CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

KELEBIHAN CRYSTAL X ASLI NATURAL NUSANTARA

Ada banyak kekurangan dan kelebihan Crystal X. Crystal X merupakan sebuah produk herbal yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan wanita.  Fungsi utamanya adalah menjaga kesehatan miss V dan menyembuhkan penyakit-penyakit yang berkaitan dengan daerah kemaluan wanita. 



Produk asli Crystal X hanya dapat Anda beli di agen atau distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA). Anda harus menanyakan nama dan kode keanggotaannya penjualnya, lalu Anda konfirmasikan ke PT. Natural Nusantara (NASA). Ini perlu Anda lakukan agar terhindar dari Crystal X palsu yang banyak beredar di masyarakat. Banyak sekali penjual yang mengaku agen atau stokist dan menjual dengan harga di bawah Rp 200.000 (harga resmi perusahaan) padahal itu adalah barang palsu.


http://crystalxmy.blogspot.com/

Beberapa kelebihan yang dimiliki produk ini dibandingkan produk lainnya adalah:




1. Bentuknya yang praktis


Bentuk Crystal X adalah batangan bulat memanjang dengan diamerter 1 cm dan panjang 6 cm. Bentuknya yang kecil dan padat sangat memudahkannya untuk di bawa ke mana saja Anda pergi. Berbeda dengan bahan pembersih kewanitaan yang banyak beredar di pasaran yang bentunya berupa cairan. Ini membuat Anda khawatir tumpah ketika membawanya.




2. Multi manfaat


Obat pembersih wanita umumnya yang biasa Anda beli di warung-warung dekat rumah Anda hanya mampu mengurangi jumlah jamur yang hidup di dalam kemaluan Anda. Sedangkan manfaat yang diberikan Crystal X yang asli ada begitu banyak. Tidak hanya mengurangi tapi mampu membunuh semua bibit penyakit di dalam ronga vagina, mengeluarkan semua kotoran yang telah lama atau berkerak di dalam vagina Anda. tidak hanya untuk perawatan, Crystal X juga memiliki khasiat menyembuhkan penyakit-penyakit mengerikan bagi seorang perempuan seperti tumor, kista dan kanker serviks. 




3. Aman digunakan segala usia


Crystal X yang asli aman digunakan perempuan dengan usia berapapun. Tidak ada batasan umur.




4. Mudah dalam penggunaan


Bagi wanita yang sudah berumah tangga atau menikah, cukup masukkan Crystal X ke dalam rongga vagina Anda. Sedangkan bagi yang belum menikah, gunakan air rendaman Crystal X untuk membasuh kemaluan Anda.




5. Hemat waktu


Anda tidak perlu membuang waktu Anda  untuk pergi dan antri di salon demi perawatan darah sensitif Anda.  Dengan Crystal X, Anda bisa melakukannya di rumah dan hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit.




6. Harga murah


Sebuah Crystal X yang asli dapat bertahan hingga 2 bulan atau 60 hari. Untuk kondisi normal atau untuk perawatan, Anda bisa menggunakannya 2x setiap hari (atau 120x). Dengan harga Rp 200.000 per buahnya, berarti Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 1667 untuk setiap perawatannya.Bandingkan jika Anda melakukannya di salon seperti ratus atau spa vagina yang memakan biaya puluhan ribu untuk setiap kali perawatan.




Kekurangan Crystal X:


1. Proses pembersihan vagina beralangsung cepat.


Proses pembersihan vagina mengeluarkan semua kotoran bahkan yang telah bekerak dalam bentuk cairan kental beragam warna. Hal ini membuat sebagian perempuan merasa takut. Padahal ini adalah proses ‘pengurasan’ vagina sekaligus menyembuhkan penyakit yang diidap wania tersebut.




2.  Banyak tiruan yang beredar


Banyaknya produk Crystal X tiruan yang beredar di masyarakat dapat membuat pengguna terkecoh. Yang membeli barang tiruan tidak akan mendapatkan manfaat apapun dari barang yang dibelinya, bahkan bisa mendapatkan penyakit tertentu karena ketidakjelasan bahan yang digunakan.



