyeri dsaat behubungan  intim.


Infeksi bakteri vaginosis. Keputihan ini akan ditunjukan dengan keputihan warnanya yang tiddak lazim seperti kuning, abu-abu serta menimbulkan bau amis dan biasanya akan menimbulkan rasa panas dan gatal-gatal.


Kanker serviks. Keputihan yng ditunjukan pada kanker serviks ini sudah sangat parah. Warna keputihan yang keluar dari organ kewanitaan yang mengalami penyakit kanker serviks adalah kputihan dengan warna coklat ketal agak kemerahan. Kemudian akan muncul jugapendarahan dan rasa sakit pada rahim.


Trichomoniasis.  Keputihan ini akan ditunjukan dengan warna keputihan yang berwarna kuning kehijauan dan akan muncul juga rasa gatal di daerah organ kewanitaan ketika penderita sedang buang air kecil.

Gonorrhoea. Pada penyakit Gonorrhoea, Keputihan yang keluar akan berwarna kuning kehitaman. Biasanya akan mengalami pendarahan diluar masa haid

 
Apa saja bahan yang terkandung dalam crystal x? Crystal x merupakan produk herbal alami. Semuanya dari bahan bahan pilihan.  Berikut kita akan haturkan penjelsannya.


CRYSTAL X Apakah Aman Untuk Digunakan? Sebelumya Salam Sejahtera Bunda Dan Sista, Melanjutkan Pada Pembasan Beberapa Waktu Yang Lalu Terkait Mengenai Cara Merapatkan Vagina Dan Mengobati Keputihan, Perkenalkan Nama Saya Dyah Yekti Indrajati (Distributor Resmi Nasa Yogyakarta) Dengan Kode Member N-393432. Sebagai Wanita, Pasti Tidak Akan Memungkiri Bahwa Apa Yang Dinamakan “Berita” Merupakan Suatu Hal Yang Sangat Penting, Baik Itu Berita Tentang Entertainment, Olahraga, Kesehatan, Dan Lain Sebagainya.


Mengapa Hal Tersebut Menjadi Sangat Penting? Karena Kebanyakan Wanita Selalu Berburu Hal-Hal Yang Baru Yang Mungkin Dapat Mereka Dapatkan Dari Mendengar Berita-Berita Tersebut. Eitts, Tapi Bunda Dan Sista Sudahkah Anda Mendengar Tentang Satu Berita Utama Kali Ini? Yapz Berita Tentang Kembali Maraknya Fenomena Pemalsuan Produk-Produk Di Indonesia Yang Menyebabkan Kerugian Besar Terhadap Produsen Aslinya.


Seiring Peningkatan Konsumen Menjadikan Banyak Pihak Atau Oknum Tertentu Sengaja Melakukan Duplikasi Berupa Penipuan Produk Serupa Tetapi Tidak Sama. Fenomena Pemalsuan Atau Counterfelting Ini Memang Bukan Hal Yang Baru, Bunda Dan Sista, Namun Melihat Adanya Peluang Berkembangnya Faktor Perdagangan Di Indonesia Yang Semakin Besar Tiap Tahunnya, Sekarang Fenomena Ini Muncul Kembali. 


Lalu Apa Saja Produk Yang Menjadi Sasaran Pemalsuan? Selain Uang, Produk Obat-Obatan Terutama Produk Herbal Yang Mulai Booming Dipasaran Kini Sangat Rawan Menjadi Sasaran Pemalsuan, Karena Banyaknya Masyarakat Yang Menyukai Hidup Yang Pada Istilahnya Dikenal Dengan”Back To Nature” Atau Kembali Ke Alam, Sehingga Penggunaan Produk Herbal Menjadi Semakin Tinggi. Nah, Salah Satunya Nih Bunda Dan Sista, Yang Menjadi Sasaran Penipuan, Yaitu "Crystal X" Yang Di Produksi Oleh PT Natural Nusantara (Nasa) Yang Kini Sedang Booming Di Perdagangan Tidak Luput Menjadi Incaran Pihak Tak Bertanggungjawab Untuk Di Duplikasi Tanpa Izin Dari Perusahaan Tersebut. 


Apa Saja Yang Perlu Bunda Dan Sista Ketahui Terkait Penipuan Reseller Yang Mengatasnamakan Nasa, Berikut Dibawah Ini Akan Saya Jelaskan Secara Terperinci Step By Step Yuk, Kenali Terlebih Dahulu Mengenai Apa Itu Crystal X Dan Alasan Keamananya...


Seperti Apa Bentuk Fisik Crystal X Yang Asli 




Bentuk Atau Fisik "Crystal X" Yang Asli Menyerupai Stik Mungil Berwarna Hijau Kebiruan Mempunyai Ukuran Panjang 6 Cm Dan Berdiameter 1 Cm Dengan Permukaan Halus Berbentuk Kristal Sehingga Aman Untuk Digunakan Kapan Saja Dimana Saja. Berikut Bentuk Gambar Crystal X Yang Asli Dapat Anda Lihat Dibawah Ini :




Apa Saja Manfaat Crystal X Untuk Organ Kewanitaan Anda 



Selain Digunakan Untuk Perawatan, Crystal X Dapat Digunakan Untuk Mengatasi Serta Menuntaskan Segala Permasalahan Organ Kewanitaan, Seperti Keputihan, Bau Tak Sedap, Gatal-Gatal, Iritasi. Selain Itu, Crystal X Juga Berkhasiat Untuk Merapatkan Vagina Yang Kendor Agar Dapat Kembali Rapat, Lentur Bak Seorang Perawan. 


