CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

CRYSTA L X SENJATA AMPUH MENGATASI KEPUTIHAN SECARA TUNTAS

Cristal x asli adalah alat semacam batu yang berguna untuk merawat daerah kewanitaan, Diproduksi oleh PT. Natural Nusantara yang bernama “Crystal X”. Demikian terkenalnya produk ini hingga saya sebagai distributor resmi nasa berminat membahas tentang alat yang merawat daerah kewanitaan memiliki banyak manfaat bagi wanita. Ya, sudah banyak keterangan di internet tentang kedahsyatan produk yang satu ini.
 
Benar..? Amankah Crystal X untuk wanita? Crystal x khusus di buat untuk vagina cleanser atau perawatan pembersih vagina, istilahnya gurah vagina.  Diambil dari sumber dan pengalaman kami menangani pelanggan crystal x, Sering ada pertanyaan yang masuk ke kami, mengenai keamanan menggunakan produk crystal x ini.

Apakah crystal x aman untuk remaja? Crystal X juga aman di gunakan untuk remaja putri atau yang masih perawan, hanya cara penggunaannya yang berbeda dari yang sudah menikah atau tidak perawan. cara pakainya : rendam crystal x di air hangat, kira2 1 gayung, selama 1menit, lalu air tadi bisa untuk mencuci miss v di luar saja.

Crystal X terbuat dari bahan alami dari alam, seperti ekstrak daun sirih, daun sisik naga, rumput laut, minyak vinnel, yang komposisinya sudah tepat , sehingga tidak mengganggu ekosistem bakteri baik didalam vagina. Tidak menyebabkan vagina kering.

Crystal X terbuat dari bahan ekstrak tumbuhan yang sudah di kenal untuk perawatan organ kewanitaan, sehingga aman di gunakan tanpa efek samping.
Natural crystal x asli dari nasa, untuk perawatan organ kewanitaan anda, bebas dari masalah kewanitaan, bau tak sedap, keputihan, bikin kesat miss v anda, membuat lentur kembali seperti perawan lagi.

CRYSTA L X SENJATA AMPUH MENGATASI KEPUTIHAN SECARA TUNTAS

Manfaat dan fungsi Crystal-X

Sisi Keharmonisan PASUTRI:


  • Menghilangkan bau tak sedap di vagina dan menyegarkan aroma vagina.
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang saat penetrasi.
  • Semakin sering melahirkan, maka secara umum vagina cenderung lebih lebar. 
  • Crytal x dapat mengaktifkan dan melenturkan kembali vagina bagi mereka yang pernah melahirkan secara normal atau terutama yang melahirkan normal lebih dari 1 kali.
  • Membantu proses pembersihan saluran reproduksi luar pasca partus / melahirkan.
  • Mengurangi sekresi berlebihan di vagina, dan memberi sensasi virgin atau “seperti
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina akibat sperma, darah bulanan yang tidak keluar sempurna, timbunan sekresi vagina yang menempel di dinding vagina.

Sisi Kesehatan kewanitaan :


  • Menyembuhkan iritasi di selaput vagina.
  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan.
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Mencegah kanker alat reproduksi wanita.
  • Untuk perawatan vagina sehari-hari

Crystal X membantu meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri. Dan masih banyak lagi keunggulan crystal x lainnya. PENTING : Crystal X tidak dianjurkan untuk ibu yang sedang dalam masa kehamilan dan tidak untuk wanita yang sedang dalam keadan menstruasi. Jadi jangan pakai crystal x jika dalam masa-masa tersebut diatas.

Apa manfaat Crystal X bagi wanita ?

Terimakasih anda telah mampir ke web saya, berarti anda (minimal) pernah mendengar dan tertarik pada produk Crystal X ini memiliki manfaat sebagai berikut :

  • Produk ini dapat membasmi kuman dan bakteri pada daerah kewanitaan seperti keputihan.
  • Produk ini dapat membersihkan kotoran atau kerak pada vagina.
  • Produk ini dapat mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  • Produk ini dapat mencegah timbulnya berbagai kanker berbahaya pada daerah kewanitaan.

Apa bahaya pemakaian Crystal X bagi wanita ?


Hampir tidak ada bahaya atau efek samping pemakaian Produk ini. Bahkan kami dapat mengatakan Crystal X ini tidak berbahaya sama sekali selama penggunaannya benar. Jadi Crystal X aman digunakan bagi wanita.
Alasannya adalah :
  • Produk ini merupakan produk alami yang diramu dari berbagai macam tumbuhan. Proses pembuataannya telah memenuhi standar ISO dan pengawasan BPOM secara kontinyu. Produk ini telah terdaftar BPOM Indonesia.
  • Produk ini bukan merupakan obat pereda rasa sakit yang berhubungan dengan sistem syaraf. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa Crystal X tidak akan menimbulkan kecanduan.
 

Bagaimana cara pemakaian Crystal X ?


Bagi yang telah berkeluarga : Basahi Produk ini dengan air, lalu masukan Crystal X ke vagina sedalam 4 cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.

Bagi yang masih gadis : Rendam Crystal-X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan. Cara ini juga dapat digunakan bagi wanita berkeluarga yang enggan melakukan cara pertama.

Crystal X, kini bukan hanya namanya saja yang terkenal dikalangan kaum hawa. Khasiatnya yang tidak diragukan lagi dalam mengatasi masalah keputihan menjadikan produk ini adalah produk buruan, yang rasanya kurang pas jika wanita indonesia belum mencoba produk Crystal X Nasa ini. Pasalnya produk ini tidak hanya diburu wanita di indonesia, kini banyak pengguna Crystal X berasal dari luar negeri seperti : Malaysia, Singapura, Thailand, Hongkong, Jepang, Brunai, Yunani, Arab, dan beberapa negara lainya, so Anda belum coba Crystal X?

