CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

MANFAAT CRSTALX ASLI UNTUK OBAT KEPUTIHAN

Manfaat Crystal X bisa dilihat dari dua sisi. Pertama, bagi wanita yang menderita penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan dan reproduksi, Crystal X merupakan salah satu solusi pengobatan yang bisa diandalkan. Dari banyak kasus, wanita yang menderita penyakit keputihan akut umumnya bisa disembuhkan setelah menggunakan Crystal X secara teratur dalam jangka waktu tertentu. 

Cepat lambatnya penyembuhan tentu ditentukan oleh seberapa parah penyakit keputihan yang dialami wanita bersangkutan. Namun pada umumnya, reaksi pemakaian obat sudah mulai terlihat setelah pemakaian dalam waktu satu minggu. 

Yang kedua, Crystal X bisa juga dilihat sebagai sarana perawatan organ kewanitaan, meskipun yang bersangkutan tidak menderita atau sudah sembuh dari penyakit keputihan. Pada umumnya, mereka yang pada awalnya memanfaatkan Crystal X sebagai sarana pengobatan penyakit keputihan, tetap melanjutkan pemakaian obat herbal ini meskipun penyakit mereka sudah teratasi.

Hal ini bisa terjadi karena Crystal X juga efektif meremajakan fungsi organ intim, sehingga wanita yang tidak menderita penyakit keputihan pun tetap bisa mengambil manfaat yang maksimal dari Crystal X, terutama dalam meningkatkan kualitas hubungan suami istri.
Dalam artikel ini saya hanya akan membahas bagian yang pertama saja, yaitu manfaat Crystal X untuk keputihan. Mudah-mudahan topik manfaat Crystal X untuk keharmonisan suami istri bisa pembaca dapatkan dalam artikel-artikel berikutnya.


http://crystalxmy.blogspot.com/


Obat Penyakit Keputihan

 

Secara garis besar obat penyakit keputihan bisa dikelompokkan kedalam dua bagian. Pertama, obat keputihan tradisional. Kedua, obat penyakit keputihan modern. Yang dimaksud dengan obat penyakit keputihan tradisional adalah ramuan obat yang diracik secara tradisional dari bahan-bahan alami, tanpa melalui proses pengolahan yang menggunakan mesin.


Pengolahan secara tradisional ini bisa dalam bentuk perebusan, sangrai, pembakaran, penguapan, penggilingan, dan sebagainya. Biasanya, obat keputihan jenis ini tidak dicampur dengan bahan-bahan kimia lainnya, sehingga sering juga disebut obat keputihan alami.

Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, bahan-bahan obat keputihan tradisional ini kemudian juga diolah dengan menggunakan mesin-mesin modern, melewati proses pengujian laboratorium yang ketat, serta kendali mutu yang terjaga, sehingga diperoleh obat keputihan tradisional dalam bentuk yang lebih terstandardisasi, terdiri dari banyak komponen bahan, dan lebih mudah dalam penggunaan dan penyimpanan.



 Namun demikian, obat keputihan jenis ini tetap mempertahankan komponen-komponen alami tanpa mencampurkannya dengan bahan-bahan kimia yang berlebihan. Oleh sebab itu, obat keputihan jenis ini kemudian disebut obat herbal keputihan. Termasuk dalam kelompok ini adalah beberapa merk obat yang saat ini populer dikalangan konsumen, termasuk Crystal X.

Cara Pemakaian Crystal X

 

manfaat crystal x



Cara pemakaian Crystal X harus bisa dijelaskan oleh Distributor Crystal X kepada konsumen. Hal ini untuk menghindari kesalahan dalam penggunaan dan untuk memaksimalkan hasil yang diperoleh. Pada bagian ini kita akan menjelaskan terlebih dahulu cara pemakaian Crystal X untuk wanita yang sudah menikah. Perhatikan skema dibawah ini. Perlu diketahui bahwa Crystal X tidak boleh dipakai oleh wanita yang sedang hamil dan menstruasi.



