CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

CRYSTAL X ASLI GUDANG ALAMI PERAWATAN ORGAN KEWANITAAN

EFEK SAMPING CRYSTAL X MENURUT DOKTER.-Berhati-hatilah jika anda mengalami keputihan yang berlebih karena itu bisa saja dapat membahayakan kesehatan anda. Tapi, anda tidak perlu cemas kami disini mempunyai solusi terbaik untuk mengatasi keputihan tersebut. Kami merekomendasikan Obat Alami Keputihan Herbal Tanpa Efek Samping Natural Crystal X. Sebelum kami membahas mengenai khasiat dari obat herbal Natural Crystal X, silahkan anda simak sekilas mengenai keputihan
 

Sekilas mengenai keputihan 

 

Keputihan sebenarnya bukan penyakit akan tetapi merupakan manifestasi gejala penyakit sistem reproduksi wanita. Ditandai dengan keluarnya cairan dari kewanitaan (vagina) yang bukan berupa darah ataupun air kencing berwarna kekuning-kuningan,dan bentuknya cair hingga kental. Pada dasarnya, keputihan dapat dibedakan menjadi dua jenis yaitu yang bersifat patologis dan non patologis atau normal. 
Jenis keputihan yang normal atau disebut juga keputihan karena penyebab fisiologis biasanya dialami oleh perempuan yang sedang memasuki masa subur, yaitu beberapa hari sebelum dan sesudah menstruasi. Terkadang, keputihan bisa juga muncul ketika seseorang tengah dilanda stres, kepanasan, sedang minum obat-obatan tertentu, atau pada saat tubuh kelelahan.

Sedangkan Keputihan jenis patologis disebut juga sebagai keputihan tidak normal. Jenis keputihan ini sudah termasuk ke dalam jenis penyakit. Keputihan patologis dapat menyebabkan berbagai efek dan hal ini akan sangat mengganggu bagi kesehatan wanita pada umumnya dan khususnya kesehatan daerah kewanitaan. Keputihan patologis akibat adanya infeksi akan mengakibatkan meningkatnya resiko bayi lahir prematur pada wanita hamil dan bayi pun akan turut terkena infeksi. 
Bayi yang terkena infeksi virus beresiko mengalami ganngguan pencernaan dan gangguan pernapasan hingga bisa menyebabkan bayi mengalami kematian. Dan bayi yang mengalami infeksi akibat bakter dapat menyebabkan kebutaan pada bayi. Keputihan yang terbilang normal punya karakteristik berbeda dengan yang menandakan adanya infeksi penyakit. Pada keputihan yang normal, cairan vagina yang keluar berwarna bening, relatif encer, tidak berbau, dan tidak menyebabkan gatal. Jumlah cairan yang keluar juga biasanya tidak terlalu banyak.

Penyebab keputihan

 

  • Infeksi yang disebabkan jamur , bakteri atau virus. Mengakibatkan kuman baik menurun sehingga terjadi nya perkembangan bakteri jahat (patogen) meningkat, sehingga menyebabkan pH kewanitaan anda meningkat.
  • Kurang menjaga kebersihan. Tidak dapat menjaga kebersihan pada area kewanitaan anda akan menimbulkan masalah keputihan sehingga bakteri jahat (patogen) meningkat mengakibatkan terjadinya infeksi yang mudah menyebar ke area kewanitaan.
  • Antibiotik dan Pil KB dalam kurun waktu lama. Konsumsi antibiotik dan pil Kb dalam waktu lama akan menimbulkan keputihan hal ini dikarenakan antibiotik dapat mengakibatkan adanya sistem imunitad dalam tubuh. Penggunaan KB pun akan mengakibatkan terganggunya keseimbangan hormonal.
  • Stress. Stress akan mengakibatkan semua organ tubuh yang dipengaruhi otak mengalamiu perubahan keseimbangan dan menimbulkan keputihan.
  • Adanya benda yang masuk ke dalam vagina. Keputihan juga dapat diakibatkan oleh tampon, masuknya rambut kemaluan, alat kontrasepsi, iritasi yang berlangsung lama.
Keputihan juga bisa kita gunakan sebagai pendekteksi penyakit-penyakit organ kewanitaan. Ini perlu kita ketahui bawasanya organ kewanitaan yang berbahaya bisa kita deteksi melalui keputihan yang tidak normal. Berikut beberapa ciri penyakit yang bisa kita deteksi melalui keputihan.

  1. Infeksi jamur. Infeksi jamur yang menyerang daerah kewanitaan biasanya ditunjukan dengan keputihanyang warnanya kekuningan dan kental. Ha tersebut akan memberikan efek gatal-gatal pada daerah kewanitaan dan akan menimbulkan rasa nyeri dsaat behubungan  intim.
  2. Infeksi bakteri vaginosis. Keputihan ini akan ditunjukan dengan keputihan warnanya yang tiddak lazim seperti kuning, abu-abu serta menimbulkan bau amis dan biasanya akan menimbulkan rasa panas dan gatal-gatal.
  3. Kanker serviks. Keputihan yng ditunjukan pada kanker serviks ini sudah sangat parah. Warna keputihan yang keluar dari organ kewanitaan yang mengalami penyakit kanker serviks adalah kputihan dengan warna coklat ketal agak kemerahan. Kemudian akan muncul jugapendarahan dan rasa sakit pada rahim.
  4. Trichomoniasis.  Keputihan ini akan ditunjukan dengan warna keputihan yang berwarna kuning kehijauan dan akan muncul juga rasa gatal di daerah organ kewanitaan ketika penderita sedang buang air kecil.
  5. Gonorrhoea. Pada penyakit Gonorrhoea, Keputihan yang keluar akan berwarna kuning kehitaman. Biasanya akan mengalami pendarahan diluar masa haid
CRYSTAL X MECEGAH KEPUTIHAN

