CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

CRYSTAL X MENGATASI MASALAH PENYEBAB KEPUTIHAN

Padahal untuk merawat daerah kewanitaan tidak semudah merawat bagian tubuh lainnya karena area kewanitaan ini merupakan area inti dari seorang wanita untuk memanjakan suami atau pasangannya. Sehingga perlu mendapatkan perhatian yang lebih extra pula untuk menjaga kesehatannya serta merawatnya agar terhindar dari masalah kewanitaan yang dapat menimbulkan berbagai macam masalah dalam hubungan suami istri.


CRYSTAL X MENGATASI MASALAH PENYEBAB KEPUTIHAN

 

Penyebab Keputihan Pada Wanita

Jamur Monilia atau Candidas
Keputihan yang disebabkan jamur monilia atau candidas memiliki ciri warna putih seperti susu, kental, berbau tak sedap dan dan menyebabkan rasa gatal-gatal di sekitar vagina. hal ini dapat menimbulkan radang dan kemerahan pada vagina. ini bisa juga dipicu adanya penyakit kencing manis, penggunaan pilKB ,atau daya tahan tubuh yang rendah.

Parasit Trichomonas Vaginalis
Keputihan yang terjadi dan ditularkan melalui hubungan seks, bibis kloset atau oleh perlengkapan mandi. keputihan ini  memiliki ciri-ciri cairan yang keluar sangat kental, berwarna kuning atau hijau, berbuih dan berbau anyir. Keputihan yang disebabkan parasit tidak menimbulkan gatal tetapi jika vagina di tekan ,tersa sakit.

Bakteri Gardnella
Keputihan yang disebabkan infeksi bakteri memiliki ciri-ciri warna keabuan, agak encer, berbau amis, berbuih dan menimbulkan rasa gatal yang sangat mengganggu.

Virus

Keputihan jenis ini terjadi akibat penyakit kelamin, seperti HIV/AIDS, herpes dan conyloma. timbulnya kutil-kutil yang banyak diikuti oleh cairan berbau bertanda adanya Virus Condyloma. Virus yang ditimbulkan karena hubungan Seks adalah virus Herpes, dengan ciri-ciri  luka yang melempuh di sekitar lubang vagina, terasa panas dan timbul rasa gatal.

Diungkapkan oleh ahli kesehatan dunia, bahwa masalah kewanitaan timbul karena beberapa faktor seperti kelembaban vagina, kelembaban vagina ini disebabkan oleh aktifitas sehari-hari sehingga dari kelembaban tersebut mampu membuat celana dalam menjadi basah. Dari celana dalam itulah keluarnya bakteri jahat yang mampu menimbulkan masalah kewanitaan. oleh karena itu demi menghindari masalah kewanitaan tersebut perlu adanya penanganan untuk menjaga daerah kewanitaan dari datangnya kuman dan bakteri penyebab penyakit. Salah satu cara menangani atau merawat daerah kewanitaan agar terbebas dari kuman dan bakteri penyebab penyakit itulah yang akan dibahas pada artikel kali ini. yuk lanjutkan membaca..

Manfaat Yang Terdapat Dalam Crystal X


Selain digunakan mengatasi keputihan, apa saja manfaat dari Crystal X ?

  • Dapat digunakan untuk menghilangkan bau tidak sedap di daerah kewanitaan
  • Dapat menyembuhkan iritasi di selaput vagina, yang kemungkinan terjadi karena lembab, atau penggunaan pembalut yang terlalu lama, atau penyebab lain
  • Dapat membunuh jamur, bakteri dan kuman yang bersarang di area kewanitaan penyebab berbagai masalah
  • Dapat mengatasi gangguan keputihan tidak normal pada wanita atau kelebihan cairan di rongga vagina
  • Dapat menambah kepekaan vagina terhadap rangsangan seksual
  • Melenturkan kembali selaput vagina serta menyempitkan vagina yang kendor, longgar
  • Dapat mencegah bersarangnya penyakit kanker yang berhubungan dengan organ kewanitaan dan alat reproduksi, seperti kanker serviks, myom dan lain – lain