Crystal X Nasa merupakan solusi bagi wanita sekalian dalam mengatasi berbagai macam masalah kewanitaan yang paling lazim ( Keputihan, Bau Tidak Sedap, Longgar, Terlalu Berair, dan Iritasi ). PT Natural Nusantara menggali dari budaya pengobatan tradisional turun temurun yang semakin tidak dikenal, namun kini hadirlah produk herbal tradisional dengan nama Crystal X.
Mengapa Crystal X Nasa :

Berbeda dengan produk lain, Crystal X Nasa telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi POM (REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004), artinya Crystal X sangat aman digunakan.

Produk ini sengaja dibuat dari ramuan asli tradisional yang bersifat herbal, sehingga Crystal X dapat digunakan setiap hari secara aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada penggunanya.
Telah digunakan oleh ratusan ribu wanita di Indonesia. Dari data statistik menunjukan lebih dari 12.000 pcs/bulan Crystal X yang dipasarkan oleh PT. Natural Nusantara (Nasa) dari tahun 2008-sekarang, artinya produk ini benar benar berkualitas.
Diawasi secara intensiv oleh pihak perusahaan, berbagai macam terobosan dilakukan untuk memberikan pembeda dari produk mirip yang ada dipasaran, selalu dapatkan Crystal X Nasa dari Stockist Resmi nya.

Crystal X memberikan Efek Samping Pemakaian yang positif untuk mengatasi masalah kewanitaan yang sering kali di alami parawanita.
Berikut adalah beberapa efek yang timbul setelah memakai crystal x.
dan efek ini adalah efek positif.

Natural Crystal X asli bukan obat penghilangkan rasa sakit sementara yang mana bila syaraf pada keadaan normal maka rasa sakit itu akan kembali datang. Natural Crystal X adalah produk kesehatan kewanitaan yang sangat bermanfaat untuk perawatan organ intim wanita, bahkan dapat menyembuhkan berbagai jenis gangguan organ intim wanita.

Natural Crystal X untuk Perawatan kewanitaan adalah 100% produk herbal yang dibuat melalui berbagai tahapan yang pastinya diawasi ketat oleh para ahli, dan hampir 0%  kemungkinan bahwa penggunaan Crystal X dapat menimbulkan efek samping yang negatif bagi para penggunanya.

Efek samping Pemakaian crystal x  pada wanita yang mengalami gangguan di bagian organ kewanitaannya adalah akan memberikan efek positif seperti keluarnya lendir atau cairan keputihan, bagian kewanitaan akan terasa panas, sering mengeluarkan darah berwarna hitam, terasa gatal-gatal,  keluar seperti gumpalan seperti tisu basah dan yang lainnya. Efek yang terjadi itu semua adalah efek positif penggunaan crystal x dalam  menyembuhkan organ kewanitaan yang tidak sehat. Dan menunjukkan bahwa crystal x yang anda gunakan memang bekerja.

Natural Crystal X ini mampu membersihkan lendir dan kotoran yang mengganggu dan menghalangi syaraf dinding vagina, sehingga pengguna crystal x pada organ intim wanita akan mengembalikan elastisitas serta daya cengkram dan jepit yang kuat jika terjadi rangsangan. Inilah kelebihan dari Pemakaian Crystal X yang menjadi slogan para distributor crystal P.T. Natural Nusantara “Kembali Seperti Perawan“. Dan efek yang ditimbulkan adalah membuat suami makin betah di rumah dan hubungan akan bertambah harmonis.

Bagi wanita yang organ intimnya sehat Crystal X tidak akan memberikan efek penyembuhan seperti di atas. Jadi untuk perempuan-perempuan indonesia yang tidak merasakan efek apa-apa setelah menggunakan Crystal X, bisa dinyatakan bahwa kondisi organ kewanitaannya. Tetapi bukan berarti Anda tidak membutuhkan Crystal X, karena crystal x mempunyai banyak manfaat yang kalah penting bagi anda seperti penjelasan pada point selanjutnya.

jika anda mengalami kejadian seperti di atas,  jangan takut untuk melanjutkan penggunaan Crystal X. Yang demikian itu adalah wajar dalam masa penyembuhan organ intim anda. Kini, setelah anda mengenal crystal x, gurah vagina bisa anda lakukan sendiri.

Crystal X merupakan produk unggulan kesehatan khusus wanita, yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara. Selain mengobati permasalahan di organ kewanitaan seperti gatal-gatal, keputihan, bau tak sedap, serta juga merawat organ kewanitaan agar lebih rapet seperti perawan, produk ini memiliki keunggulan yaitu tidak memiliki efek samping dalam penggunaannya sehingga crystal x aman digunakan dalam jangka panjang dan tidak ada batasan usia. Mengapa dapat demikian?  mari kita bahas di poin berikutnya.

Inilah mengapa alasan orang lebih memilih crystal x karena aman tanpa efek samping dengan harga standar namun tidak terbilang murah, akan tetapi dibandingkan menggunkan produk kimia serupa yang lebih murah dampak negatif terhadap penggunaanya lebih besar menyebabkan orang lebih memilih herbal karena dari segi keamanan lebih terjamin.

Bahan dasar Crystal X dibuat dengan sangat teliti . Proses Pembuatan crystal x telah lulus uji BPOM IDM000245253 / NA 18111600004. Dan mengantungi sertifikat halal dari MUI. Karena itulah crystal x dipercaya oleh kalangan mayarakat kita.Crystal X merupakan produk yang 100% herbal yang terbuat dari bahan-bahan serta mineral alami dan diproduksi di bawah pengawasan ketat oleh pihak Nasa, sehingga tidak ada efek samping.Crystal X yang asli merupakan produk yang tidak termasuk ke dalam golongan obat penghilang rasa sakit yang bekerja dengan cara menekan kerja syaraf pusat, sehingga tidak akan memberikan efek samping.

