CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

PERAN CRYSTAL X ASLI BAGI KEPUTIHAN PADA ORGAN WANITA

Keputihan normal adalah keluarnya cairan dari organ intim wanita, dimana cairan tersebut tampak encer, bening, tidak berbau dan tidak gatal. Mayoritas wanita yang sudah dewasa sangat mungkin mengalami keputihan normal ini. Adapun penyebabnya bisa bermacam-macam, seperti kelelahan, alergi makanan, alergi bahan pakaian dalam tertentu, atau bisa juga sebagai pertanda awal akan kedatangan menstruasi. Secara umum, keputihan normal dianggap tidak berbahaya.

Sebaliknya, keputihan abnormal adalah keluarnya cairan dari organ intim wanita dengan ciri-ciri cairan tersebut berwarna kehijauan, atau coklat, atau bisa juga kekuning-kuningan. Perbedaan warna ini terkait dengan penyebab keputihan abnormal yang dialami. Ciri lainnya adalah keluarnya cairan keputihan disertai rasa gatal pada area kewanitaan, cairannya berbau amis, dan kental. Jenis keputihan ini tergolong penyakit dan oleh karenanya harus diobati. 

Mengabaikan keputihan yang abnormal atau berlebihan ini bisa menimbulkan berbagai akibat lanjutan, termasuk kemandulan, memicu kanker serviks, kehamilan diluar rahim, dan bahkan kematian. Kami sudah membahas pengobatan ini dalam artikel tentang alternatif obat herbal keputihan. Dalam artikel tersebut disebutkan bahwa Crystal X merupakan salah satu obat keputihan yang paling banyak dicari karena efektifitasnya dalam mengatasi keputihan tidak normal. 

PERAN CRYSTAL X ASLI BAGI KEPUTIHAN PADA ORGAN WANITA

Masalahnya, Crystal X sendiri tidak diperbolehkan untuk dipakai selama masa kehamilan, nifas dan pada saat menstruasi. Lalu apakah ada cara pengobatan keputihan pada ibu hamil yang aman? Beberapa situs yang secara khusus membahas masalah keputihan pada ibu hamil menyarankan penggunaan obat-obat tradisional tertentu. Seperti situs menyebutkan beberapa resep pengobatan keputihan untuk ibu hamil, seperti dibawah ini:

Daun Sirih
Kebanyakan wanita hamil mengalami keputihan. Hal ini merupakan suatu gejala normal akibat terjadinya perubahan hormonal yang terjadi akibat proses kehamilan. Perubahan tersebut mendorong munculnya cairan yang keluar dari organ kewanitaan, dimana pada keputihan normal cairan ini berbentuk bening. Oleh karena itu, mayoritas wanita hamil tidak terlalu mempermasalahkannya. Masalahnya menjadi lain jika keputihan tersebut sudah tergolong keputihan akut, yang tentu saja mengandung resiko baik pada ibu maupun janin yang sedang dikandung.

Salah satu obat keputihan tradisional yang disebutkan dalam situs adalah rendaman air sirih. Cara pemakaiannya adalah dengan merendam beberapa lembar daun sirih selama satu jam. Selanjutnya air rendaman tersebut digunakan untuk membersihkan/mencuci organ kewanitaan. DIanjurkan untuk melakukan pembilasan secara teratur, minimal sekali dalam seminggu.

Bawang Putih
Bawang putih yang dikenal sebagai salah satu bumbu pokok untuk berbagai macam masakan Nusantara ini diketahui memiliki khasiat mengatasi infeksi akibat jamur dengan cukup efektif. Untuk bahan yang satu ini, pemakaiannya untuk mengatasi keputihan pada ibu hamil cukup dengan memasukkannya kedalam masakan yang dikonsumsi setiap harinya.

Yoghurt
Untuk jenis keputihan yang disebabkan oleh jamur, yoghurt diyakini sebagai salah satu obat alamiah yang cukup ampuh. Ini dikarenakan yoghurt mengandung bakteri baik yang mampu melawan jamur penyebab keputihan. Untuk wanita hamil yang mengalami keputihan, disarankan untuk mengkonsumsi yoghurt plain setiap hari untuk menekan volume cairan keputihan yang keluar. 