Dari banyaknya manfaat yang dapat kita peroleh dari penggunaan crystal x ini, maka hal yang berpengaruh terhadap keoptimalan hasil yang diperoleh adalah cara penggunaan produk. Semua produk baik itu produk kesehatan, makanan, kecantikan memiliki cara penggunaan masing- masing yang menunjang kinerja bahan-bahan yang dikandungnya, selain itu menunjang keamanan dalam penggunaannya, sehingga jika cara penggunaan itu dipatuhi oleh konsumen, maka hal-hal yang tidak diharapkan tidak akan terjadi.

Cara Penggunaan Crystal X Agar Hasilnya Maksimal


Hal ini menjadi hal yang sangat penting untuk diketahui oleh konsumen, mengapa? Karena crystal x yang merupakan suatu benda asing dirancang khusus untuk dimasukkan ke dalam lubang vagina. Oleh karena itu, penggunaan yang tidak hati-hati dan sesuai prosedur akan berbahaya. Pada dasarnya, penggunaan crystal x ini dapat dibagi ke dalam 2 klasifikasi, yang pertama untuk wanita yang sudah menikah, dan yang kedua untuk wanita yang belum menikah.

Khusus untuk wanita yang sudah menikah


Dapat dipergunakan dengan cara membasahi terlebih dahulu produk dengan air bersih, kemudian dimasukkan ke dalam lubang vagina sedalam 3-4 cm, kemudian diputar ke kiri atau kanan sekitar 10 detik kemudian dikeluarkan secara pelan-pelan dari lubang vagina dan crystal x dibersihkan menggunakan air bersih, dikeringkap dengan lap bersih kemudian dimasukkan ke dalam box asli crystal x untuk disimpan di tempat yang keing tanpa paparan sinar matahari secara langsung

Khusus untuk wanita yang belum menikah (perawan)


Dapat dipergunakan dengan cara merendam produk ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina, atau dapat dipergunakan dengan cara lain yaitu dengan duduk berdiam di dalam air rendaman produk tersebut. Cara kedua dinilai lebih efektif
Namun ada cara penggunaan crystal x asli nasa khusus untuk produk yang tidak sengaja pecah karena benturan atau jatuh. Crystal X yang terbuat dari bahan-bahan alami ini memang berbentuk padat yang sangat rentan pecah, oleh karena itu, cara penggunaan ini menjadi penting untuk diketahui konsumen 

Sehatnya organ kewanitaan harus terjaga dengan baik, lebih jelasnya dengan sehatnya organ kewanitaan anda sudah pasti pula terjaga hubungan keharmonisan rumah tangga anda khususnya hubungan anda dengan suami/pasangan anda. Karena pasangan anda akan merasa puas jika kondisi organ kewanitaan anda selalu sehat dan lebih agresif lagi serta terbebas dari masalah kewanitaan seperti keputihan maupun bau tak sedap pada kewanitaan anda. Untuk menghindari datangnya masalah kewanitaan atau untuk perawatan daerah kewanitaan bunda maupun sista bisa menggunakan produk herbal alami yaitu Crystal X.

Herbal Crystal X sudah dikenal dikalangan masyarakat luas terutama wanita, sudah jutaan wanita memakai Crystal X untuk solusi masalah kewanitannya dan terbukti telah menjadi solusi para wanita dalam menangani masalah kewanitaan. Mengenai pengertian efek samping Crystal X harus diluruskan terlebih dahulu artinya yang sebenarnya adalah efek pemakaian Crystal X, karena efek samping cenderung kearah yang lebih negatif. Efek setelah atau saa pemakaian Crystal X ini setiap orang mengalami hal-hal yang berbeda-beda karena memiliki masalah kewanitaan yang berbeda pula, tetapi Crystal X memiliki dampak yang baik bagi kesehatan kewanitaan.

