CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

KHASIAT ALAMI CRYSTAL X BAGI KESEHATAN ORGAN KEWANITAAN

Crystal X merupakan sebuah produk kesehatan khusus bagi wanita yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara atau NASA. Crystal X salah satu produk unggulan dari sekian banyak produk yang di produksi oleh NASA. Produk ini sudah dipakai oleh jutaan wanita baik yang belum berkeluarga maupun yang masih gadis di seluruh plosok Negeri Nusantara Indonesia ini, Alhamdulillah mereka bisa merasakan manfaat dari produk ini. Crystal X yang asli tentunya sangat banyak manfaatnya bagi wanita. Dibawah ini akan dijelaskan step by step dari mulai apa itu crystal x, manfaat kristal x, efek samping cristal x berikut penjelasannya.


KHASIAT ALAMI CRYSTAL X BAGI KESEHATAN ORGAN KEWANITAAN


Crystal X merupakan produk kesehatan khusus bagi wanita, salah satu produk dari sekiyan banyak produk dari PT. Natural Nusantara atau atau lebih populer mempunyai sebutan NASA. Crystal X herbal alami yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus, menghilangkan bau tidak sedap pada miss v dan menghilangkan rasa gatal pada miss v. Crystal X diramu dari paduan bahan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang mempuyai peran sangat penting sekali untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss v, serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang juga sangat berperan penting sekali untuk melenturkan serta merapatkan miss v.

Berikut ini adalah beberapa bahan yang digunakan dalam pembuatan crystal X besera manfaatnya:

  • Piper betle leaf oil (minyak sirih), daun sirih berfungsi sebagai antimikroba dan antijamur yang menyebabkan keputihan serta merupakan antiseptik alami.
  • Aloe Vera (lidah buaya), salah sau kandungannya berupa lecithin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker.
  • Euchema Spinosum (rumput laut), banyak dimanfaatkan dalam dunia kedokteran dan farmasi antara lain sebagai bahan antibiotik, terdapat pula kandungan vitamin A, vitamin E, vitamin C dan Selenium yang mempunyai efek antioksidan.
  • Potassium Alum Sulfide (tawas), karena merupakan pembentuk koloid, maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran dan racun, serta dapat digunakan untuk menghilangkan bau badan.

Komposisi pada obat keputihan alami memang cenderung bekerja secara bertahap sehingga hasilnya tidak seketika. Hasil yang lama terlihat bukan menunjukkan obat alami tersebut tidak bekerja sesuai dengan fungsinya. Melainkan masih dalam proses penyembuhan, sehingga ketika mengobati dengan obat alami sebaiknya belajar bersabar dan telaten.

Selain kita mengetahui manfaat apa saja dari obat keputihan alami untuk mengatasi keluhan keputihan yang berlebihan dan mengganggu. Sebagai kaum perempuan kita juga wajib tahu faktor apa saja yang memicu keputihan tersebut. Diantaranya:

  1. Adanya gangguan penyakit reproduksi seperti tumor atau kanker serviks sehingga ditandai dengan munculnya cairan menyerupai keputihan yang berbau menyengat.
  2. Munculnya keputihan yang disebabkan oleh pertambahan usia, usia yang menua membuat lapisan pada organ kewanitaan menipis dan mengeluarkan cairan keputihan.
  3. Terdapat benda asing yang menetap di saluran organ kewanitaan dan memicu kemunculan cairan keputihan tidak normal.
  4. Kerap membersihkan organ kewanitaan akan membunuh bakteri baik sehingga memicu keputihan.

Pada saat mengalami gangguan keputihan sebaiknya juga segera memeriksakan diri ke dokter untuk memastikan kesehatan organ reproduksi. Jika ternyata mengidap kanker atau tumor bisa segera ditangani dan memperbesar kemungkinan untuk sembuh. Penggunaan obat keputihan alami juga sebaiknya memilih obat yang benar-benar alami 100%.

Basahi Crystal X dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar 10 putaran/10detik. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.

Dipakai 2x sehari setelah mandi untuk perawatan
  • Untuk pengobatan bisa dipakai 3x sehari
  • Bisa juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami
  • Bagi yang belum menikah rendam Crystal X dalam air hangat selama 1-5 menit kemudian air rendamannya dipakai untuk membersihkan/membasuh organ intim. 
  • Jika rutin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah mengatasi keputihan yang mengganggu.