Berikut Telah Dipaparkan Secara Tuntas Mengenai Tips Cara Merapatkan Vagina Dan Mengobati Keputihan Secara Aman Menggunakan Herbal Cristal X. Selain Itu Produk Tersebut Sangat Cocok Untuk Wanita Yang Sudah Menikah Ataupun Yang Masih Perawan. 


Apa Saja Manfaat Serta Khasiatnya? Selain Cristal X Dapat Mengobati Keputihan Bahkan Yang Sulit Sekali Diobati Dan Anda Sudah Bosan Bolak Balik Kedokter Hasilnya Sembuh Akan Tetapi Hanya Bersifat Sementara Tidak Ada Salahnya Kini Anda Mencoba Produk Fenomenal Ini Yaitu Crystal X Yang Telah Memberikan Banyak Bukti Kebeberapa Wanita Yang Mengalami Keputihan, Bau Tak Sedap Cairan Bening Berlebihan Serta Masalah-Masalah Lain Yang Berhubungan Dengan Daerah Sensitif Wanita. Selain Crystal X Aman Karena Dibawah Pengawasan Dokter, Maka Anda Tak Perlu Khawatir Akan Efek Samping Yang Ditimbulkan Oleh Produk Ini, Sekarang Saatnya Bagi Anda Yang Masih Ragu Dengan Crystal X, Dibenak Anda Pasti Timbul Pertanyaan Apakah Crystal X Aman Digunakan Jangka Panjang ?


Sebelum Kepembahasan Lebih Lanjut Ada Beberapa Hal Yang Perlu Bunda Maupun Sista Ketahui Bahwa Selain Aman Manfaat Lain Dari Penggunaan Produk Tersebut Antara Lain Dapat Membantu Anda Untuk Program Hamil Bagi Wanita Yang Sudah Lama Menikah Dan Belum Dikaruniai Keturunan Maka Crystal X Dapat Menjadi Solusinya. 


Baca Selengkapnya Mengenai Program Hamil Menggunakan Crystal X Dan Herbastamin. Seperti Yang Sudah Saya Sampaikan Diatas Dibawah Ini Step By Step Anda Akan Dijelaskan Dari Mulai Keamanan Produk, Cara Pemakaian, Serta Membedakan Asli Dan Palsu Produk Crystal X Bagaimana ? Yuk. Simak Kelanjutanya Dibawah Ini..



Apakah Crystal X Itu Benar-Benar Aman Digunakan 



Menjawab Pertanyaan Mengenai "Amankah Crystal X Untuk Dipergunakan Jangka Panjang" Kata Aman Itu Jelas Relatif, Dapat Tergantung Cara Penggunaan Yang Benar, Anda Tak Perlu Khawatir Bagi Yang Belum Mengetahui Akan Cara Penggunaanya, Berikut Mengenai Cara Pakai Crystal X Yang Benar Agar Mendapat Hasil Optimal. Mengapa Cara Pakai Yang Benar Menjadi Sangat Penting? Tentu Saja Penting Sebaik Apapun Kinerja Suatu Obat Dapat Baik Kimia Maupun Herbal Tanpa Tau Cara Penggunaanya Sama Saja Anda Membeli Baju Baru Yang Mahal Yang Di Desain Untuk Suatu Pesta Tetapi Anda Gunakan Untuk Akfitas Sehari-Hari Semisal Dikantor Atau 


Dikampus Maka Penggunaanya Tidak Tepat. Namun, Secara Keseluruhan Dapat Ditekankan Bahwa Produk Ini AMAN Digunakan Tanpa Batasan Usia, Akan Tetapi  Cara Penggunaanya Saja Yang Membedakan, Baik Digunakan Jangka Pendek Maupun Jangka Panjang. Inilah Mengapa Alasan Crystal X Aman Digunakan, Karena Produk Ini Merupakan Produk Herbal Bukan Obat Yang Berbahan Kimia. Salah Satu Keunggulanya Obat Crystal X Tersebut Tidak Menyebabkan Ketergantungan. Namun, Ada Beberapa Catatan Memang, Produk Ini TIDAK Dianjurkan Digunakan Oleh Wanita Yang Saat Tertentu Antara Lain :


1. Sedang Mengalami Masa Menstruasi

2. Sedang Hamil (Mengandung)

3. Pada Saat Nifas


Oleh Karena Itu Bunda Dan Sista, Agar Dapat Aman Saat Penggunaanya, Patuhi Point Tersebut Ya, Agar Tidak Terjadi Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan. Kesimpulanya Crystal X Benar-Benar Aman Digunakan Apabila Anda Mematui Aturan Diatas.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CRYSTAL X SOLUSI TEPAT BAHAGIAKAN SUAMI"