CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

RAHASIA CRYSTAL X NASA BAGI WANITA

Natural crystal x atau yang biasa di sebut crystal x adalah produk perawatan organ kewanitaan dari pt nasa (natural nusantara) yang diramu dari bahan herbal dan bahan organik yang mengandung sulfur, anti septik, aloe vera, daun sirih dan minya vinieil. Di produksi dengan proses yang higienis demi kualitas terbaik. Melewati sistem kontrol yang ketat di laboratorium serta telah lulus uji badan pengawas obat dan makanan, departemen kesehatn indonesia sehingga aman untuk digunakan setiap hari.

Crystal X murah karena bisa dipakai hingga 4-6 bulan, itupun kalau digunakan untuk terapi penyembuhan masalah kewanitaan. Cara kernya sperti sabun mandi semakin lama ukurannya jadi semakin mengecil, jadi kurang nyaman dipakai kalau semakin kecil. Jadi dalam sehari cukup dipakai 2 kali sehabis mandi. Kalo dihitung-hitung sekali pakai crystal X cukup menganggarkan seribu rupiah saja. Apalagi kalau hanya untuk perawatan ketika miss v sudah bersih dari kotoran-kotoran dan kerak, maka pemakaian cukup 2 -3 kali dalam seminggu, dan crystal x anda akan lebih awet bahkan bisa sampe 6 bulan.


SEPUTAR CRYSTAL X NASA



Sesuai standar perusahaan PT. Natural Nusantara harga crystal x asli adalah Rp 200.000,- Jangan tertipu harga yang lebih murah, karena PT.Natural Nusantara pernah menemukan 5 produksi crystal x palsu di kota Jogjakarta belum dengan produksi yang berada di luar kota Jogja. Sudah 60 ribu pcs crystal x tersebar di seluruh Indonesia. Kami berharap sista bunda lebih berhati-hati dalam memilih produk crystal x asli, karena kami tidak bertanggung jawab resiko setelah menggunakan produk bukandari PT. NASA. Gunakan produk yang asli yang pasti berkwalitas dan terjamin mutunya. Adapun bukti pengiriman Crystal X bisa dilihat


Crystal X adalah produk perawatan khusus bagian kewanitaan moderen yang paling fenomenal dan dicari oleh Wanita masa kini. Didistribusikan dan telah dipatenkan oleh PT Natural Nusantara Yogyakarta. Crystal X diciptakan oleh para ahli yang sangat berkompeten dalam bidang kesehatan khususnya kesehatan kewanitaan. Telah teruji secara klininis olen Badan POM dan telah terjual lebih dari 1 juta pcs dan telah dipasarkan selama 4 tahun ini serta hampir seluruhnya yang telah menggunakan Crystal X ini merasa sangat puas.

Aman untuk digunakan untuk perawatan sehari-hari karena terbuat dari bahan dasar alami yakni tumbuh tumbuhan berkhasiat dan mineral alam yang diracik secara teliti dan diolah secara higienis sehingga menghasilkan komposisi yang tepat untuk merawat miss v dan mengatasi semua permasalahan pada bagian organ kewanitaan. Cara pemakaiannya yang prakstis dan harganya yang hemat dibanding menggunakan produk lain inilah alasan yang membuat banyak wanita Indonesia bahkan manca negara lebih memilih menggunkan CrystalX dari pada produk perawatan lain yang ada dipasaran.

Pada produk ini terkandung sifat antijamur yang mana ini disumbangkan oleh beberapa senyawa antara lain bisa seperti berikut dibawah ini :


a) Senyawa pada ekstrak aloe vera (Lidah Buaya)

Lidah buaya (Aloe vera) terdapat jelly yang dihasilkan pada batangnya yang mana mengandung zat-zat yang dapat bersifat sebagai antijamur yang berperan serta memberikan stimulus akan terbentuknya fibroblast yang memiliki berfungsi untuk menutup luka, kandungan aloe vera terdapat dalam cristal x sehingga apabila terdapat luka akibat jamur dengan pemakain rutin dapat mengobati iritasi yang terdapat pada miss v.


b) Minyak atsiri Pada daun sirih Terkandung Senyawa Fenol

Sifat Antijamur atau penghambat pembiakan jamur (fugisida) dalam produk crystal x ini mempunyai kandungan Piper betle oil atau minyak atsiri daun sirih hijau. Senyawa dalam kandungan piper betle oil mengandung gugus –OH yaitu fenol (karvakrol) dan fenilpropan (eugenol dan kavikol) di dalam minyak atsiri daun sirih hijau tersebut bersifat sebagai fungisida yang kuat, dimana menurut beberapa peneliti ahli kimia (saya kutip dari jurnal asing), senyawa ini merupakan antijamur yang kuat untuk memerangi Candida albicans yang notabene adalah merupakan penyebab utama timbulnya jamur penyebab penyakit keputihan. Untuk lebih jelasnya baca selengkapnya pada mekanisme cara kerja dan fungsi crystal x telah saya bahas total di beberapa web saya yang bisa anda kunjungi disini

