CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

CRYSTAL X KEMASAN TERBARU

Dari hasil survei dan testimoni para wanita yang sudah memakai Crystal X, sudah terbukti bahwa Crystal X yang asli dari pt nasa memang benar-benar ampuh dalam menjaga dan merawat daerah kewanitaan. Dengan begitu Crystal X tersebut menjadi salah satu produk unggulan PT. Natural Nusantara (NASA) seperti sekarang ini sedang booming di kalangan masyarakat Indonesia khususnya kaum hawa. Hal ini menjadikan para oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab berkesempatan melakukan pemalsuan secara besar besaran. Dengan beredarnya Crystal X Palsu Tentunya sangat merugikan berbagai pihak, terutama bagi konsumen baik dari segi materi maupun kesehatan. Untuk menjawab pertanyaan di atas maka akan dijelaskan bagaimana cara membedakan antara crystal x yang asli dan palsu, yuk ikuti dan simak kelanjutannya dibawah ini..


CRYSTAL X KEMASAN TERBARU

Crystal X asli 2015, Secara berkala PT. Natural Nusantara melakukan pembaruan ciri-ciri crystal x asli untuk menjaga keasliannya. Produk Crystal X sangat populer di indonesia di samping harganya terjangkau Crystal x sangat ampuh dan sudah terbukti untuk menjaga dan merawat daerah kewanitaan oleh setiap kaum hawa. Hal ini menjadi kesempatan tersendiri bagi para oknum jahat yang tidak bertanggung jawab melakukan pemalsuan crystal x secara besar-besaran. Menurut humas PT. Natural Nusantara (NASA) bahkan pernah tercatat sekitar 28.000pcs Crystal X palsu yang beredar di masyarakat Indonesia. Tentunya ini sangat membuat para konsumen dan penjual bingung mana yang asli dan yang palsu.

Jadilah pembeli yang bijak,di pasaran telah banyak beredar Crystal X palsu dengan harga yang sangat murah. Jangan mudah tergiur dengan harga murah. Crystal X palsu bukan hanya tidak berefek sama sekali, malah dapat membahayakan kesehatan tubuh kewanitaan. Teliti dahulu sebelum membeli, tanyakan dengan jelas kepada penjual Crystal X apakah produk yang mereka jual memiliki semua ciri-ciri di atas. Jangan hanya karena perbedaan harga beberapa puluh ribu saja kesehatan organ intim anda dipertaruhkan.

Sudah tidak bisa dihindari lagi bawasanya sekarang telah beredar produk crystal x palsu yang mengatasnamakan produk Crystal X dari PT. NASA. Hal ini tentunya menjadikan kita agar lebih waspada dalam memilih produk crystal x  yang akan kita beli. Kebanyakan dari konsumen crystal x dewasa ini telah sadar bahwa crystal x asli bukanlah sekedar produk murahan yang beredar bebas dipasaran tanpa jaminan. Namun Crystal X merupakan produk unggulan yang manfaatnya diperuntukan masyarakat kita sebagai dedikasi mengurangi penderita penyakit-penyakit kewanitaan yang semakin hari banyak kasus ditemukan pengidap baru penyakit organ kewanitaan tersebut seperti : kanker serviks, myoma, kista, dll.

Sangat penting untuk kita mengenali ciri crystal x yang asli dan ciri crystal x palsu. Demi jaminan keamanan dari PT. Nasa untuk para konsumen crystal x. Karena beredarnya crystal x tiruan dipasaran yang mengatas namakan Crystal X PT. Nasa dengan harga yang jauh lebih murah di pasaran, maka kita harus hati-hati jika menujmpai crystal x murah tersebut. Mengapa demikian? PT Natural Nusantara telah mematok harga standart jual crystal x adalah Rp.200.000,. Dan bagi distributor yang menjual crystal x dibawah harga standart tersebut akan diberi punishmen dari pihak perusahaan PT. natural nusantara. Maka sangat tidak masuk akal bila ada distributor yang menjual crystal x dibawah harga Rp. 200.000 tersebut.

Crystal X adalah kristal ajaib yang terbuat dari bahan 100% herbal yang diramu khusus untuk merawat dan mengatasi masalah kewanitaan, seperti keputihan, bau tak sedap, iritasi dan infeksi pada miss v, miss v becek, gatal-gatal, juga dapat menyempitkan miss v kembali dan meningkatkan daya cengkram terhadap rangsang serta mencegah kanker serviks.

