CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

CRYSTAL X BAGI KESEHATAN WANITA

Apakah Anda menunggu kehamilan? Hamil adalah anugerah yang terindah yang tuhan anugerahkan kepada kita. Untuk itu mensyukuri nikmatnya sungguh sangat diwajibkan. Banyak sekali pasangan yang baru saja menikah dan ingin segera memiliki keturunan. Untuk itu pasangan baru ini banyak sekali yang mengupayakan agar cepat mendapatkan kehamilan. 

CRYSTAL X BAGI KESEHATAN WANITA

Tak jarang beberapa dari mereka memilih untuk mengunjungi dokter untuk merencanakan masalah kehamilan. Sekedar informasi untuk Anda bahwa kehamilan itu terjadi bukan hanya masalah perempuan namun kedua belah pihak. Kesehatan reproduksilah yang mempengaruhi banyak faktor hingga terjadinya kehamilan. Organ reproduksi baik dari laki-laki atau pun perempuan haruslah sehat secara kondisi fisik dan mental sehingga mudah untuk terjadi kehamilan.

Adapun beberapa cara untuk mengupayakan kehamilan dapat segera dirasakan yaitu:

Berdoa
Berdoa kepada Tuhan dan menyerahkan segala urusan yang ada didunia termasuk masalah kehamilan. Apapun jalan yang akan Anda tempuh namun kesabaran dan juga keikhlasan akan segala yang diberikan wajib dilakukan. Seandainya diberikan cepat alangkah senangnya namun jika masih harus menunggu maka kesabaranlah yang harusnya dilakukan demi mendapatkan ridho Sang Maha Kuasa. Abaikan perasaan, prasangka atau pun pendapat orang mengenai semua hal yang telah terjadi karena yang paling penting adalah hati kita tetap yakin bahwa Tuhan yang maha kuasa selalu melihat usaha yang kita lakukan.

Menjaga pola makan
Ada baiknya jika sebelum kehamilan terjadi Anda menjaga pola makan yang benar. Perhatikan mengenai kandungan buah, sayur dan juga protein dari daging yang tersaji. Usahakan agar selalu ada asupan serat agar baik bagi pencernaan dan juga kandungan gizi didalamnya yang sangat baik.

Berikhtiar dengan produk alami tambahan
Apabila Anda ingin merencanakan kehamilan ada produk yang alami, sehat dan juga terbuat dari bahan alami yaitu crystal x. Dengan natural crystal x maka banyak sekali manfaat crystal x yang akan didapatkan. Salah satu manfaat crystal x adalah untuk membantu berhasilnya program kehamilan yang dijalani. 

Produk ini tanpa efeksamping crystal x karena terbuat dari bahan alami yang aman digunakan oleh perempuan. Yang harus Anda perhatikan adalah dengan menggunakan crystal x asli agar khasiat crystal x dapat di rasakan dengan baik. Semakin terkenalnya produk ini maka dikhawatirkan akan ada produk crystal x palsu yang beredar dipasaran. 

Apabila Anda membeli langsung kepada kami maka kami jual crystal x asli. Dengan menjual yang asli maka diharapkan kegunaan crystal x dapat dirasakan dengan segera. Perlu Anda ketahui bahwa selain menjaga organ kewanitaan Anda produk ini memiliki fungsi crystal x untuk melancarkan program kehamilan yang dijalani. 

Apabila Anda tak membeli kepada kami maka crystal x asli dan palsu dapat dengan mudah dibedakan. Sangat memiliki bahaya crystal x jika tidak didapatkan dengan barang yang asli. Crystal x nasa adalah produk alami yang telah teruji kualitasnya melalui BPOM dan juga halal digunakan untuk menunjang program kehamilan.

Dapatkan segera crystal x murah hanya dengan harga harga crystal x Rp 200.000. Anda dan juga suami dapat merasakan manfaat dari penggunaan bahan alami dari crystal x ini. Cukup dengan penggunaan rutin sebanyak dua kali dalam satu hari maka Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Penggunaan produk ini sangat aman dan nyaman apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama.