Namun hati-hati, jangan sampai mengkonsumsi yoghurt yang memiliki rasa, karena ternyata yoghurt yang memiliki rasa justru bisa menyebabkan infeksi yang diderita menjadi semakin parah.
Alternatif pemakaian Yoghurt untuk obat keputihan bisa dilakukan dengan memillih salah satu dari tiga cara berikut:

Dikonsumsi Langsung. Mengkonsumsi yoghurt plain bisa dilakukan secara langsung atau dengan cara dijadikan saus salad buah sebagai pengganti minyak zaitun dan madu.

Dijadikan Sebagai Obat Oles. Jika dijadikan sebagai obat oles, yoghurt plain dioleskan pada bagian luar organ intim dengan tujuan untuk mengurangi iritasi dan mengembalikan keseimbangan kadar keasaman pada miss V. Cara lainnya adalah dengan mencelupkan kain kasa kedalam wadah yang berisi yoghurt plain, kemudian dioleskan pada permukaan organ intim

Cuka Sari Apel dan Baking Soda
Alternatif keempat pengobatan keputihan pada ibu hamil secara alamiah adalah dengan menggunakan cuka sari apel dan baking soda. Caranya adalah dengan menggunakan cuka sari apel dan air baking soda untuk membersihkan organ intim. Cara lainnya adalah dengan berendam beberapa menit di dalam air yang sudah dicampur baking soda.

Disini PT Natural Nusantara Telah Mengeluarkan Produk Crystal X Asli Dan Bisa Di Percaya. Cegah Kanker serviks Mulai Dari Sekarang Dengan Menggunakan Crystal X Asli Sebelum Para Wanita Terkena Kanker Serviks Yang Membahayakan.

Rahim anda dan Banyak Orang Yang Menjual Produk Produk Palsu Dengan Modal Sedikit Dan Tidak Mau Rugi Hanya Ingin Untung Besar Disini PT Natural Nusantara Benar Benar Menyediakan Crytal X Asli Dari Pada Kita Terkena Penyakit Lebih baik kita Cegah Sayangi Suami Karna Suami itu Tulang Punggung Keluarga anda Crytal X Asli Bisa Menyembuhkan Keputihan dan Mencegah Kanker Serviks Crystal X Dari PT Natural Nusantara Tidak Menimbulakan Efek Samping Dan Terbuat Dari Tumbuh Tumbuhan Alami 100% Dapat DiJamin

Miss V perih dan gatal setelah memakai Crystal X bagaimana menghadapinya sist??. Tenang sista dan bunda dimanapun berada, kali ini saya sedikit bercerita tentang pertanyaan dari beberapa konsumen Crystal X yaitu  miss v terasa perih dan gatal  setelah memakai Crystal X saat di gunakan untuk membahagiakan suami atau membasmi keputihan.

Memang moment risih seperti ini tidak akan berlangsung lama, setelah di pakai terus justru akan mengembalikan rasa yang perih pada miss v, Ini diakibatkan karena kandungan crystal x ada yang bisa mengikis bakteri yang menguntungkan bagi miss v (bakteri Phatogen), sehingga miss v jadi sensitif terhadap benda tumpul sekalipun.

Setelah pemakaian crystal x juga di rasakan bagi pemakainya akan keluar gumpalan putih lembut persis seperti tisu basah atau seperti daging ayam, ini akibat dari jamur dan mengikisnya selaput paling luar pada dinding miss v bagian dalam yang perlahan mengelupas setelah kena gesekan dari crystal x.

Pemakaian crystal x selanjutnya bisa menimbulkan gatal-gatal yang sangat hebat di sekitar miss v, penyebabnya adalah saat bakteri parasit ini akan keluar dari sarangnya (miss v) pasti meninggalkan jejaknya pada area yang sangat sensitif itu yang berakibat menimbulkan gatal di sekitarnya, bilas dengan air hangat kuku setelah buang air kecil maupun besar, usahakan celana dalam selalu dalam keadaan kering jangan sampai miss v terjadi lembab.

