CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

PERAWATAN ALAMI WANITA

Crystal X Nasa

Keputihan Merupakan Masalah Yang Dialami Hampir Banyak Wanita Di Dunia. Keputihan Merupakan Keluarnya Suatu Cairan Putih Dari Liang Vagina Wanita, Cairan Keputihan Yang Keluar Pada Setiap Wanita Berbeda-Beda Tergantung Dari Tingkat Kesehatan Dan Faktor Penyebab Dari Keputihan Itu Sendiri. Keputihan Yang Dialami Wanita Membuat Seorang Wanita Merasa Tidak Nyaman, Dapat Mengganggu Aktivitas Sehari-Hari Bahkan Berdampak Negatif Pada Kelangsungan Hubungan Seksual.

Namun Keputihan Tidak Selalu Diartikan Sebagai Suatu Gangguan Dalam Hubungan Seksual, Keputihan Dapat Diartikan Baik, Karena Keputihan Dapat Dijadikan Sebagai Suatu Alasan Seorang Wanita Merasakan Rangsangan Seksual Yang Menggairahkan, Keputihan Juga Dapat Diartikan Sebagai Sekresi Awal Ketika Dimulainya Suatu Hubungan Intim.

Keuntungan Yang Diperoleh Dari Penggunaan Crystal X Nasa


  • Melenturkan Dan Merapatkan Kembali Vagina Yang Telah Kendur
  • Meningkatkan Kepekaan Terhadap Daya Rangsangan (Libido)
  • Menghilangkan Bau Tak Sedap Di Sekitar Organ Intim
  • Membuat Vagina Menjadi Harum Dan Wangi

 

Menghentikan Perkembangan Dari Bakteri, Jamur, Virus Dan Parasit Penyebab Keputihan

  • Mencegah Dan Menyembuhkan Keputihan
  • Membersihkan Kotoran Dan Kerak Di Selaput Vagina
  • Menghilangkan Dan Menyembuhkan Iritasi Di Selaput Vagina
  • Mencegah Gejala Dari Timbulnya Kanker Serviks Atau Kanker Mulut Rahim

 
PERAWATAN ALAMI WANITA

Cara Penggunaan Crystal X Nasa

Untuk Yang Sudah Menikah
  • Basahi Crystal X Dengan Air, Kemudian Masukkan Ke Miss V Sedalam 2,5 Cm S/D 4 Cm Dan Putar ± 10kal.
  • Keluarkan Dan Bersihkan Dengan Air, Kemudian Di Lap Dengan Kain Kering.
  • Simpan Kembali Di Box Penyimpanannya
  • Gunakan Secara Teratur 1-2 Kali Sehari Setelah Mandi ( Untuk Perawatan )
  • Disarankan Untuk Dipakai 5 Menit Sebelum Dan Sesudah Berhubungan Intim

Untuk Gadis Remaja / Dewasa Belum Menikah
 
  • Rendam Crystal X Ke Dalam Air 2-5 Menit
  • Angkat, Cuci, Dan Lap Crystal X Dengan Kain Kering Dan Halus
  • Gunakan Air Rendaman Crystal X Tadi Untuk Mencuci Miss V
  • Gunakan Secara Teratur 1-2 Kali Sehari


Keputihan Yang Diartikan Sebagai Keputihan Yang Mengganggu Adalah Apabila Keputihan Yang Dialami Dalam Keadaan Tidak Normal, Keluarnya Cairan Keputihan Dalam Jumlah Yang Cukup Banyak, Menimbulkan Rasa Gatal, Panas Disekitar Organ Intim, Cairan Keputihan Menimbulkan Bau Yang Tak Sedap, Bau Anyir/Amis, Cairan Keputihan Berwarna Kekuningan, Kehijauan, Putih Kelabu, Terlalu Kental. Tanda Keputihan Tersebut Yang Mungkin Dialami Sebagian Wanita.

Keputihan Pada Umumnya Disebabkan Oleh Adanya Gangguan Dari Organ Intim Yang Disebabkan Oleh Adanya Jamur, Bakteri Dan Virus Parasit Yang Bersarang Di Sekitar Organ Intim. 
 