Crystal X bersifat mudah pecah sehingga harus lebih berhati-hati dalam pemakaiannya dan penyimpanannya. Dengan pemakaian dan penyimpanan yang tidak berhati-hati bisa menimbulkan pecahnya Crystal X karena terjatuh, tetapi Bunda maupun sista tidak perlu cemas jika Crystal X pecah karena Crystal X masih bisa digunakan yaitu dengan cara pemakaian yang kedua seperti yang disebutkan diatas yaitu dengan direndam dan air rendaman dibasuhkan ke area miss v secara merata.

Apa Saja Manfaat dan khasiat Crystal X?

  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan yang ada di vagina.
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina.
  • Mengatasi atau membantu menghilangkan Bau Tak sedap pada vagina.
  • Melenturkan Vagina.
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
  • Menyembuhkan iritasi di selaput vagina.
  • Membantu menyembuhkan penyakit kewanitaan seperti kista, miom, gatal-gatal dll.
  • Mencegah terjadinya Kanker pada organ reproduksi wanita (kanker serviks).Membantu mengembalikan vagina yang longgar setelah melahirkan menjadi sempit kembali seperti perawan lagi.

Berikut beberapa reaksi setelah menggunakan crystal x

  • Tidak merasakan apa pun, tidak ada rasa gatal atau perih, ini bertanda bahwa missV normal/sehat.
  • Terasa perih,bahkan perih sekali, ini bertanda bahwa missV bermasalah, kemungkinan ada penyakitnya atau iritasi atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih dianjurkan untuk terus memakai crystal x 2kali sehari. dalam jangka waktu 3-7 hari akan normal kembali.
  • Keluar cairan bening dari missV, cairan ini akan terasa gatal sekali jika mengenai kulit di sekitar missV. keluarnya cairan bening ini bertanda bahwa ada bakteri didalam missV, cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar. Setelah pemakaian 3-5 hari biasanya rasa gatal akan hilang.
  • Keluar gumpalan putih setelah pemakaian 1-3hari, gumpalan putih tersebut adalah kerak atau kotoran yang mengendap selama bertahun-tahun.
  • Jika ada kista, kadang akan keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja. teruskan saja pemakaian Crystal X.
  • MissV akan bersih, tidak bau,kencang dan menyempit, ini akan menambah kepuasan anda dan pasangan anda.
  • Pemakaian dalam jangka panjang tidak menimbulkan Efek Negatif karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannyapada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Bagaimana mengetahui itu produk asli atau palsu? Tentunya ada bermacam-macam hal produk tersebut asli atau palsu, Yang paling utama adalah harga. Sebagai informasi, distributor resmi PT Natural Nusantara hanya menyediakan dan menjual Crystal X Asli ke konsumen dengan harga resmi Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah)

Harga crystal x asli yang resmi ini sudah merupakan harga standard, jadi Bunda dan Sista harus berhati-hati terhadap distributor-distributor yang menawarkan Crystal X asli tetapi dengan harga yang tidak resmi, yaitu di bawah Rp 200.000,-, karena dapat kami pastikan produk tersebut palsu serta distributor tersebut bukan distributor resmi PT Natural Nusantara. 

Selain dari harga, Bunda dan sista dapat mengetahuinya dari distributor yang menjualnya apabila Bunda dan sista sudah bertransaksi dan mendapatkan barangnya, dapat pula diketahui dari produknya. Dibawah ini akan dijelaskan ciri-ciri kemasan crystal x yang asli, berikut penjelasanya

Dari hasil survei dan testimoni para wanita yang sudah memakai Crystal X, sudah terbukti bahwa Crystal X yang asli dari pt nasa memang benar-benar ampuh dalam menjaga dan merawat daerah kewanitaan. Dengan begitu Crystal X tersebut menjadi salah satu produk unggulan PT. Natural Nusantara (NASA) seperti sekarang ini sedang booming di kalangan masyarakat Indonesia khususnya kaum hawa. 

