CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

CRYSTAL X SOLUSI INDAH PARA WANITA UNTUK KEHARMONISAN RANJANG

Sakit nyeri itu anda rasakan pada saat pasangan melakukan penetrasi ke dalam vagina Anda. Rasa itu terkadang teramat sakit pada vagina anda, sehingga hubungan seks yang seharusnya bisa Anda nikmati, tetapi mengganggu. dan muncul ketakutan untuk kembali bercinta dengan pasangan menyelimuti pikiran.

Beberapa wanita pernah mengalami ketidaknyamanan atau rasa sakit nyeri ini saat melakukan hubungan intim. Rasa sakit ketika berhubungan intim pada wanita dalam kedokteran dikenal dengan istilah dispareunia. Rasa sakit atau nyeri ini bisa di bagian luar dari vagina, di bagian dalam vagina, atau bisa pula jauh di dalam daerah perut ataupun panggul. Rasa sakit ini bisa saja dirasakan pada saat berhubungan, saat di pertengahan, ketika orgasme, ataupun ketika selesai berhubungan.

Ada banyak faktor penyebab dari dispareunia, misalkan secara fisik. Dispereunia yang disebabkan oleh faktor fisik bisa juga akibat infeksi dari penyakit kelamin, seperti herpes ataupun penyakit lain yang menyerang vagina, leher rahim, ataupun tuba falopi.

Testimoni: Ibu Zamzunah di Bantul "Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali. Ibu Umi, di Yogyakarta "Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Natural Cystal X selaput organ kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi" Ibu X di Gorontalo "Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit." Ibu Nurmiati di Takalar Sulsel "Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket." Ibu Ira di Takalar Sulsel "Dua hari memakai kerak-kerak di selaput organ kewanitaan saya keluar. Suami pengen terus ibarat sparing partner biasanya saya selalu kalah, kini saya menang terus." Ibu Wian di Palangga Gowa, Sulsel "Gatai-gatal di selaput organ kewanitaan saya menjadi sembuh dan tidak basah lagi. Celana dalam saya tidak bemoda kuning lagi, berhubungan tambah hot." Ibu Darma di Yogyakarta. "Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya." Bapak Edison di Yogyakarta "Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya". Ibu Yuni di Yogyakarta "Ibarat mulut, kewanitaan saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigit lagi." Ibu Wiwit dan 2 orang temannya di Makasar Bertahun-tahun belum punya anak, hamil setelah memakai Crystal X. Ibu Us di Yogyakarta "Berhubungan intim semakin nyaman setelah memakai Crystal X". Suami Ibu Rina di Yogyakarta "Setelah memakai Crystal X, istri saya setiap malam minta." Ibu Rumi di Bantul "Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap."

Hal lainnya kemungkinan terjadi jika anda sedang menjalani pengobatan atau peradiasian untuk menyembuhkan suatu penyakit, bisa juga mengakibatkan nyeri pada waktu berhubungan intim. Setelah beberapa waktu anda melahirkan karena dilakukan penyayatan pada mulut bibir kemaluan untuk mempermudah kehaliran, bisa menyebabkan dispareunia.

Nyeri atau sakit bersenggama ( saat penetrasi ) bisa juga karena anda menderita endometriosis. Yaitu adanya suatu jaringan endometrium di luar rahim, misalnya di saluran telur, indung telur, di antara dinding belakang rahim dan anus. Kerena robeknya selaput dara atau selaput dara tipis, bisa juga mengakibatkan nyeri saat berhubungan.

Selain itu, jika terjadi luka disaluran kencing. Lalu karena reaksi alergi pada diaprama, kondom, ataupun tidak terlalu bagus pelumas pada kondom dan juga bisa dikarenakan faktor menopause. Penurunan kadar esktrogen yang mempengaruhi jumlah cairan di vagina.

Sementara faktor lainnya ialah Psikis. Faktor ini lebih banyak disebabkan oleh trauma yang dialami sehingga membekas dalam ingatan, seperti misalnya kasus pemerkosaan. Selain itu juga karena adanya rasa takut hamil, karena memang belum mengharapkan anak dalam keluarga. Faktor pemanasan (foreplay) yang kurang lama dan maksimal juga dapat menyebabkan despareunia. Pemilihan posisi pada waktu bercinta juga berpengaruh banyak.