Manfaat Crystal X Untuk Keputihan

Ada empat (4) manfaat utama yang akan diperoleh setelah pemakaian Crystal X, terkait dengan upaya penyembuhan penyakit keputihan. Tentu saja manfaat-manfaat ini akan bisa diperoleh jika Anda sudah mengikuti cara pemakaian Crystal X yang benar sebagaimana dirangkum dalam gambar diatas. Berikut adalah manfaat Crystal X untuk keputihan:
  • Membunuh kuman dan bakteri
  • Membersihkan kerak atau kotoran pada selaput vagina
  • Membantu menghilangkan bau tak sedap pada vagina
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan

 Ciri-Ciri Keputihan Tidak Normal


Ciri-ciri keputihan tidak normal. Untuk dapat mengetahui apakah anda mengalami keputihan normal atau tidak normal, maka Anda dapat mengenalinya dari beberapa ciri-ciri keputihan yang tidak normal sebagai berikut :
  • Dari vagina Anda keluar cairan keputihan yang berlebihan seperti keluarnya darah saat Anda mengalami menstruasi
  • Cairan tersebut biasanya menimbulkan rasa gatal di sekitar area vagina, atau rasa panas di sekitar vagina
  • Cairan dapat berwarna hijau atau kuning jika sudah parah
  • Cairan yang keluar saat keputihan tidak normal adalah kental serta berbau amis atau busuk
  • Selain itu keputihan dapat menjadi indikator apakah Anda mempunyai penyakit yang berhubungan dengan kewanitaan atau tidak. Nah berikut adalah ciri-ciri keputihan yang menunjukkan adanya penyakit berbahaya atau tidak di tubuh Bunda dan Sista

Apakah Crystal X terjamin aman?


Natural Crystal X kini menjadi produk perawatan kewanitaan terlaris di Indonesia yang keamanannya terjamin. Natural Crytal X sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004. Jdi crystal x aman digunakan tanpa efek samping yang negatif.


Manfaat Natural Crystal X :

  1. Mencegah datangnya virus
  2. Membersihkan Kotoran di Miss V
  3. Mencegah dari kanker alat reproduksi wanita
  4. Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
  5. Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
  6. Membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab penyakit di area organ kewanitaan
  7. Mengatasi bau tak sedap dan gatal-gatal di organ kewanitaan
  8. Mengatasi cairan berlebih yang keluar di vagina atau lebih sering dikenal dengan keputihan, baik keputihan berbahaya atau keputihan tidak normal
  9. Mengatasi iritasi di mukosa vagina dikarenakan lembab, atau penggunaan pembalut terlalu lama
  10. Menambah sensitivitas atau kepekaan vagina terhadap rangsangan seksual
  11. Mencegah penyakit yang berhubungan dengan penyakit organ kewanitaan seperti myoma atau kanker serviks
  12. Melenturkan dan merapatkan kembali vagina

 Efek Postif Setelah Proses Pemakaian natural crystal x


Awal pemakaian crystal x  biasanya akan mengalami rasa perih pada miss v. Hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.

Pemakaian dalam waktu 1 sampai 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda – beda. Ini menunjukkan bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus natural crystal x secara teratur pasti bersih.

Keluar cairan bening dari miss v yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus natural crystal x gatal – gatal pasti akan hilang.

Penggunaan natural crystal x akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, dan akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.

Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena natural crystal x merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit. Efek selengkapnya

Kandungan Crystal X :
  • Daun Sirih
  • Antiseptic
  • Sulfur
  • Aloe Vera
  • Minyak Vinnel
Pastikan anda membeli Crystal X asli dari PT. NASA

Sekarang sudah banyak beredar Crystal X palsu dengan harga murah. jangan tergiur dengan harga murah tapi aspal, Pastikan anda beli Crystal X di agen / distributor resmi NASA. Bedakan Crystal X asli dengan yang paslu, Anda bisa membaca di sini.




Penyakit Yang Dapat Disembuhkan Dengan Crystal X

 
http://crystalxmy.blogspot.com/

Crystal X yang terbuat dari kandungan alami seperti zat antiseptik yang terbuat dari bahan alami yaitu daun sirih serta zat vinieil yang diektrak dengan daun sisik naga inilah dapat bermanfaat untuk kebaikan pada daerah kewanitaan serta dapat mengobati berbagai penyakit pada daerah kewanitaan. berikut ini merupakan beberapa penyakit yang dapat di sembuhkan dengan crystal x :



1. KEPUTIHAN


Setiap wanita sekali waktu pernah menglami keputihan dalam semasa hidupnya, bahkan banyak yang sering mengalaminya. Keputihan satu diantara tiga masalah wanita yang semula dianggap remeh dan lama kelamanaan menjadi seirus bahkan menjadi parah. Setidaknya 75% wanita pernah mengalami masalah keputihan.