Reaksi setelah pemakaian Crystal X

  • Tidak merasakan apa pun, tidak perih tidak gatal. Ini menandakan normal.
    Terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini berarti miss V nya tidak normal atau ada penyakitnya atau ada iritasi atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali. Kurang lebih 3-7 hari normal kembali. Seperti orang kalau terluka misal kena pisau kalau dikasih obat atau betadin pasti perih, tapi kl tangan tidak terluka dikasih betadin tentu tidak terasa apa-apa.
  • Miss V akan keluar cairan bening, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal sekali, seolah pengen digaruk-garuk terus. Cairan bening ini menandakan bahwa miss V ada bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar. Setelah 3-5 hari biasanya rasa gatal tersebut akan menghilang.
  • Setelah 1-3 hari keluar gumpalan putih, kerak-kerak ini menandakan bahwa kotoran yang bertahun-tahun keluar, karena miss V tidak pernah dibersihkan. 
  • Kalau ada kista dll. Kadang keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja. Terus pakai crystal x.
  • Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
  • Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit & penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Selain tidak ada jaminan dari perusahaan terkait bahaya pemakaian crystal x yang bukan original atau asli dapat menimbulkan efek samping yang negatif. Coba anda renungkan sejenak mendapatkan harga yang murah namun bukan produk yang asli sama artinya anda tidak menyayangi organ kewanitaan anda, maka sayangi organ berharga milik anda dengan berkontribusi menggunakan produk aslinya dan dapatkan manfaat serta khasiat crystal x dengan dengan jaminan keamanan 100% tanpa berfikir akan bahayanya. 

Adapun beberapa penyebab komplikasi seperti keputihan tak kunjung sembuh dan malah berdampak seperti timbul rasa gatal belum lagi pada saat buang air kecil terasa perih salah satunya disebabkan adanya indikasi penggunaan crystal x yang non-original yang tidak anda dapatkan semestinya dengan harga yang standar.

Dalam hal tersebut, saya sering mendapat pertanyaan yang mirip-mirip yang telah disebutkan diatas. Saran dari saya, jangan sesekali tergiur iming-iming harga murah sebab organ kewanitaan anda lebih berharga dari apapapun yang anda miliki, dengan berkontribusi menggunakan produk yang asli selain turut serta mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penyakit berbahaya paling ditakuti oleh wanita yaitu kanker serviks, kista dan miom, anda juga turut berperan akif memberantas serta mengurangi jumlah pemalsu atau pengedar produk non original nasa yang umumnya diedarkan oleh reseller ilegal yang biasa disebut "Modus Penipuan Distributor Crystal X" yang kini mulai gencar banyak beredar seperti di sosial media, olshop ataupun media internet yang sering anda temui dan mengatakan reseller resmi namun tidak dapat menunjukan identitas atau kartu member resmi dari pt natural nusantara. 

Bunda dan sista dimanapun berada sejenak luangkan waktu untuk membaca artikel pendek ini, Setelah Anda membaca Anda akan merasa betapa penting dan berharganya jika Organ Intim Kewanitaan Anda selalu terjaga dan terawat kesehatannya. Bayangkan saja jika Anda memiliki organ intim yang sehat dan terawat tentu Anda akan merasakan kenyamanan yang tak ternilai harganya. 

Menjalani aktivitas dengan bebas, nyaman, senang bahkan Anda akan sangat mudah memanjakan pasangan Anda saat bersama Anda. Itu semua bukan merupakan suatu hal yang sulit bukan? Tentu iya, jika Anda selalu menjaga dan merawat area kewanitaan Anda dengan baik, karena dengan sehatnya area kewanitan Anda semua kegiatan Anda akan mudah dijalani dan pastinya Anda akan lebih percaya diri. Lalu bagaimana jika terdapat masalah yang dapat menggangu organ intim kewanitaan? Anda tidak perlu cemas akan masalah yang ada dan dapat menggangu organ kewanitaan Anda, karena ada cara jitu untuk mengatasi masalah kewanitaan yang Anda rasakan.