MANFAAT DAN KHASIAT CRYSTAL X

Manfaat dan Khasiat Crystal X - Selain dapat menyempitkan vagina juga bermanfaat seperti mengobati keputihan serta bau tak sedap dan mencegah penyakit berbahaya seperti kista, kanker serviks dan lainsebaginya. Selengkapnya dijelaskan dibawah ini :

  1. Crystal X dibuat kusus untuk perawatan organ kewanitaan dengan bahan herbal 100% murni yang diproses atau diolah secara modern serta diawasi ketat oleh badan POM sehingga hasil olahan menjadikan produk Berkualitas standar internasional tanpa efek samping apabila digunakan dalam jangka panjang.
  2. Crystal X bukan merupakan obat yang bersifat menekan syaraf atau dapat menghilangkan rasa sakit sesaat, namun setelah penggunaan dihentikan timbul rasa sakit kembali. Crystal X adalah produk khusus kesehatan kewanitaan yang bisa diasumsikan produk mutakhir untuk perawatan dan penyembuhan penyakit seperti keputihan, bau tak sedap dan dapat mencegah timbulnya penyakit berbahaya lain seperti kanker serviks, kista dan mioma.
  3. Selain dapat digunakan untuk mengobati keputihan dan menhhilangkan bau tak sedap pada vagina juga sangat diaajurkan untuk perawantan jangka panjang pada organ yang paling verharga milik anda. Crystal X selain dipakai untuk wanita yang sudah menikah juga dapat digunakan untuk wanita yang belum menikah.
  4. Menurut cara kerjanya Crystal X dapat membersihkan lendir dan kotoran yang menghalangi dinding vagina yang terhubung ke jalur serviks, sehingga selain bersih dan mencegah berbagai macam penyakit berbahaya efek yang dihasilkan dapat mengembalikan elastisitas (kelentutun vagina) dan menambah daya rangsan untuk aktifitas seksual dalam hubungan bahtera rumah tangga (dengan pasangan Anda).
  5. Crystal X tidak akan memberikan efek samping pada wanita yang tidak disebutkan ciri-ciri diatas. Bagi Anda yang tidak merasakan efek apa-apa setelah menggunakan produk tersebut, jangan kawatir! Crystak X tetap bekerja dan hal yang anda lakukan selama perawatan tidaklah sia-sia karena merawat dan menjaga satu-sarunya organ berharga milik anda dari segala jenis penyakit berbahaya seperti yang dijelaskan diatas akan lebih baik daripada Anda harus mengobati penyakitnya. Inilah point berharga yang sudah anda peroleh selama anda menggunakan Crystal X dan kalau tidak dimulai dari sekarang lalu kapan lagi ?
  6. Untuk wanita yang mempunyai gangguan pada daerah daerah kewanitaannya seperti keputihan, akan memberikan dampak yang positif. Cairan keputihan tersebut apabila yang keluar banyak, terasa panas, gatal-gatal, mengeluarkan darah berwarna kental terliahat dominan hitam dan berbentuk seperti gumpalan-gumpalan jangan kawatir, semua itu merupakan efek dari proses penyembuhan yang sedang berlangsung. Selama penggunaan sesuai masa waktu penyembuhan akan berlansung 1-2 bulan tergantung pada tinggkatan atau kadar penyakit masing-masing.
  7. Gunakan hanya Crystal X Asli dari PT.NASA (Natural Nusantara) maka anda akan mendapakan khasiat miss v menjadi rapat seperti perawan, maksunya apabika crystal x digunakan secara rutin berkala, maka tidak hanya mencegah timbulnya penyakit untuk organ kewanitaan anda, melainkan banyak sisi positif yang anda rasakan ketika berhubungan degan pasangan Anda. Pasangan andalah nanti yang akan memberikan penillaian akan perawatan yang sudah anda lalukan selama pengguanaan crystal x, dan manfaatya anda juga akan meraskan kepuasan seperti suami anda merasa puas oleh hasil perawatan anda selama menggunakan produk tersebut.

RAHASIA CRYSTAL X NASA BAGI WANITA



CARA BENAR PEMAKAIAN CRYSTAL X ASLI NASA

 

Seperti yang telah dijelaskan di atas, bahwa prosedur "cara pemakaian crystal x yang benar" akan sangat dibutuhkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dari segi efektifitas produk tersebut erat kaitanaya dengan penggunaanya, oleh karena itu penting dipaparkan cara penggunaan yang benar. Secara umum cara penggunaan dibagi ke dalam tiga kategori yaitu antara lain :

Cara Penggunaan Crystal X Untuk Wanita Yang Sudah Menikah
  • Basahi terlebih dahulu produk dengan air bersih, masukkan ke dalam lubang vagina sedalam 3-4 cm, putarlah +/- 10 kali, 5 kali ke kiri atau 5 kali ke kanan sekitar 10 detik kemudian keluarkan secara pelan-pelan dari lubang vagina dan crystal x dibersihkan menggunakan air bersih, segera keringkan dengan lap bersih kemudian masukkan ke dalam box asli crystal x dan simpanlah di tempat yang kering jangan terkena paparan sinar matahari secara langsung

Cara Penggunaan Crystal X Untuk Perawan atau belum menikah (Virgin)
  • Rendamlah produk ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina, atau duduk berdiam di dalam air rendaman produk tersebut. Cara ini aman karena tidak akan merusak atau melukai selaput dara yang masih terdapat pada vagina wanita perawan.