Kandungan yang terdapat dalam Crystal X


Crystal X adalah kristal ajaib yang diracik dari ramuan herbal mineral alam yang terbukti berkhasiat untuk mengatasi masalah kewanitaan. Crystal X dalam pembuatannya diolah dari perpaduan beberapa bahan-bahan alami mineral alam seperti berikut :

  • Daun sirih (piper betle leaf oil) yang terdapat kandungan zat antiseptik yang berperan sebagai menghilangkan bau tak sedap yang ditimbulkan oleh bakteri.
  • Rumput laut (eucheuma spinosum extract) yang berperan sebagai pemberi nutrisi pada jaringan epitel dalam rongga miss v yang bersifat meremajakan sel-sel dinding miss v sehingga membuatnya lebih kencang kembali.
  • Lidah buaya (aloe extract vera) dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti peradangan, infeksi, tumor maupun kanker dan lain-lain. Manfaat lidah buaya sendiri adalah sebagai pembantu memperkuat sistem imunias tubuh dan berperan penting dalam penghancuran tumor kanker (termasuk kista). Daun sisik naga yang memiliki kandungan zat viniel yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss v.
  • Tawas (potassium alum sulfide) disebut tawas karena merupakan pembentuk koloid, sifat yang dimiliki tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racul dll serta menghilangkan bau tak sedap.

Untuk merawat bagian daerah kewanitaan selain menggunakan cara biasa wanita dalam merawat daerah feminim pada umumnya juga perlu adanya perawatan yang lebih extra. Perawatan daerah kewanitaan pada umumnya seperti membasuh area feminim pada saat mandi adalah bisa dikatakan kurang efektif dalam menjaga kesehatan vagina, apa lagi dengan menggunakan pembalut herbal atau obat antiseptik lainnya yang bisa dikatakan kurang sehat atau bahkan malah menimbulkan masalah pada daerah kewanitaan anda.

Padahal untuk merawat daerah kewanitaan tidak semudah merawat bagian tubuh lainnya karena area kewanitaan ini merupakan area inti dari seorang wanita untuk memanjakan suami atau pasangannya. Sehingga perlu mendapatkan perhatian yang lebih extra pula untuk menjaga kesehatannya serta merawatnya agar terhindar dari masalah kewanitaan yang dapat menimbulkan berbagai macam masalah dalam hubungan suami istri.

Diungkapkan oleh ahli kesehatan dunia, bahwa masalah kewanitaan timbul karena beberapa faktor seperti kelembaban vagina, kelembaban vagina ini disebabkan oleh aktifitas sehari-hari sehingga dari kelembaban tersebut mampu membuat celana dalam menjadi basah. Dari celana dalam itulah keluarnya bakteri jahat yang mampu menimbulkan masalah kewanitaan. oleh karena itu demi menghindari masalah kewanitaan tersebut perlu adanya penanganan untuk menjaga daerah kewanitaan dari datangnya kuman dan bakteri penyebab penyakit. Salah satu cara menangani atau merawat daerah kewanitaan agar terbebas dari kuman dan bakteri penyebab penyakit itulah yang akan dibahas pada artikel kali ini. yuk lanjutkan membaca.

Herbal Crystal X sudah dikenal dikalangan masyarakat luas terutama wanita, sudah jutaan wanita memakai Crystal X untuk solusi masalah kewanitannya dan terbukti telah menjadi solusi para wanita dalam menangani masalah kewanitaan. Mengenai pengertian efek samping Crystal X harus diluruskan terlebih dahulu artinya yang sebenarnya adalah efek pemakaian Crystal X, karena efek samping cenderung kearah yang lebih negatif. Efek setelah atau saat pemakaian Crystal X ini setiap orang mengalami hal-hal yang berbeda-beda karena memiliki masalah kewanitaan yang berbeda pula, tetapi Crystal X memiliki dampak yang baik bagi kesehatan kewanitaan.

Jika memang didapati setelah memakai Crystal X kondisi miss v tambah menurun kesehatannya seperti lecet, luka itu bukan efek dari Crystal X itu sendiri, melainkan cara pemakaian yang tidak benar dan aman sehingga menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu perlu diketahui cara pemakaian yang benar dan aman.