Rawat organ intim Anda yang begitu berharga secara rutin. Cegah kanker serviks sejak dini. Hilangkan gangguan keputihan secara efektif dengan CRYSTAL X

Manfaat & Kegunaan Crystal X

Sisi kesehatan
  • Untuk perawatan vagina sehari-hari bagi yang bermasalah maupun yang merasa normal-normal saja.
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Membunuh parasit, jamur, dan bakteri merugikan.
  • Meneyembuhkan iritasi di selaput vagina.
  • Mencegah kanker alat reproduksi wanita.
Sisi keharmonisan
  • Mengaktifkan dan melenturkan kembali vagina bagi mereka yang pernah melahirkan secara normal atau terutama yang melahirkan normal lebih dari 1 kali.
  • Semakin sering melahirkan, maka secara umum vagina cenderung menjadi lebih lebar.
  • Menghilangkan bau tidak sedap di vagina dan menyegarkan aroma vagina.
  • Menambah kepekaan terhadapa daya rangsang saat penetrasi.
  • Membersihkan kerak dana kotoran di selaput vagina akibat sperma, darah bulanan yang tidak keluar sempurna, timbunan sekresi berlebihan vagina yang menempel di dinding vagina.
  • Membantu proses pembersihan saluran reproduksi luar pasca partus/melahirkan.
  • Mengurangi sekresi berlebihan di vagina dan memberi sensasi virgin atau "seperti masih perawan" terutama saat berhubungan intim. Membantu meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri.
 

Crystal X merupakan sebuah produk kesehatan khusus bagi wanita yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara atau NASA. Crystal X salah satu produk unggulan dari sekian banyak produk yang di produksi oleh NASA. Produk ini sudah dipakai oleh jutaan wanita baik yang belum berkeluarga maupun yang masih gadis di seluruh plosok Negeri Nusantara Indonesia ini, Alhamdulillah mereka bisa merasakan manfaat dari produk ini. Crystal X yang asli tentunya sangat banyak manfaatnya bagi wanita. Dibawah ini akan dijelaskan step by step dari mulai apa itu crystal x, manfaat kristal x, efek samping cristal x berikut penjelasannya. keunggulan crystal x asli nasa. ayokkk Simak..!!

Cara Mengenali Produk Crystal X Asli

Untuk menghindari terjadinya transaksi pembelian produk palsu. PT Nasa hanya memberikan wewenang pemasaran produknya pada distributor resmi yang telah terdaftar di PT Natural Nusantara Yogyakarta. Bukan pada toko obat maupun lainnya.

Crystal X hanya terdapat pada distributor resmi PT Natural Nusantara Yogyakarta. Adapun ciri-ciri distributor resmi PT Nasa yaitu distributor yang telah memiliki kartu id member keanggotaan serta patuh dan menjaga etika bisnis yang ada. Seperti Menjual Produk dengan harga ketentuan yang berlaku.

Contohnya seperti produk Crystal X ini. Crystal X hanya dijual dengan harga Rp. 200.000,-/ pcs tidak kurang maupun lebih!!! Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.

  • Crystal X dibuat dari bahan-bahan alami tanpa khawatir pada efek samping yang merugikan
  • Crystal X mudah digunakan pada organ intim wanita dari luar
  • Crystal X cocok digunakan oleh gadis remaja, wanita dewasa yang sudah / belum menikah.
  • Manfaat yang luar biasa dari Crystal X ini dapat menjaga kebersihan organ intim dari masalah seputar keputihan dan menjaga kelenturan dan merapatkan kembali vagina, sehingga bagi Anda yang sudah menikah dapat memberikan kepuasan dalam hubungan intim dengan pasangan.
  • Crystal X telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan dengan No. Register BPOM NA 1811.1600.004 REG IDM 000.245.253

Crystal X merupakan produk kesehatan khusus bagi wanita, salah satu produk dari sekiyan banyak produk dari PT. Natural Nusantara atau atau lebih populer mempunyai sebutan NASA. Crystal X herbal alami yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus, menghilangkan bau tidak sedap pada miss v dan menghilangkan rasa gatal pada miss v. Crystal X diramu dari paduan bahan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang mempuyai peran sangat penting sekali untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss v, serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang juga sangat berperan penting sekali untuk melenturkan serta merapatkan miss v.