Hal ini menjadikan para oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab berkesempatan melakukan pemalsuan secara besar besaran. Dengan beredarnya Crystal X Palsu Tentunya sangat merugikan berbagai pihak, terutama bagi konsumen baik dari segi materi maupun kesehatan. Untuk menjawab pertanyaan di atas maka akan dijelaskan bagaimana cara membedakan antara crystal x yang asli dan palsu, yuk ikuti dan simak kelanjutannya dibawah ini. manfaat Crystal x asli nasa

Rasa perih
Pada saat pertama kali memakai produk, akan terasa perih, hal ini adalah bentuk adaptasi kinerja crystal x terhadap mukosa vagina, sehingga tidak perlu dirisaukan, karena bukan merupakan efek negatif.

Keluarnya gumpalan warna putih

Keluarnya gumpalan putih seperti tisu dari vagina pada 1-2 hari setelah pemakaian pertama juga bukan merupakan efek negatif dai penggunaan crystal x, melainkan bentuk kerja crystal x dalam membersihkan kotoran-kotoran dalam vagina atau lebih terkenal dengan sebutan gurah vagina

Vagina becek
vagina becek ini terjadi akibat proses pembersihan rongga vagina oleh crystal x, dimana setiap wanita dengan karakteristik yang berbeda-beda akan merasakan fantasi yang berbeda-beda. Vagina becek ini akan berhenti sekitar setelah 1-2 minggu penggunaan crystal x, dan vagina akan kembali ringan dan segar

Vagina lebih rapat
Adanya kandungan-kandungan seperti minyak viniel di dalam crystal x dapat menyempitkan kembali vagina yang kendor, sehingga setelah penggunaan crystal x, vagina akan terasa lebih rapat. Ini juga bukan merupakan efek negatif, melainkan memang manfaat dari crystal x

Tidak merasakan apapun

Jika tidak ada masalah apapun pada vagina anda, maka anda tidak akan merasakan perubahan apapun, sehingga anda dapat menggunakan crystal x dengan tujuan perawatan saja.

Umumnya yang membuat para konsumen tertipu membeli Crystal X yang tidak asli dikarenakan mereka tergiur dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga standar yang telah ditetapkan oleh perusahaan, yaitu dengan harga minimal Rp 200.000,00/Pcs, menggunakan produk yang tidak original sama artinya anda tidak menyayangi organ kewanitaan anda, karena tidak ada jaminan akan kualitas dan mutu dari produk tersebut. Perusahaan tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun apabila anda membeli Crystal X dibawah harga standar, klaim garansi berlaku apabila anda membeli langsung dari distributor resmi yang dapat menunjukkan identitas serta ID card dengan harga standar sesuai yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Nah, letak perbedaan antara ciri ciri cristal x yang asli dan palsu dapat di lihat dari harga maupun siapa yang terlibat mendistribusikan produk tersebut.

Penyakit Kewanitaan Yang Dapat Disembuhkan Crystal X


Terdapat beberapa penyakit dapat dibantu dituntaskan melalui penggunaan produk ini antara lain :

Keputihan/Fluor Albus Abnormal

Sebagai pengetahuan, keputihan ada dua macam, yakni keputihan normal dan keputihan abnormal. Pada dasarnya, Keputihan Normal merupakan suatu mekanisme tubuh yang alamiah dengan tujuan untuk membersihkan diri serta mencegah infeksi dan sebagai pelicin, dimana cairan berasal dari lendir endoserviks, jaringan pada miss v, jaringan leher rahim dan juga bakteri baik Lactobacillus sp. 

Sedangkan penyakit Keputihan Abnormal adalah keadaan keluarnya cairan dari dalam miss v dengan volume yang berlebihan dan dengan keadaan cairan yang tidak normal dan terkadang berbau, dimana dapat terjadi akibat infeksi jamur Candida albicans, infeksi bakteri dan infeksi virus.

