CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

CRYSTAL X MENGATASI SEMUA MASALAH KEWANITAAN SECARA ALAMI

Crystal X Atasi Bau Tidak Sedap Pada Vagina

Apa yang terjadi jika Miss.V Bunda dan Sista sekalian berbau tidak sedap, tentu rasa tidak nyaman yang akan kita rasakan. Terkadang bau tidak enak ini bisa terasa sampai pada orang di sekliling kita, waduh kalau udah begini sirna deh percaya diri kita. Belum lagi jika bau tidak sedap ini dirasakan oleh suami kita, bisa jadi suami kita akan menjauhi kita untuk alasan ini. Bunda dan Sista sekalian, bau tidak sedap juga bisa mengindikasikan adanya radang, bisa juga karena terlalu banyak bakteri, bisa jadi karena keputihan.

Sebab-sebab Bau Pada Vagina

Vagina yang kurang terjaga kebersihanya adalah pemicu utama dari bau pada vagina. Namun demikian, apabila Bunda dan Sista sekalian ingin membersihakn Vagina, ingatlah untuk tidak menggunakan sabun yang mengandung aroma, warna, pewarna dan bahan kimia lainnya yang dapat menyebabkan iritasi pada vagina.

Memakai celana yang terlalu mepet atau ketat bisa memicu terjadinya keringat berlebih di daerah vagina. Yang tentu saja menjadi tempat paling kondusif untuk tumbuh kembang bakteri merugikan.
Sering kita jumpai benda asing seperti sisa atau benang dari pembalut yang tertinggal juga bisa menyebabkan vagina berbau. Jika Anda berpikir ada benda asing dalam vagina, segera kunjungi dokter Anda sehingga Anda dapat segera membersihkannya dengan baik.
Penyebab lain dari bau tidak sedap vagina adalah terjadinya infeksi. Ketika terjadi infeksi maka akan terasa gata-gatal disertai dengan keluarnya cairan, vagina berbau menyengat. Bau yang satu ini ciderung amis.

Mencegah Bau Vagina

Kunci utama untuk mencegah vagina bau adalah dengan menjaga kebersihan, dengan cara membasuh dengan air hangat sebelum tidur. Jangan gunakan douche. Juga hindari menggunakan sabun wangi atau body wash karena keduanya dapat mengiritasi vagina dan dapat memperburuk bau yang ada.
Hindari makanan dengan kandungan gula serta alkohol berlebih, karena ini menjadi pemicu meningkatkan jumlah jamur pada vagina. Minumlah lebih banyuak air biasa dan makan lebih banyak buah ditambah sayuran yang mengandung sifat antioksidan alami (seperti plum, blueberry, jeruk, pisang, bayam dan bit) dapat membantu menjaga vagina dari bakteri buruk dan menghilangkan bau vagina.

Gunakan Crystal X Untuk Hilangkan Bau

Jika sista sekalian sudah menderita bau tidak sedap pada vagina ini, maka crystal x adalah solusinya, crystal x mengandung antiseptic alami akan membantu memberantas bau bakteri merugikan pada Vagina.Fungsi Crystal X yang mampu menyeimbangkan keasaman pada rongga vagina juga sangat bagus untuk mencegah datangnya bakteri merugikan.

Selalu pilih dan dapatkan Crystal X hanya dari Distributor Resmi PT. Natural Nusantara. Dengan demikian makan Sista dan Bunda sekalian terjamin keaslian produk dan manfaatnya untuk menghilangkan bau pada vagina.Sekian Artikel ini saya buat, semoga menjadi pengetahuan buat Bunda dan Sista sekalian.

Komposisi dari Crystal X adalah : piper betle leaf oil, aqua water, eucheuma spinosum extract, potassium alum sulfide, aloe extract vera, CI 42090. Nah dari komposisi crystal x di atas ada menimbulkan banyak pertanyaan dari para pengguna, khususnya mengenai potassium alum sulfide ini. Biasanya bunda akan bertanya, bukanya potassium adalah bahan peledak ? Berbahaya tidak crystal x untuk mis V.