Maka, ketahuilah bahwa saya sangat menganjurkan Anda untuk mengetahui cara mudah dan praktis merawat dan menjaga kesehatan organ intim kewanitaan Anda. Bayangkan apa yang akan terjadi jika Anda tidak mengetahui cara mudah dan praktis serta sehat untuk merawat organ intim kewanitaan Anda, tentu akan berdampak buruk bukan? Oleh karena itu saya akan memberikan tips untuk merawat, menjaga dan mengatasi masalah kewanitaan yang ada dengan suatu produk herbal yang bernama Crystal X.

Anda kemungkinan besar sudah mengetahui apa itu Crystal X dan manfaatnya, tetapi saya akan memberikan informasi yang lebih detail tentang Crystal X disini. Oleh karena itu dibuatlah artikel Mengungkap Rahasia Manfaat Crystal X Untuk Wanita, tujuannya adalah agar Anda lebih tau mana manfaat Crystal X yang Asli PT Natural Nusantara dan mana Manfaat Crystal X yang Palsu yang dijual oleh distributor gadungan.

Crystal X adalah herbal yang diracik dari ramuan khusus bahan alami mineral alam serta tumbuh-tumbuhan seperti daun sirih, Lidah buaya, Rumput laut dan Tawas. Beberapa ramuan bahan alami tersebut memiliki khasiat masing-masing. Berikut beberapa khasiat baik bahan alami yang bermanfaat bagi wanita, antara lain :

  • Daun Sirih (Piper betle leaf oil) Daun sirih memiliki kandungan nutrisi yang berfungsi sebagai antimikroba, antijamur yang berpotens menyebabkan keputihan pada wanita.
  • Lidah Buaya (Aloe Vera) salah satu kandungan yang terdapat lidah buaya ini adalah lecithin yang bermanfaat untuk merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker. \
  • Rumput Laut (Eucheuma Spinosum) pada rumput laut ini memiliki banyak kandungan zat-zat yang berfungsi baik untuk tubuh yaitu vitamin A, vitamin E, vitamin C, dan selenium yang mempunyai efek antioksidan.
  • Tawas (Potassium Alum Sulfide) Tawas merupakan pembentuk koloid. Tawas memiliki sifat yang sangat penting yaitu adsorpsi, tawas dapat mengadsorpsi racun. Tawas bermanfaat untuk menghilangkan bau tak sedap.

Diawal tadi sudah sedikit saya singgung bahwa crystal x ini telah mendapatkan ijin resmi dari BPOM NA dan mendapatkan sertifikat Halal dari MUI jadi sudah jelas tidak perlu diragukan lagi tentang masalah keamanannya. Kata aman yang saya maksud disini yaitu bagaimana dosis cara pakainya apakah sesuai dengan aturan pemakaian atau tidak ? Apabila bunda dan sista karena ingin segera sembuh dari keputihan dosis pemakaian dinaikkan sehari pakai 10x. Nah… kalau begini sudah menyalahi aturan pemakaian. 

Hal tersebut saya katakan dalam aturan dosis pemakaian sudah tidak aman lagi. Kalaupun keputihan yang Anda alami tergolong keputihan parah sekalipun tetap mengikuti sesuai aturan pemakaian yaitu untuk perawatan 1x sehari dan untuk pengobatan 2x sehari sehabis mandi. Memang sih bun dalam kondisi tertentu pemakaian crystal x tidak diperbolehkan, Disaat Anda dalam keadaan hamil dan menstruasi. 

Alasannya kenapa ? Tidak diperbolehkan memakai crystal x pada saat menstruasi alasannya dikhawatirkan akan mengganggu pemakaiannya,Karena pada saat kondisi menstruasi tubuh wanita sangat sensitif. Sedangkan alasan tidak diperbolehkan memakai crystal x pada saat hamil dikhawatirkan hormon-hormon penting yang dibutuhkan oleh janin akan ikut tersedot keluar yang mengakibatkan keguguran.

Cara Pemakaian Crystal X Yang Benar :
Seperti yang sudah jelaskan diatas bahwa crystal x dinyatakan aman jika dosis pemakaiannya benar. Lantas bagaimana sih cara pakai crystal x yang benar ? Berikut ini penjelasan selengkapnya :

Cara Pakai Crystal X Untuk Wanita Yang Sudah Menikah :
Basahi crystal x dengan air bersih, kemudian masukkan kedalam lubang vagina sedalam 3-4 cm, putar 10x, 5x kekanan dan 5x kekiri selama 10 detik saja jangan lama-lama, Kemudian keluarkan secara perlahan-lahan dari lubang vagina kemudian crystal x dibersihkan menggunakan air bersih, lalu crystal x dikeringkan pakai lap kering simpan dibox aslinya. Simpan ditempan yang aman jangan terkena paparan sinar matahari secara langsung.

