CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

CRYSTAL X BAGI KESEHATAN WANITA

Tips Cara Merawat / Perawatan Vagina

Perawatan Vagina – Untuk menjaga vagina agar tetap sehat dan bebas dari berbagai masalah, berikut adalah tips dan cara untuk merawat atau perawatan vagina agar selalu bersih dan fit, terhindar dari keputihan dan masalah-masalah lainnya.
  • Gunakanlah celana dalam yang berbahan katun dan mudah untuk menyerap keringat. Bila perlu gunakanlah pantyliner dan ganti sesering mungkin bila aktifitas sedang tinggi. Ini juga akan membuat Anda merasa lebih nyaman.
  • Gunakan air yang bersih ketika membersihkan miss-v.
  • Hindari penggunaan vagina douch atau cairan pembersih karena bisa merubah ph miss-v.
  • Saat cebok bilaslah area V dari pokie machine depan ke belakang untuk menghindari kontaminasi bakteri atau kuman dari anus.
  • Ganti pembalut sesering mungkin saat haid.
  • Hindari pemakaian celana dalam yang ketat.
  • Hindari pemakaian parfum atau sabun yang mengandung parfum untuk miss-v agar tidak terjadi iritasi.
  • Jangan berganti-ganti handuk dengan orang lain, gunakanlah handuk sendiri.
  • Biasakan mencuci tangan yang bersih ketika menyentuh miss-v
  • Pastikan menggunakan celana dan celana dalam bersih.
  • Jaga berat badan normal. Jangan sampai kegemukan karena dapat menyebabkan vagina tertutup lipatan lemak sehingga lembab.
  • Jaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi seimbang.
  • Bila perlu konsumsi vitamin C 500mg 2x sehari untuk meningkatkan asiditas sekresi miss-V.
  • Gunakan Crystal X secara teratur untuk lebih menjamin Anda terbebas dari masalah-masalah kewanitaan terutama keputihan, kanker serviks dan kista.

 

CRYSTAL X BAGI KESEHATAN ORGAN DALAM WANITA


1. Manfaat Obat Crystal X Untuk Anda


Dari segi manfaat crystal x , seperti yang telah Anda ketahui bersama Crystal X bermanfaat untuk mengobati keputihan, terutama bila Anda merasa keputihan yang Anda alami sudah berlebihan tentunya hal tersebut harus segera Anda obati, inilah adalah manfaat utama dari obat herbal NASA ini kemudian manfaat yang lain adalah mencegah terjadinya kanker serviks, Kanker Serviks sebagai penyakit tumor pembunuh nomor #1 di Indonesia dan tahukah Anda bahwa Crystal X dapat mencegah hal tersebut terjadi pada Anda.

Selain itu herbal kewanitaan dari PT. Natural Nusantara ini juga dapat mengatasi bau pada miss v, bila sudah terjadi yang namanya Bau, sudah dapat dipastikan bahwa organ kewanitaan Anda sudah terkena Infeksi bisa jadi Infeksi tersebut berasal dari Jamur, Bakteri maupun Kuman yang sudah berkembang biak di Miss V Anda.

Disamping hal yang sudah Anda ketahui tentang beberapa manfaat Crystal X di atas , masih ada lagi manfaat yang lain yaitu obat ini mampu mengencangkan kembali Miss V yang kendor, Miss V yang kendur bisa disebabkan oleh berbagai macam sebab yang salah satu diantaranya berupa sebab Anda telah melahirkan seorang Anak atau lebih sehingga menyebabkan perubahan pada kekencangan maupun elastisitas Miss V Anda. So pasti ketika organ kewanitaan Anda Rapat Dan Sempit akan membuat hubungan Anda dengan Suami seperti pengantin baru lagi. Dapat Anda bayangkan manfaat lebih dari Obat mungil ini.

2. Bentuk Obat Keputihan Crystal X Asli


Bentuk dari Crystal X sendiri adalah berbentuk seperti tongkat atau stik, kenapa tidak cair saja? dengan memiliki bentuk yang seperti tongkat ini memungkinkan Crystal X untuk masuk ke dalam miss v anda dan mengoleskan formula pentingnya tersebut secara merata ke dalam lubang vagina sista sehingga dapat menjangkau area yang tidak dimungkinkan jika memiliki bentuk cair.

3. Warna Obat Organ Kewanitaan Crystal X


Crystal X memiliki warna hijau, yang memberikan kesan subur mencerminkan obat yang terkandung di dalamnya untuk menyuburkan dan merawat organ penting sista. Warna hijau dihasilkan dari zat warna hijau daun yang berasal dari daun sirih yang memiliki kandungan zat hijau daun sehingga membuat warna dominan Crystal X secara kasat mata berwarna hijau.