Mengenal sedikit tentang potassium alum sulfida pada crystal x. Potassium alum sulfida memiliki rangkaian KAL(SO4)2•12H2O, adalah sebuah senyawa kimia berbentuk padat bening seperti crystal. Nah senyawa kimia ini telah disahkan oleh ISO9001 tahun 2001 aman digunakan untuk kepentingan komersial seperti :
  • kosmetik wajah
  • penghalus kulit
  • campuran parfum
  • sabun mandi
  • sabun gatal
  • sabun penghilang bau badan.
  • bedak wajah
  • deodorant

Jika bunda dan sista masih belum jelas mengenai potassium alum sulfida, silahkan cari di internet saja ya, soalnya saya bukan Kimiawati .Crystal X telah mengantongi ijin BPOM yang ada tertera pada bagian kemasan luar crystal x. Nah bunda dan sista, itu bukan sekedar nomor untuk penghias produk ya.... Itu adalah resmi izin dari kemanan BPOM untuk Crystal X menerangkan bahwa aman digunakan. Jadi tidak usah gundah gulana dan khawatir bahan Crystal X akan menimbulkan Efek Samping. karena tidak akan menimbulkan efek negatif pemakaian crystal x.

CRYSTAL X MENGATASI SEMUA MASALAH KEWANITAAN SECARA ALAMI

Semua wanita pasti pernah mengalami Keputihan, kondisi alam ini berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari infeksi. Saat mengalami Keputihan , seorang wanita mengeluarkan lendir dari vaginanya. lendir yang diproduksi oleh serviks atau leher rahim dan kelenjar dalam vagina ini akan keluar dengan membawa sel - sel mati serta bakteri. jumlah warna serta kekentalan lendir karena keputihan tergantung pada siklus menstruasi yang dialaminya. Lendir yang normal umumnya berwarna bening hingga keputih putihan tidak berbau, tidak disertai gatal atau rasa perih pada daerah vagina.

Ciri - Ciri Keputihan Yang Tidak Normal

Lendir cair berwarna putih yang disertai rasa gatal
Keputihan ini dipicu oleh infeksi jamur atau ragi dan menyebabkan munculnya lendir yang cair atau berwarna putih seperti susu kental, tapi tanpa bau yang menyengat. Gejala lain yang biasanya menyertai adalah rasa gatal yang parah dan rasa perih di sekitar vagina juga rasa sakit saat berhubungan seks. Infeksi ini tidak menular melalui hubungan seks dan umum dialami oleh sebagian besar wanita. 

Lendir berwarna putih atau abu-abu dan berbau amis
Perubahan keseimbangan pada jumlah bakteri normal di vagina dapat menyebabkan infeksi vaginosis bakteri. Lendir keputihan yang muncul akan berbau amis dan berwarna putih atau abu-abu, tapi tidak disertai rasa gatal atau iritasi. Ini juga termasuk infeksi yang umum terjadi dan tidak menular melalui hubungan seks. 

Lendir berwarna hijau, kuning, atau berbuih
Jenis keputihan ini biasanya disebabkan oleh trikomoniasis, yaitu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit. Lendir akibat infeksi ini biasanya berjumlah banyak, berbau amis, dan disertai rasa perih saat buang air kecil. Pembengkakan dan gatal-gatal di sekitar vagina juga dialami penderita trikomoniasis.

Luka melepuh di sekitar genital
Penyebab jenis keputihan tidak normal ini biasanya adalah herpes genital. Penyakit ini akan menyebabkan munculnya lepuhan atau luka seperti sariawan yang terasa sakit di sekitar organ intim. 

Lendir berwarna merah muda

Jenis keputihan ini disebabkan oleh proses peluruhan dinding rahim setelah wanita melahirkan.

Lendir berwarna cokelat atau mengandung darah
Keputihan ini umumnya disebabkan oleh siklus menstruasi yang tidak teratur. Tetapi tetap perlu diwaspadai karena walau jarang, bisa menjadi indikasi dari  Kanker Serviks atau rahim.