Cara Pakai Crystal X Untuk Wanita Yang Masih Perawan / Gadis :
Rendam crystal x kedalam air hangat selama 1-2 menit, kemudian air rendaman tadi untuk membasuh vagina, Atau bisa dipakai untuk berendam. Cara poin kedua ini boleh dipraktekkan bagi wanita yang sudah menikah kalau takut memakai dengan cara poin pertama. Akan tetapi untuk hasil maksimal bagi wanita yang sudah menikah memakai cara poin pertama.
Dalam hal ini perlu saya tekankan ya bun terkait masalah efek samping setelah menggunakan crystal x. Efek samping disini saya tegaskan lagi bukan efek samping negatif melainkan efek positif bagi kesehatan organ kewanitaan bunda dan sista sekalian. Karena setiap pemakai crystal x antara 1 dengan yang lain berbeda-beda reaksinya, Berikut ini penjelasan mengenai efek pemakaian crystal x yang harus Anda ketahui. Agar nantinya bunda dan sista tidak panik jika mengalami hal yang sama seperti yang saya sebutkan dibawah ini :

Tidak merasakan apa-apa menandakan vagina dalam keadaan normal tidak ada luka atau iritasi.
Rasa perih dan gatal disebabkan vagina dalam kondisi tidak normal rasa perih dan gatal tersebut menandakan crystal x sedang bekerja mengeluarkan kerak-kerak kotoran yang menempel didinding vagina.

Keluar gumpalan seperti tisue basah, Hal ini bisa terjadi karena vagina kotor, Ini merupakan reaksi gurah vagina sedang berlangsung. Reaksi ini terjadi biasanya setelah pemakaian crystal x selama 1-3 hari pemakaian pertama.

Keluar cairan bening yang gatal, Efek terjadi disebabkan vagina dalam kondisi penuh dengan bakkteri, Cairan bakteri tersebut berhasil keluar dari dalam vagina dan efek yang dirasakan gatal-gatal pada area vagina. Tenang saja bun efek tersebut tidak berlangsung lama kok bun, Setelah 3-5 hari rasa gatal akan hilang dengan sendirinya.

Keluar gumpalan darah, efek ini terjadi jika terdapat kista dan lain-lain, Jangan panik tetap lanjutkan pemakaian crystal xNya. Vagina menyempit, Hal ini merupakan salah satu efek positif produk ini. Karena salah satu khasiat dari pada crystal x ini yaitu meng-aktifkan otot-otot vagina yang kendur.

Nah… Bagaimana bunda sista sekalian setelah membaca penjelasan diatas ? Semakin mantab kah Anda untuk mencoba produk ini ? Untuk mendapatkan manfaat yang luar biasa seperti yang sudah saya jelaskan diatas Anda harus memakai produk yang asli dari PT. Natural Nusantara. Crystal X palsu efeknya tidak seperti diatas melainkan penyakit yang Anda alami akan semakin parah.

Kenali Ciri-Ciri distributor Resmi PT. Natural Nusantara

  • Memiliki kode mamber ID Card yang dapat ditunjukkan pada saat transaksi berlangsung
  • Mencantumkan alamat lengkap, Nama, No Contact yang sewaktu-waktu dapat dihubungi
  • Untuk area khususnya Yogyakarta bersedia ditemui dialamat lengkap pada saat akan transaksi

Pakailah Produk asli demi keamanan dan kesehatan dalam jangka panjang. Dengan memakai produk yang asli akan membawa manfaat yang luar biasa bagi kesehatan organ kewanitaan Anda.
Anda mungkin pernah mendengar banyak sekali yang tidak percaya dengan produk Crystal X ini. Mereka sama sekali tidak mendapatkan manfaat, tapi justru efek samping. Saya sendiri juga pernah membaca komentar nagatif seperti tersebut di internet entah di website atau di media sosial. 

