CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

TANDA BUKTI CRYSTAL X ASLI AMAN DIGUNAKAN JANGKA PANJANG

PT Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta atau sering dikenal dengan sebutan PT NASA, telah dengan bangga mempersembahkan produk unggulan dalam bidang kesehatan yaitu Crystal X untuk mengatasi permasalahan pada daerah sensitif wanita seperti keputihan atau cairan bening berlebih yang diakibatkan stress akibat aktivitas yang padat atau kurangya perawatan serta menjaga pola makan yang banyak menkonsumsi sayur-sayurang sehingga memicu terjadinya penyakit yang sudah tidak asing lagi ditelinga wanita yaitu "Keputihan". 



Peran Crystal X disini adalah untuk merawat sekaigus mengobati penyakit tersebut agar organ kewanitaan kembali keset, rapet, serta sehat terhindar dari penyakit berbahaya seperti kista dan kanker servik akibat kurangya perhatian terhadap perawatan sejak dini. Produk ini lebih sering dijual dengan istilah atau sebutan yang mudah di ingat yaitu, Crystal X asli jogja yang mudah diperoleh di wilayah yogyakarta, dan nama tersebut diambil dari alamat kantor pusat PT.Nasa di Yogyakarta.



PT Natural Nusantara mempunyai sistem penjualan dengan metode netwoking atau sering disebut multi level marketing dengan menyandang predikat perusaahaan terbaik di indonesia yang mempunyai sistem valid (not money game) dan di akui beberapa negara ASIA besar di dunia Seperti Taiwan, Hongkong, Singapore, Saudi Arabia, Malaysia, Brune Darussalam.



 Tentu meraih dan mempertahankan sama-sama sulit akan tetapi perusaan agrokomplek pt natural nusantara mempunyai komitmen selain di negara ASIA komitmen dengan menjaga kualitas akan terus dipertahankan demi menjaga reputasi perusahaan yang telah berdiri kokoh selama dua belas tahun terhitung dari tahun terhitung dari tahun 2002 hingga sekarang tahun 2015. PT Natural Nusantara yogyakarta berusaha menjadi yang terbaik dengan selalu menjaga dan mengutamakan kualitas produk-produk yang dijual agar lebih diakui diseluruh dunia untuk kedepanya. Berikut profil sekilas mengenai kantor pusat pt natural nusantara di yogyakarta.


Namun hati-hati ya Bunda dan Sista, karena produk ini merupakan salah satu produk yang memiliki nilai jual yang tinggi di masyarakat, banyak pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang memalsukan produk ini. 

http://crystalxmy.blogspot.com/


Apa bahayanya? Karena tidak ada jaminan terhadap kandungannya, maka tentu crystal X palsu akan berbahaya jika Anda gunakan. Bagaimana cara Anda mengetahui mana yang asli dan mana yang palsu? PT Nasa yang tentunya telah mewaspadai fenomena pemalsuan dari awal produksinya, membuat sebuah kode unik yang dapat Anda lihat dari kemasannya, dan juga perlu diketahui juga Bunda dan Sista bahwa harga jual produk crystal x nasa ke end user adalah Rp 200.000,00 sehingga jika Anda menemukan distributor yang menjual di bawah harga ini, dapat dipastikan produk tersebut palsu. Jadi perlu hati-hati ya



Jual Crystal X Asli terjamin dari pt natural nusantara (nasa), terpercaya karena pengalaman dan pelayanan yang terbaik. sebelumnya selamat bertemu kembali Bunda dan Sista, bagaimana kabar anda hari ini? sambil menikmati santapan ringan anda untuk melepas lelah, yuk Bunda dan sista simak informasi penting mengenai produk Crystal X yang anda gunakan. 
Banyaknya keluhan terhadap organ kewanitaan, seperti vagina yang kendor, keluar cairan yang bau, gatal-gatal, dan lain-lain merupakan alasan mengapa sebuah perusahaan di kota Yogyakarta yang bergerak di bidang kesehatan mengeluarkan produk andalannya, yaitu "Crystal X".

Dimana Harus Membeli Crystal X Yang Asli ?

