CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

CRYSTAL X MENGATASI KEPUTIHAN DAN GATAL PADA MISS V

Crystal-X adalah obat herbal 100% alami, dikhususkan untuk  perawatan dan pengobatan semua masalah kewanitaan. Selama 4 tahun terakhir crystal-x efektif terbukti menyembuhkan ratusan ribu penggunanya, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, parah, miss v berlendir, miss V kurang rapat, kena kanker, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar, miss v gatal, lama nikah belum punya momongan. efek yang di timbulkan setelah memakai crystal x  yang merupakan efek positif dari crystal x

  • Crystal X adalah produk 100% Herbal yang pastinya sangat alami dan diproduksi melalui beberapa tahapan proses yang diawasi sangat ketat oleh tim ahli dari PT Natural Nusantara. Oleh karena itu, Crystal X bisa dikatakan tidak ada efek samping yang negatif setelah pemakaian.
  • Crystal X merupakan obat herbal bukan obat penghilang rasa sakit yang sistem kerja nya menekan syaraf. Jadi ketika syaraf kembali pada situasi yang normal maka rasa sakit itu akan kembali datang. Crystal X merupakan produk yang diramu khusus untuk masalah kesehatan pada wanita yang sangat efektif untuk merawat organ intim wanita. Crystal X juga sangat ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit kewanitaan seperti keputihan,kista,miom,dan mencegah penyakit berbahaya seperti kanker Serviks.
  • Crystal X yang dipakai oleh wanita yang sehat biasa nya tidak menimbulkan efek yang signifikan terhadap pemakainya.
  • Crystal X mampu membersihka kerak dan kotoran yang menempel pada dinding vagina. Efeknya apa? Efeknya pasti akan membuat organ intim anda para wanita akan kembali lagi memiliki elastisitas yang tinggi serta menambah kepekaan terhadap daya rangsang. ini adalah merupakan kelebihan dari pemakaian Crystal X yang rutin. Luar biasa khan, kabar baik bagi anda, karena dengna memakai Crystal X akan membuat pasangan anda makin sayang dan hubungan akan selalu harmonis.
  • Pada kasus lain, pemakaian Crystal X pada wanita yang organ intim nya bermasalah, akan memberikan efek yang baik.seperti keluarnya cairan keputihan, keluar kotoran-kotoran yang sudah lama mengendap di vagina yang mungkin akan berbeda-beda wanita satu dengan yang lain nya dan lain-lain.  Itu semua merupakan efek positif penyembuhan dengan menggunakan Crystal X. Jangan takut..! Lanjutkan saja pemakaian nya sampai vagina benar-benar bersih.

produk Crystal X Asli ini, anda tidak perlu khawatir, crystal x sudah memenuhi standart pendistribusian produk herbal di Indonesia, Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM telah meluluskan uji keamanan dan kesehatan untuk produk crystal x. Crystal x Sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004. Sehingga crystal x terjamin aman digunakan dan  tanpa efek samping. 


CRYSTAL X MENGATASI KEPUTIHAN DAN GATAL PADA MISS V

CARA ALAMI MENGATASI GATAL PADA MISS V. Ingin suami semakin sayang dengan anda? Salah satu cara agar suami anda semakin sayang dengan anda adalah dengan merawat organ intim anda.  Dengan lakukan perawatan khusus vagina ini, pastinya suami anda akan semakin betah di rumah dan kehidupan rumah tangga anda akan semakin bahagia.adapun cara pakai crystal x 

CARA PAKAI CRYSTAL X ( bagi yang sudah menikah )

  • Basahi Crystal X dengan air bersih.
  • Masukan Crystal X -+ 4cm ke dalam Vagina.
  • Putar -+ 10x lalu cabut kembali Crystal X.
  • Bilas Crystal X dengan air bersih lalu lap sampai kering.
  • Taruh kembali Crystal X di wadahnya dan simpan ditempat yang kering.
  • Gunakan Crystal X 3x sehari agar hasilnya optimal.

CARA PAKAI CRSYTAL X ( bagi yang belum menikah )

  • Ambil air hangat 1 gayung.
  • Rendam Crystal X kedalam air tersebut  - + 2 menit.
  • Gunakan air tersebut untuk membasuh vagina sampai benar-benar airnya masuk kedalam vagina.
  • Lap dan keringkan Crystal X lalu taruh lagi diwadahnya.
  • Simpan Crystal X ditempat yang kering.

CARA MENGGUNAKAN CRYSTAL X YANG PATAH

  • Caranya tidak berbeda dengan pemakaian Crystal X yang masih perawan  yaitu cukup direndam dalam air hangat 1 gayung selama 2 menit lalu gunakan air rendaman tersebut untuk cebok ke vagina dan lakukan rutin seperti itu 3x sehari agar efek positif pemakaian crystal x segera terasa, ya eman-eman aja ya bun uda mahal beli malah pecah dan hancur dari pada dibuang itu kan sayang ya bun. 