Saya pastikan orang yang berkomentar seperti itu karena mereka menggunakan produk Crystal X yang palsu. Produk Crystal X Nasa yang asli pasti memberikan jaminan. Kalaupun ada komplain dari pembeli, Crystal X Nasa asli produksi PT Natural Nusantara akan mempersilahkan penggunanya untuk mengajukan komplain langsung ke perusahaan, bukan melalui website atau media sosial. Cara komplainnya pun mudah. 

Pengguna tinggal mengirimkan komplain dengan menyertakan kode ID pada kemasan produk. Dari distributor manapun Anda beli, perusahaan akan langsung menyampaikan komplian tersebut langsung ke distributor yang bersangkutan karena perusahaan sudah mendaftar nama distributor yang secara resmi mendaftar ke perusahaan. Oleh karena itu, pastikan Anda membeli produk yang asli dari distributor yang sudah terdaftar di PT Natural Nusantara. Jangan hanya tergiur dengan harga yang murah tapi justru memberikan efek negatif.

PT Natural Nusantara yang merupakan perusahaan yang memproduksi Crystal X Nasa ini secara tidak langsung ikut serta dalam program pemerintah mengurangi jumlah penderita Kanker Serviks. Ini merupakan manfaat paling utama dari produk ini.

Selain itu, Crystal X Nasa juga mampu menyembuhkan keputihan berlebihan atau yang sering disebut abnormal pada wanita. Bunda dan sista pasti tahu keputihan menimbulkan efek-efek lain seperti bau tak sedapa pada Miss V, rasa perih pada waktu buang air kecil, dan masih banyak lagi.

Apakah hanya itu saja manfaat Crystal X Nasa? Tentu saja tidak. Selain sebagai obat penyembuh, produk ini juga bisa menjadi obat pencegah penyakit kewanitaan seperti kista, miom dan juga kanker serviks yang disebut juga kanker mulut rahim. Penyakit tersebut merupakan penyakit yang sangat dikhawatirkan oleh para kaum hawa.

Yang jelas, produk ini mampu menghindarkan wanita dari masalah keputihan yang abnormal. Sebenarnya, keputihan itu adalah cairan putih yang keluar dari vagina. Ini memang natural dan wajar. Akan tetapi, akan menjadi berbahaya jika cairan putih tersebut keluar secara berlebihan. Bau tak sedap, perih, serta gatal pada bagian vagina sering menjadi hal-hal terjadi ketika wanita mengalami masalah keputihan abnormal.

Untuk itu, penting sekali bunda dan sista mengetahui ciri-ciri keputihan abnormal. Masalah ini memang sulit ditanggulangi. Banyak wanita yang akhirnya menyerah dan tidak mau melakukan pengobatan lagi karena mereka sudah mencoba banyak produk tapi hasilnya sama, tidak ada yang berhasil. Mereka pasti belum mencoba produk herbal Crystal X Nasa. Namun, Anda juga perlu tahu tentang tips mengatasi dan menghilangkan keputihan abnormal dengan menggunakan Crystal X Nasa ini.

Crystal X dari PT.Natural Nusantara diproduksi dengan cara yang higienis demi mendapatkan kwalitas terbaik, proses pembuatan melalui sistem kontrol yang ketat di laboraturium serta lolos uji Badan Pengawas Obat dan Makanan departemen kesehatan Republik Indonesia ( BPOM NA 18111600004 REG IDM000245253 ) .Dan telah mendapat Sertifikasi HALAL dari MUI. Jadi tidak usah ragu lagi Crystal X benar-benar aman untuk digunakan setiap hari.

Sudah banyak kaum wanita membuktikan bahwa Crystal X Asli benar-benar ampuh dan berkhasiat untuk menjaga dan merawat daerah kewanitaan, hal ini menjadikan Crystal X laku keras di pasaran. tetapi sangat di sayangkan karena ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab menggunakan kesempatan ini untuk melakukan pemalsuan Crystal X secara besar-besaran, Dengan beredarnya Crystal X Palsu tentu sangat merugikan berbagai pihak, terutama bagi konsumen baik materi maupun kesehatan. Jadi anda Harus Hati-hati sebelum membeli. Pastikan anda membeli Crystal X Asli pada distributor resmi PT.Natural Nusantara (NASA).

