CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

CRYSTAL X ASLI NATURAL NUSANTARA BUANG JAUH PENYAKIT PADA WANITA

Produk Crystal X memang sangat berkhasiat saat dipakai untuk mengatasi berbagai permasalahan mengenai organ kewanitaan. Pasalnya, di dalamnya terdapat berbagai bahan alami yang bersifat herbal. Oleh karena itu, Crystal X sangat aman dan sehat untuk digunakan. Bagi Anda para wanita yang masih memiliki masalah kewanitaan, seperti bau tidak sedap pada vagina, keputihan, iritasi, gatal-gatal, dan lain sebagainya. 


Tidak ada salahnya Anda mencoba menggunakan Crystal X. Khasiat Crystal X yang hebat sudah banyak dibuktilan oleh para wanita. Setelah memakainya, mereka merasa puas karena organ kewanitaan miliknya lebih bersih dan keset, sehingga semua bakteri pengganggu yang menyebabkan masalah kewanitaan juga lenyap. Lalu, apa saja kandungan alami yang terdapat pada khasiat Crystal X. Berikut sedikit urainnya untuk Anda. 


  • Mineral Alami

Mineral alami tersebut berfungsi membunuh kuman, jamur, dan bakteri yang terdapat pada vagina. Semua gangguan tersebut hanya menyebabkan keputihan dan iritasi pada bagian vagina wanita. dengan memakai Crystal X secara teratur dapat membersihkan dinding vagina dari kotoran-kotoran yang masih menempel. Selain itu, kandungan mideral alaminya dapat menghilangkap bau tidak sedap akibat keputihan serta menetralkan pH pada vagina. Fungsi Crystal X hebat tersebut harus Anda rasakan. 

  • Daun Sirih

Sudah sejak lama daun sirih dipakai untuk melakukan perawatan pada organ paling intim wanita. pasalnya, daun  sirih mengandung zat antiseptik alami yang dapat membunuh kuman dan bakteri. Selain itu, daun sirih dapat menetralkan pH pada bagian vagina. Wanita zaman dulu sudah banyak yang menggunakan daun sirih tersebut. caranya, yaitu dengan menggodok beberapa daun sirih, kemudian air godokannya dipakai untuk membasuh vagina miliknya hingga bersih. Dengan cara seperti itu, vagina wanita dapat terawat dan terjaga. Nah, pada Crystal X juga mengandung daun sirih yang fungsinya sama.


  • Rumput Laut

Perlu Anda ketahui bahwa rumput laut mengandung nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan kulit tubuh. Begitu juga pada bagian vagina, ekstrak rumput laut memberikan nutrisi pada kulit di organ kewanitaan tersebut. Hasilnya, kulit pada bagian vagina lebih lembut dan peka. Dengan begitu, kondisi vagina lebih sehat. Ekstrak rumput laut tersebut juga terdapat pada khasiat Crystal X yang aman dan sehat saat digunakan pada vagina Anda.

  • Minyak Viniel

Minyak viniel berfungsi untuk melenturkan dan merapatkan vagina. Setiap wanita terutama yang sudah bersuami pasti menginginkan vagina yang lentur dan rapat. Dengan memilikinya, suami mereka akan lebih sayang dan betah. Hal itu dikarenakan, vagina yang elastis dan rapat sangat nyaman saat dipakai untuk berhubungan badan. 

Setiap suami pasti juga menginginkan istri mereka memiliki vagina seperti itu. Dengan begitu, keharmonisan berumah tangga akan lebih terjaga. Buktikan sendiri dengan memakai Crystal X karena mengandung minyak viniel yang dapat merapatkan vagina.

Anda cukup membeli Crystal X dengan harga Rp 200 ribu. Cukup murah, bukan? Sebuah produk berkualitas hebat dengan harga yang spesial. Anda sebagai wanita tidak perlu repot-repot ke dokter spesial atau rumah sakit untuk melakukan perawatan pada organ kewanitaan. Cukup memakai Crystal X 1-2 kali setiap hari, dijamin organ kewanitaan Anda akan selalu bersih, rapat, dan terjaga kelenturannya. 
 