Sehatnya organ kewanitaan harus terjaga dengan baik, lebih jelasnya dengan sehatnya organ kewanitaan anda sudah pasti pula terjaga hubungan keharmonisan rumah tangga anda khususnya hubungan anda dengan suami/pasangan anda. Karena pasangan anda akan merasa puas jika kondisi organ kewanitaan anda selalu sehat dan lebih agresif lagi serta terbebas dari masalah kewanitaan seperti keputihan maupun bau tak sedap pada kewanitaan anda. Untuk menghindari datangnya masalah kewanitaan atau untuk perawatan daerah kewanitaan bunda maupun sista bisa menggunakan produk herbal alami yaitu Crystal X.

Pemakaian Crystal X sangat berpengaruh terhadap keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan Crystal X, kenapa? karena dengan menggunakan Crystal X sesuai dengan aturan pemakaian tentu akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan miss v anda. Untuk itu pemakaian Crystal X diharapkan sesuai dengan cara pemakaian Crystal X yang benar berikut :

Cara pemakaian Crystal X untuk wanita yang sudah menikah
Basahi Crystal X dengan air bersih, kemudian masukan Crystal X kedalam miss v sedalam 4cm, putarlah Crytsal X sebanyak 10x putaran kekanan dan 10x putaran kekiri. Setelah selesai bersihkan Crystal X dengan air bersih kemudian keringkan dan simpan kedalam box. Ingat jangan disimpan ditempat yang basah.

Cara pemakaian Crystal X untuk gadis/perawan

Rendam Crystal X kedalam air bersih secukupnya selama kurang lebih 1 menit, kemudian keringkan Crystal X dan simpan kembali kedalam box, gunakan air rendaman Crystal X untuk membasuh miss v secara merata. Cara ini juga bisa digunakan untuk wanita yang sudah menikah terutama saat Crystal X mulai mengecil dan tidak memungkinkan untuk digunakan langsung pada miss v.

Dosis pemakaian Crystal X yang benar
Pemakaian Crystal X secara rutin memberikan hasil yang lebih maksimal untuk masalah kewanitaan yang ada. Pemakaian yang dianjurkan yaitu 2 kali sehari setelah mandi, dan gunakan Crystal X 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim sehingga lebih bisa dirasakan khasiatnya.
Sifat Crystal X

Crystal x berbentuk  padat kristal, sperti batu tapi permukaannya lembut, seperti sabun tapi tidak berbusa, Panjang = 6 cm dengan Diameter = 1 cm, Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja, dengan permukaan yang halus sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan.

Crystal x halal untuk dipakai. Hal ini terbukti crytal x sudah mendapatkan  sertifikat MUI dan BPOM .Harga resmi dari perusahaan sangat murah, jika dibandingkan dengan biaya berobat ke dokter berkali-kali, dan belum tentu sembuh, apalagi menggunakan obat-obatan kimia yang banyak efek sampingnya. Harga Crystal X asli ini  sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah indonesia. Khasiatnya  sudah dibuktikan ribuan pelanggan memang 99% sangat efektif untuk mengobati segala macam keluhan kewanitaan separah apapun dalam 3 tahun ini sejak produk dijual dipasaran.

Crystal X Murah karena bisa dipakai hingga 4-6 bulan, itupun kalau digunakan untuk terapi penyembuhan masalah kewanitaan. Biasanya semakin lama ukurannya jadi semakin mengecil, jadi kurang nyaman dipakai kalo semakin kecil. Jadi dalam sehari cukup dipakai 2 kali sehabis mandi. Kalo dihitung-hitung sekali pakai crystal X cukup menganggarkan seribu rupiah saja. Apalagi kalau hanya untuk perawatan ketika miss v sudah bersih dari kotoran-kotoran dan kerak, maka pemakaian cukup 2 -3 kali dalam seminggu, dan crystal X anda akan lebih awet bahkan bisa sampe 6 bulan.

Seperti apakah Ciri-ciri Crystal X yang Asli PT Nasa?