Bagaimana mengetahui itu produk asli atau palsu? Tentunya ada bermacam-macam hal produk tersebut asli atau palsu, Yang paling utama adalah harga. Sebagai informasi, distributor resmi PT Natural Nusantara hanya menyediakan dan menjual Crystal X Asli ke konsumen dengan harga resmi Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah).

Harga crystal x asli yang resmi ini sudah merupakan harga standard, jadi Bunda dan Sista harus berhati-hati terhadap distributor-distributor yang menawarkan Crystal X asli tetapi dengan harga yang tidak resmi, yaitu di bawah Rp 200.000,-, karena dapat kami pastikan produk tersebut palsu serta distributor tersebut bukan distributor resmi PT Natural Nusantara. Selain dari harga, Bunda dan sista dapat mengetahuinya dari distributor yang menjualnya apabila Bunda dan sista sudah bertransaksi dan mendapatkan barangnya, dapat pula diketahui dari produknya. Dibawah ini akan dijelaskan ciri-ciri kemasan crystal x yang asli, berikut penjelasanya.
  • Nama Produk "CRYSTAL-X for women" yang ditulis dengan huruf berwarna keemasan dan timbul
  • Tulisan "Femine Hygiene" warna perak.
  • Netto/berat bersih ( Netto : 35g ) warna perak.
  • Logo HALAL dari MUI , tulisan warna emas/lingkaran warna perak.
  • BPOM NA 18111600004 dan REG IDM000245253, warna perak.
  • Nama dan alamat CV. Indoraya Utama sebagai anak perusahaan PT. Natural Nusantara
  • Nama dan alamat PT. Natural Nusantara (NASA) sebagai distributor tunggal Crystal X
  • Tanggal kadaluarsa dan kode produksi
  • Barcode
  • Kode produksi
  • Komposisi
  • Manfaat dan fungsi
  • Dosis dan cara pemakaian
  • Dua hologram yang berwarna emas dan perak
  • Jika terkena cahaya akan tampak bintang - bintang pada kemasan luar nya.

Harga natural crystal x asli adalah Rp.200.000,00 (dua ratus ribu rupiah). Harga ini adalah harga standart natural produk crystal x yang sudah ditentukan dari PT. Natural Nusantara (NASA). Banyak produk crystal x yang murah, tapi diragukan keasliannya.

Kami, Distributor resmi PT. Nasa menghimbau, agar para konsumen benar-benar mengetahui dulu semua tentang review natural crystal x ini. Hal ini kami tekankan, agar saat pemakaian untuk penyembuhan masalah kewanitaan atau pemakaian untuk perawatan bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Sebelum melangkah lebih lanjut, mari kita ketahui prinsip dasar manfaat crystal x yang dapat di kita dapatkan.

+ Crystal X mengandung daun senggugu. Kandungan daun senggugu pada Crystal x mampu mengeluarkan kotoran berada pada ronnga Mis V. Bagi wanita yang mengalami keputihan yang sudah berat, kotaran yang keluar biasanya berwarna merah kecoklatan, bahkan ada yang berwarna hijau pekat jika keputihan sudah sangat parah.

+ Minyak rumput laut, Viniel, serta ekstrak daun sirih bermanfaat untuk merontokkan kerak dalam rongga Mis V seta mengembalikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan. Kerak yang mengandung banyak bakteri yang mampu memicu gatal-gatal, bautak sedap, keputihan yang tidak normal, akan bersih dan keluar. Hal ini memang salah satu fungsi crystal x sebagai pembersih, terapi pengobatan dan perawatan organ kewanitaan. Selain dapat membersihkan organ kewanitaan, crystal x juga mampu mengembalikan keremajaan otot-otot daerah kewanitaan, dan miss v akan terasa menyempit seperti perawan kembali.

Dari sisi rumah tangga, tentu saja tidak hanya istri saja yang merasakan manfaat crystal x karena terawatnya organ kewanitaan. Namun sang suami pun juga bisa merasakan manfaat crystal x, karena sehatnya organ kewanitaan sang istri.

Kemudian, dari keterangan point A dan Point B diatas bisa kita ambil kesimpulan bahwa, Crystal x mapu mengeluarkan kotoran-kotoran yang ada pada organ kewanitaan. Karena mampu mngeluarkan kotoran yang ada di dalam miss v, maka bagi wanita yang sedang masa kehmilan dan wanita yang sedang menstruasi, dilarang memakai crystal x. Bagi wanita yang sedang hamil tidak boleh memakai crysta l x karena, dikhawatirkan hormon-hormon yang dibutuhkan oleh janin akan ikut keluar jika memakai crysal x. Dan bagi wanita yang sedang dalam masa menstruasi, pemakaian crystal x di khawatirkan akan mengganggu pemakaianya. Karena saat menstruasi, tubuh wanita akan lebih sensitif.