Penyakit keputihan abnormal akibat jamur, virus dan bakteri ini dapat dituntaskan dengan menggunakan crystal x. Senyawa fenol yang memiliki gugus –OH yang terdapat dalam kandungan minyak atsiri daun sirih hijau merupakan antijamur yang paling kuat untuk menyembuhkan jamur yang dapat menyebabkan keputihan abnormal. Sedangkan keputihan akibat virus dapat sembuh juga akibat adanya kandungan ganggang laut merah yang dapat mencegah virus untuk melakukan replikasi, dan keputihan akibat bakteri dapat sembuh akibat adanya flavonoid dalam minyak atsiri daun sirih hijau yang mampu merusak sel bakteri penyebab keputihan abnormal. Manfaat crystal x asli ini dapat membantu menuntaskan penyakit keputihan abnormal yang terjadi pada miss v.

Penyakit Akibat Jamur, Virus, Atau Bakteri

Masalah dalam miss v akibat jamur seperti vaginistis, virus seperti herpes genitalis, atau bakteri sering terjadi seperti bacterial vaginasis (BV), dan karena banyaak sekali kandungan bahan herbal yang memiliki mekanisme antijamur, antivirus dan antibacterial yang kuat, maka tidak perlu khawatir jika memakai crystal x secara rutin, maka Bunda dan Sista akan terbebas dari penyakit-penyakit ini.

Gatal-Gatal
  • Berbagai penyebab penyakit gatal-gatal pada miss v antara lain dijelaskan sebagai berikut :
  • Terkait higienitas miss v
  • Kurangnya sanitasi seperti membiarkan celana dalam hingga lembab saat dipakai, seringnya menggunakan pembalut yang sama sepanjang hari, membasuh dubur (cebok) dari belakang ke depan sehingga bakteri yang keluar bersamaan dengan saat buang air besar jadi bersarang di miss v, dan lain sebagainya menyebabkan gatal-gatal pada miss v.
  • Celana berbahan ketat menyebabkan kelembaban berlebih dalam miss v
  • Seringya menggunakan celana berbahan ketat dapat menyebabkan kelembaban pada pada organ kewanitaan, karena terdapat beberapa bahan celana yang tidak dianjurkan untuk dipakai terlalu sering oleh wanita karena dapat menyebabkan kelembaban yang cukup tinggi sehingga dapat menimbulkan gatal-gatal di miss v. Bahan celana yang ketat sehingga mengurangi kemungkinan adanya rongga udara yang dapat silih berganti tidak dianjurkan untuk sering dipakai oleh wanita, contohnya adalah celana jeans.
  • Aktivitas hubungan intim yang kurang sehat
  • Tidak memungkiri penyakit pada organ intim juga dapat terjadi karena aktivitas hubungan intim yang kurang sehat, seperti sanitasi yang kurang diperhatikan, oleh karena itu anjurkan kepada pihak suami untuk membasuh terlebih dahulu organ kelamin sebelum melakukan hubungan suami istri agar mengurangi tingkat penularan bakteri ke dalam rongga miss v.

Infeksi jamur

Infeksi jamur pun dapat menyebabkan gatal-gatal pada miss v.
  • Adanya penggunaan bahan-bahan yang mengiritasi
  • Ada beberapa bahan yang dapat mengiritasi miss v, antara lain sabun yang memiliki aroma tertentu yang dimana setiap orang memiliki tingkat kesensitivan sendiri-sendiri terhadap suatu bahan.
  • Adanya reaksi alergi pada miss V
  • Selain iritasi, ada juga bahan yang dapat menyebabkan reaksi alergi pada miss v, seperti parfum pada pembalut atau pantyliner.

Dari beberapa masalah penyakit gatal-gatal akibat berbagai penyebab yang telah saya jelaskan di atas, dengan adanya beberapa kandungan seperti minyak atsiri yang memiliki kandungan fenolik, ekstrak ganggang laut merah yang memiliki flavonoid, antiseptic dari adanya Potassium alum sulfide, maka dapat segera tertuntaskan segala penyakit gatal-gatal yang terjadi pada miss V.