Berikut Ulasan Singkat Mengenai Penyebab Dari Keputihan Tersebut

  • Keputihan Yang Disebabkan Oleh Jamur

Jamur Candida Albicans Merupakan Salah Satu Dari Banyaknya Faktor Penyebab Keputihan Pada Wanita. Jamur Candida Albicans Ini Dapat Menyebabkan Keputihan Pada Wanita Yang Tidak Normal Umumnya Ditandai Adanya Gejala Seperti Warna Cairan Keputihan Yang Berwarna Kekuningan, Menimbulkan Rasa Gatal Disekitar Vagina. Jamur Candida Albicans Ini Muncul Karena Adanya Efek Dari Pemakaian Alat Kontrasepsi Yang Diminum (Pil Kb), Kehamilan, Streoid, Diabetes, Kegemukan /Obesitas, Obat Antibiotik, Sistem Imunitas Tubuh Yang Rendah Dsb.

  • Keputihan Yang Disebabkan Karena Bakteri

Faktor Kedua Dari Penyebab Keputihan Adalah Adanya Bakteri Yang Bernama Bakeri Gardnerella Dengan Cairan Keputihan Yang Dihasilkan Disebut Bacterial Vaginosis. Keputihan Yang Disebabkan Adanya Bakteri Ini Memiliki Ciri Cairan Keputihan Seperti Warna Cairan Keputihan Yang Berwarna Putih Keabu-Abuan, Menimbulkan Aroma Yang Tidak Sedap, Bau Anyir/Amis. Bakteri Penyebab Keputihan Ini Umumnya Disebabkan Oleh Penggunaan Alat Kontrasepsi Dengan Menggunakan Alat Kb Spiral Dalam Jangka Waktu Yang Cukup Lama, Sering Berganti Pasangan Dan Muncul Pada Awal Kehamilan.

  • Keputihan Yang Disebabkan Karena Adanya Virus

Keputihan Yang Disebabkan Oleh Adanya Virus Umumnya Ditularkan Dari Hubungan Seksual Pada Pasangan Yang Memiliki Kelainan Atau Gangguan Pada Alat Reproduksi Atau Terdapat Luka Melepuh Yang Terjadi Di Sekitar Liang Vagina. Keputihan Yang Disebabkan Oleh Virus Herpes Akan Menyebabkan Rasa Gatal Dan Panas Yang Tidak Nyaman Disekitar Organ Intim Wanita.

Keputihan Yang Ditimbulkan Karena Adanya Virus Dilatar Belakangi Oleh Adanya Virus Bawaan Dari Suatu Penyakit Hiv/Aids, Condyloma, Herpes Dll. Sedangkan Keputihan Yang Disebabkan Adanya Virus Condyloma Memiliki Gejala Banyaknya Kutil Tubuh Dengan Cairan Keputihan Yang Menimbulkan Bau Yang Tidak Sedap, Virus Condyloma Ini Sering Menyerang Ibu Hamil. Oleh Karenanya Waspadai Dan Kenali Penyebab Dari Keputihan. Keputihan Yang Diakibatkan Oleh Adanya Virus Dapat Memicu Gejala Dari Kanker Serviks (Kanker Rahim).

  • Keputihan Yang Disebabkan Oleh Parasit

Keputihan Selain Disebabkan Karena Faktor Bakteri, Jamur. Keputihan Juga Dapat Disebabkan Oleh Adanya Parasit Yang Mengganggu Yakni Parasit Trichomonas Vaginalis Yang Ditularkan Melalui Hubungan Seksual. Cairan Keputihan Yang Disebabkan Oleh Adanya Parasit Ini Menimbulkan Cairan Keputihan Yang Berwarna Kuning Kehijaun, Tekstur Kental Dengan Bau Tidak Sedap, Terkadang Cairan Keputihan Yang Disebabkan Oleh Parasit, Cairan Yang Keluar Berbusa.

Keputihan Yang Disebabkan Oleh Parasit Ini Menimbulkan Rasa Gatal Dan Membuat Iritasi Pada Sekitar Organ Intim Wanita. Parasit Dari Penyebab Keputihan Ini Umumnya Ditularkan Dengan Cara Mudah Yakni Menggunakan Perlengkapan Mandi Secara Bersamaan Atau Bergantian, Pinjam-Meminjan Pakaian Dalam, Menggunakan Kloset Duduk Yang Terkontaminasi Kuman Atau Kotor.