Dari ulasan diatas, Terbukti bahwa Crystal X ini memang aman meskipun digunakan dalam jangka panjang dan dapat digunakan oleh semua wanita tanpa mengenal usia.

EFEK POSITIF PEMAKAIAN CRYSTAL X


Efek positif yang dirasakan setelah memakai crytal x.  Pada dasarnya penggunaan suatu produk kesehatan yang mempengaruhi kesehatan tubuh akan memberikan suatu reaksi terhadap tubuh. Begitu halnya dengan Crystal X,  Setelah penggunaan pertama crystal x, pemakai mengalami beberapa hal, namun hal ini adalah efek poitif dari crystal x,  yang mana reaksi kandungan dalam Crystal X edang bekerja. Simak efek yang dirasakan setelah pemakaian crytal x berikut ini,
Rasa perih. 

Menandakan bahwa pada miss V terdapat iritasi atau peradangan, dan ini bukan merupakan efek samping terhadap pemakaian crystal x sehingga Anda dapat terus memakai produk ini rutin 2 kali sehari, biasanya rasa perih akan hilang dan kembali normal setelah 3-7 hari pemakaian. Harap dicatat, (Setiap wanita responya berbeda-beda ada 1-2 hari perih saat pemakaian pertama, ada juga tidak merasakan perih dan semacamnya).

Cairan bening berlebih yang gatal. Menunjukkan cairan vagina terdapat bakterinya, sehingga akan keluar dari vagina dalam bentuk cairan bening atau cairan bening yang lengket. Berikut bisa anda lihat pada gambar dibawah ini :

Gumpalan putih. Menandakan proses gurah vagina oleh Crystal X sedang berlangsung. Kerak atau gumpalan putih menyerupai tisu menunjukkan adanya kotoran yang selama bertahun-tahun terdapat dalam miss V dapat keluar dari miss V. Inilah yang dimaksud Efek Positif Penggunaan Crystal X.

Gumpalan darah. Jika Anda salah satu yang mengidap kista, dll, kemungkinan akan keluar gumpalan darah, yang mana jika mengalami hal ini, tetaplah gunakan produk Crystal X ini karena hal ini baik-baik saja.

Vagina bersih, tidak bau, kencang, menyempit. Dikarenakan Crystal X Asli tidak memiliki efek samping karena memiliki kandungan minyak viniell dan ekstrak rumpt laut sebagai pengencang vagina, maka jangan heran ya Bunda dan Sista kalau setelah pemakaian produk ini, vagina akan terasa kencang, rapat, dan menyempit. Dari adanya efek seperti ini, makanya Crystal X sangat dianjurkan untuk digunakan 5 menit sebelum berhubungan dan 5 menit setelah berhubungan untuk menambah kenikmatan saat berhubungan intim dengan suami.

Tidak merasakan apapun setelah menggunakan crystal x bukan berarti tidak bereaksi, akan tetapi menandakan miss V yang normal tanpa adanya kelainan, infeksi dan permasalahan lain. Apabila mempunyai keluahan keputihan yang tak kunjung sembuh jangan khawatir teruskan saja penggunaanya. Dari testimoni penggunaan crystal x umumnya rata-rata khasiat akan diperoleh setelah 3-4 minggu pertama penggunaan.

Tentunya penggunaan crystal x harus sesuai dengan penyakit yang diderita. Masa waktu penyembuhannya pun berfariasi seperti dalam 1 hari, 2-3 hari, 1 minggu, 2 minggu, bahkan sampai 2 bulan pemakaian baru akan kelihatan kelihatan penyembuhannya.

Manfaat Utama Crystal X Nasa

  • Berfungsi sebagai Herbal Antiseptic yang mampu membunuh bakteri merugikan, jamur, serta menjadikan area kewanitaan tidak cocok untuk virus berkembang.
  • Merangsang otot-otot organ kewanitaan, menjadikan lebih lentur dan mengembalikan elastisitas organ kewanitaan sehingga rapet kembali seperti ketika gadis ( note : bukan kembali perawan ).
  • Mengatasi keluhan bau tidak sedap pada organ kewanitaan Anda, menjadikan rasa percaya diri bertambah dihadapan suami.
  • Sangat efektif untuk mencegah dan mengobati keputihan menahun sekalipun, ribuan testimoni membuktikan manfaat Crystal X  Nasa untuk keputihan ini.
  • Pada pemakaian rutin secara terus menerus membersihkan rongga kewanitaan dari zat asing dari luar, serta merontokan kerak dan kotoran.
  • Mampu mengembalikan sensitivitas terhadap rangsangan, sehingga Anda akan lebih merasakan kenikmatan saat berhubungan dengan suami.

Manfaat Ekstra Crystal X Nasa 


  • Mencegah datangnya Kanker Serviks, ramuan Crystal X Nasa membuat area kewanitaan Anda menjadi steril dan membuat virus tidak mampu berkembang di dalam nya.
  • Menyembuhkan iritasi area kewanitaan, mengatasi iritasi akibat infeksi dan jerawat yang sering terjadi akibat penggunaan pakaian yang terlalu ketat
  • Untuk iritasi selangkangan, bagi Anda yang over weight sering kali di area selangkangan terjadi iritasi muncul bintik-bintik kecil berisi air, atasi dengan Crystal X Nasa.
  • Untuk ambien, mengatasi ambein akut dengan menggunakan produk ini telah teruji khasiatnya, ambein hilang dan tidak kambuh-kambuh lagi.
  • Membantu proses kehamilan, rongga kewanitaan yang kotor dan berkerak akan menyebabkan seperma susah untuk melakukan perjalanan suci menuju sel telur, dengan crystal x rongga kewanitaan akan bersih dan bisa membantu lancarnya proses pembuahan.