Setiap wanita pasti pernah mengalami keputihan semasa hidupnya, bahkan ada yang sering sekali mengalami keputihan. Gunakanlah crystal x untuk merawat dan mejaga daerah kewanitaan dari keputihan. Crystal x juga efektif sebagai solusi yang tepat untuk mengobati keputihan yang tidak kunjung sembuh. Informasi tentang apa itu keputihan click saja DISINI.


2. JAMUR, DAN BAKTERI YANG MERUGIKAN


Daerah yang lembab pada organ intim wanita akan berkembang biaknya kuman, jamur dan bakteri. karena kuman, jamur dan bakteri merupakan salah satu penyebab pembawa macam-macam penyakit dan menimbulkan keputihan yang akan merugikan wanita. Gunakan crystal x untuk membersihkan daerah kewanitaan agar terhindar dari kuman bakteri dan jamur.


3. BAU MENYENGAT PADA ORGAN INTIM WANITA


Bau yang tidak sedap pada organ intim wanita ini di sebabkan karena berbagai hal seperti infeksi mikroorganisme yaitu bakteri, jamur, virus dan parasit sehingga menimbulkan bau yang menyengat, keputihan pun terkadang juga mengeluarkan bau yang tidak sedap, timbulnya bau yang menyengat ini membuat wanita tidak percaya diri dalam menjalankan aktifitas sehari harinya. Gunakan crystal x secara teratur dan bau yang tidak sedap akan hilang dengan sendirinya.


4. MERAPATKAN MISS V


Terkadang suatu hal yang tidak mungkin untuk menjadi perawan lagi atau menjadi gadis lagi adalah suatu hal yang tidak lah mungkin. Tapi kalau merapatkan miss v sesuatu hal yang mungkin terjadi. Dengan menggunakan Crystal X secara rutin sesuatu yang hal tidak mungkin, menjadi mungkin. Seperti merapatkan miss v menjadi mungkin.

Crystal X dapat merapatkan miss v karena Crytal X terbuat dari bahan alami paduan dari zat-zat viniel yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss v.


5. MEMBERSIHKAN KERAK DAN KOTORAN DI SELAPUT MISS V


Kerak dan kotoran pada miss v ini timbul menandakan bahwa kurang memperhatikan kebersihan pada daerah kewanitaan, sehingga menimbulkan kerak kotoran pada selaput miss v. Gunakan crystal x secara teratur untuk membersihkan selaput miss v dari kerak kotoran.


6. MENAMBAH KEPEKAAN TERHADAP DAYA RANGSANG PADA WANITA


Kurangnya kepekan terhadap daya rangsang itu masalah yang juga harus diselesaikan dan diatasi, karena akan mengurangi kenikmatan dalam berhunguan intim atau hubungan suami istri, karena kepekaan berhubungan intim merupakan hal yang sangat sangat sangat nikmat bagi yang sudah berkeluarga. Crystal x mampu mengembalikan kepekaan daya rangsang pada wanita, sehingga dapat menikmati saat saat berhubungan intim.


7. MENYEMBUHKAN IRITASI DISELAPUT MISS V


Kuman, Jamur dan bakteri yang menempel pada daerah organ kewanitaan menimbulkan rasa gatal pada miss v, yang membuat ingin menggaruknya dan akhirnya di garuk karena tak tahan rasa gatalnya. Garukan yang sering dilakukan akan menimbulkan iritasi di selaput miss v. Gunakanlah Crystal X secara rutin akan membunuh kuman penyakit dan menghilangkan iritasi secara berlahan lahan.


8. MENCEGAH TERJADINYA KANKER PADA ORGAN REPRODUKSI WANITA


Penyakit kanker kewanitaan atau juga disebut dengan kanker serviks merupakan penyakit yang di takuti seluruh wanita, karena kanker kewanitaan ini merupakan penyakit pembunuh no 1. Untuk itu jangan coba-coba untuk menyepelekan. Gejala-gejala penyakit seviks tersebut seperti keputihan merupakan gejala awal datangnya penyakit itu. Tentunya semua wanita tidak ingin mengalaminya oleh karena itu sebelum mengalaminya, gunakanlah selalu Crystal X secara teratur.


http://crystalxmy.blogspot.com/
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MANFAAT CRSTALX ASLI UNTUK OBAT KEPUTIHAN"