Gejala keputihan normal

 

  • Cairan sekresi berwarna bening, tidak lengket dan encer.
  • Tidak mengeluarkan bau yang menyengat.
  • Gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid dan tanda masa subur pada wanita tertentu.
  • Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri.
  • Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.
  • Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.
  • Pada wanita hamil keputihan lebih sering timbul, karena pada ssat wanita hamil, maka kekebaln tubuhnya akan menurun.
  • Pada waktu menopause dimana keseimbangan hormonalnya terganggu.
  • Pada orang tua dimana kekebalan tubuhnya sudah menurun dapat pula timbul Keputihan.

 

Gejala keputihan abnormal

 

  • Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat.
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina.
  • Merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti HIV, Herpes, Candyloma.
Jika gejala tersebut di atas terjadi pada anda, jangan sampai anda membiarkan begitu saja karena itu bisa saja dapat membahayakan kesehatan anda. Untuk itu, bagi anda yang saat ini sedang menderita keputihan atasi segera dengan obat herbal Natural Crystal X

Mengapa Crystal X Nasa :

 

  • Berbeda dengan produk lain, Crystal X Nasa telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan nomor registrasi POM (REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004), artinya Crystal X sangat aman digunakan.
  • Produk ini sengaja dibuat dari ramuan asli tradisional yang bersifat herbal, sehingga Crystal X dapat digunakan setiap hari secara aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada penggunanya.
  • Telah digunakan oleh ratusan ribu wanita di Indonesia. Dari data statistik menunjukan lebih dari 12.000 pcs/bulan Crystal X yang dipasarkan oleh PT. Natural Nusantara (Nasa) dari tahun 2008-sekarang, artinya produk ini benar benar berkualitas.
  • Diawasi secara intensiv oleh pihak perusahaan, berbagai macam terobosan dilakukan untuk memberikan pembeda dari produk mirip yang ada dipasaran, selalu dapatkan Crystal X Nasa dari Stockist Resmi nya.

 

Manfaat Utama Crystal X Nasa :

 

  • Berfungsi sebagai Herbal Antiseptic yang mampu membunuh bakteri merugikan, jamur, serta menjadikan area kewanitaan tidak cocok untuk virus berkembang.
  • Merangsang otot-otot organ kewanitaan, menjadikan lebih lentur dan mengembalikan elastisitas organ kewanitaan sehingga rapet kembali seperti ketika gadis ( note : bukan kembali perawan ).
  • Mengatasi keluhan bau tidak sedap pada organ kewanitaan Anda, menjadikan rasa percaya diri bertambah dihadapan suami.
  • Sangat efektif untuk mencegah dan mengobati keputihan menahun sekalipun, ribuan testimoni membuktikan manfaat Crystal X  Nasa untuk keputihan ini.
  • Pada pemakaian rutin secara terus menerus membersihkan rongga kewanitaan dari zat asing dari luar, serta merontokan kerak dan kotoran.
  • Mampu mengembalikan sensitivitas terhadap rangsangan, sehingga Anda akan lebih merasakan kenikmatan saat berhubungan dengan suami.

 

Manfaat Ekstra Crystal X Nasa :

 

  • Mencegah datangnya Kanker Serviks, ramuan Crystal X Nasa membuat area kewanitaan Anda menjadi steril dan membuat virus tidak mampu berkembang di dalam nya.
  • Menyembuhkan iritasi area kewanitaan, mengatasi iritasi akibat infeksi dan jerawat yang sering terjadi akibat penggunaan pakaian yang terlalu ketat
  • Untuk iritasi selangkangan, bagi Anda yang over weight sering kali di area selangkangan terjadi iritasi muncul bintik-bintik kecil berisi air, atasi dengan Crystal X Nasa.
  • Untuk ambien, mengatasi ambein akut dengan menggunakan produk ini telah teruji khasiatnya, ambein hilang dan tidak kambuh-kambuh lagi.
  • Membantu proses kehamilan, rongga kewanitaan yang kotor dan berkerak akan menyebabkan seperma susah untuk melakukan perjalanan suci menuju sel telur, dengan crystal x rongga kewanitaan akan bersih dan bisa membantu lancarnya proses pembuahan.

 

Cara Pakai Crystal X :

 

  • Basahi Crystal X Nasa dengan air bersih, masukan ke dalam kewanitaan sepanjang 4 cm saja, sisanya buat pegangan  jangan dilepas), putar ke kanan dan ke kiri selama kurang lebiih 10 detik saja. Keluarkan Crystal X lalu bilas dengan air sampai bersih, keringkan dan kembalikan ke kotak nya, simpan di tempat aman.

Perhatian :

  • Jangan digunakan pada saat haid atau masa kehamilan.
  • Hati-hati! Jangan sampai jatuh karena mudah pecah.
  • Untuk gadis / perawan, cukup gunakan air rendaman Crystal X Nasa untuk pengobatan.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CRYSTAL X ASLI GUDANG ALAMI PERAWATAN ORGAN KEWANITAAN"