Cara Pakai Crystal X

Basahi Crystal X Nasa dengan air bersih, masukan ke dalam kewanitaan sepanjang 4 cm saja, sisanya buat pegangan  jangan dilepas), putar ke kanan dan ke kiri selama kurang lebiih 10 detik saja. Keluarkan Crystal X lalu bilas dengan air sampai bersih, keringkan dan kembalikan ke kotak nya, simpan di tempat aman.


Perhatian :

Jangan digunakan pada saat haid atau masa kehamilan
Hati-hati! Jangan sampai jatuh karena mudah pecah.
Untuk gadis / perawan, cukup gunakan air rendaman Crystal X Nasa untuk pengobatan.


Inikah Yang Terjadi Pada Anda ?

Apakah Anda Keputihan ?

  1. Atau Miss V Sista / Bunda Mengeluarkan CAIRAN BENING Yang Tidak Normal ?
  2. Apakah Haid Sista / Bunda Tidak Normal ?
  3. Barangkali Miss V Sista / Bunda mengeluarkan Bau Yang Tidak Sedap | AMIS | ANYIR | BAHKAN BERBAU SEPERTI TELUR Yang Telah Busuk ?
  4. Atau Bahkan Sista / Bunda Merasa Miss V sudah kendor ?
  5. Anda divonis miom / kista oleh dokter ?
  6. Keputihan yang tidak kunjung sembuh juga ?
  7. Anda Merindukan hadirnya seorang anak di tengah-tengah keluarga anda ?

Manfaat Crystal X. Mengupas fakta tentang crystal x asli. Sebelumnya, sudah pernah mendengarkah anda tentang crystal x? Apa sih crystal x itu? Mari kita membahas habis tentang bahaya dan manfaat crystal x. CRYSTAL-X merupakan PRODUK PERAWATAN KESEHATAN KEWANITAAN TERBAIK yang pernah ada, CRYSTAL-X diformulasikan khusus bagi wanita Dewasa yang telah MENIKAH atau masih GADIS untuk menjaga kesehatan organ penting Kewanitaannya. Kami hanya jual crystal x asli

Tentang keamanan produk Crystal X Asli ini, anda tidak perlu khawatir, crystal x sudah memenuhi standart pendistribusian produk herbal di Indonesia, Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM telah meluluskan uji keamanan dan kesehatan untuk produk crystal x. Crystal x Sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004. Sehingga crystal x terjamin aman digunakan dan  tanpa efek samping. Natural Crystal X Asli PT. Nasa juga sudah mengantungi ijin halal dari MUI. Dengan begitu sudh tidak diragukan lagi tentang kehigienisan, keamanan, dan kehalalannya.

Tidak berhenti sampai disitu, PT. Natural Nusantara menyelengagarakan garansi kemanan  pemakaian crystal x.  PT. Natural Nusantara memberi jaminan keamanan produk crystal x bagi para penggunanya. Jaminan keamanan ini bisa berjalan memlalui distributor-distributor remi Crystal X. Jaminan tersebut berupa : 

Setelah pemakaian crystal x, jika anda mengalami efek negatif  yang tidak wajar, yang tentunya efek negatif tersebut keluar dari kaidah efek positif pemakaian crystal x, Anda akan mendapat layanan khusus dari kami untuk mengatasi efek negatif tersebut hingga tuntas. Jaminan ini diselenggarakan oleh PT. Natural Nusantara bagi Distributor-Distributor Resminya.

PT. NASA memberi garansi disetiap produk crystal x yang dikeluarkan dari perusahaan untuk dipasarkan. Bagi anda pengguna crystal x, Jika Anda amati, setiap kemasan crystal x akan ada kode produksinya. Kode produksi tersebut adalah salah satu alat kita untuk pengaduan jaminan keamanan pemakaian crystal x. Kita cukup menunjukkan kode produksi tersebut untuk berkonsultasi atau bahkan untuk pengaduan jika kita mempunyai keluhan yang tidak wajar karena pemakaian crystal x. 

Lalu dimana kita dapat mengadukan keluhan kita? Kita bisa mengadukannya melalui distributor dimana  kita membeli Crystal X.  Anda akan mendapat layanan terbaik jika anda membeli crystal x asli pada Distributor Resmi PT. Natural Nusantara Yogyakarta.

Cara pemakaian crystal x ini ada dua metode . Yaitu pemakaian untuk wanita yang sudah menikah dan pemakaian untuk perempuan yang belum menikah. mari keta simak pembahasan cara pemakaian crystal x berikut agar hasilnya lebih maksimal.
Cara Pemakaian Crystal X  untuk wanita yang sudah menikah.

Basahi Crystal X dengan air bersih,
  • Masukan ke dalam rongga vagina kurang lebih sedalam 4 cm.
  • Puar-putar crystal x kurang lebih 10 detik (10 hitungan).
  • Keluarkan crystal x dan bersihkan dengan air bersih
  • Crystal x dilap dengan kain kering dan bersih.
  • Simpan kembali natural Crystal X ke dalam kotak aslinya
  • Letakan pada ruang dengan suhu yang normal.

NB: (Untuk perawatan) dapat dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi.
Disarankan juga dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim dengan suami.

Cara Pemakaian Crystal X untuk wanita gadis atau perawan.