 

Pertanyaan umum, adakah toko atau tempat penjualan crystal x asli di jogja? Ada, disinilah tempat penjualan crystal x yang terkadang seseorang mencari alamat penjual atau reseller di yogyakarta yang menyediakan crystal x asli dari pt natural nusantara, namun tidak semua wilayah di indonesia menjual crystal x di apotik. Apakah Crystal X dijual di apotik ? Apotik dan toko yang menjual crystal x tidaklah banyak sebanyak produk produk lain yang serupa dikarenakan produk produk nasa hanya didistribusikan oleh distributor-distributor resmi saja yang umumnya menjual produk nasa melalui media sosial dan sosial media. Inilah mengapa crystal x tidak dijual diapotik dan kalaupun ada tidak merata artinya tidak semua wilayah di indonesia menyediakan crystal x di toko maupun apotik.  

Bagaimana cara pemesanan crystal x asli ? 

Pada list mesin pencari google banyak penawaran crystal x asli dengan harga murah, namun perlu diwaspadai bahwa Crystal X harga murah atau diskon tidak seperti aslinya, agar tidak tertipu membeli crystal x yang tidak original, atau umum dicari dengan sebutan "crystal x asli murah" dalam hal ini akan saya bahas tuntas mengapa crystal x tidak dijual murah sebab crystal x asli bukanlah produk murahan dan berikut agar tidak terlewatkan pada pada bab-bab dibawah ini akan saya bahas tuntas alasan kenapa crystal x yang asli tidak dijual murah. Yuk, bunda dan sista simak lebih lanjut penjelasanya....



PT Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta atau sering dikenal dengan sebutan PT NASA, telah dengan bangga mempersembahkan produk unggulan dalam bidang kesehatan yaitu Crystal X untuk mengatasi permasalahan pada daerah sensitif wanita seperti keputihan atau cairan bening berlebih yang diakibatkan stress akibat aktivitas yang padat atau kurangya perawatan serta menjaga pola makan yang banyak menkonsumsi sayur-sayurang sehingga memicu terjadinya penyakit yang sudah tidak asing lagi ditelinga wanita yaitu "Keputihan". 
Peran Crystal X disini adalah untuk merawat sekaigus mengobati penyakit tersebut agar organ kewanitaan kembali keset, rapet, serta sehat terhindar dari penyakit berbahaya seperti kista dan kanker servik akibat kurangya perhatian terhadap perawatan sejak dini. Crystal X asli jogja yang mudah diperoleh di wilayah yogyakarta, dan nama tersebut diambil dari alamat kantor pusat PT.Nasa di Yogyakarta.
Dari awal kemunculannya di pasaran, Crystal X yang semula baru dikenal oleh sebagian wanita, terutama kalangan ibu muda dan remaja yang aktif serta padat akan aktifitas keseharian di kampus atau di kantor sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan perawatan secara rutin dikarenakan padatnya aktivitas tersebut. 
Kualitas produk yang menjamin keamanan akan penggunaya menjadikan kini produk tersebut booming serta dikenal oleh banyak wanita dari berbagai macam kalangan. Mengapa bisa demikian? Hal ini dikarenakan berdasarkan testimoni pengguna produk, Crystal X terbukti mampu mengatasi masalah-masalah dalam organ kewanitaan, tanpa adanya efek negatif terhadap penggunaanya..
Dari adanya fenomena tersebut, muncullah pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mulai memproduksi produk tiruan atau palsu dari Crystal X tersebut yang dijual dengan harga murah dengan tujuan untuk meraup keuntungan sebesar-besarnya, tanpa mempertimbangkan efek negatif terhadap kesehatan organ kewanitaan konsumennya. 
Dampaknya, banyak konsumen dari produk tiruan ini mengeluhkan berbagai hal setelah memakai produk tersebut. Selanjutnya bagaimana cara membedakan crystal x asli dan palsu ?