Dengan memiliki vagina seperti itu, Anda pasti akan selalu disayang suami. Pasalnya, para suami pasti sangat bangga memiliki istri yang pandai merawat dan membersihkan organ kewanitaan. Pesanlah sekarang juga Crystal X mumpung persediaan masih ada.



KENALI CRYSTAL X ASLI DAN PALSU 

http://crystalxmy.blogspot.com/


Popularitas Crystal X sebagai produk perawatan organ kewanitaan membuat produsen nakal memalsukan produk tersebut. Harga yang lebih murah ditawarkan untuk memikat konsumen, bisa mencapai 65 ribu rupiah padahal harga asli ecerannya adalah 200 ribu. Jangan mudah terbuai dengan produk palsu yang pastinya berkualitas rendah dan tidak mendatangkan manfaat apapun.

Kenali berbagai ciri Crystal X asli berikut ini, agar Anda tidak tertipu ulah oknum nakal.


  • Terdapat nomor seri di kemasan Crystal X

Produk luar biasa ini diproduksi oleh CV Indoraya Utama yang kemudian dipasarkan oleh PT Natural Nusantara (NASA). Natural Crystal X diciptakan secara ekslusif untuk setiap konsumen, sehingga setiap produknya dicantumkan nomor seri khusus. Sehingga setiap produk Crystal X NASA memiliki nomor seri berbeda-beda, layaknya nomor seri pada uang kertas. Nomor seri itu tercantum di sisi atas kemasan dari produk asli. Jadi kalau produk yang ditawarkan kepada Anda tidak terdapat nomor seri tersebut, bisa dipastikan produk Crystal X murah tersebut adalah barang palsu.

  • Perhatikan nomor registrasi BPOM

Produk asli mempunyai izin dari Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) Republik Indonesia. Dengan nomor BPOM yaitu POM NA18111600004. Jadi jangan asal membeli pastikan Anda mengecek nomor registrasi BPOM tersebut untuk memastikan produk Crystal X asli dan palsu.

  • Terdapat dua hologram pelangi pada Crystal X asli

Saat akan membeli produk kewanitaan ini, perhatikan kemasannya pastikan tercantum dua hologram pelangi. Satu hologram bentuknya kotak dilengkapi ujung yang bersiku bukan berujung tumpul. Sedangkan hologram satunya berbentuk tulisan IRU. Semua hologram dilengkapi dengan efek seperti pelangi.

  • Tercantum nomor registrasi produk Crystal X

Perhatikan juga nomor registrasi produk tersebut. Untuk produk yang asli nomor produksinya adalah Reg.IDM000245253. Jadi kalau pencantuman nomor registrasi ini berbeda, bisa dipastikan produk tersebut adalah Crystal X palsu. Dengan begitu Anda seharusnya tidak membelinya, meskipun harga yang ditawarkan sangat jauh dari harga yang telah ditetapkan produsen.

Dengan informasi tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi Anda yang benar-benar ingin merasakan kegunaan Crystal X. Produk kesehatan ini sangat membantu kaum wanita untuk mengatasi keluhan keputihan yang seringkali mendera. Selain itu memiliki manfaat juga untuk membuat otot vagina lebih lentur. Dengan begitu bagi seorang wanita yang merasa bagian otot kewanitaan yang sudah kendur, bisa diatasi dengan produk hebat ini. Hasilnya adalah otot vagina menjadi semakin kencang, layaknya seorang gadis.

Produk kewanitaan ini dirancang dengan bentuk stick padat yang diproses secara baik dengan kandungan berbagai bahan herbal berkhasiat. Panjang produk ini mencapai 6 centimeter. Teksturnya dirancang khusus agar terasa halus dan aman saat dipakai. Manfaat yang luar biasa dan pemakaian di organ kewanitaan menjadikan sangat penting untuk selektif dalam pembelian produknya.


Pastikan Anda hanya mendapatkan produk yang asli. Karena dengan pemakaian produk palsu tentunya tidak akan memberikan manfaat apapun dan terancam berbagai efek samping berbahaya. padahal areal organ keintiman wanita adalah daerah sensitif yang sangat mudah menjadi media penularan penyakit berbahaya. Untuk hasil yang optimal dan memuaskan, pastikan Anda menggunakannya secara tepat dan rutin sesuai anjuran pemakaian.