Apa saja jenis perawatan organ intim wanita yang direkomendasikan oleh para ahli kecantikan? Berikut adalah informasinya. Karena pentingnya merawat vagina, banyak wanita yang mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk melakukan perawatan vagina setiap bulan.

Crystal X memiliki warna hijau, yang memberikan kesan subur mencerminkan obat yang terkandung di dalamnya untuk menyuburkan dan merawat organ penting sista. Warna hijau dihasilkan dari zat warna hijau daun yang berasal dari daun sirih yang memiliki kandungan zat hijau daun sehingga membuat warna dominan Crystal X secara kasat mata berwarna hijau.

Beberapa Manfaat Crystal X Nasa selain untuk mengatasi gatal pada Miss V

  • Mengatasi cairan keputihan yang keluar berlebihan
  • Membunuh segala hal yang menyebabkan bau tak sedap pada bagian vagina seperti bakteri, kuman, dan juga jamur
  • Tidak membuat vagina lembab yang kadang mengakibatkan iritasi
  • Merapatkan vagina kembali
  • Membuat vagina lebih sensitive terhadap rangsangan seksual
  • Mencegah semua penyakit kewanitaan seperti mioma dan kanker servik

Crystal X menurut saya "MURAH" untuk ukuran obat Asli mengobati Keputihan, Kog bisa? sabar dulu sis, saya jelaskan dulu. HARGA JUAL CRYSTAL X ASLI adalah Rp. 200,000,- / PCS. Sista dapat Menggunakan Crystal X Selama kurang lebih 2 bulan ( sampai 6 bulan kalau Crystal X hanya dipakai untuk perawatan bukan pengobatan ) dengan intensitas 2X sehari. Mari kita berhitung ... :D. 2 bulan itu kalo dijadikan hari berarti menjadi 60 hari, benar atau benar sis ? hehe. Lalu Crystal X dalam 1 hari bisa digunakan 2 - 3 X, kita hitung saja sista menggunakan Crystal X 2X sehari.

Selain kita mengetahui manfaat apa saja dari obat keputihan alami untuk mengatasi keluhan keputihan yang berlebihan dan mengganggu. Sebagai kaum perempuan kita juga wajib tahu faktor apa saja yang memicu keputihan tersebut. Diantaranya:

  • Adanya gangguan penyakit reproduksi seperti tumor atau kanker serviks sehingga ditandai dengan munculnya cairan menyerupai keputihan yang berbau menyengat.
  • Munculnya keputihan yang disebabkan oleh pertambahan usia, usia yang menua membuat lapisan pada organ kewanitaan menipis dan mengeluarkan cairan keputihan.
  • Terdapat benda asing yang menetap di saluran organ kewanitaan dan memicu kemunculan cairan keputihan tidak normal.
  • Kerap membersihkan organ kewanitaan akan membunuh bakteri baik sehingga memicu keputihan.

Crystal X merupakan produk kesehatan khusus bagi wanita, salah satu produk dari sekiyan banyak produk dari PT. Natural Nusantara atau atau lebih populer mempunyai sebutan NASA. Crystal X herbal alami yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus, menghilangkan bau tidak sedap pada miss v dan menghilangkan rasa gatal pada miss v. 

Crystal X diramu dari paduan bahan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang mempuyai peran sangat penting sekali untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss v, serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang juga sangat berperan penting sekali untuk melenturkan serta merapatkan miss v. Terdapat manfaat Crystal X yang dasyat yaitu :

1. Dapat merapatkan vagina

Suatu hal yang tidak mungkin kembali menjadi perawan lagi, tetapi merapatkan kembali vagina yang longgar dan menjadi keset lagi suatu hal yang mungkin. Crystal X mampu merapatkan kembali vagina yang sudah longgar dan menjadi keset lagi, Gunakan Crystal X secara teratur dan rasakan kelebihannya.

2. Dapat menambah kepekaan daya rangsang pada wanita

Kurang peka daya rangsang akan menurunkan kenikmatan dalam hubungan intim, Crystal X dapat membangkitkan kembali dan menambah daya rangsang pada wanita sehingga menambah kenikmatan saat berhubungan suami istri. Sehingga dapat menambah harmonis keluarga anda.

3. Dapat Mengobati dan Mencegah datanganya Keputihan

Tidak sedikit wanita yang mengeluh-ngeluhkan keputihan, karena rasa gatal yang berlebihan, perih kadang sangat perih, mengeluarkan bau tidak sedap membuat tidak percaya diri saat beraktifitas. Gunakan crystal x secara teratur untuk mengobati keputihan dan menjaga merawat daerah kewanitaan agar tidak mengalami keputihan.

4. Dapat membunuh kuman bakteri serta jamur yang merugikan

Kondisi yang lembab di sekitar daerah kewanitaan membuat berkembangbiaknya kuman bakteri serta jamur. hati hati dengan kondisi yang lembab karena kuman bakteri dan jamur merupakan penyebab pembawa berbagai macam penyakit salah satunya KEPUTIHAN. Gunakan crystal x untuk membunuh kuman bakteri dan jamur serta dapat membersihkan daerah kewanitaan.