Pemakaian crystal x juga sering ada yang cerita keluar cairan kental putih kekuningan atau keluar bercak darah yang membuat miss v menjadi bau tak sedap yang sama sekali membuat si empunya sendiri tidak nyaman dengan kondisi ini, apalagi bagi suaminya pasti akan merasa heran dan kaget, ini merupakan proses yang harus di lewati, barangkali sebelumnya sudah ada keputihan yang sudah cukup lama (menahun) yang tidak pernah di rasakan sebelumnya, atau ada gejala lain yang belum sempat terdeteksi, misal myoma, kista dan atau kanker serviks.

Pemakaian crystal x juga bisa mengakibatkan keluarnya kerak-kerak lendir hitam kehijauan dari dalam miss v sehingga menjadi tidak nyaman bagi wanita yang mengalami hal ini karena mesti akan mengganggu saat aktifitas dalam keseharian, kejadian ini bisa terjadi karena keputihan yang di alami wanita seperti ini sudah sering menggunakan produk-produk untuk mencegah keputihan yang sudah gonta-ganti merk yang tidak ada efek untuk menyembuhkan keputihannya, ini karena keputihan yang alami wanita ini membuktikan kalau sudah membandel dengan obat-obatan yang telah dipakai dalam jangka panjang selama belum menggunakan crystal x.

Nah sista dan bunda sekalian, setelah saya menulis cerita tentang Miss V Perih dan Gatal Setelah Memakai Crystal X ini, saya berharap sista dan bunda semua tidak akan merasa kaget, cemas atau khawatir kalau terjadi apa-apa yang tidak inginkan saat sista dan bunda mau mencoba memakai crystal x untuk menyembuhkan keluhan atau menjaga area kewanitaan anda !

Bercinta saat Keputihan, Membahayakan KITA

Serangan bakteri atau jamur pada organ intim wanita menyebabkan keputihan. Bagi yang sudah menikah, kondisi ini bisa menimbulkan masalah ketika pasangan harus bercinta. Bercinta saat istri sedang keputihan bisa membahayakan.

Keputihan sebenarnya adalah cairan vagina yang bertambah secara abnormal. Pada dasarnya, cairan vagina berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina. Bertambahnya cairan vagina atau keputihan normal dapat terjadi, misalnya saat kehamilan, saat masa subur ataupun akibat rangsangan seksual.

Keputihan normal biasanya tak berbau, bening sampai agak keputihan dengan konsistensi cair berlendir. Namun pada keputihan, cairan vagina bisa disertai bau (bau asam, busuk), berwarna kekuningan, kehijauan, keabuan, konsistensi menjadi lebih kental (dapat menyerupai ingus) dan dapat disertai gatal. Mungkin juga terdapat rasa nyeri saat berhubungan seksual atau terdapat bercak darah.

Nah, pada kondisi seperti ini, sebaiknya hubungan intim suami istri jangan dulu dilakukan, karena ada beberapa bahaya kesehatan.

Bila Anda mengalami keputihan hendaknya hubungan intim ditunda dulu. Masalahnya, penetrasi dan gerakan penis ke dalam vagina akan membuat iritasi dan peradangan (inflamasi). Akibatnya keputihan tambah meluas hingga membahayakan organ-organ reproduksi sekitar rahim.

Kini telah hadir formula herbal Crystal X, yang khusus merawat dan mengobati organ intim Anda. Crystal-X adalah produk yang diramu dari bahan-bahan alami tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Bahan-bahan tersebut dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita hingga kedalam. sehingga memberikan manfaat yang lebih besar daripada hanya sekedar membersihkan bagian luarnya saja seperti produk yang beredar luas di pasaran.