3.  Dapat pecah


Jika jatuh, Crystal X dapat pecah. Sehingga hindari meletakkannya di tempat yang tinggi.





SEKILAS INFO TENTANG CRYSTAL X ASLI NATURAL NUSANTARA


http://crystalxmy.blogspot.com/


Produk crystal x adalah pilihan produk yang berbahan alami dan memberikan banyak manfaat bagi tubuh anda. Dengan memilih produk yang satu ini maka sudah pasti anda akan bisa mendapatkan solusi terbaik bagi masalah kewanitaan anda. Akan tetapi, ada sebuah polemik mengenai produk ini yang harus anda ketahui, yakni berapa harga sebenarnya dari produk tersebut? Jika hal itu yang anda tanyakan maka harga dari produk crystal x tersebut adalah Rp.200.000. 



Banyak orang yang mengatakan bahwa harga dari produk yang satu ini terlalu mahal namun ada juga yang mengatakan bahwa produk yang satu ini juga dijual dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, anda sebenarnya tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena pada kenyataanya produk yang satu ini sebenarnya memang cukup efektif untuk digunakan. Jadi jangan melihat pada harganya, tapi lihatlah pada bagaimana produk yang satu ini akan mampu membuat diri anda menjadi lebih baik lagi.




Produk crystal x merupakan pilihan produk yang resmi dijual oleh distributor dari PT Natural Nusantara. Jika anda berniat untuk membeli produk yang satu ini dengan harga yang lebih murah maka anda harus menjadi member dari provider produk yang satu ini terlebih dahulu. Sudah pasti anda pun juga harus menjual dan menggunakannya sesuai dengan ketentuan supaya nantinya tidak menimbulkan masalah bagi anda . 
Saat anda terdaftar sebagai distributor resmi dari produk yang satu ini maka nantinya anda akan mendapatkan kartu member dari PT Natural Nusantara .Produk tersebut harus anda jual sesuai dengan ketentuan yang ada supaya nantinya tidak memberikan masalah bagi anda. Selain itu, anda juga bisa melakukan pendaftaran untuk menjadi distributor dari produk yang satu ini dengan mudah dan cepat jika anda tau cara untuk melakukannya dengan baik.
Saat anda memilih crystal x maka anda harus mematuhi segala syarat dan ketentuan penjualan yang berlaku. Provider bersedia untuk melayangkan gugatan kepada anda apabila di kemudian hari diketahui bahwa anda telah menjual produk yang satu ini dengan harga yang tidak sesuai dengan ketentuan atau anda melakukan pelanggaran dalam memasarkan produk yang satu ini.
Produk ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda dalam mengatasi masalah kewanitaan yang anda miliki. Jangan ragu untuk mendapatkan produk yang anda butuhkan ini mulai dari sekarang. Sudah saatnya bagi anda untuk mendapatkan yang terbaik dalam diri anda. Melalui produk crystal x yang kaya manfaat tersebut maka anda akan mendapatkannya dengan mudah.
Jadi harga dari crystal x jangan dijadikan sebagai patokan pada saat anda membeli produk tersebut. Tetapi lihatlah bagimana produk yang satu ini akan mampu untuk memberikan manfaatnya yang sangat luar biasa bagi anda dan membuat tubuh anda menjadi lebih sehat dengan cara yang sempurna. Ada lagi yang bisa anda peroleh dari menggunakan produk yang satu ini adalah keistimewaan yang dimiliki oleh bahan yang dimilikinya. Produk tersebut kini bisa anda dapatkan dengan mudah melalui toko online. 

EFEK POSITIF PEMAKAIAN CRYSTAL X 




Crystal X yang selama ini dikenal sebagai salah satu cara yang sangat tepat untuk menjaga kesehatan organ intim kewanitaan memang semakin dikenal oleh masyarakat. Selain karena manfaat Crystal X sangat besar untuk menjaga kesehatan organ intim kewanitaan Anda, Crystal X juga ternyata dapat digunakan untuk membersihkan organ intim kewanitaan Anda. 

