CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

SEPUTAR FAKTA CRYSTAL X NASA

Apakah Crystal X ada yang Palsu?

Sudah banyak kaum wanita membuktikan bahwa Crystal X Asli benar-benar ampuh dan berkhasiat untuk menjaga dan merawat daerah kewanitaan, hal ini menjadikan Crystal X laku keras di pasaran. tetapi sangat di sayangkan karena ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab menggunakan kesempatan ini untuk melakukan pemalsuan Crystal X secara besar-besaran, Dengan beredarnya Crystal X Palsu tentu sangat merugikan berbagai pihak, terutama bagi konsumen baik materi maupun kesehatan. Jadi anda Harus Hati-hati sebelum membeli. Pastikan anda membeli Crystal X Asli pada distributor resmi PT.Natural Nusantara (NASA).



Tentang keamanan produk Crystal X Asli ini, anda tidak perlu khawatir, crystal x sudah memenuhi standart pendistribusian produk herbal di Indonesia, Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM telah meluluskan uji keamanan dan kesehatan untuk produk crystal x. Crystal x Sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004. Sehingga crystal x terjamin aman digunakan dan  tanpa efek samping.



Bagaimana cara mengetahui Crystal X itu Asli atau Palsu?

 

Bagaimana mengetahui itu produk asli atau palsu? Tentunya ada bermacam-macam hal produk tersebut asli atau palsu, Yang paling utama adalah harga. Sebagai informasi, distributor resmi PT Natural Nusantara hanya menyediakan dan menjual Crystal X Asli ke konsumen dengan harga resmi Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah)



Harga Crystal X diberbagai media informasi yang ada baik online maupun offline memang berbeda-beda, ada yang mahal, murah, bahkan ada yang jual dengan harga murahan. Berbagai informasi harga ini mungkin membuat Anda bingung untuk memilih Crystal X yang mana yang akan dibeli.



Baiklah Anda tidak perlu cemas akan berbagai informasi dimedia manapun yang menginformasikan harga jual Crystal X baik mahal maupun murah atau bahkan murahan. Saya akan memberitahu Anda Harga Crystal X yang sebenarnya yang ditetapkan oleh PT Natural Nusantara Jogja.



Harga Crystal X Asli PT Natural Nusantara Jogja dari dulu sampai sekarang adalah Rp. 200.000,-/pcs tidak kurang maupun lebih. Ini merupakan harga paten yang dikeluarkan oleh PT Natural Nusantara Yogyakarta. Oleh karena itu saya menganjurkan kepada Anda untuk tidak membeli Crystal X yang dibanderol dengan harga yang lebih murah atau bahkan murahan. 



Karena harga murah tersebut sangat diragukan keasliannya, seperti ( 150rb/pcs, 120rb/pcs, 100rb/pcs atau bahkan 90rb, 85rb dan 65rb/pcs ). Harga Crystal X Asli PT Natural Nusantara Jogja adalah Rp. 200.000,-/pcs dan saya berani MENJAMIN itu Crystal X ASLI, dibawah harga tersebut Saya bisa pastikan Crystal X tersebut adalah Crystal X Palsu.
 

Harga crystal x asli yang resmi ini sudah merupakan harga standard, jadi Bunda dan Sista harus berhati-hati terhadap distributor-distributor yang menawarkan Crystal X asli tetapi dengan harga yang tidak resmi, yaitu di bawah Rp 200.000,-, karena dapat kami pastikan produk tersebut palsu serta distributor tersebut bukan distributor resmi PT Natural Nusantara. 



Selain dari harga, Bunda dan sista dapat mengetahuinya dari distributor yang menjualnya apabila Bunda dan sista sudah bertransaksi dan mendapatkan barangnya, dapat pula diketahui dari produknya. Dibawah ini akan dijelaskan ciri-ciri kemasan crystal x yang asli, berikut penjelasanya.

http://crystalxmy.blogspot.com/


 

Ciri-ciri Kemasan Crystal X Asli

 

  • Nama Produk "CRYSTAL-X for women" yang ditulis dengan huruf berwarna keemasan dan timbul
  • Tulisan "Femine Hygiene" warna perak.
  • Netto/berat bersih ( Netto : 35g ) warna perak.
  • Logo HALAL dari MUI , tulisan warna emas/lingkaran warna perak.
  • BPOM NA 18111600004 dan REG IDM000245253, warna perak.
  • Nama dan alamat CV. Indoraya Utama sebagai anak perusahaan PT. Natural Nusantara
  • Nama dan alamat PT. Natural Nusantara (NASA) sebagai distributor tunggal Crystal X
  • Tanggal kadaluarsa dan kode produksi
  • Barcode
  • Kode produksi
  • Komposisi
  • Manfaat dan fungsi
  • Dosis dan cara pemakaian
  • Dua hologram yang berwarna emas dan perak


PT Natural Nusantara Yogyakarta telah resmi menjadi produsen dari berbagai produk baik pupuk, kesehatan maupun produk rumah tangga. Produk unggulan PT Nasa ini telah teruji melalui beberapa penelitian dan pengawasan dari berbagai badan negara. Seperti pada produk kesehatan ini yang salah satunya adalah CRYSTAL X, Crystal X ini diproduksi melalui proses penelitian oleh para ahli kedokteran terutama dalam bidang kewanitaan.