Crystal-X diciptakan khusus bagi wanita karena wanita seringkali mengalami masalah dengan bagian kewanitaannya, seperti baru tidak sedap, keputihan, gatal, infeksi organ intim kewanitaan, dan yang paling menakutkan bagi wanita adalah kanker serviks. Hal ini dikarenakan kurangnya wanita dalam menjaga dan memelihara kebersihan organ intimnya, keputihan yang dibiarkan secara terus - menerus dan  pemakaian pembalut yang mengandung zat dioxin.

Crystal-X sudah terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan dan tanpa efek samping. Crystal-X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput miss v.

Lalu Bagaimana Cara Mencegah Keputihan?

Bunda dan Sista sekalian, tentu saja mencegah akan selalu lebih baik daripada mengobati, sebelum Bunda dan Sista sekalian terkena Kanker Serviks alangkah baiknya jika kita semua menghindarinya dengan cara Menggunakan produk Natural CX Asli setiap hari.

Natural CX Asli membantu menjaga kebersihan rongga Miss V, dengan mengeluarkan kotoran seperti sperma yang tertinggal, atau juga benda asing lain seperti bagian kecil pembalut yg tertinggal.
Merapatkan/ menyempitkan lagi Organ kewanitaan, kuat “menggigit".
  • Menghilangkan nyeri waktu hubungan intim
  • Organ kewanitaan bersih, bebas lendir, baunya segar alami.
  • Organ kewanitaan elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme\
  • Mempercepat mendapatkan keturunan
  • Melancarkan dan membuat siklus haid teratur
  • Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit dibawah perut dan pinggang
  • Menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama mengendap di Organ kewanitaan.
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum.
  • Menyembuhkan iritasi/ rasa perih di selaput Organ kewanitaan
  • Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen
  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan Organ kewanitaan
  • Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. dll.
  • Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan Organ kewanitaan seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya "seperti perawan kembali"
  • Mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim
  • Mengobati ambeien
  • Mengobati kutil di organ vital, baik untuk wanita ataupun laki2
  • Mencegah dan Mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lainnya.

Beberapa pakar telah berpendapat bahwa keputihan seringkali sulit untuk diobati. Hal ini dikarenakan penyebab dari keputihan sendiri bermacam-macam dan bisa terinfeksi sekaligus umumnya pada jamur. Oleh karena itu, Cara cepat mengatasi keputihan yaitu dengan melakukan kultur dengan mengambil secret keputihan di laboratorium klinik. Namun, cara seperti ini membutuhkan biaya mahal dan memerlukan waktu beberapa hari untuk mengetahui hasilnya. Dan hal yang perlu dicatat adalah bahwa resistensi ini dapat berubah-ubah sejalan dengan waktu dan resistensi tersebut dapat berbeda pada orang yang berlainan.

Sebagai solusi lain Anda bisa mencoba Crystal X asli  yang dapat mengatasi dan menghilangkan keputihan secara natural.

Selain daun sirih, kandungan lain yang terdapat pada Crystal X adalah ekstrak rumput laut. Ekstrak rumput laut ini adalah berfungsi untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital yang dapat melembutkan dan lebih peka pada miss V wanita. Ekstrak rumput laut bahkan mengandung 10 hingga 20 kali lebih besar untuk vitamin, mineral dan asam amino dibandingkan dari tanaman darat. Ekstrak rumput laut sendiri bahkan diklaim dapat membantu tubuh melawan infeksi virus seperti herpes atau penyakit kelamin.

Bahan lain yang terkandung pada Cystal X adalah minyak viniel. Minyak viniel dapat berfungsi merapatkan serta melenturkan Miss V pada wanita. Kandungan lain pada minyak viniel bahkan dapat membebaskan Anda dari kanker serviks.

Wajib bagi Anda untuk mengetahui apa itu Kanker Serviks.
Kanker Serviks atau bisa disebut juga kanker leher Rahim merupakan kanker yang dimana 99,7% disebabkan oleh HPV (Human Papilloma Virus) onkogenik yang dapat menyerang leher Rahim bagi penderitanya. Kanker Serviks ini sangat berbahaya karena biasanya datang tanpa gejala apapun.