Cara Penggunaan Crystal X Patah Agar Tetap Aman
  • Crystal X yang patah atau pecah masih dapat digunakan secara aman menggunakan cara seperti untuk wanita yang masih perawan atau belum menikah, yaitu menggunakan air rendamannya. Cara ini aman karena tidak akan melukai dinding vagina. 

Dosis Pemakaian Crystal X
  • Dosis pemakaian crystal x dapat digunakan 1 sampai 2 kali sehari sehabis mandi dan untuk meningkatkan rangsangan saat berhubungan intim, maka dianjurkan digunakan 5-10 menit sebelum berhubungan intim.

Crystal X  NASA BAGI WANITA

Kandungan bahannya yang cukup beragam ternyata membuat obat keputihan Crystal X memiliki banyak sekali manfaat. Adapun manfaat dari penggunaan Crystal X secara rutin adalah:
  • Membersihkan area kewanitaan secara menyeluruh sehingga tidak berlendir, tidak berbau, dan tidak akan terasa gatal.
  • Memudahkan keinginan anda untuk segera memiliki momongan.
  • Membantu mengatasi keluhan nyeri saat siklus datang bulan tiba sehingga bisa beraktivitas dengan normal.
  • Membantu menghilangkan segala macam jenis kotoran yang selama ini mengendap di organ kewanitaan.
  • Mengobati dan juga mencegah gangguan keputihan yang berlebihan dan berbahaya.
 
Untuk kesehatan terutama organ Miss-V, tentunya Anda tidak ingin menggunakan produk abal-abal yang beresiko tinggi. Kuncinya Anda harus teliti sebelum membeli. Kenali dulu produk kami, dan bedakan dengan produk abal-abal lainnya. Dalam kemasan Crystal X Asli  terdapat barcode yang merupakan kode produksi kami. Produk Crystal X juga sudah terdaftar di lembaga BPOM dengan no ijin BPOM: POM NA 18111600004 dan nomor registrasi, Reg. IDM000245253. Untuk membedakan dengan produk aspal lainnya, produk Crystal X kami terdapat double hologram. 
 
 
Anda akan menemukan hologram IRU (yang merupakan logo CV Indo Raya) dan bila Anda kelupas logo itu akan membentuk sarang lebah. Hologram kedua berada di ujung kemasan sisi satunya. Hologram NASA (PT. Natural Nusantara) menjadi penjamin keaslian Crystal X. Tulisan dalam kemasan ini tidak di cetak timbul.
 
Crystal X dapat digunakan mulai dari wanita yang masih gadis hingga yang telah masuk usia masa menopause. Sangat dianjurkan terlebih lagi bagi pasangan suami istri yang ingin kembali lebih harmonis dalam hubungan diatas ranjang. Dikarenakan selain fungsinya sebagai produk perawatan agar terhindar dari keputihan dan masalah lainnya bagian organ khusus wanita, Crystal-X juga dapat mengembalikan kembali elastisitas organ intim wanita khususnya bagi wanita pasca melahirkan sehingga menimbulkan sensasi yang lebih positif dalan melakukan hubungan dengan suami. Sehingga keharmonisan rumah tangga akan lebih terjaga karena Crystal-X memberikan sensasi yang LUARRRR BIASAAA!!!
 
Manfaat Lengkap Crystal X Asli

  • Merapatkan/ menyempitkan lagi miss v, kuat “menggigit”.
  • Menghilangkan nyeri waktu hubungan intim
  • Miss v bersih, bebas lendir, baunya segar alamiah
  • Miss v elastis, lentur, meningkatkan daya rangsang sehingga mempermudah orgasme
  • Mempercepat mendapatkan keturunan
  • Melancarkan dan membuat siklus haid teratur
  • Membantu mengurangi dan menghilangkan nyeri haid, sakit dibawah perut dan pinggang
  • Menghilangkan kerak / kotoran- kotoran yang telah lama mengendap di miss V secara tuntas 100%
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan bahkan yang sudah parah, untuk semua umur baik yang sudah menikah atau belum
  • Menyembuhkan iritasi/ rasa perih di selaput Miss V
  • Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen
  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan tubuh, terutama merugikan miss v
  • Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker. dll.
  • Sangat baik digunakan ibu setelah melahirkan, setelah nifas, akan mengembalikan miss v seperti sedia kala, suami akan merasakan sensasi istrinya “seperti perawan kembali”
  • Mengobati infeksi saluran kencing, infeksi rahim
  • Mengobati ambeien
  • Mengobati kutil di organ vital, baik untuk wanita ataupun laki2
  • Mencegah dan Mengobati berbagai keluhan penyakit kewanitaan yang lainnya
 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "RAHASIA CRYSTAL X NASA BAGI WANITA"