Kandungan yang terdapat dalam Crystal X

Crystal X adalah kristal ajaib yang diracik dari ramuan herbal mineral alam yang terbukti berkhasiat untuk mengatasi masalah kewanitaan. Crystal X dalam pembuatannya diolah dari perpaduan beberapa bahan-bahan alami mineral alam seperti berikut :

  • Daun sirih (piper betle leaf oil) yang terdapat kandungan zat antiseptik yang berperan sebagai menghilangkan bau tak sedap yang ditimbulkan oleh bakteri.
  • Rumput laut (eucheuma spinosum extract) yang berperan sebagai pemberi nutrisi pada jaringan epitel dalam rongga miss v yang bersifat meremajakan sel-sel dinding miss v sehingga membuatnya lebih kencang kembali.
  • Lidah buaya (aloe extract vera) dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti peradangan, infeksi, tumor maupun kanker dan lain-lain. Manfaat lidah buaya sendiri adalah sebagai pembantu memperkuat sistem imunias tubuh dan berperan penting dalam penghancuran tumor kanker (termasuk kista). 
  • Daun sisik naga yang memiliki kandungan zat viniel yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss v.
  • Tawas (potassium alum sulfide) disebut tawas karena merupakan pembentuk koloid, sifat yang dimiliki tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racul dll serta menghilangkan bau tak sedap.

Dilihat dari segi manfaat Crystal X selain untuk merawat bagian organ intim wanita, Crystal X juga sangat ampuh untuk membunuh kuman, jamur, dan bakteri merugikan yang ada pada miss v. Selain itu Crystal X mampu mencegah dan menyembuhkan kaputihan yang bertahun tahun tak kunjung sembuh bahkan sudah berbagai macam pengobatan, Efektif untuk mengatasi bau tidak sedap pada miss v, Efektif membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss v. Terdapat manfaat Crystal X yang dasyat yaitu :

Dapat merapatkan vagina
Suatu hal yang tidak mungkin kembali menjadi perawan lagi, tetapi merapatkan kembali vagina yang longgar dan menjadi keset lagi suatu hal yang mungkin. Crystal X mampu merapatkan kembali vagina yang sudah longgar dan menjadi keset lagi, Gunakan Crystal X secara teratur dan rasakan kelebihannya.

Dapat menambah kepekaan daya rangsang pada wanita
Kurang peka daya rangsang akan menurunkan kenikmatan dalam hubungan intim, Crystal X dapat membangkitkan kembali dan menambah daya rangsang pada wanita sehingga menambah kenikmatan saat berhubungan suami istri. Sehingga dapat menambah harmonis keluarga anda.

Dapat Mengobati dan Mencegah datanganya Keputihan
Tidak sedikit wanita yang mengeluh-ngeluhkan keputihan, karena rasa gatal yang berlebihan, perih kadang sangat perih, mengeluarkan bau tidak sedap membuat tidak percaya diri saat beraktifitas. Gunakan crystal x secara teratur untuk mengobati keputihan dan menjaga merawat daerah kewanitaan agar tidak mengalami keputihan.

Dapat membunuh kuman bakteri serta jamur yang merugikan
Kondisi yang lembab di sekitar daerah kewanitaan membuat berkembangbiaknya kuman bakteri serta jamur. hati hati dengan kondisi yang lembab karena kuman bakteri dan jamur merupakan penyebab pembawa berbagai macam penyakit salah satunya KEPUTIHAN. Gunakan crystal x untuk membunuh kuman bakteri dan jamur serta dapat membersihkan daerah kewanitaan.

Dapat Menghilangkan bau tidak sedap di selaput miss v
Bau yang tidak sedap di selaput miss v pasti ada penyebabnya yaitu ada infeksi mikroorganisme akibat adanya bakteri jamur virus dan parasit yang menimbulkan bau yang sangat menyengat. keputihan pun terkadang juga mengeluarkan bau yang sangat menyengat juga, gunakan crystal x secara teratur dan bau yang tidak sedap akan hilang.

Dapat membersihkan kerak kotoran di selaput miss v
Adanya kerak kotran di sekitar miss v ini menandakan kurang pekanya wanita dalam menjaga daerah kewanitaanya, sehingga timbulah kerak kerak kotoran. Gunakan crystal x untuk membersihkan kerak kotoran di sekitar selaput miss v. 

Detail Crystal X

Kegunaan Crystal-X
Crystal-X itu untuk kesehatan kewanitaan dan keharmonisan rumah tangga. Crystal-x itu solusi untuk mencegah penyakit kewanitaan seperti kanker servik, keputihan, iritasi, dll. Juga solusi untuk mencegah KANKER payudara karena virus itu masuknya dari kewanitaan yang tidak terawat. Juga untuk keharmonisan suami istri karena vagina jadi rapet, sehat, kenyal, harum, tidak becek dll.
Nah sensasinya bisa dirasakan kita dan pasangan. Kadang ada wanita yang kalau berhubungan sakit, nah mungkin ini karena iritasi karena ada jamur, bakteri / kuman. Nah kalau dibiarkan bisa KANKER. Atau ada wanita yang kurang bergairah, mungkin karena ada kuman dan banyak kerak2 di kewanitaannya.