Beberapa badan resmi negara telah menguji keunggulan produk Crystal X ini, baik dari segi manfaat produk, keamanan produk, dan efek dari pemakaian produk. BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) adalah badan resmi milik negara yang telah menguji kelayakan Crystal X sebagai Herbal kewanitaan yang aman untuk digunakan. MUI pun telah memberikan ijin HALAL pada produk Crystal X ini sehingga Crystal X ini lebih bisa digunakan oleh semua usia (wanita).


Ketentuan GARANSI CRYSTAL X ini berlaku jika distributor mematuhi peraturan yang berlaku yang telah ditetapkan oleh perusahaan (PT Natural Nusantara). Seperti apa ketentuannya?

  • Distributor resmi menjual dengan harga sesuai harga yang telah ditetapkan yaitu Rp.200.000,-/pcs dan tidak menjual dengan harga dibawah harga tersebut.
  • Jika saat pengiriman dan ketika paket Crystal X sampai alamat dan diterima ternyata pecah Crystal X dapat dikembalikan untuk digantikan dengan yang baru. Dengan catatan Crystal X belum pernah dipakai dan disertakan foto Crystal X pecah tersebut.
Pelayanan yang diberikan PT Natural Nusantara Yogyakarta melalui distributor resminya sangat bagus bukan. Maka dari itu saya sangat menyarankan Anda untuk membeli Crystal X pada distributor yang resmi yang mematuhi peraturan diatas.



Jika Distributor resmi tapi menjual Crystal X dengan harga dibawah harga yang ditetapkan tentu akan menghilangkan GARANSI produk maupun garansi pemakaian. Apakah Anda mau membeli dan memakai Crystal X yang Asli tapi tidak memiliki GARANSI? Keputusan ada pada Anda.


Inilah yang menjadi point penting mengapa Anda memilih berbelanja crystal x pada distributor resmi.  PT. Natural Nusantara memberikan jaminan keamanan bagi para konsumennya yaitu pengguna crystal x. Jika kita membeli crystal x bukan pada distributor resmi, kita kita tidak akan mendapat jaminan tersebut. 


Crysta X Asli Nasa merupakan herbal untuk masalah keputihan yanng sekarang ini banyak dicari oleh masyarakat kita khususnya kaum perempuan. Karena memang dari banyak pengguna crystal x adalah mereka yang mengalami masalah keputihan.  Mereka menggunakan produk ini karena mengalami masalah keputihan yamg tidak wajar. 


Tidak hanya itu, dari banyak testimony, banyaknya pengguna crystal x, terbukti bahwa crytal x mampu mengatasi masalah keputihan hingga tuntas. Jadi memang manfaat utama dari crystal x salah satunya adalah mengatasi masalah keputihan yang tidak wajar.
Karena Jaminan ini diselenggarakan oleh PT. Natural Nusantara melalui distributor-distributor Resminya. Kemudian untuk layanan kenyamanan berbelanja, kami selaku distributor resmi juga memberi garansi untuk para konsumen kami.


Crystal X didistribusikan oleh PT Natural Nusantara yang khusus diproduksi untuk wanita, Crystal X bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam masalah kewanitaan yang dialami oleh wanita. Adapun beberapa manfaat Crystal X bagi wanita yaitu sebagai berikut :
  • Mengobati keputihan (ringan maupun yang sudah parah)
  • Menghilangkan bau tak sedap pada area kewanitaan
  • Membersihkan kotoran di bibir miss v
  • Merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker
  • Sebagai antiseptik alami
  • Miss v longgar dan becek dll.


Bahan dasar pembuatan Crystal X ini pun melalui proses pemilihan yang sangat teliti dengan pemilihan kualitas kandungan yang sangat baik seperti piper betle leaf oil, eucheuma spinosum extract, aloe extract vera, potasium alum sulfide, CL 42090, Aqua water yang memberikan efek pemakaian crystal x yang aman.  Adapun penggunaan Crystal X dilarang digunakan pada wanita yang sedang mengalami saat-saat tertentu seperti :


1. Dalam masa menstruasi
3. Dalam masa nifas
3. Dalam masa kehamilan baik usia kandungan masih dini maupun sudah lama 




Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SEPUTAR FAKTA CRYSTAL X NASA "