Cara Membedakan Crystal X Asli Dan Palsu

 

Bagaimana membedakan produk asli dan palsu? Tentunya ada bermacam-macam hal yang dapat membedakan produk ASLI dan PALSU tersebut, terutama dari harga. Sebagai informasi, distributor resmi PT Nasa hanya menyediakan dan Jual Crystal X Asli ke end user dengan harga standar adalah Rp 200.000,00. jadi harga resmi crystal x asli adalah dua ratus ribu rupiah.
Harga crystal x asli yang resmi ini sudah merupakan harga standard, sehingga Bunda dan Sista harus berhati-hati terhadap distributor-distributor yang mengatakan menjual Crystal X asli tetapi dengan harga yang tidak resmi, yaitu di bawah Rp 200.000,00, karena dapat kami pastikan produk tersebut palsu serta penjual tersebut bukan merupakan distributor resmi PT Natural Nusantara. 
Selain dari harga, Bunda dan sista dapat membedakannya dari distributor yang menjualnya apabila Bunda dan sista sudah bertransaksi dan mendapatkan barangnya, dapat pula dibedakan dari produknya. Dibawah ini akan dijelaskan ciri-ciri distributor resmi PT Nasa yang menjual crystal x asli, berikut penjelasanya..
http://crystalxmy.blogspot.com/

Ciri-Ciri Distributor Resmi PT.Natural Nusantara (Nasa)

 

Sebagai Distributor Remi PT Nasa (Jogjakarta) sekali lagi tidak menjual crystal x asli dengan harga murah tetapi hanya "Jual Crystal X Asli" yang mempunyai garansi pengembalian 200 %  uang kembali apabila kemasan yang anda terima adalah crystal x palsu. Nah, untuk mengenali distributor resmi yang men-jual crystal x asli, Bunda dan Sista dapat mengenalinya dari website yang digunakan, dimana di website tersebut harus terdapat:
  1. Identitas, alamat, kode pos lengkap, dan dicantumkan id card atau kartu member nasa
  2. Menyertakan situs jejaring sosial pada profil pengelola website yang dapat memungkinkan calon pembeli mengenali profil lengkapnya. (Tanyakan apabila tidak dicantumkan).
  3. Nomor telepon yang dapat dihubungi (ditelepon). Calon pembeli dapat mencoba melakukan transaksi melalui telepon, karena kebanyakan distributor palsu akan menghindari mengangkat telpon dengan alasan takut identitas terbongkar 
  4. Dapat menunjukan kartu identitas nasa (Id Card) apabila ditanyakan.


Nah jika Bunda dan Sista tidak mendapati keempat point tersebut di atas pada website distributor crystal x, maka anda harus berpikir ulang untuk melakukan transaksi, dikarenakan besar sekali kemungkinan distributor tersebut bukan merupakan distributor resmi dari PT Nasa yang berhak Jual Crystal X Asli melainkan oknum yang mengaku mengatasnamakan distributor resmi nasa.



step by step dibawah nanti akan saya jelaskan mengenai cara order crystal x bagaimana? Namun, sebelumnya alangkah baiknya perhatijan terlebih dahulu latar belakang penjual crystal x yang kini banyak tersebar reseller ilegal mengedarkan crystal x murah mengatakan asli yang patut untuk anda waspadai sebab, "crystal x murah bukan merupakan crystal x original asli dari pt nasa" melainkan produk yang dibuat sangat mirip dengan aslinya yang diedarkan atau dijual murah oleh reseller ilegal (non-resmi) yang tidak dapat menunjukan identitas kartu member seperti gambar id card 


Cara Pakai Crystal X Yang Dianjurkan Secara Benar 

 

 