Ciri-ciri Crystal X Asli PT Nasa Jogjakarta wajib anda ketahui karena sudah banyak beredaran Crystal X Palsu di berbagai media informasi. Untuk itu sebagai pembeli anda harus cerdas dalam memilih dan membeli Crystal X Asli. Jangan sampai anda menjadi korban penipuan dalam membeli Crystal X. Untuk mengetahui ciri-ciri Crystal X sangat penting, berikut informasinya :

  • Crystal X asli hanya dijual pada distributor PT Natural Nusantara.
  • Crystal X memiliki harga konsumen yang khas dari PT Nasa sendiri yaitu Rp.200.000,-/pcs (dibawah harga tersebut bisa dipastikan palsu).
  • Crystal X Asli Nasa tidak dijual di APOTEK!Beli 1 atau 20 
  • Crystal X harga tetap sama tidak ada bonus pembelian.
  • Penjual adalah Distributor Resmi PT Natural Nusantara.Penjual memiliki kartu keanggotaan Distributor (ID Card) .

Setelah pemakaian 1-7 hari, biasanya akan keluar kotoran dari miss v bisa berupa cairan putih, cairan bening, seperti serpihan tisu basah, dll. yang terkadang disertai rasa gatal, hal ini merupakan proses pembersihan miss V dari bakteri dan jamur merugikan penyebab keputihan. Ini bukti bahwa ternyata rongga miss v itu kotor dan perlu dibersihkan. Pakai terus, maka gatal akan hilang dalam waktu dekat. Ibarat luka yang akan sembuh, biasanya disertai rasa gatal. Crystal X aman dipakai jangka panjang, tidak akan memberikan efek negatif pada organ dalam.

Sebelum membahas mengenai manfaat dan khasiat yang terkandung dalam Crystal X ada baiknya Anda terlebih dahulu tau apa itu Crystal X. Crystal X adalah ramuan herbal yang berbentuk tongkat kristal yang terbuat dari beberapa bahan alami pilihan yang terbukti dan dipercaya oleh wanita masa kini untuk mengatasi masalah kewanitaan pada wanita.

Sudah sepantasnya bagian area kewanitaan harus dijaga kesehatannya karena merupakan mahkota yang sangat berharga bagi seorang wanita. Banyak wanita yang tidak mempedulikan kesehatan area kewanitaan mereka yang pada akhirnya menyebabkan adanya berbagai masalah kewanitaan yang mengganggu mulai dari  masalah sepele yang dianggap tidak memberikan dampak yang serius sampai ke masalah yang lebih serius yang bisa menyebabkan kematian. Itu semua terjadi karena ketidak pedualiannya terhadap pentingnya merawat area kewanitaan.

Perlu anda ketahui, bakteri jahat yang ada pada daerah kewanitaan anda akan mudah menyerang dan menimbulkan munculnya suatu masalah pada daerah kewanitaan anda karena kondisi kesehatan feminim yang kurang baik dan tidak terawat. Adanya bakteri jahat diarea kewanitaan wanita bisa berasal dari beberapa faktor rutinitas seorang wanita seperti dari siklus menstruasi, apalagi siklus menstruasi yang tidak teratur yang mampu memicu timbulnya banyak bakteri jahat seperti endometriosis atau kista.

Untuk mengatasi permasalahan kewanitaan yang disebabkan oleh bakteri jahat diatas perlu adanya perlakuan khusus utuk organ kewanitaan wanita, seperti menjaga kebersihan area feminim wanita secara rutin, seringlah ganti CD minimal sehari 3 kali karena ini juga sangat memicu timbulnya bakteri jahat. 

Untuk lebih baiknya lagi selain menjaga kebersihan area kewanitaan juga gunakanlah Crystal X untuk menjaga miss v dari datangnya bakteri jahat penyebab penyakit. Crystal X selain untuk merawat organ intim kewanitaan wanita juga memiilki manfaat yang sangat bayak yang mampu memberikan solusi untuk hubungan suami istri.