4. Natural Crystal X Praktis


Dengan panjang sekitar 6 cm dan berdiameter 1 cm, Crystal X sangat praktis digunakan serta dibawa kemanapun sista pergi. Dapat ditaruh di dalam tas, di saku bahkan tidak bakalan tumpah mengenai pakaian sista bukan karena memang bentuknya padat.

5. Harga Obat Asli Crystal X Murah


Crystal X menurut saya "MURAH" untuk ukuran obat Asli mengobati Keputihan, Kog bisa? sabar dulu sis, saya jelaskan dulu. HARGA JUAL CRYSTAL X ASLI adalah Rp. 200,000,- / PCS. Sista dapat Menggunakan Crystal X Selama kurang lebih 2 bulan ( sampai 6 bulan kalau Crystal X hanya dipakai untuk perawatan bukan pengobatan ) dengan intensitas 2X sehari. Mari kita berhitung ... :D. 2 bulan itu kalo dijadikan hari berarti menjadi 60 hari, benar atau benar sis ? hehe. Lalu Crystal X dalam 1 hari bisa digunakan 2 - 3 X, kita hitung saja sista menggunakan Crystal X 2X sehari.

Jadi sista dapat menggunakan Crystal X sebanyak 2 X 60 = 120 hari . Betul tidak ? . Jadi harga 1 X pakai Crystal X menjadi 200.000 / 120 = ???? berapa sis jadinya ? Saya buka kalkulator dulu ya. hehehe 1666,67 sis!, tidak mencapai harga satu gelas es jeruk bukan ? bukan cuma murah tapi amat sangat murah sekali. Bila dibandingkan dengan khasiat dan manfaatnya. Itu baru perhitungan selama 2 bulan, sedangkan pada umumnya pemakaian crystal x bisa digunakan sampai 3 - 4 bulan lamanya tergantung penggunaanya. informasi lebih lengkap tentang penjualan Crystal X bisa cek di Jual Crystal X Asli Dari NASA.

6. Crystal X Produksi Dalam Negeri


Perlu sista ketahui, Crystal X produksi dalam negeri sis. Luar biasa bukan? produksi anak negeri sudah sampai ke luar negeri, hingga ke hongkong, taiwan, yunani, singapura dan lain2. Masak anak negeri sendiri tidak mengakui produk sendiri serta rela luar negeri yang memanfaatkan obat crystal x ini?

7. Crystal X Memiliki Ijin Resmi.


Banyak sekali obat yang serupa atau mirip bahkan memalsu produk obat natural crystal x asli pt. natural nusantara, namun diantara itu semua yang paling ditakuti adalah efek negatif dari obat tanpa linsensi tersebut. Sedangkan Obat Crystal X Asli sendiri telah mengantongi ijin dari Departemen Kesehatan serta BPPOM bahkan telah memiliki sertifikat NA = Notifikasi Asia, tidak cuma itu saja bahkan MUI juga menghalalkan Obat Crystal X ini dengan bukti adanya logo label MUI di kemasan Natural Crystal X.

8. Crystal X memiliki Control Produksi.


Untuk mencegah dan mengatasi maraknya Crystal X Palsu yang beredar di tengah-tengah pasar, PT. Natural Nusantara memiliki control untuk mengatasi hal tersebut, dengan membubuhkan no. produksi pada tiap-tiap plastik kemasan Obat Crystal X Asli, sehingga apabila ada komplain dari pengguna dapat dilacak kebenaran dan kevalidan barang yang dipakai. Apakah memang Obat Crystal X yang dipakai merupakan produk keluaran dari PT. Nasa.

 

Penyakit Kewanitaan Yang Dapat Diatasi Dengan Crystal X


Penyakit Kewanitaan Yang Dapat Diatasi Dengan Crystal X - Crystal X merupakan suatu produk yang dapat memberikan manfaat untuk merawat daerah kewanitaan. Namun Crystal X bukan hanya sekedar digunakan untuk merawat daerah kewanitaan, melainkan juga dapat digunakan sebagai pencegahan serta pengobatan terhadap penyakit yang diderita oleh para wanita pada bagian daerah kewanitaannya.