Rasa nyeri atau pendarahan

Rasa nyeri pada tulang panggul atau saat buang air kecil serta mengalami pendarahan di luar siklus menstruasi atau setelah berhubungan seks yang menyertai keputihan, dapat mengindikasikan Gonore  atau klamidia. Jika dibiarkan, kedua Penyakit menular Seksual  ini dapat memicu infeksi serius pada organ reproduksi wanita. 

Apa Penyebab dari Keputihan ?

  • Faktor Kebersihan
  • Infeksi karena Bakteri,Jamur atau virus
  • Stress
  • Kanker Serviks atau Leher rahim
  • Pemakaian obat obatan dalam waktu yang lama seperti antibiotik

 

Bagaimana Mengatasi Keputihan ?

  • Menjaga Kebersihan derah organ Intim
  • seringlah mengganti pembalut disaat menstruasi
  • Menggunakan celana dalam dari bahan katun,jangan menggunakan celana dalam yang ketat.
  • Cara membilas vagina yang benar, setelah habis buang air besar atau sehabis buang air kecil, sebaiknya membilas vagina dari arah depan ke belakang ke arah anus.
  • Gunakanlah handuk sendiri,jangan bertukar tukaran handuk
  • lebih berhati - hati menggunakan Toilet Umum.
  • Pola hidup yang sehat yaitu istrahat yang cukup (tidur), olah raga yang teratur,makan makanan dengan gizi yang seimbang.
  • Jangan bergonta ganti pada pasangan dalam berhubungan
  • Bagi wanita yang sudah menikah lakukan pemeriksaan Papsmear setiap setahun sekali untuk mendeteksi sel sel yang ada di mulut rahim
  • Kami sarankan gunakanlah Crystalx sebagai alternatif pengobatan herbal yang terbuat dari bahan alami dan sangat ampuh mencegah dan mengatasi keputihan dan berbagai penyakit kewanitaan

Crystal X terbuat dari bahan alami yaitu Minyak Sirih , Lidah Buaya, Rumput Laut, dan Tawas. Bebas dari alkohol dan PH seimbang. semuanya dari bahan alami dan sangat aman digunakan karena terdaftar BPOM dengan Nomor NA 18111600004, NA berarti Notifikasi Asia dan ada izin MUI.

Kandungan CrystalX ?

  • Minyak Sirih/Piper betle leaf oil :  Daun sirih berfungsi sebagai anti mikroba, anti jamur yang menyebabkan keputihan.
  • Lidah Buaya/Aloe Vera : merupakan salah satu kandungan didalamnya berupa lecithin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh untuk membunuh sel sel kanker
  • Rumput Laut/Eucheuma Spinosum: banyak dimanfaatkan dalam dunia kedokteran dan farmasi sebagai bahan antibiotik terdapat pula kandungan vitamin A, vitamin E, vitamin C dan Selenium yang mempunyai efek antioksidan
  • Tawas/Potassium Alum Sulfide : merupakan pembentuk koloid, maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racun dan lainnya.

Apa Fungsi dari Crystalx ?

  • Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V,
  • Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan,
  • Mencegah datangnya virus,
  • Mengobati gatal-gatal
  • Menghilangkan Bau tak sedap
  • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
  • Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina
  • Menyembuhkan iritasi di selaput vagina , \
  • Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang ,
  • Membantu program momongan,
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Mencegah dan Mengatasi  Kista,Mioma
  • Mencegah Kanker Serviks
  • Mengharmoniskan Hubungan Suami Istri
  • Kembali seperti Perawan jadi Rapet dan Keset

Mau Tau Reaksi Positif setelah Pemakaian Crystalx ?

Reaksi setelah pemakaian CrystalX setiap orang berbeda-beda. Tidak ada efek samping, cuma ada reaksi positif yang setiap orang berbeda-beda karena kondisi kesehatan kewanitaannya pun berbeda-beda. Biasanya reaksi ini setelah pemakaian Crystalx 1 sampai 7 hari, sudah ada reaksinya . Jika terjadi hal seperti dibawah ini, Anda jangan khawatir ini adalah reaksi positif saja itu artinya Miss V anda akan dibersihkan,pakai saja terus Crystalx nya 2x sehari secara rutin sampai benar benar bersih dan selanjutnya anda bisa kurangi pemakaian jika sudah sembuh,normal atau bersih menjadi 1x sehari atau tergantung dengan kondisinya.

  • Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak keluar apa - apa dari Miss V. ini menandakan daerah vagina normal.
  • Terasa perih,bahkan ada yang perih sekali.ini biasanya karena ada penyesuaian PH (keasaman) atau karena Miss V ada luka/iritasi/radang dan sedang diobati. jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali.
  • Terasa gatal, sedikit gatal atau sangat gatal seolah pengen digaruk - garuk terus. Miss V akan keluar cairan, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar Miss V terasa gatal. ini menandakan bahwa Miss V ada bakteri/jamur yang menyebabkan gatal dan sedang dibersihkan.
  • keluar gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali. ini adalah kerak - kerak kotoran yang menempel di rongga Miss V di dalam. kotoran yang menumpuk di dalam dikeluarkan seperti dikuras.
  • keluar darah hitam atau gumpalan darah seperti ciulan hati. bila darahnya sedikit, kemungkinan sisa - sisa darah haid yang tidak tuntas dibersihkan dari dalam rahim. bila keluarnya banyak, kemungkinan memang ada kista, myom, dll. pakai terus pakai crystalx,kista akan hilang.

Crystal-X adalah herbal untuk solusi kewanitaan tanpa bahan kimia sehingga aman untuk digunakan tanpa efek samping. Crystal-X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina. Komposisi Crystal-X : Daun Sirih, Sulfur, Antiseptic, Aloe Vera, Minyak Vinnel.

Crystal-X hadir dengan konsep dan penggunaan yang praktis tidak ribet mudah digunakan oleh semua wanita, sehingga menjadi produk perawatan kewanitaan paling laris. Crystal-X sudah mendapat sertifikasi dari Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) dengan Nomor IDM000245253.

Crystalx terbuat dari bahan alami, CrystalX merupakan produk unggulan PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta yang memiliki fungsi Merawat, Mencegah dan Mengatasi berbagai Penyakit kewanitaan. CrystalX Asli NASA ini bukan anak baru, produk ini sudah ada sejak lama dan terbukti keampuhannya!

Kandungan Crystal X : .
  • Minyak Sirih/Piper betle leaf oil :  Daun sirih berfungsi sebagai anti mikroba, anti jamur yang menyebabkan keputihan.
  • Lidah Buaya/Aloe Vera : merupakan salah satu kandungan didalamnya berupa lecithin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh untuk membunuh sel sel kanker\
  • Rumput Laut/Eucheuma Spinosum: banyak dimanfaatkan dalam dunia kedokteran dan farmasi sebagai bahan antibiotik terdapat pula kandungan vitamin A, vitamin E, vitamin C dan Selenium yang mempunyai efek antioksidan\
  • Tawas/Potassium Alum Sulfide : merupakan pembentuk koloid, maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racun dan lainnya.

Manfaat Crystal X :
  • Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V,
  • Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan,
  • Mencegah datangnya virus,
  • Mengobati gatal-gatal
  • Menghilangkan Bau tak sedap
  • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
  • Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina
  • Menyembuhkan iritasi di selaput vagina ,
  • Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang ,
  • Membantu program momongan,
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Mencegah dan Mengatasi  Kista,Mioma
  • Mencegah Kanker Serviks
  • Mengharmoniskan Hubungan Suami Istri
  • Kembali seperti Perawan jadi Rapet dan Keset
  • Reaksi Setelah Pemakaian CrystalX

Reaksi setelah pemakaian Crystal-X setiap orang berbeda-beda. Tidak ada efek samping, cuma ada reaksi positif yang setiap orang berbeda-beda karena kondisi kesehatan kewanitaannya pun berbeda-beda. Biasanya reaksi ini setelah pemakaian Crystalx 1 sampai 7 hari, sudah ada reaksinya seperti :

  • Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak keluar apa - apa dari Miss V. ini menandakan daerah vagina normal.
  • Terasa perih,bahkan ada yang perih sekali.ini biasanya karena ada penyesuaian PH (keasaman) atau karena Miss V ada luka/iritasi/radang dan sedang diobati. jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali.
  • Terasa gatal, sedikit gatal atau sangat gatal seolah pengen digaruk - garuk terus. Miss V akan keluar cairan, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar Miss V terasa gatal. ini menandakan bahwa Miss V ada bakteri/jamur yang menyebabkan gatal dan sedang dibersihkan.
  • keluar gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali. ini adalah kerak - kerak kotoran yang menempel di rongga Miss V di dalam. kotoran yang menumpuk di dalam dikeluarkan seperti dikuras.
  • keluar darah hitam atau gumpalan darah seperti ciulan hati. bila darahnya sedikit, kemungkinan sisa - sisa darah haid yang tidak tuntas dibersihkan dari dalam rahim. bila keluarnya banyak, kemungkinan memang ada kista, myom, dll. pakai terus pakai crystalx,kista akan hilang
Crystalx Asli terbuat dari Bahan Alami  yaitu Minya sirih, Lidah Buaya, Rumput Laut dan Tawas. Bebas dari Alkohol , PH Seimbang. Fungsi Utamanya Merawat, Mencegah dan Mengatasi berbagai Penyakit Kewanitaan. Crystalx dapat mengatasi hampir semua penyakit kewanitaan yang disebabkan tidak terjaganya hal hal diatas. Namun tidak sedikit yang menanyakan apa saja penyakit yang dapat diobati atau pun dicegah dengan Crystal X.

KEPUTIHAN

Keputihan (Fluor Albus) adalah sebuah sekresi vaginal pada kaum hawa. Keputihan yang diakibatkan oleh infeksi akan disertai timbulnya rasa gatal pada vagina dan diseputar bibir vagina bagian luar. Keputihan merupakan masalah yang sejak lama menjadi persoalan hampir bagi setiap wanita. Belum banyak wanita yang benar-benar tahu apa itu keputihan, bahkan terkadang para wanita menganggap enteng persoalan keputihan ini. 

Faktanya, keputihan tidak boleh dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil diluar kandungan, keputihan juga merupakan salah satu gejala awal dari kanker leher rahim (serviks), yang bisa berujung pada kematian.

Gejala Keputihan Yang Tidak Normal :

Keluarnya cairan yang berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa.
Cairan tersebut mengeluarkan aroma menyengat. Pada kasus tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina. Merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti HIV, Herpes, Candyloma Sudah banyak wanita yang membuktikan khasiat Crystal X untuk mengatasi masalah klasik ini. memang pada umumnya, pelanggan-pelanggan saya menggunakan Crystal X untuk mengatasi keputihan.

INFEKSI VAGINA

  • Gejala yang dapat anda kenali sebagai tanda infeksi vagina diantaranya adalah
  • Rasa gatal yang datang terus-menerus,
  • Rasa terbakar atau perih, dan berubahnya warna,
  • Bau dan tekstur keputihan normal.
  • Jenis infeksi vagina yang paling umum adalah penyakit menular seksual (PMS),
  • Infeksi indung telur dan bakteri jahat yang berkembang dalam vagina (bacterial vaginosis)
  • Kebersihan vagina yang kurang terjaga dapat meningkatkan risiko serangan infeksi jamur pada vagina.

 

KISTA

Kista pada vagina merupakan tumor jinak yang paling sering ditemui.Ciri-cirinya berbentuk kistik,berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur.Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, dll.Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan.Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Gejala Kista pada Vagina :
  • Gangguan haid Bila telah menekan rectum atau VU mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih.
  • Dapat terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan dan sakit diperut.
  • Nyeri saat bersenggama Penyebaran ke omentum(lemak perut) serta organ-organ di dalam perut (usus dan hati)
  • Perut membuncit, kembung, mual, gangguan nafsu makan
  • Gangguan buang air besar dan kecil
  • Sesak nafas akibat penumpukan cairan di rongga dada
  • Memang benar Kista dapat diatasi dengan pengangkatan tumor tersebut dengan jalan pembedahan.
  • Namun pilihan ada di tangan anda. Saya sangat menyarankan penggunaan Crystal X sebagai pencegahan maupun pengobatan alternatif.