Keputihan Harus Segera Diatasi Dengan Cepat Dan Segera Agar Tidak Menimbulkan Efek Samping Negatif Atau Menyebabkan Keputihan Yang Fatal Pada Timbulnya Gejala Dari Kanker Serviks Atau Kanker Mulut Rahim Adalah Salah Satu Penyebab Angka Kematian Semakin Bertambah Akibat Kanker Mulut Rahim.

Crystal X Nasa Solusi Untuk Untuk Mengobati Penyakit Keputihan, Bau Tidak Sedap, Gatal-Gatal Dan Perapat Organ Intim Wanita (Vagina) Crystal X For Women Hadir Membantu Para Wanita Untuk Membantu Mengatasi, Mengurangi Dan Menghilangkan Keputihan Yang Membandel, Crystal X Nasa Membantu Para Wanita Untuk Mendapatkan Kembali Gairah Seksual Yang Sempat Hilang Karena Keputihan, Memberikan Kehangatan, Kenyamanan Dalam Berhubungan Intim Dengan Pasangan, Membuat Organ Kewanitaan Anda Terasa Harum, Segar Dan Kesat.

Crystal X For Women Diformulasikan Dari Bahan-Bahan Herbal Dan Mineral Alami Tanpa Takut Terjadi Efek Samping Negatif Pada Kesehatan Organ Kewanitaan Anda, Berikut Adalah Kandungan Atau Bahan Alami Yang Terdapat Dalam Crystal X For Women :

  • Mineral Alam Dan Daun Sirih Yang Sudah Dikenal Memiliki Fungsi Sebagai Antiseptik Yang Dapat Membunuh Kuman, Jamur Dan Bakteri Penyebab Keputihan, Membantu Mengeluarkan Kotoran Yang Menempel Pada Dinding Vagina, Mencegah Berkembangnya Penyebab Keputihan Seperti Virus, Bakteri, Jamur, Menghilangkan Bau Tak Sedap Akibat Keputihan Serta Menormalkan Keseimbangan Ph Pada Organ Intim.

  • Ekstrak Rumput Laut Yang Berfungsi Memberikan Nutrisi Pada Lapisan Kulit Epitel, Sehingga Membuat Organ Kewanitaan Menjadi Nyaman, Lembut Dan Lebih Peka Terhadap Rangsangan Seksual.
  • Minyak Viniel Yang Berfungsi Membantu Memberikan Kelenturan Atau Elastisitas Dan Merapatkan Vagina.

 

Hal Terindah Yang Dirasakan Wanita Setelah Menggunakan Crystal X Nasa


Dalam Pemakaian 1-7 Hari Akan Keluar Kotoran Dari Vagina Dan Tiap Orang Bentuknya Berbeda. Ini Bukti Bahwa Ternyata Rongga Vagina Itu Kotor Dan Perlu Dibersihkan. Pakailah Terus Pasti Akan Menjadi Bersih.

  • Akan Keluar Cairan Bening Yang Berefek Rasa Gatal, Hal Ini Wajar Karena Cairan Bening Tersebut Mengandung Bakteri, Terus Gunakan Crystal X Maka Gatal-Gatal Akan Hilang Dengan Sendirinya.
  • Vagina Akan Bersih, Tidak Berbau, Kencang Dan Menyempit (Kesat). Bagi Yang Sudah Menikah Akan Memberikan Kepuasan Anda Dan Pasangan Anda Ketika Melakukan Aktivitas Seksual.
  • Pemakaian Jangka Panjang Tidak Akan Memberikan Efek Negatif Karena Crystal-X Dirancang Untuk Mencegah Penyakit Dan Penggunaannya Pada Organ Luar Sehingga Tidak Berefek Pada Organ Intim Bagian Dalam.

 

Peringatan :

Crystal X Nasa Tidak Dianjurkan Digunakan Pada Saat Menstruasi Dan Wanita Dalam Masa Kehamilan.



Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PERAWATAN ALAMI WANITA"