  • Rendamlah Crystal X ke dalam air hangat kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci dan membasahi Miss V.
  • Cara ini bila dilakukan dengan teratur baik untuk mencegah dan menyembuhkan organ kewanitaan anda dari masalah-masalah seperti keputihan dll.
  • Jangan lupa keringkan dahulu sebelum Natural Crystal X disimpan pada suhu ruangan.
  • Pantangan Pantangan untuk Crystal X:
  • Khusus untuk yang masih perawan, gunakan air rendaman Crystal X untuk pengobatan pada organ kewanitaan seperti keputihan. Efek Positif setelah penggunaan crystal x : Keluar kotoran dari dalam miss-V, dan miss-V akan terasa menyempit

Catatan :

Crystal x tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau pada masa kehamilan
Perlu dijaga dengan hati-hati agar tidak terjatuh karena sifatnya yang mudah pecah

Kesuburan merupakan faktor penting untuk dapat atau tidak dapatnya keturunan. Banyak pasangan yang melakukan tes kesuburan sebelum menikah. Hal ini dikarenakan mereka ingin segera memiliki keturunan  atau genarasi penerus keluarga mereka. Anak merupakan rezeki yang tidak dapat ternilai dalam suatu keluarga, banyak yang menginginkan anak namun belum juga ada yang kesampaian. Memang banyak pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah namun belum juga diberikan keturunan. Melakukan hubungan saat masa subur dipercaya dapat meningkatkan kualitas untuk mendapatkan keturunan.

Lalu bagaimana jadinya jika wanita kurang subur?. Kesuburan tidak tampak jika dilihat dengan kasat mata untuk mengetahui subur atau tidaknya seorang wanita harus menggunakan tes tertentu. Ketidak suburan juga bisa dipengaruhi kotornya saluran rahim atau vagina sehingga akan menghambat pertemuan sel sperma dan sel telur. Bagi yang merencanakan kehamilan, bisa menggunakan Crystal X. Natural Crystal X merupakan bahan herbal yang dibuat oleh PT NASA.

Fakta di lapangan menemukan banyak kasus banyak pasutri yang menikah lebih dari 10 tahun namun belum juga dikaruniai keturunan. Mengapa bisa begitu?, memang faktor kesuburan yang paling dominan dalam kasus ini. Jika Anda berobat ke dokter, dokter akan memberikan suntikan hormon penambah kesuburan. Bagi yang jeli dengan suntikan ini, suntikan hormon akan membawa dampak buruk terhadap organ lainnya. Oleh sebab itu salah satu hal yang bisa dipilih adalah dengan menggunakan bahan herbal seperti Crystal X.

Crystal X adalah bahan herbal yang terbuat dari bahan alami. Fungsinya dalam meningkatkan kesuburan adalah Crystal X ini bisa digunakan sebagai bahan pembersih dalam saluran peranakan. Saluran peranakan disini maksudnya adalah vagina, di dalam vagina terdapat kotoran dan beberapa bakteri patogen yang sangat merugikan bagi vagina. Bisa jadi yang mengakibatkan tidak terjadinya pembuahan adalah saat sperma keluar dari proses ejakulasi sperma tersebut akan berenang dan menuju ke serviks  atau leher rahim. Jika saluran peranakannya kotor dan tersumpal dengan kotoran maka sperma tidak akan bisa berenang menuju ke sel telur bahkan saat sudah tujuh hari usia sperma dia akan mati dan tidak dapat melakukan pembuahan.

Oleh sebab itu setelah menggunakan Crystal X NASA ini bisa membersihkan saluran peranakan dengan menyedot kotoran-kotoran tersebut keluar dari saluran peranakan. Sehingga saluran peranakan tersebut dapat bersih dari kotoran dan sehat.  Bisa dibayangkan jika saluran peranakan bersih dari kotoran, sperma akan cepat bertemu dengan sel telur tanpa harus terhalangi oleh kotoran yang berada di saluran peranakan. Jika sudah bertemu, pembuahan pun dapat terjadi dan kehamilan itu akan terwujud. Sebagus apapun spermanya jika tempatnya untuk berenang menuju sel telur tidak bagus, akan mati juga tuh sperma sebelum bertemu dengan sel telur. Makanya menciptakan tempat yang bagus dan baik untuk perenangan sperma bisa meningkatkan potensi kehamilan.

Apakah Anda salah satu pasutri yang mengalami gangguan ketidaksuburan? jangan ragu lagi atasi dengan Crystal X sekarang juga. Hanya dalam beberapa bulan pemakaian hasilnya bisa langsung terasa. Bahkan kehamilan pun bukan khayalan lagi. Harga Crystal X tidak akan menguras kantong Anda. Cukup dengan Rp 200.000 masalah ketidaksuburan akan segera teratasi. Anda memimpikan momongan?, pakailah Crystal X sekarang juga. Tidak harus mahal, tidak harus terapi, tidak harus mengkonsumsi jamu, cukup memakai Crystal X rutin setiap harinya hasil positif pun akan Anda dapatkan dalam waktu beberapa bulan saja.


Perhatikan dalam cara penggunaan Crystal X.


Terkadang untuk sebagian wanita saat pemakaian awal akan terasa perih. Hal ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian derajat keasaman (PH balance) pada Miss V.
Jika mengalami hal tersebut, tidak perlu takut, teruskan saja karena Crystal X aman dan sudah teruji di P.T. Natural Nusantara dan sudah lolos uji dari BPOM serta mendapat label halal dari MUI .

Efek sampaing 1 – 2 hari setelah pemakaian cystal x biasanya akan keluar cairan dari Miss V. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan pada Vagina. Sebaiknya untuk mereka yang sering beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahulu pembalut yang tipis, agar tidak menggangu kalau keluar cairan.

Kelebihan Dan Kekurangan Crystal X. Produk Crystal X adalah produk dari P.T Nasa yang terbuat dari bahan-bahan alami. Crystal x diramu sebgai solusi masalah kewanitaan seperti bau taksedap, keputihan, gatal-gatal pada area kewanitaan dan masalah-masalah kewanitaan lainnya. Maka dari itu produk ini sekarang menjadi produk perawatan kewanitaan terlaris di Indonesia.