Berhati-hatilah saat Anda membeli produk Crystal X. Pasalnya disinyalir sudah dijual bebas produk Crystal X palsu di pasaran. Tentu saja produk palsu tersebut tidak berkualitas karena bahan-bahan kandungan di dalamnya juga abal-abal. Anda sebagai seorang konsumen harus bersikap cerdas dan kritis sebelum membeli Crystal X. Telitilah terlebih dahulu produk yang akan Anda beli tersebut asli atau palsu.

Jika memang asli silakan Anda beli, tetapi jika dari ciri-cirinya ternyata Crystal X palsu, sebaiknya ditinggalkan saja. Percuma Anda membeli produk palsu dengan harga yang miring, tetapi tidak berkhasiat sama sekali. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jika Anda nekad membeli dan menggunakan Crystal X palsu, akan berdampak buruk pada organ kewanitaan Anda. Tentu saja sangat berbahaya. Lalu, bagaimana membeli Crystal X asli dan original? Berikut sedikit urainnya untuk Anda.

  • Belilah Pada Distributor Resmi

Cara yang satu ini sangat efektif sehingga Anda akan terhindar dari produk Crystal X palsu. Anda cukup membeli Crystal X didistributor atau agen resmi, seperti pada alamat website ini. Pasalnya, kami menjamin dan terpercaya dengan menjual produk Crystal X asli dan original. Anda cukup memesannya secara online dengan menghubungi pada kontak website yang tertera. 



Jika masih meragukan, Anda pun dapat menanyakan beberapa hal kepada kami. Dengan begitu, Anda akan menjadi lebih percaya tentang keaslian Crystal X. Setelah mantap, silakan Anda memesan Crystal X karena dijamin aman dan sehat saat digunakan.

  • Hati-Hati Terjebak Harga



Para produsen nakal yang memalsukan Crystal X biasanya memberi harga yang sangat miring atau di bawah rata-rata. Dengan tujuan, Crystal X palsu tersebut diserbu oleh konsumen yang membelinya. Anda jangan sampai tiru-tiru membelinya karena sangat beresiko pada kesehatan organ kewanitaan Anda. Crystal X palsu juga mengandung bahan-bahan yang tidak terjamin, sehingga cukup membahayakan bagi wanita yang menggunakannya.


Mereka para penjual Crystal X palsu tersebut biasanya beralasan bahwa produk tersebut merupakan stok lama, tetapi belum melewati batas kadaluarsa sehingga masih aman dan sehat untuk digunakan. Anda jangan langsung mempercayainya karena itu hanya cara para penjual untuk menipu Anda.

  • Pilihlah Yang Bergaransi

Distributor atau agen penjual Crystal X asli selalu memberikan garansi kepada semua konsumen yang telah membeli produk tersebut. Garansi tersebut merupakan salah satu ciri bahwa Crystal X yang dujual merupakan asli dan original. Tidak mungkin para penjual Crystal X palsu memberikan garansi saat menjualnya kepada konsumen. 


Dengan cara ini, konsumen tidak akan dirugikan. Pasalnya, jika ada permasalahan saat pengiriman hingga pada bagian Crystal X rusak, tentu dapat diganti dengan yang baru. Oleh karena itu, pilihlah selalu Crystal X asli.

 
Anda dapat mendapatkan produk Crystal X asli dengan harga cukup terjangkau, yaitu Rp 200 ribu. Harga tersebut tidak sebanding dengan khasiat hebat Crystal X. Pasalnya, Anda tidak perlu repot-repot ke dokter spesial atau rumah sakit untuk melakukan perawatan pada organ kewanitaan. Cukup menggunakan Crystal X sehari dua kali, dijamin organ kewanitaan Anda akan selalu bersih dan terbebas dari semua bakteri penyakit.

Dengan organ kewanitaan yang selalu bersih, bukan hanya Anda saja yang senang, tetapi pria pasangan Anda juga akan behagia. Hal itu dikarenakan mereka sangat bangga memiliki pasangan yang pandai merawat dan membersihkan organ kewanitaan. Pesanlah sekarang juga Crystal X.


http://crystalxmy.blogspot.com/
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CRYSTAL X ASLI NATURAL NUSANTARA BUANG JAUH PENYAKIT PADA WANITA"