Bagi para wanita yang sudah tak lagi perawan, tentu saja tak menjadi masalah untuk menggunakan produk Crystal X yang berbetuk kristal ke dalam organ intim kewanitaan Anda. Namun sempat menjadi tanda tanya untuk sebagian orang mengenai kelayakan produk ini apabila digunakan oleh Anda yang masih perawan. 
Bukannya tanpa alasan, hanya saja, bentuk dari Crystal X yang menyerupai perlu dan cara penggunaannya yang dinilai dapat melukai selaput dara pada wanita tentu saja menimbulkan kekhawatiran bagi sebagian besar dari Anda. "Namun ternyata, Anda masih tetap dapat menggunakan produk Crystal X ini, yaitu dengan merendam produk Crystal X menggunakan air hangat, lalu kemudian dibasuhkan ke organ intim kewanitaan Anda". Keuntungan yang akan Anda dapatkan pun tak kalah ampuh. Berikut ini merupakan pengaruh yang akan didapatkan bagi Anda yang masih perawan apabila Anda menggunakan produk Crystal X.

 

 

 

Keputihan Dapat Disembuhkan Dengan Tuntas


http://crystalxmy.blogspot.com/
Bagi sebagian wanita, baik yang masih perawan ataupun yang sudah memiliki keturunan, keputihan kerap kali menjadi permasalahan tersendiri yang terkadang sulit untuk disembuhkan. Namun, menggunakan produk Crystal X ternyata dapat menjadi solusi bagi Anda semua. Keputihan yang kebanyakan disebabkan oleh bakteri ternyata sangat mungkin disembuhkan dengan produk Crystal X.


Bagi Anda yang masih perawan, Anda hanya perlu membasuh organ intim kewanitaan Anda sebanyak 2x sehari untuk memastikan agar organ intim kewanitaan Anda terjaga kebersihannya. Syarat lainnya ialah, Anda harus menggunakan produk Crystal X asli. Karena akhir-akhir ini, produk Crystal X palsu sangat banyak beredar di pasaran.


Untuk itu, Anda harus membelinya dari distributor Crystal X yang tepercaya. Harganya pun cukup terjangkau. Hanya cukup membayar Rp. 200.000,- , Anda sudah bisa merasakan khasiat dari Crystal X untuk mengobati keputihan Anda meskipun Anda asih perawan.

 

 

 

Kesehatan Organ Intim Kewanitaan Akan Selalu Terjaga

Manfaat produk Crystal X asli ternyata juga memiliki khasiat lain untuk para perawan selain menyembuhkan keputihan. Produk Crystal X asli ternyata juga dapat menjaga kelembaban serta kesehatan organ intim kewanitaan Anda, sehingga organ intim kewanitaan Anda akan tetap sehat.



Hal ini tentu saja sangat penting untuk Anda pikirkan, karena apabila organ intim kewanitaan Anda terkena penyakit di saat usia Anda masih relatif muda, maka Anda akan membutuhkan biaya yang sangat besar untuk berobat. Oleh sebab itu, melakukan pencegahan merupakan cara terbaik bagi Anda untuk menjaga organ intim kewanitaan Anda.


Cara yang paling tepat untuk Anda dalam menjaga kesehatan organ intim kewanitaan Anda ialah dengan rajin membasuhnya dengan menggunakan produk Crystal X asli yang bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp. 200.000,-. Mengenai khasiatnya memang tak perlu diragukan lagi, selama Anda mendapatkan produk Crystal X asli. Karena kini produk Crystal X palsu juga cukup banyak beredar. Dalam membelinya, pilihlah distributor yang tepercaya dan memang merupakan penjual resmi dari produk Crystal X.


Jangan ragu-ragu untuk mencoba produk ini karena produk ini memiliki manfaat yang sangat besar untuk kesehatan organ intim kewanitaan Anda. Sangat mudah bukan? 