Selain itu, crystal juga berfungsi untuk pendukung keharmonisan rumah tangga. Mengapa demikian? Ya.. karena crystal x juga bisa menyuburkan kembali otot-otot daerah kewanitaan dan akan membuat miss v lebih keset dan sempit seperti perawan lagi. ( Perhatian..! crystal x tidak diperuntukan bagi ibu yang sedang hamil)

Namun demikian, crystal x tetap mempunyai beberapa kekurangan. Apa saja kekurangan tersebut? Simak keterangan berikut ini.
Kekurangan Crystal X :

Dapat pecah bila jatuh karena tidak berhati-hati dalam pemakaian Obat Crystal X.

  • Produk ini harus disimpan di tempat yang kering, serta harus dibersihkan setelah pemakaian crystal x.
  • Untuk mendapatkan Manfaat Crystal X secara maksimal tidak boleh digunakan pada saat menstruasi maupun pada saat masa kehamilan.
  • Produk ini dapat habis setelah dipakai selama 2 – 6 bulan.
  • Memang ada kekurangan disetiap produk yang ada, namun crystal x memiliki lebih banyak keunggulan dari pada kekurangannya.

Keunggulan Natural Crystal X. Berikut ini saya sampaikan alasan menggunakan Crystal X.

  • Warna Obat Crystal X.Crystal X memiliki warna hijau, yang memberikan kesan subur mencerminkan obat yang terkandung di dalamnya untuk menyuburkan dan merawat organ penting.
  • Manfaat Obat Crystal X.Dari segi manfaat crystal x , Crystal X untuk mengobati keputihan, mengatasi bau pada miss v,mencegah terjadinya kanker serviks,  mengencangkan kembali Miss V yang kendor. So pasti membuat hubungan suami istri seperti pengantin baru lagi. 
  • Crystal X juga aman digunakan.Bentuk Natural Crystal X Asli.
  • Bentuk dari Crystal X adalah seperti tongkat atau stik. Dengan memiliki bentuk yang seperti tongkat ini memungkinkan Crystal X untuk masuk ke dalam miss v anda dan mengoleskan formula pentingnya tersebut secara merata ke dalam lubang vagina sista sehingga dapat menjangkau area yang tidak dimungkinkan jika memiliki bentuk cair.
  • Natural Crystal X Praktis.Crystal X sangat praktis digunakan serta dibawa kemanapun sista pergi. Dapat ditaruh di dalam tas, di saku bahkan tidak bakalan tumpah mengenai pakaian sista bukan karena memang bentuknya padat. Karena panjangnya hanya sekitar 6 cm dan berdiameter 1 cm,Natural Crystal X itu Murah.

HARGA JUAL CRYSTAL X ASLI adalah Rp. 200,000,- / PCS. Sista dapat Menggunakan Crystal X Selama kurang lebih 2 bulan ( sampai 6 bulan kalau Crystal X hanya dipakai untuk perawatan bukan pengobatan ) dengan intensitas 2X sehari. Mari kita berhitung … :D. 2 bulan itu kalo dijadikan hari berarti menjadi 60 hari, benar atau benar sis ? hehe. Lalu Crystal X dalam 1 hari bisa digunakan 2 – 3 X, kita hitung saja sista menggunakan Crystal X 2X sehari.

Jadi sista dapat menggunakan Crystal X sebanyal 2 X 60 = 120 hari . Betul tidak ? . jadi harga 1 X pakai Crystal X menjadi 200.000 / 120 = ???? berapa sis jadinya ? 1666,67 sis!, tidak mencapai harga satu gelas es jeruk bukan ? bukan cuma murah tapi amat sangat murah sekali. Bila dibandingkan dengan khasiat dan manfaatnya.


  • Crystal X memiliki Control Produksi.

PT. Natural Nusantara memiliki control untuk mengatasi mengatasi maraknya Crystal X Palsu yang beredar di tengah-tengah pasar, dengan memberikan no. produksi pada tiap-tiap plastik kemasan Obat Crystal X Asli, sehingga apabila ada komplain dari pengguna dapat dilacak kebenaran dan kevalidan barang yang dipakai. Apakah memang Obat Crystal X yang dipakai merupakan produk keluaran dari PT. Nasa.



  • Crystal X Memiliki Ijin Resmi.

Obat Crystal X Asli sendiri telah mengantongi ijin dari Departemen Kesehatan serta BPPOM bahkan telah memiliki sertifikat NA = Notifikasi Asia, tidak cuma itu saja bahkan MUI juga menghalalkan Obat Crystal X ini dengan bukti adanya logo label MUI di kemasan Natural Crystal X. Banyak sekali obat yang serupa atau mirip bahkan memalsu produk obat natural crystal x asli PT. Natural Nusantara, namun diantara itu semua yang paling ditakuti adalah efek negatif dari obat tanpa linsensi tersebut.

Crystal X Produksi Dalam Negeri.


Perlu sista ketahui, Crystal X produksi dalam negeri. Luar biasa bukan? Masak anak negeri sendiri tidak mengakui produk sendiri serta rela luar negeri yang memanfaatkan obat crystal x ini? produksi anak negeri sudah sampai ke luar negeri, hingga ke hongkong, taiwan, yunani, singapura dan lain2.


Berbicara masalah harga, Anda juga tidak perlu khawatir, karena harga Crystal X murah kok. Untuk ukuran obat yang berfungsi untuk mencegah keputihan, harganya termasuk murah. Meskipun harga aslinya adalah Rp 200.000/ pcs, namun Anda bisa menggunakan produk ini selama 2-6 bulan tergantung kebutuhan. Apalagi kalau Anda hanya mengambil khasiat Crystal X saja, maka bisa lebih awet lagi. Jika Anda hanya memakainya sehari 2 kali, maka pemakaian Crystal X Anda akan semakin awet.