HPV adalah penyebab utama pada 70% kasus kanker serviks di dunia. Infeksi HPV membutuhkan waktu perjalanan lama sekitar 10 sampai 20 tahun hingga menjadi kanker serviks. Yang lebih berbahaya, biasanya proses dari infeksi ini tidak disadari langsung oleh penderitanya, karena proses dari HPV sebagian besar langsung tanpa gejala hingga menjadi pra-kanker di kemudian hari.

Gejala Kanker Serviks
Kanker serviks pada stadium awal tidak menjunjukkan gejala yang signifikan atau bahkan bisa tanpa gejala. Pada stadium lanjut, gejala dari kanker serviks diantaranya keputihan abnormal, pendarahan post coitus, pendarahan sesudah haid serta keluarnya cairan abnormal yang bercampur darah dan bau tidak sedap serta kekuning-kuningan.

Pengobatan Kanker Serviks
Untuk mengobati kanker serviks pada stadium awal bisa dilakukan dengan operasi pengangkatan Rahim. Bila penderita ingin memiliki anak, metode LEEP atau Cone Biopsy bisa menjadi pilihan. Lain halnya dengan kpenderita kanker serviks stadium IB dan IIA yaitu tergantung dari ukuran tumornya. 

Bila penderita memiliki tumor yang tidak lebih dari 4cm, disarankan untuk menjalani radikal histerektomi ataupun radioterapi dengan atau tanpa kemoterapi. Sebaliknya, bila ukuran tumor penderitanya melebihi dari ukuran 4 cm, penderita untuk disarankan menjalani radioterapi dan kemoterapi berbasis cisplatin, histerektomi, ataupun kemo berbasis cisplatin dan berlanjut dengan histerektomi. Bila pasien enggan menjalani pengobatan medis, penderita dapat mengobati kanker serviks dengan obat-obat herbal atau tradisional.

Pencegahan Kanker Serviks
Pencegahan terhadap kanker serviks dapat dilakukan dengan program skrinning dan pemberian vaksinasi. Di negara maju, kasus kanker jenis ini sudah mulai menurun berkat adanya program deteksi dini melalui pap smear. Vaksin HPV akan diberikan pada perempuan usia 10 hingga 55 tahun melalui suntikan sebanyak tiga kali, yaitu pada bulan ke nol, satu, dan enam. 

Dari penelitian yang dilakukan, terbukti bahwa respon imun bekerja dua kali lebih tinggi pada remaja putri berusia 10 hingga 14 tahun dibanding yang berusia 15 hingga 25 tahun. Sayangnya, Vaksinasi HPV terbilang mahal setidaknya untuk negara berkembang. Penyakit ini bisa menular dengan cara mencuci pakaian yang sudah kotor karena pada pakaian tersebut mengandung virus dari orang lain jika yang sudah mengalami penyakit kanker serviks.

Manfaat natural crystal x

Penggunaan natural crystal x sangat bermanfaat dalam membantu menangani berbagai masalah kewanitaan, yang diantaranya :
  • Mampu membasmi bakteri dan kuman didaerah kewanitaan.
  • Mampu membersihkan kerak atau kotoran pada vagina.
  • Mampu mencegah timbulnya berbagai kanker yang berbahaya pada daeerah kewanitaan
  • Dapat melenturkan kembali selaput vagina.
  • Mengobati gatal-gatal dan bau tak sedap.

Petunjuk pemakaian natural crystal x

Bagi yang Belum Menikah 
 Rendam natural crystal x dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah Mengatasi Keputihan yang terkadang sangat menggangu.

Bagi yang sudah menikah 
Basahi natural crystal x  dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air.

Satu batang natural crystal x ini akan habis kira – kira selama 2 – 3 bulan pemakaian teratur.
Catatan : Untuk pengobatan natural crystal x bisa di pakai 3x sehari
untuk perawatan dipakai 2x sehari setelah mandi
bisa juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami.
Harga : Rp.200.000-

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PERAN CRYSTAL X ASLI BAGI KEPUTIHAN PADA ORGAN WANITA "