Pada dasarnya, cara pakai crystal x yang benar dan aman menjadi prioritas utama bagi setiap distributor untuk dijelaskan kepada konsumer. Mengapa cara penggunaan Crystal X menjadi sedemikian penting hingga harus dituntut benar? Hal ini bukanlah pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Sebagaimana obat ataupun kosmetik, pasti mempunyai tata cara penggunaan yang benar, contohnya obat paracetamol yang dikonsumsi 3 kali sehari jika merasa pusing, tujuannya adalah agar pasien dapat memperoleh efek maksimal dari kandungan paracetamol tersebut, selain itu, alasannya adalah dosis atau tata cara penggunaan disesuaikan dengan kondisi biologis manusia tersebut.
Dengan mematuhi tata cara penggunaan crystal x yang benar tersebut, maka sekaligus dapat menekan adanya efek negatif dari suatu jenis produk yaitu cristal x yang digunakan dan menjamin keamaanan di dalam tubuh si pasien tersebut. 
Begitu pula dengan alasan mengapa cara pemakaian Crystal X harus benar adalah agar konsumer terhindar dari bahaya akibat penggunaan yang tidak benar, maka yang saya harapkan pemakai mendapatkan serta memperoleh manfaat dan khasiat Crystal X secara maksimal dan menghindari bahayanya apabila digunakan dengan tepat sekaligus dapat menjamin keamanan serta mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti luka di dinding vagina, ataupun hal semacamnya, hal ini mengingat bahwa produk tersebut secara umum digunakan dengan memasukkan ke dalam lubang vagina yang rawan luka. 
Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa cara penggunaan dan pemakaian crystal x yang benar akan mempengaruhi hasil yang didapatkan. Apa saja bahaya pemakaian crystal yang tidak tepat? Dibawah ini akan dijelaskan kondisi dan situasi dimana crystal x dapat dipakai secara aman apabila penggunaanya tepat.


Apakah Crystal X Berbahaya Untuk Ibu Hamil ?

 

Pertanyaan tersebut sering sekali menjadi alasan konsumers untuk meyakinkan diri agar sebelum memutuskan untuk menggunakan tau betul prosedur-prosedur pemakaian serta keamanan produk tersebut, maka hal ini sering sekali saya jumpai diberbagai pertanyaan dari sms, bbm maupun contak whatApp kami. 
Nah, untuk menjawab petanyaan bunda dan sista mengenai apakah crystal x aman digunakan untuk ibu hamil nah, perlu bunda dan sista ketahui aman dan tidaknya tergantung bagaimana cara penggunaanya, mengenai bahaya pemakaian crystal x untuk ibu hamil telah saya siapkan materi agar bunda maupun sista tidak salah mimilih telah memutuskan untuk menggunakan crystal x sebagai solusi untuk permasalahan Anda. Dibawah ini akan saya jelaskan mengenai prosedur dan bagaimana penggunaan crystal x yang benar agar tidak salah dalam penggunaanya. Yuk, baca lagi penjelasan berikut......

Cara Pemakaian Crystal X Terbagi Menjadi (3) Klasifikasi, yaitu:

1. Untuk wanita yang sudah menikah

2. Untuk wanita yang masih perawan atau belum menikah

3. Untuk Wanita Setelah Melahirakan


Yang membedakan antara sudah menikah dan belum menikah (Perawan atau Virgin), adalah keberadaan selaput dara yang mempengaruhi kondisi vagina keduanya, dimana wanita yang sudah menikah sangat dimungkinkan tidak memiliki lagi selaput dara di bagian vaginanya, sedangkan wanita yang belum menikah atau masih perawan dimungkinkan masih memiliki selaput dara di bagian vaginanya. 
Oleh sebab itu, perbedaan penggunaan keduanya ditekankan pada keamanan terhadap adanya selaput dara, dimana terdapat cara khusus untuk yang masih perawan agar tidak merusak kondisi selaput dara di bagian vaginanya.


Cara Pemakaian Crystal X Untuk Yang Sudah Menikah

 

Berkut cara pakai crystal x bagi wanita yang sudah menikah, Anda dapat menggunakan Crystal X dengan cara memasukkan ke dalam lubang vagina. Namun tidak sembarangan ya Bunda, ada cara penggunaannya yang benar yaitu terlebih dahulu dibasahi dengan air bersih, kemudian dimasukkan ke dalam lubang vagina hingga kedalaman 3-4 cm, diputar-putar sekitar 10 detik ke kanan atau kekiri, kemudian dikeluarkan secara pelan-pelan. 
Selanjutnya dapat dibersihkan menggunakan air bersih dan dikeringkan dengan menggunakan kain kering dan disimpan di dalam box asli dari crystal x untuk penyimpanan yang benar. Selanjutnya disimpan di tempat yang kering, jauh dari jangkauan anak-anak serta jauh dari paparan sinar matahari secara langsung agar tidak mengurangi kualitasnya kandungan-kandungannya.