Bau Tak SedapHampir sama seperti penyebab gatal-gatal pada miss v, berbagai masalah hygiene, sanitasi, penggunaan celana terlalu ketat, infeksi bakteri dan jamur, serta penggunaan pembalut dengan cara yang tidak sehat dapat menyebabkan penyakit bau tak sedap pada miss v, dan hal ini sangat mengganggu baik pekerjaan dan aktivitas wanita. 

Oleh karena itu, penggunaan crystal x sangatlah tepat akibat adanya kandungan-kandungan herbal yang dapat menuntaskan masalah-masalah berdasarkan mekanisme kerjanya sendiri-sendiri.

Kanker Serviks

Satu momok yang sangat membuat resah para wanita adalah ketakutan terkena kanker serviks (kanker leher rahim). Apakah crystal x bisa menyembuhkan kanker serviks? Apa sebenarnya yang dapat menyebabkan kanker leher rahim ini? Banyak penyebab terjadinya penyakit kanker serviks inilah beberapa penyebab penyakit kanker serviks tersebut, antara lain :

  • Virus HPV
  • Virus ini dapat menular antar manusia melalui hubungan suami istri, dimana virus ini dapat berpindah dari 1 orang ke orang lainnya melalui kontak kulit, oral ke genital, genital ke genital, dan manual ke genital.
  • Dan satu hal yang dapat menjadi penyebab munculnya virus ini adalah aktivitas hubungan intim yang tidak sehat.
  • Golongan ekonomi rendah

Pengecekan kondisi organ reproduksi secara rutin pada setiap wanita adalah hal yang sangat penting, dapat melalui pap smear dan lain sebagainya. Namun karena faktor biaya, sebagian wanita tidak mampu untuk melakukan papsmear ini sehingga rata-rata adalah ketika kanker sudah menginjak stadium lanjut baru terdeteksi sehingga terlambat untuk ditangani, dan faktor inilah yang menyebabkan tingkat kematian yng tinggi akibat kanker leher rahim.

  • Adanya radiasi dan penggunaan bahan-bahan kimia sintetik jangka panjang.
  • Tentunya hal ini tidak terlalu mendalam akan dibahas karena rata-rata setiap orang telah mengerti bahwa konsumsi bahan-bahan kimia sintetik yang berlebih dan jangka panjang akan menyebabkan kanker.
  • Dan hal ini tidak perlu dikhawatirkan oleh Bunda dan Sista, karena di dalam crystal x terdapat berbagai kandungan yang dengan mekanisme sendiri-sendiri dapat membantu mencegah wanita terjangkit kanker leher rahim (kanker serviks).

Kista Rahim

Sama seperti dengan penyebab adanya kanker pada leher rahim, munculnya kista juga dapat disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain :
  • Pola makan yang tidak terjaga (terlalu banyak lemak tinggi)
  • Kurang berolah raga
  • Penyakit degenerative (keturunan) 

Sifat Crystal X


Crystal X bersifat mudah pecah sehingga harus lebih berhati-hati dalam pemakaiannya dan penyimpanannya. Dengan pemakaian dan penyimpanan yang tidak berhati-hati bisa menimbulkan pecahnya Crystal X karena terjatuh, tetapi Bunda maupun sista tidak perlu cemas jika Crystal X pecah karena Crystal X masih bisa digunakan yaitu dengan cara pemakaian yang kedua seperti yang disebutkan diatas yaitu dengan direndam dan air rendaman dibasuhkan ke area miss v secara merata.

Seperti apakah Ciri-ciri Crystal X yang Asli PT Nasa?