Crystal X terbuat dari berbagai bahan alami pilihan seperti daun sirih yang mengandung zat antiseptik, rumput laut yang kaya akan nutrisi sehingga membuat kondisi miss v selalu segar dan sehat,  dan daun sisik naga yang memiliki kandungan zat viniel yang dipercaya dapat melenturkan miss v.


Berikut alasan KERUGIAN yang ditanggung oleh para konsumen yang memilih membeli Crystal X Asli dengan harga murah diatas. PT Natural Nusantara mengeluarkan harga produk disertai ketentuan aturan yang berlaku, seperti GARANSI yang melekat pada masing-masing produk yang telah dikeluarkan. Jika salah seorang distributor menjual suatu produk katakanlah CRYSTAL X dengan harga dibawah harga paten yang ditentukan oleh PT NASA yaitu dibawah harga 200rb/pcs misalkan crystal x dijual dengan harga 150rb/pcs maka PT Natural Nusantara tidak akan menanggung sama sekali mengenai resiko apabila ada efek samping dalam pemakaian Crystal X! Dengan demikian meskipun produk yang dijual asli dan penjual adalah distributor resmi,  jika harga jual produk tersebut dibawah harga standar yang telah ditetapkan oleh perusahaan maka produk tersebut dinyatakan TIDAK bergaransi. Apakah Anda mau menggunakan produk yang asli tetapi tidak memiliki GARANSI? Jawaban ada pada anda!

Distributor yang tidak bisa menunjukan kartu identitas atau kartu ID distributor resmi dari PT.NASA sudah dipastikan distributor ilegal atau tidak syah. Distributor yang mempuyai tanggung jawab penuh atas penjualan crystal x original adalah distributor yang bisa menunjukkan kartu identitas atau kartu ID distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA), kartu ID ini sebagai bukti yang syah bahwa distributor tersebut adalah distributor resmi PT NASA dan menjual crystal x asli nasa. Seberapa pentingkah kartu ID distributor yang syah terhadap konsumen? sangatlah penting sekali. 

Produk crystal x yang anda beli dari penjualan yang tidak syah menurut perusahan PT.NASA walau pun crysal x itu asli maka akan menghanguskan garansi dari perusahan. Artinya adalah jika crystal x yang anda beli tidak bergaransi apabila terjadi pada efek samping terhadap pemakaian. Perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang ditanggung konsumen ketika menggunakan produk melalui distributor yang tidak syah. 

Peran besar distributor yang resmi selain menjual crystal x asli nasa juga dituntut untuk menguasai produk yang ditawarkan oleh konsumen, sehingga pemakaian sama sekali tidak ada efek sampingnya pada produk tersebut.  Jadi apakah bunda dan sista masih mau menggunakan produk yang ditawarkan oleh distributor tidak syah? Keputusan ada pada diri bunda dan sista untuk membeli crysal x asli atau palsu?

Nah, dari situlah biasanya asal mula dari bencana yang tidak pernah disangka karena tertarik dengan iming-iming maupun rayuan dari distributor gadungan untuk membeli crystal x palsu yang dia tawarkan. Tanpa pikir panjang lagi biasanya ladies yang memiliki kodrat untuk mencari yang lebih murah langsung membelinya tanpa dicek dulu, yang penting dia tahunya murah dan bagus.

Bagus memang kalau yang ASLI tapi kalau yang PALSU bagaimana ? Silahkan tanya sama distributor yang jual crystal x palsu kepada anda tentang manfaat obat yang dia tawarkan tersebut. Silahkan pakai, tapi maaf sekali saya tidak berani sedikitpun menjamin efek samping dari pemakaian crystal x palsu.

Sekedar mengulang beberapa kutipan yang telah kami tulis sebelumnya mengenai beberapa diantara manfaat pemakaian Crystal X yang ini sekaligus menjadi ciri-ciri keaslian produk NASA tersebut, a ntara lain :

  • Mengobati dan Mencegah keputihan
  • Mencegah bau tak sedap pada miss V
  • Megatasi iritasi pada ronnga miss V
  • Menjaga keseimbangan pH (tingkat keasaman)
  • Memberikan nutrisi pada jaringan epitel
  • Mencegah kanker reproduksi wanitadan lain lain


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CRYSTAL X KEMASAN TERBARU "