Bentuknya Seperti apa?
Crystal-X berbentuk kristal dengan panjang 6 cm dengan diameter 1,5 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan, kurang lebih sebesar ibu jari. (lihat foto)
Praktis, kecil & mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja, (misalnya dibawa traveling untuk honeymoon ke 2 dengan suami) dengan permukaan yang halus sehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan
Obat ini dioles dengan cara dimasukkan sedikit ke vagina cuma 5-10 detik (lihat cara pakai). Yang dimasukkan sekitar 3-4 cm dan sisanya untuk pegangan.

Obat ini dimunum atau apa?
Obat ini dimasukkan ke vagina cuma 5-10 detik
Yang dimasukkan sedikit ke vagina sekitar 3-4 cm dan sisanya untuk pegangan.
Bila ada keluhan gatal, perih, keputihan, kekuningan dll. Crystal-x dipakai sehari 2 kali. pagi dan sore. Nah kalau sudah normal untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit dipakai 2-3 kali seminggu atau ketika mau berhubungan dengan suami.
Dipakai berapa lama?
Crystal-X bisa dipakai lebih dari 200 kali.  Jadi satu stik Crystal-X  bisa 4 bulan, tergantung pemakaian. Dan sekali pakai cuma 5-10 detik
Bila ada keluhan gatal, perih, keputihan, kekuningan dll. Crystal-x dipakai sehari 2 kali. pagi dan sore. Nah kalau sudah normal untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit dipakai 2-3 kali seminggu atau ketika mau berhubungan dengan suami.
Crystal-X lama-lama akan berkurang besarnya dan itu prosesnya lama. Setelah 6 bulan Crystal-X sebesar jari kelingking dan biasanya kalau dipakai kurang nyaman karena terlalu kecil.

Komposisi dan Bahan-Bahan Crystal-X
Crystal-X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Bahan-bahan tersebut dipadatkan/dikristalkan.
Crystal-X ini di buat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit. Menghilangkan bau karena dipadu dengan zat-zat anti septik dari daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga Miss V, dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan Miss V
Bila sudah mengetahui manfaat dan khasiat crystal x yang di miliki produk ini, tetapi tidak tahu cara menggunakannya maka akan berpengaruh pada hasil yang maksimal dalam penggunaannya. Para konsumen hendaknya mengetahui cara menggunaan Crystal X yang benar agar mandapatkan hasil yang maksimal. Berikut cara - cara menggunakan produk dari PT. NASA ini :

Untuk wanita yang sudah memiliki keluarga
Dalam penggunaan Crytal X bagi wanita yang sudah memiliki keluarga sangatlah mudah dalam pengggunaannya, hal yang harus dilakukan basahi terlebih dahulu vagina menggunakan air bersih, lalu basahi Crytal X dengan menggunakan air yang bersih atau bisa merendam kedalam Air bersih. Kemudian dimasukkan kedalam vagina kira-kira kedalaman mencapai 4 cm, ingat Crystal X masih dalam terpegang erat genggaman tangan jangan sampai terlepas. Setelah itu putar secara pelan-pelan sebanyak 10 kali (kanan 5 dan kekiri 5), atau bisa diputar dalam waktu kurang lebih 10 detik. Kemudian keluarkan dan dibersihkan menggunakan air bersih. Lab dengan kain yang bersih dan kering. Simpan produk tersebut di ditempat yang kering.

Untuk wanita yang belum berkeluarga atau yang masih gadis ( perawan )
Crystal X tidak hanya digunakan bagi wanita yang sudah berkeluarga saja, tetapi wanita yang masih gadis ( perawan ) pun bisa. Cara penggunaan Crytal X bagi wanita yang masih gadis juga sangatlah mudah yaitu hanya dengan merendam Crytal X ke dalam air yang bersih secukupnya kira-kira selama 2-3 menit. Gunakan air rendaman itu untuk membasuh / mencuci vagina. Dengan cara yang mudah seperti itu tidak ada resiko yang besar bagi wanita yang belum memiliki keluarga atau wanita yang masih gadis. Bagi wanita yang sudah keluarga pun bisa menggunakan cara yang ke dua ini jika tidak ingin menggunakan cara yang pertama.  
Berdasarkan testimoni
  • Kalau keputihan biasa 3-7 hari sudah sembuh.
  • Kalau agak parah / sudah lama bisa lebih dari 7 hari.
  • Kalau 1 bulan belum sembuh sebaiknya di USG karena pengalaman saya melayani konsultasi konsumen, biasanya ada kista.
  • Keputihan yang tidak diatasi bisa berbahaya karena kerak-kerak keputihan akan menumpuk di rahim dan akan menghalangi/menyumbat pembuahan dan bisa radang, infeksi, atau kanker.
Crystal X sendiri adalah produk 100% herbal terbuat dari bahan-bahan mineral alami, sehingga lebih tepatnya dapat dikatakan "Efek Positif Penggunaan Crystal X". Berdasarkan pengalaman para pemakai produk ini tidak satupun yang mengeluhkan produk ini, karena Crystal X sangat aman dan tidak ada efek samping. Dalam penggunaan Crystal X bagi bunda atau sista akan mengalami reaksi yang ditibulkan dari Crystal X yang bermanfaat bagi bunda dan sista, reaksi tersebut diantaranya