HAL PENTING SAAT ORDER CRYSTAL X ASLI NATURAL NUSANTARA


Apabila anda hendak membeli crystal x maka pastikan anda tidak terburu-buru dalam membelinya. Hal ini jelas dikarenakan masih banyak produk crystal x palsu yang beredar saat ini. Ada banyak sekali kerugian yang akan anda dapatkan apabila anda menggunakan produk yang palsu. Pertama, anda akan melihat bahwa produk yang palsu tersebut tidak bisa memberikan efek yang sempurna bagi anda.


Tubuh anda akan mengalami banyak masalah dan tentu saja hal tersebut akan membuat anda  semakin menderita. Kedua, produk yang palsu juga akan memberikan efek yang sebalinya. Misalnya jika sebenarnya efek dari crystal x tersebut adalah menyembuhkan masalah kewanitaan anda, maka obat yang palsu akan memberikan manfaat yang sebaliknya. Oleh karena itu, sudah saatnya bagi anda untuk melakukan beberapa langkah yang ada dibawah ini dalam rangka mengatasi masalah yang anda miliki tersebut dengan segera. Anda harus waspada dengan pilihan produk yang palsu!


Pertama, produk crystal x yang asli memiliki box hitam dengan tulisan crystal x warna emas didalamnya. Dengan demikian, anda mungkin bisa lebih mudah untuk membedakan mana produk yang asli dan mana produk yang palsu dengan cara yang satu ini. Ingat, jangan sampai anda salah pilih dan menggunakan obat yang illegal di pasaran.


Selain akan sangat beresiko bagi tubuh anda, nantinya produk crystal x tersebut akan memberikan banyak masalah lainnya yang akan membuat tubuh anda bukannya malah sehat namun malah mengalami banyak masalah. Belakangan ini, bahkan para ahli banyak yang mengatakan bahwa pilihan produk crystal x yang palsu akan membuat anda mengalami masalah kesehatan berupa kanker serviks yang sangat berbahaya bagi tubuh anda.

Kedua, produk pilihan crystal x juga akan memberikan manfaatnya bagi anda dengan adanya hologram bulat dengan tulisan IRU yang bisa anda lihat didalamnya. Dengan adanya ciri khas yang satu ini tentu saja tidak akan sulit bagi anda untuk menemukan pilihan produk yang anda inginkan tersebut. Satu hal yang pasti adalah produk crystal x yang terbaik akan mampu untuk memberikan manfaat bagi anda dibandingkan dengan produk lainnya yang imitasi. Maka dari itu, anda harus selektif dalam memilih provider dan pastikan bahwa mereka menyediakan produk unggulan yang berbahan alami didalamnya.


Ketiga, jika anda memilih crystal x maka pastikan bahwa di bagian dalam dari produk tersebut terdapat nomer seri yang bisa anda gunakan dengan segera. Keaslian dari nomer seri tersebut juga harus anda tanyakan kepada provider. Sudah jelas jika anda menggunakan pilihan produk yang terbaik maka manfaat yang akan bisa anda dapatkan juga akan semakin berlipat ganda. Sudah saatnya anda mengetahui perbedaan dari asli atau tidaknya produk crystal x ini dari warna yang dimilikinya.


Keempat, anda harus tau bahwa produk crystal x yang asli memiliki harga Rp.200.000. Apabila anda memilih produk yang ternyata harganya dibawah itu maka hati-hati karena bisa saja anda telah memilih produk yang salah. Produk yang dijual dengan harga dibawah Rp.200.000 artinya menyalahi aturan distribusi dan penjualan yang dilakukan oleh penyedia produk yang satu ini. Oleh karena itu, anda wajib untuk memilih produk crystal x yang harganya pas sehingga keuntungan yang nantinya anda dapatkan akan banyak sekali. Jangan mudah tertipu oleh provider yang menyediakan harga lebih murah.