Crystal X asli yang notabene merupakan Crystal X NASA tentu akan sangat bermanfaat bagi para wanita tanpa adanya efek samping sama sekali. Crystal X asli dapat digunakan untuk mengobati beberapa macam penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan. Berikut ini adalah beberapa penyakit yang dapat diobati dengan menggunakan Crystal X NASA:

1. Crystal X Mengobati Kanker Serviks

CRYSTAL X BAGI KESEHATAN WANITA

Kanker yang satu ini juga sangat terkenal dengan kanker mulut rahim. Kanker yang satu ini merupakan penyakit yang sangat mematikan yang menyerang pada daerah kewanitaan. Kanker yang satu ini harus segera diatasi secara tuntas, jika tidak, akan dapat menyebabkan kematian pada penderitanya. Ada beberapa macam penyebab dari kanker yang satu ini, salah satunya adalah keputihan yang dibiarkan dalam waktu yang sangat lama. 

Selain itu penyebab lainnya adalah adanya penularan penyakit setelah melakukan hubungan intim. Hal tersebut tentu akan sangat mengerikan. Sementara itu, penggunaan pembalut yang memiliki kandungan dioksin juga menjadi faktor yang dapat menyebabkan kanker yang satu ini. Pembersihan vagina dengan menggunakan air yang kurang bersih juga akan membuat penyakit yang satu ini dapat menyerang. Untuk itu para wanita disarankan berhati – hati ketika membersihkan bagian kewanitaannya. Untuk pengobatan bagi penderita penyakit yang satu ini salah satunya dapat menggunakan Crystal X asli.

2. Keputihan

CRYSTAL X BAGI KESEHATAN WANITA

Keputihan merupakan hal yang banyak menjadi permasalahan bagi kaum wanita. Namun keputihan tidak dapat diabaikan begitu saja karena dapat menyebabkan penyakit pada daerah kewanitaan yang dapat berujung pada kematian. Keputihan merupakan sekresi yang terdapat pada kaum wanita yang ditandai dengan keluarnya cairan yang berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kelabu atau putih kehijauan pada saluran vagina. 

Cairan yang keluar terkadang dapat disertai dengan busa, serta encer ataupun kental. Cairan yang keluar dari vagina ini biasanya mengeluarkan bau yang sangat menyengat dan juga akan disertai rasa gatal pada bibir vagina yang dapat mengakibatkan iritasi. Sementara itu, salah satu cara untuk menyembuhkan penyakit yang satu ini adalah dengan menggunakan Crystal X NASA asli yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit pada daerah kewanitaan.

3. Infeksi Pada Vagina

CRYSTAL X BAGI KESEHATAN WANITA

Infeksi pada vagina dapat diidentifikasi dengan adanya rasa gatal pada vagina yang datang secara terus menerus. Kedatangan gatal tersebut dapat diikuti dengan rasa perih pada vagina atau bau serta tekstur keputihan yang sangat janggal. Adanya infeksi terhadap vagina merupakan salah satu penyakit seksual menular yang tentu juga berbahaya. Pada umumnya infeksi pada vagina ini dapat disebabkan oleh adanya jamur pada vagina akibat kurangnya menjaga kebersihan pada vagina. 

Selain itu, mencuci vagina dengan menggunakan sabun yang memiliki aroma yang sangat kuat serta memiliki kandungan bahan kimia yang sangat berbahaya juga dapat menimbulkan jamur yang dapat menginfeksi vagina. Untuk mengobati masalah yang satu ini, Crystal X merupakan produk yang tepat untuk digunakan sebagai media yang dapat mengobati penyakit yang satu ini.

4. Kista Vagina

CRYSTAL X BAGI KESEHATAN WANITA

Kista merupakan salah satu tumor yang ditemui pada bagian tubuh wanita. Penyakit yang satu ini dapat diangkat dengan mudah melalui pembedahan yang dilakukan dan tidak membahayakan penderita penyakit yang satu ini. Kista sendiri memiliki bentuk yang mirip dengan anggur dan didalamnya berisi cairan yang kental seperti nanah. Gejala pada penderita kista dapat berupa gangguan pada saat haid, nyeri pada saat berhubungan intim, gangguan buang air kecil dan air besar, dan lain sebagainya. Untuk mengatasi penyakit yang satu ini tentu Crystal X mampu mengatasinya sebagai pengobatan alternatif yang dapat dilakukan.

5. Myoma

CRYSTAL X BAGI KESEHATAN WANITA

Myoma merupakan salah satu tumor jinak yang terdapat pada rahim. Myoma sendiri dapat berupa kutil yang dapat tumbuh pada rahim wanita. Benjolan tersebut dapat semakin membesar apabila tidak diatasi dengan baik. Myoma dapat diatasi dengan menggunakan Crystal X produksi NASA sebagai cara alternatif untuk menyembuhkannya.
 
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CRYSTAL X BAGI KESEHATAN WANITA"