PT. NASA memberi garansi disetiap produk crystal x yang dikeluarkan dari perusahaan untuk dipasarkan. Bagi anda pengguna crystal x, Jika Anda amati, setiap kemasan crystal x akan ada kode produksinya. Kode produksi tersebut adalah salah satu alat kita untuk pengaduan jaminan keamanan pemakaian crystal x. 

Kita cukup menunjukkan kode produksi tersebut untuk berkonsultasi atau bahkan untuk pengaduan jika kita mempunyai keluhan yang tidak wajar karena pemakaian crystal x. Lalu dimana kita dapat mengadukan keluhan kita? Kita bisa mengadukannya melalui distributor dimana  kita membeli Crystal X.  Anda akan mendapat layanan terbaik jika anda membeli crystal x asli pada Distributor Resmi PT. Natural Nusantara Yogyakarta.

Manfaat dan Khasiat Crystal X


Mengobati dan mencegah keputihan

Keputihan merupakan hal normal yang dialami setiap wanita. Tetapi jangan pernah menyepelekan masalah keputihan ini, karena keputihan bisa menyebabkan datangnya penyakit yang lebih serius dan menimbulkan berbagai masalah.

Menghilangkan dan membunuh bakteri dan virus
Bakteri dan virus merupakan hal yang harus mendapatkan perhatian yang lebih karena bakteri dan virus merupakan sebab dari datangnya berbagai macam penyakit kewanitaan yang merugikan wnaita.

Menghilangkan bau tak sedap
Bau yang tidak sedap pada area miss v disebabkan oleh bakteri yang timbul dari berbagai faktor. Seperti berhubungan seks, jamur karena infeksi, dan penyakit menular seksual. Dengan menggunakn Crystal X secara rutin bau tak sedap pada miss v akan hilang dengan sendirinya.

Mengobati infeksi dan iritasi
Infeksi disebabkan oleh beberapa faktor dari orang itu sendiri, seperti gatal-gatal yang berlebihan kemudian digaruk tanpa disadari terluka dan menimbulkan infeksi atau bahkan infeksi karena faktor tidak menikmatinya hubungan seks.

Menghilangkan kerak dalam miss v

Kerak dalam miss v merupakan masalah yang tidak mudah diatasi, namun semua masalah penyakit pasti ada obatnya. Kandungan nutrisi yang ada pada crystal x mampu menghilangkan kerak yang ada dalam miss v.

Meningkatkan kepekaan terhadap rangsangan

Kurangnya kepekaan terhadap rangsangan merupakan hal yang perlu diatasi karena menyangkut kenikmatan dalam berhubungan seks. Dengan meningkatnya kepekaan terhadap rangsangan tentu akan lebih bisa menikmati indahnya berhubungan seks. 

Melenturkan kembali dinding miss v anda

Mineral Viniel yang terkandung dalam crystal x terbukti mampu mengaktifkan dan melenturkan kembali miss v sehingga yang tadinya miss v kendor bisa kembali lentur dan greget lagi. 

Menyempitkan miss v

Menyempitkan miss v merupakan hal yang mungkin mustahil bagi anda sekalian, tetapi tidak bagi crystal x. Kandungan daun sisik naga yang terbukti memiliki kaya akan kandungan sehingga memberikan banyak manfaat kesehatan yang salah satunya mampu menyempitkan kembali miss v anda serasa seperti gadis kembali.

Melunturkan Kista

Crystal X dipercaya sebagai herbal yang memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan area kewanitaan, salah satunya adalah Crystal X bersifat sebagai gurah vagina yang berkali-kali membuktikan menarik kotoran dari dalam vagina bahkan penyakit kista pun bisa luntur oleh Crystal X dan ini terbukti oleh beberapa pengakuan konsumen secara langsung.

Mencegah datangnya penyakit kanker
Penyakit kanker kewanitaan atau disebut juga kanker serviks merupakan penyakit pembunuh no 1 di negara ini. Untuk itu perlu mendapatkanperhatia yang serius dengan cara tidak menyepelekan gejala-gelaja penyakit serviks tersebut seperti keputihan merupakan gejala awalnya. Tentunya melakukan perawatan dengan menggunakan crystal x.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CRYSTAL X BAGI KESEHATAN WANITA"