Ciri-ciri Crystal X Asli PT Nasa Jogjakarta wajib anda ketahui karena sudah banyak beredaran Crystal X Palsu di berbagai media informasi. Untuk itu sebagai pembeli anda harus cerdas dalam memilih dan membeli Crystal X Asli. Jangan sampai anda menjadi korban penipuan dalam membeli Crystal X. Untuk mengetahui ciri-ciri Crystal X sangat penting, berikut informasinya :

  • Crystal X asli hanya dijual pada distributor PT Natural Nusantara.
  • Crystal X memiliki harga konsumen yang khas dari PT Nasa sendiri yaitu Rp.200.000,-/pcs (dibawah harga tersebut bisa dipastikan palsu).
  • Crystal X Asli Nasa tidak dijual di APOTEK!
  • Beli 1 atau 20 Crystal X harga tetap sama tidak ada bonus pembelian.
  • Penjual adalah Distributor Resmi PT Natural Nusantara.
  • Penjual memiliki kartu keanggotaan Distributor (ID Card) .

Keputihan Abnormal ( Patologis )


Keputihan jenis Patologis disebut juga seebagai keputihan tidak normal, keputihan jenis ini termasuk dalam jenis penyakit. Keputihan patologis bisa disebabkan oleh infeksi, yang biasa disertai rasa gatal-gatal di dalam maupun disekitar bibir vagina bagian luar. keputihan ini timbul akibat adanya baktei,virus dan jamur. Hal ini akan sangat mengganggu bagi kesehatan wanita pada umumnya dan khususnya kesehatan daerah kewanitaan.

Infeksi ini bisa menjalar dan mengakibatkan peradangan pada saluran kencing, sehingga si penderita merasakan pedih saat buang air kecil. Keputihan patologis akibat adanya infeksi juga bisa meningkatkan resiko bayi lahir prematur pada wanita yang sedang hamil dan sang bayi pun bisa terkena infeksi. Pada bayi yang terkena infeksi virus bisa beresiko mengalami gangguan pencernaan dan pernafasan yang bisa berujung kematian apa bayi. dan pada bayi yang terkena infeksi karena Bakteri bisa berakibat kebutaan pada bayi.

Adapun Ciri-ciri keputihan Abnormal ( Patologis ) adalah sebagai berikut :

  • Cairan keputihan yang keluar bersifat kental
  • Cairan yang keluar berwarna putih susu atau kuning, bisa juga berwarna hijau
  • Cairan yang keluar menyebabkan gatal dan menimbulkan bau tak sedap
  • Cairan yang keluar biasanya menyisakan bercak-bercak yang terlihat pada celana dalam wanita
  • Jumlah cairan yang keluar banyak.

Penyebab Keputihan Pada Wanita

  • Seorang wanita mengalami keputihan biasanya di sebabkan olah hal-hal sebagai berikut :
  • Ketidakseimbangan hormonGejala suatu penyakit tertentuRusaknya keseimbangan biologis dan keasaman pH sekitar vagina
  • Sering memakai tissue pada waktu membasuh vagina, sehabis buang air kecil atau buang air besar
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dan tidak menyerap keringat, sehingga menyebabkan timbulnya jamur
  • Sering menggunakan WC umum yang kotor
  • Tidak mengganti pantyliner
  • Membasuh atau membilas vagina dengan arah yang salah, yaitu dari anus ke arah depan vagina
  • Sering bertukar celana dalam atau handuk dengan orang lain
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Stess atau kelelahan
  • Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
  • Pola hidup tidak sehat, makan tidak teratur, kurang olah raga dan kurang tidur
  • Lingkungan sanitasi yang kotor
  • Sering berendam dengan air hangat, kondisi hangat akan lebih mungkin tumbuhnya jamur
  • sering berganti-ganti pasangan seks
  • Kadar gula darah tinggi

Kebersihan daerah kewanitan seharusnya dijaga dengan baik, jika tidak bisa menimbulkan berbagai macam penyakit, salah satunya adalah keputihan. meningkatnya kelembaban vagina akan membuat penyebab infeksi berupa bakteri patogen akan sangat mudah untuk menyebar.

Semua organ tubuh kinerjanya dipengaruhi dan dikontrol oleh otak, maka dalam kondisi stress dapat menyebabkan terjadinya perubahan keseimbangan hormon-hormon dalam tubuh dan hal ini dapat menyebabkan terjadinya keputihan.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CRYSTAL X MENGATASI MASALAH PENYEBAB KEPUTIHAN"