Jika Anda masih kurang paham, 2 bulan itu sekitar 60 hari, dan jika Anda menggunakan Crystal V sehari 2-3 kali saja berapa banyak biaya yang Anda keluarkan? Sangat sedikit! Berapa hasil dari 200.000/ 120 (hasil dari dua kali pemakaian selama dua bulan)? Hanya 1666,67 rupiah! Murah sekali bukan? Bukan lagi murah, namun sangat murah. Jika Anda mencoba membandingkannya dengan khasiat Crystal Xdan kegunaan Crystal X, harga 200 ribu bukanlah suatu kerugian besar bukan? Hitungan kasar diatas hanya berdasarkan kepada pemakaian selama dua bulan, sedangkan Anda bisa menggunakan Crystal X lebih lama dari itu, sekitar 3-4 bulan.


Masih berbicara masalah harga, kali ini akan dibahas perbedaan harga antara Crystal X asli dan Crystal X palsu. Seperti yang Anda tahu bahwa harga Crystal X adalah Rp 200.000. Harga ini adalah harga yang sudah ditetapkan oleh Crystal X NASA (PT. Natural Nusantara). Bandingkan dengan harga Crystal X palsu yaitu hanya berkisar Rp. 60.000 - Rp. 100.000 per buah. 


Di salah satu website jual-beli online, harga Crystal X malah lebih bervariasi lagi mulai dari  Rp. 73.500 - Rp. 87.000. Salah satu perilaku yang salah dari calon konsumen adalah mereka menanyakan produk Crystal X yang dijual kepada penjual palsu yang tentu saja merusak keberadaan Crystal X yang asli. Memang pada akhirnya, calon konsumen yang harus mencari tahu dan memilih produk secara selektif. Harga murah bukanlah segalanya, karena ini semua demi kebersihan dan keamanan dari Miss V Anda. Apakah Anda mau sesuatu yang buruk terjadi pada Miss V hanya karena membeli produk yang palsu? Beli disini jaminan 100% asli.


Manfaat Crystal X Bagi Wanita


Ketika seseorang mengetahui suatu produk kesehatan yang memiliki banyak manfaat, tentu mereka akan sangat antusias dengan produk tersebut. Seperti halnya pada Crystal X ini. Produk yang satu ini memberikan banyak sekali manfaat bagi para wanita, khususnya untuk mencegah dan mengobati penyakit yang menyerang wanita. Adapun manfaat Crystal X bagi wanita antara lain:

Dapat digunakan sebagai media untuk membunuh bakteri serta kuman yang berada pada daerah kewanitaan. Dengan demikian tentu para wanita akan terhindar dari berbagai macam penyakit yang menyerang daerah kewanitaan. Selain itu daerah kewanitaan akan menjadi bersih ketika menggunakan produk tersebut sebagai pembersih daerah kewanitaan.

Dapat membersihkan kerak yang terdapat pada vagina. Dengan demikian tentu para wanita akan merasa nyaman dan tak perlu takut untuk membersihkan vagina. Selain itu juga akan membuat para wanita merasa nyaman ketika berhubungan intim dengan suaminya, dan sang suami tak perlu takut dengan kotoran yang berada pada vagina istrinya.

Mampu melenturkan dan mengaktifkan kembali selaput yang terdapat pada vagina. Dengan lenturnya dan aktifnya kembali selaput vagina, tentu akan membuat para wanita tak perlu takut akan penuaan.

Dapat mencegah kanker yang sangat berbahaya pada daerah kewanitaan. Dengan demikian, para wanita yang menggunakan produk Crystal X asli ini dapat terhindar dari ganasnya kanker yang menyerang para wanita, khususnya berada pada organ kewanitaan.

Dengan berbagai macam manfaat tersebut tentu akan membuat para wanita menjadi merasa nyaman dengan daerah kewanitaannya. Manfaat dari penggunaan produk yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara tersebut akan sangat memberikan kebaikan pada para wanita yang menggunakannya.

Manfaat CRYSTAL-X secara UMUM

  • MENCEGAH dan MENYEMBUHKAN KEPUTIHAN.
  • MENGAKTIFKAN dan MELENTURKAN kembali selaput vagina .
  • Menyempitkan vagina “seperti” kembali PERAWAN .
  • Menambah “DAYA CENGKERAM” organ kewanitaan.
  • Menambah KEPEKAAN vagina akan rangsangan.
  • Membantu menghilangkan BAU TIDAK SEDAP di vagina .
  • Membuat AROMA vagina menjadi lebih SEGAR .
  • Membunuh kuman atau bakteri merugikan.
  • Membersihkan KERAK atau KOTORAN di selaput vagina.
  • Menyembuhkan IRITASI diselaput vagina.
  • Mencegah terjadinya KANKER alat reproduksi wanita.
  • Melancarkan SIKLUS HAID dan serta mampu mengatasi NYERI HAID.
  • Mampu meningkatkan propabilitas/nilai KEMUNGKINAN KEHAMILAN.

Manfaat CRYSTAL-X Dari SISI KESEHATAN

  • Untuk PERAWATAN Miss Vagina sehari hari
  • MENCEGAH dan MENYEMBUHKAN keputihan
  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Menyembuhkan IRITASI di selaput vagina
  • Mencegah KANKER alat reproduksi wanita.