5. Dapat Menghilangkan bau tidak sedap di selaput miss v

Bau yang tidak sedap di selaput miss v pasti ada penyebabnya yaitu ada infeksi mikroorganisme akibat adanya bakteri jamur virus dan parasit yang menimbulkan bau yang sangat menyengat. keputihan pun terkadang juga mengeluarkan bau yang sangat menyengat juga, gunakan crystal x secara teratur dan bau yang tidak sedap akan hilang.

6. Dapat membersihkan kerak kotoran di selaput miss v

Adanya kerak kotran di sekitar miss v ini menandakan kurang pekanya wanita dalam menjaga daerah kewanitaanya, sehingga timbulah kerak kerak kotoran. Gunakan crystal x untuk membersihkan kerak kotoran di sekitar selaput miss v.

Keputihan merupakan hal yang lazim dialami oleh kaum perempuan, baik yang masih perawan maupun sudah berstatus seorang istri. Penyebab keputihan sendiri cukup beragam dan beberapa diantaranya merupakan hal yang tidak bisa dihindari.

Bahkan salah satu penyebab keputihan adalah konsumsi makanan yang keliru, yang mana sangat mudah merangsang keluarnya cairan keputihan. Jika anda kerap mengalami keputihan yang berlebihan maka Anda bisa mencoba memanfaatkan obat keputihan Crystal X yang sudah terkenal khasiatnya. Pada produk crystal x ini terkandung sifat antijamur yang mencegah gejala gatal oleh beberapa senyawa antara lain bisa seperti berikut dibawah ini :

  • Senyawa pada ekstrak aloe vera (Lidah Buaya)

Lidah buaya (Aloe vera) terdapat jelly yang dihasilkan pada batangnya yang mana mengandung zat-zat yang dapat bersifat sebagai antijamur yang berperan serta memberikan stimulus akan terbentuknya fibroblast yang memiliki berfungsi untuk menutup luka, kandungan aloe vera terdapat dalam cristal x sehingga apabila terdapat luka akibat jamur dengan pemakain rutin dapat mengobati iritasi yang terdapat pada miss v.

  • Minyak atsiri Pada daun sirih Terkandung Senyawa Fenol

Sifat Antijamur atau penghambat pembiakan jamur (fugisida) dalam produk crystal x ini mempunyai kandungan Piper betle oil atau minyak atsiri daun sirih hijau. Senyawa dalam kandungan piper betle oil mengandung gugus –OH yaitu fenol (karvakrol) dan fenilpropan (eugenol dan kavikol) di dalam minyak atsiri daun sirih hijau tersebut bersifat sebagai fungisida yang kuat, dimana menurut beberapa peneliti ahli kimia (saya kutip dari jurnal asing), senyawa ini merupakan antijamur yang kuat untuk memerangi Candida albicans yang notabene adalah merupakan penyebab utama timbulnya jamur penyebab penyakit keputihan.

Untuk wanita yang mempunyai gangguan pada daerah daerah kewanitaannya seperti keputihan, akan memberikan dampak yang positif. Cairan keputihan tersebut apabila yang keluar banyak, terasa panas, gatal-gatal, mengeluarkan darah berwarna kental terliahat dominan hitam dan berbentuk seperti gumpalan-gumpalan jangan kawatir, semua itu merupakan efek dari proses penyembuhan yang sedang berlangsung. 

Selama penggunaan sesuai masa waktu penyembuhan akan berlansung 1-2 bulan tergantung pada tinggkatan atau kadar penyakit masing-masing.Obat keputihan herbal Crystal X kerap dijadikan pilihan utama karena memiliki banyak kelebihan, diantaranya:

  • Terbuat dari bahan-bahan alami sehingga mengurangi resiko terjadinya efek samping.
  • Harga obat alami juga cenderung lebih hemat.
  • Penggunaannya juga tidak menimbulkan ketergantungan.
  • Bisa memilih meracik bahan herbal sendiri atau membeli yang siap pakai.

Berikut ini adalah beberapa bahan yang digunakan dalam pembuatan crystal X besera manfaatnya:

  • Piper betle leaf oil (minyak sirih), daun sirih berfungsi sebagai antimikroba dan antijamur yang menyebabkan keputihan serta merupakan antiseptik alami.
  • Aloe Vera (lidah buaya), salah sau kandungannya berupa lecithin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker.
  • Euchema Spinosum (rumput laut), banyak dimanfaatkan dalam dunia kedokteran dan farmasi antara lain sebagai bahan antibiotik, terdapat pula kandungan vitamin A, vitamin E, vitamin C dan Selenium yang mempunyai efek antioksidan.
  • Potassium Alum Sulfide (tawas), karena merupakan pembentuk koloid, maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran dan racun, serta dapat digunakan untuk menghilangkan bau badan.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CRYSTAL X MENGATASI KEPUTIHAN DAN GATAL PADA MISS V"