 

MYOMA

Myoma/Miom merupakan salah satu tumor jinak rahim yang cukup populer. Myoma merupakan kutil` yang tumbuh di rahim. Kutil tersebut tumbuh terus-menerus dan membesar sehingga membentuk benjolan yang kenyal dan padat. Benjolan ini letaknya bisa bermacam-macam pada rahim dan ukurannya juga bermacam-macam.

Gejala Myoma yang paling umum :
  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya,
  • Menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil,
  • Pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul,
  • Gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal
  • Cepat kenyang bila makan sehari-hari
Cara mengatasi Myoma :
 
Dengan histerektomi (pengangkatan kandungan) jika tidak ada rencana hamil lagi,
Atau miomektomi (mengangkat miomnya saja) pada usia reproduksi/masih rencana hamil.
Namun jika ukuran tumor terlalu besar atau luas, kadang tidak memungkinkan hanya dilakukan pengangkatan tumor yang terlanjur membesar, sehingga tetap dilakukan histerektomi.
Crystal X disebut-sebut mampu mengatasi sulit mendapatkan keturunan karena manfaat Crystal X dapat mencegah bahkan mengobati (mengempiskan) Myoma.

KANKER SERVIKS

Kanker Serviks atau juga dikenal kanker mulut rahim, bisa dibilang salah satu penyakit paling ganas yang mengancam wanita pada daerah kewanitaannya. Faktanya cukup mencengangkan, setiap harinya sekitar 37 wanita Indonesia meninggal akibat kanker mengerikan ini. Sehingga tak ayal jika setiap jamnya 1 wanita meninggal karena penyakit ini.

Penyebab dari kanker serviks sangat bervariasi, diantarnya adalah :

  • Keputihan yang diabaikan dalam jangka waktu lama tanpa pengobatan
  • Penyakit menular melalui hubungan kelamin.
  • Penggunaan pembalut yang terdapat kandungan dioksin.
  • Membersihkan (membasuh) vagina menggunakan air yang tidak terjaga kebersihannya.
  • Menggunakan toilet umum yang tidak terjaga kebersihannya.
  • Kanker ini umumnya dipicu oleh virus HPV (human Papillomavirus), namun bukan hal yang mustahil untuk mencegah datangnya virus tersebut.Caranya adalah dengan menjaga kebersihan tubuh setiap harinya, terutama pada daerah kewanitaan dari pengaruh lingkungan sekitar.
Gejala Kanker Serviks :
  • Keputihan (keluar cairan encer).
  • Pendarahan setelah berhubungan intim.
  • Timbulnya pendarahan setelah masa menopause.
  • Timbul gejala-gejala anemia jika terjadi pendarahan kronis.
  • Timbul nyeri panggul atau pada perut bagian bawah jika terdapat radang panggul
Cara Mencegah Kanker Serviks
  • Melakukan Pap Smear rutin setiap dua tahun sekali bagi yang telah aktif secara seksual.
  • Melakukan Vaksinasi HPV bagi yang belum pernah melakukan hubungan seksual.
  • Setia pada pasangan,
  • Memelihara kesehatan dan kebersihan tubuh setiap hari, terutamanya pada seputar vagina.
  • Crystal X dapat menjadi alternatif bagi anda karena terbuat dari bahan alami.
  • Pengobatan bagi Wanita positif mengidap kanker Serviks.
  • Melakukan Pembedahan untuk mengangkat rahim, hal tersebut dilakukan untuk pengobatan kanker serviks tingkat awal.
  • Terapi Radiasi yang berguna untuk membunuh sel-sel kanker
  • Menjalani Kemoterapi untuk membunuh kanker Anda pasti sudah tidak awam dengan pengobatan di atas, biaya yang tidak sedikit dan efek samping berkepanjangan dari pengobatan di atas menjadi kendala bagi kalangan menengah ke bawah.
  • Sangat dianjurkan bagi kita semua untuk mencegah datangnya penyakit tersebut ketimbang mengobatinya di kemudian hari. Pilihan wanita bijak, gunakanlah Crystal X.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CRYSTAL X MENGATASI SEMUA MASALAH KEWANITAAN SECARA ALAMI"