Crystal X asli merupakan produk herbal 100% alami tanpa campuran kimia. Crystal X asli alami diramu dari bahan herbal pilihan khusus diformulasikan untuk merawat sekaligus mengatasi semua masalah kewanitaan, efektif terbukti manjur sudah menyembuhkan ratusan ribu penggunanya, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, sampai yang parah, kista, kanker, dan lain sebagainya. 

Bentuknya silinder tumpul diujungnya, padat seperti kristal / batu tapi permukaannya lembut sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan, seperti sabun tapi tidak berbusa. Panjang = 6 cm dengan Diameter = 1,5 cm ( sebesar ibu jari), praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja di mana saja. Profil dan manfaat produk Crystal X asli nasa.

Cara pakai bukan diminum / dimakan, tetapi dioleskan / dimasukkan ke dalam miss V bagi yang sudah menikah, atau hanya menggunakan air bekas rendaman Crystal X untuk membasuh miss V bagi yang belum menikah. Panduan lengkap bisa dibaca di bawah tulisan ini dan ada di brosur yang biasa kami sertakan bersama paket pengiriman. Banyak manfaat lainnya yang terdapat dalam produk Crystal X ini, diantaranya adalah:

  • Merapatkan / menyempitkan lagi miss V, kuat “menggigit”
  • Menghilangkan nyeri waktu hubungan intim
  • Miss V bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah
  • Miss V elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme
  • Mempercepat mendapatkan keturunan
  • Melancarkan dan membuat siklus haid teratur
  • Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit dibawah perut dan pinggang
  • Menghilangkan kerak / kotoran – kotoran yang telah lama mengendap di miss V secara tuntas 100%
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum
  • Menyembuhkan iritasi / rasa perih di selaput miss V
  • Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen
  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss V
  • Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker, dll.
  • Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan miss V seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya “seperti perawan kembali”
  • Mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim
  • Mengobati ambeien
  • Mengobati kutil di organ vital, baik untuk wanita ataupun laki-laki
  • Mencegah dan mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lainnya

Gunakanlah Crystal X sesuai dengan aturan pemakaian yang dianjurkan dan Anda akan merasakan hasil positif untuk kesehatan kewanitaan Anda. Panduan penggunaan yang benar sebaiknya sesuai dengan cara pemakaian seperti berikut ini:

Bagi yang sudah menikah
Basahi Crystal X dengan air bersih, masukkan Crystal X ke dalam vagina dengan kedalaman sekitar 4 cm, kemudian putar di dalam kurang lebih 10 x putaran, lalu keluarkan. Aturan pakai untuk pengobatan cukup 2 kali sehari setelah mandi. Setelah pemakaian Crystal X, miss V jangan dibasuh lagi dengan menggunakan air bersih, karena herbal yang sudah menempel di miss V akan hilang, sehingga hasilnya kurang optimal. Selesai itu segera bersihkan Crystal X dengan menggunakan air bersih dan keringkan selanjutnya simpan di tempat yang kering.

Untuk yang masih gadis/perawan
Rendam Crystal X ke dalam air bersih ukuran 1 gayung, selama kurang lebih 1 sampai 2 menit, lalu gunakan air rendaman tersebut untuk membasuh miss V hingga air masuk ke dalam miss V, secara teratur setelah mandi 2 kali sehari, dan yang terpenting dibasuh air rendaman Crystal X, jangan membasuh lagi miss V dengan menggunakan air biasa. Untuk perawatan, cukup digunakan 2 hingga 3 kali seminggu.

Dosis Yang Benar
Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal agar dapat mengatasi masalah kewanitaan Anda. Pemakaian Crystal X dianjurkan 2 kali sehari pada saat mandi atau 5 menit sebelum berhubungan intim agar lebih dirasakan khasiatnya untuk menjaga hubungan pasutri.

 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KHASIAT ALAMI CRYSTAL X BAGI KESEHATAN ORGAN KEWANITAAN"