CRYSTAL X PALSU SANGAT BERBEDA DENGAN CRYSTAL X ASLI NASA


Crystal X sangat booming di pasaran, sehingga membuat oknum nakal memproduksi dan memasarkan produk palsu. Kondisi ini tentunya merugikan konsumen dan juga produsen Crystal X asli. Karena produk palsu pasti berkualitas rendah, sehingga akan berdampak buruk bagi produk Crystal X yang asli. Mereka yang salah membeli dengan mendapatkan produk palsu akan kapok untuk tidak menggunakan produk yang asli sekalipun. Salah satu pemikat yang biasa diandalkan pemasar Crystal X palsu adalah dengan menawarkan dengan harga yang jauh lebih murah daripada produk aslinya.


Crystal X  dengan harga 65 ribu pasti produk palsu!


Pengunjung dunia maya mungkin sering melihat iklan teks atau banner yang menawarkan produk asli dengan harga sangat murah hanya 65 ribu rupiah saja. Informasi tersebut sangat menyesatkan masyarakat, khususnya bagi orang yang sangat membutuhkan khasiat Crystal X yang asli. Dilihat dari segi harganya sangat jelas kalau produk yang ditawarkan adalah Crystal X yang palsu. Karena harga eceran resmi produk asli adalah 200 ribu rupiah. Harga spesial dari kami 200 rupiah free ongkos kirim untuk daerah di seluruh wilayah pulau Jawa.


Fungsi Crystal X adalah untuk meningkatkan kesehatan organ intim wanita. Sehingga terhindar dari permasalahan saat menstruasi seperti keputihan, sekaligus mampu mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur dikarenakan faktor usia. Sehingga dengan menggunakan produk ini, permasalahan keputihan bisa diatasi dengan baik dan tidak menjalar menjadi penyakit yang berbahaya seperti kanker serviks. Termasuk menjadikan organ kewanitaan ini terasa seperti saat usia belia atau gadis. Karena otot vagina menjadi semakin kuat, sehingga sangat menunjang kebahagiaan kehidupan seksual bersama pasangan.


CV Indoraya Utama adalah produsen dari Crystal X  NASA yang kemudian dipasarkan oleh PT Natural Nusantara (NASA). Untuk mendapatkan produk berkualitas ini maka Nasa menyalurkan produk ini kepada para distributor resminya. Kalau Anda menemukan harga produk yang lebih murah daripada harga resminya patut dicurigai sebagai produk palsu. Harga produk palsu yang biasanya ditawarkan dengan kisaran harga 65 ribu sampai dengan 80 ribu rupiah.


Biasanya mereka berdalih membeli Natural Crystal X langsung dari pabrik atau produsen. Padahal untuk pemasaran produk secara resmi diserahkan kepada PT Natural Nusantara (NASA) sebagai mitra tunggal. Jadi tidak mungkin ada perusahaan lain atau perseorangan yang bisa mendapatkannya langsung dari CV Indoraya Utama. Jadi permasalahan harga yang kerap kali dipertanyakan oleh konsumen sudah sangat jelas. Jadi keputusan untuk membeli Crystal X asli dan palsu sangat tergantung dari keputusan Anda.


Dapatkan manfaat Crystal X yang asli!


Karena dengan membeli produk palsu sudah sangat jelas tidak akan memberikan manfaat apapun pada perawatan organ intim wanita yang sangat sensitif dan penting. Justru akan menimbulkan berbagai efek samping berbahaya bagi kesehatan organ kewanitaan dan juga kesehatan secara menyeluruh. Jangan korbankan kesehatan Anda dengan memilih produk palsu yang berkualitas rendah. Produk murah dan murahan tersebut harus Anda hindari. Dapatkan manfaat Crystal X lebih optimal dari produk asli.


Untuk mengenali produk asli atau yang palsu sangat mudah dimulai dari harga yang ditawarkan tersebut. Kemudian beranjak pada kemasan produknya. Pastikan pada kemasan tercantum nomor seri produk yang berbeda setiap produk, nomor registrasi BPOM, nomor registrasi produk dan dua hologram khusus.

http://crystalxmy.blogspot.com/


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "KELEBIHAN CRYSTAL X ASLI NATURAL NUSANTARA"