Cara Pemakaian Crystal X Untuk Yang Masih Gadis

 

Sesuai dengan kondisi vagina wanita perawan, gadis atau belum menikah yang masih memiliki selaput dara di bagian vaginanya, maka cara pakai Crystal X untuk yang masih perawan atau gadis dapat dipergunakan secara aman dan tidak merobek selaput dara tersebut menggunakan cara di bawah ini. Terdapat dua cara yang dapat digunakan antara lain sebagai berikut :
a) merendam produk ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina,

b) merendam produk ke dalam air hangat 1-2 menit kemudian duduk berdiam di dalam air rendaman produk tersebut. Cara kedua dinilai lebih efektif dikarenakan kontak kandungan dalam Crystal X terhadap permukaan vagina lebih lama dibandingkan dengan cara sebelumnya. Berikut cara menggunkan crystal x setelah melahirkan :


Penggunaan Crystal X Untuk Wanita Setelah Melahirkan

 

Untuk Bunda yang baru melahirkan jangan khawatir Crystal X tetap dapat digunakan setelah masa nifas selesai. Nifas setelah melahirkan tidak bisa di tentukan antara wanita satu dengan wanita yang lain, namun akan lebih baik menggunakan crystal x 1-2 minggu minimal setelah benar-benar darah nifas berhenti hal ini untuk memastikan masa nifas telah berhenti. Lalu Pada saat bagaimana pemakaian Crystal X dilarang atau tidak diperbolehkan? Berikut penggunaan Crystal X yang dilarang terbagi menjadi 3 diantaranya :
  • Wanita yang sedang hamil
  • Wanita pada saat setelah melahirkan
  • Wanita yang dalam masa menjalani pengobatan intensif yang dilakukan oleh dokter
Demikian adalah panduan lengkap tentang cara penggunaan crystal x yang benar agar memperoleh hasil yang maksimal, serta pemakaian crystal x yang dilarang. Sedikit tambahan tentang cara menggunakan crystal x yang pecah dibawah ini adalah penjelasanya.

Bagaimana Cara Menggunakan Crystal X Yang Pecah

Apakah Crystal X yang patah masih dapat dipergunakan ? Mungkin Bunda dan Sista yang pernah menggunakan Crystal X terjatuh dan pecah, atau mungkin karena benturan secara keras atau terjatuh dari ketinggian yang memungkinkan adanya benturan yang sangat keras, menyisakan pecahan produk yang mungkin memiliki bagian runcing di salah satu sudut. Apakah dengan kondisi produk tersebut pecah sudah kehilangan manfaatnya?


Tentu tidak… Jadi apakah Crystal X yang patah masih dapat dipergunakan kembali dengan kondisi tersebut? Tantu bisa, namun ada satu catatan yang harus diperhatikan oleh Bunda dan Sista, bahwa dengan permukaan crystal x yang runcing, memungkinkan menyebabkan luka di bagian vagina jika digunakan dengan cara biasa, oleh sebab itu, pada kondisi tersebut, produk masih dapat digunakan menggunakan cara khusus seperti untuk wanita yang perawan atau belum menikah, karena cara ini dianggap dapat lebih aman terhadap dinding vagina. 


Untuk crystal x yang pecah, maka setelah terjatuh, dapat langsung dibersihkan menggunakan air bersih,kemudian dilap hingga kering dan disimpan. Jika ingin digunakan, maka dapat digunakan menggunakan dua cara yaitu :

1. rendamlah produk tersebut ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina

2. rendamlah produk tersebut ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian duduk berdiam di dalam air rendaman produk Crystal X tersebutNah Bunda dan Sista, setelah membaca lengkap artikel ini, Saya yakin Anda dapat menjawab pertanyaan sebelumnya dengan lantang dan tegas dan kembali menegaskan bahwa anda kini sudah mengerti cara penggunaan produk Crystal X yang benar sehingga manfaat yang terkandung di dalam Crystal X dapat Anda dapatkan secara maksimal. 
Jadi tidak perlu ada keraguan lagi, Anda dapat menggunakan Crystal X ini sebagai andalan untuk mengatasi segala permasalahan organ kewanitaan anda…….
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TANDA BUKTI CRYSTAL X ASLI AMAN DIGUNAKAN JANGKA PANJANG"