Manfaat CRYSTAL-X Dari Sisi KEHARMONISAN PASUTRI (untuk yang sudah MENIKAH)

  • Bahan bahan HERBALnya akan memberi nutrisi, sehingga pemakaian jangka panjang akan MENGAKTIFKAN dan MELENTURKAN kembali vagina.
  • Memberikan EFEK KESAT dan membantu MERAPATKAN vagina. Dimana persalinan normal akan membuat Miss V cenderung melebar, untuk ibu ibu yang di karuniai banyak anak miss V cenderung lebih melebar dan kendor. Senam kegel, olahraga dan Crystal-X bisa kerjasama membantu.
  • MENGHILANGKAN aroma / BAU TAK SEDAP di vagina baik karena infeksi atau pengaruh aroma makanan yang dikonsumsi petai, jengkol, ikan dll
  • Menyegarkan aroma vagina.
  • Membersihkan KERAK dan KOTORAN di selaput/ dinding vagina dari semen sperma, ex-darah bulanan yg tidak bersih, dll.
  • Menambah KEPEKAAN terhadap rangsangan genital, dengan bersih akan lebih mudah terangsang dan lebih mudah mendapat KEPUASAN.
  • MENGURANGI sekresi berlebihan di vagina/BECEK terutama saat ML
  • Membantu meningkatkan KEPERCAYAAN DIRI saat ML dengan suami, sehingga diharapkan meningkatkan kualitas hubungan intim.

CARA PEMAKAIAN CRYSTAL-X KHUSUS UNTUK YANG TELAH BERKELUARGA.


  • Basahi Crystal X dengan air
  • Masukkan ke dalam miss v sedalam 4 cm
  • Lalu diputar- putar satu arah selama kurang lebih 10 detik (boleh ke arah kanan atau ke kiri) sampai ujung Crystal-X menyentuh dinding mulut Vagina
  • Kemudian keluarkan lagi dari miss v
  • Cuci Crystal X dengan cara diguyur dengan air mengalir sampai bersih, tanpa digosok2 dll
  • Crystal-X di lap dengan kain kering yang bersih ( jangan pakai tissue )
  • Simpan di tempat yang kering / dalam boks yang di sediakan (bila terkena air atau basah akan cepat habis). Baca juga pemakaian crystal x agar lebih maksimal

CARA PEMAKAIAN CRYSTAL-X UNTUK PERAWAN / ANAK GADIS :


Rendam Crystal X di dalam segayung air hangat selama sekitar 1 menit atau hingga air terasa kesat di tangan, * Lalu Air rendamannya di pakai untuk membasuh miss v. Dosis pemakaian Crystal-x Dosis pemakaian :

  • 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan)
  • Di sarankan juga di pakai 1/2 – 1 jam menit sebelum berhubungan intim.

Ada banyak sekali fakta yang unik mengenai crystal x. Produk yang satu ini adalah produk herbal yang terbaik dan memberikan manfaat yang melimpah. Salah satu produk herbal pilihan yang menjadi pilihan banyak kaum hawa. 

Dengan menggunakan produk yang satu ini maka anda pun akan mampu menghilangkan masalah bau pada kewanitaan, vagina yang kotor, dan lain sebagainya. Produk ini dipercaya sebagai solusi yang benar-benar jitu. Inilah beberapa manfaat istimewa dari produk yang satu ini dan wajib untuk anda ketahui.

Pertama, crystal x adalah pilihan produk yang sudah resmi terdaftar di badan POM sehingga mampu untuk memberikan manfaat dan khasiatnya yang sangat luar biasa bagi tubuh. Tidak hanya itu saja, pilihan produk yang satu ini juga akan menjamin anda untuk memperoleh hasil maksimal mengingat produk tersebut menggunakan bahan alami pilihan yang sangat bagus bagi tubuh. 

Dengan menggunakan produk yang satu ini maka sudah pasti manfaat yang akan bisa anda dapatkan akan semakin banyak lagi. Produk ini juga telah lulus uji klinis dari beberapa pusat kesehatan yang ada di Indonesia sehingga akan memberikan anda sebuah manfaat yang sangat luar biasa. Jangan heran jika produk yang satu ini sangat terkenal dan banyak penggemarnya.

Kedua, crystal x adalah pilihan produk yang sangat efektif karena bebas dari bahan kimia yang berbahaya. Dengan menggunakan produk yang satu ini maka anda akan terhindar dari efek sampingnya yang berbahaya tersebut. 

Penggunaan obat herbal yang satu ini juga akan menjamin anda untuk menemukan banyak manfaat yang signifikan yang akan bisa anda dapatkan. Selain itu, produk yang satu ini juga sangat berpotensi besar dalam mengatasi segala jenis masalah kesehatan yang anda miliki hingga ke akarnya.Sehingga anda pun akan mampu untuk menjadi lebih  sehat dengan menggunakan produk terbaik ini.

Ketiga, crystal x asli juga akan membuat anda semakin nyaman karena telah terbukti membantu lebih dari ratusan ribu wanita yang ada di Indonesia untuk mengatasi masalah kesehatan kewanitaan yang dimilikinya.Tidak hanya itu saja, produk yang satu ini juga merupakan pilihan yang terbaik untuk mereka yang ingin memperoleh keuntungan yang luar biasa darinya. 

Jika anda adalah penggemar dari produk crystal x yang berbahan alami dan berkhasiat ini maka jangan ragu untuk menggunakan produk herbal tersebut mulai dari sekarang dan dapatkan banyak manfaatnya yang sangat luar biasa dari tubuh anda tersebut. Produk ini juga memiliki manfaat yang bagus untuk membuat tubuh anda bebas dari masalah dan bahaya yang signifikan.

Keempat, crystal x juga adalah produk yang jauh lebih cepat dalam memberikan efek yang bagus dibandingkan dengan pilihan produk yang lainnya. Tidak heran jika kemudian produk yang satu ini akan mampu untuk tampil lebih menarik saat anda gunakan. Belum lagi, pilihan produk ini juga memiliki kualitas yang aman digunakan.

Kelima, crystal x akan menjanjikan anda dengan pilihan produk yang sangat laris manis. Oleh karena itu, segera beli produk yang satu ini mulai dari sekarang, sebelum anda kehabisan stock!



Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CRYSTA L X SENJATA AMPUH MENGATASI KEPUTIHAN SECARA TUNTAS"