Tidak merasakan apa pun, tidak perih dan tidak gatal
ini menandakan miss v normal tidak terdapat infeksi yang di timbulkan akibat kuman, jamur, dan bakteri yang merugikan.

Terasa Perih, bahkan ada yang perih sekali
Rasa perih ini berarti miss v mengalami ketidak normalan atau terdapat kuman penyakit, bisa juga terjadi iritasi atau peradangan pada miss v akibat rasa gatal yang tak tahan akhirnya digaruk yang menimbulkan iritasi pada miss v. rasa perih ini merupakan reaksi Crystal X untuk mengobati iritasi atau peradangan. Walaupun terasa perih tetap dikapai secara rutin sehari 2 kali pemakaiann, kurang lebih 3-7 hari akan normal kembali.

Miss v akan mengeluarkan cairan bening
Hati-hati dengan cairan ini karena cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar miss v akan menyebabkan rasa gatal sekali, seolah pengen digaruk-garuk terus. Cairan bening yang keluar dari miss v ini menandakan bahwa miss v ada kuman bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang dibersihkan oleh Crystal X. Setelah pemakaian 3-5 hari biasanya rasa gatal akan menghilang.

Keluar gumpalan putih seperti tissue basah berwarna putih
Gumpalan atau kerak-kerak ini menandakan bahwa terdapat kotoran di miss v yang bertahun-tahun dan akhirnya telah keluar, karena miss v tidak pernah di bersihkan. Reaksi ini berlangsung 1-3 hari pertama pemakaian.

Kadang keluar gumpalan darah
Kalau ada kista dan lain-lain dan kadang keluar gumpalan darah, ini baik-baik saja tidak perlu khuatir. Tetaplah gunakan Crystal X secara teratur.

Akan menyempit vagina yang kendor
Kandungan yang terdapat pada Crystal X akan menyempitkan vagina yang kendor, tidak hanya itu saja tetapi vagina akan bersih, tidak berbau, dan kencang. Efek dari reaksi Crystal X akan memuaskan anda tentunya juga pasangan anda.

Berbicara masalah kewanitaan, tidak akan pernah habis-habisnya menjadi perbincangan pokok wanita. baik mereka yang berada di kantor, tempat tidur bersama pasangan, atau dalam kesendirian.

Bayangkan apa jadinya jika sista salah memilih suatu produk untuk mengatasi masalah kewanitaan yang ada. Tentu akan menimbulkan efek samping dalam pemakaiannya bukan? Maka dari itu, kami akan memberikan beberapa informasi terkait produk Crystal X baik efek yang ditimbulkan setelah memakai Crystal X maupun keaslian produknya.

Crystal X mempunyai masa expired 2 tahun sehingga Crystal X aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang serta tidak ada batasan usia untuk pemakaiannya. Sebab sifatnya yang bukan hanya mengatasi masalah kewanitaan melainkan juga merawat organ intim kewanitaan.

Perawatan organ intim kewanitaan sangat diharuskan bagi wanita yang masih berusia muda karena dengan perawatan organ kewanitaan mulai usia muda/dini akan memberikan efek positif terhadap kesehatan organ reproduksi wanita. Crystal X sangat aman digunakan karena Crystal X adalah 100% obat herbal yang terbuat dari bahan racikan mineral alam dan tumbuh-tumbuhan sehingga tidak memiliki efek samping dalam pemakaiannya.

Bahan dasar pembuatan Crystal X ini pun melalui proses pemilihan yang sangat teliti dengan pemilihan kualitas kandungan yang sangat baik seperti piper betle leaf oil, eucheuma spinosum extract, aloe extract vera, potasium alum sulfide, CL 42090, Aqua water yang memberikan efek pemakaian crystal x yang aman.  Adapun penggunaan Crystal X dilarang digunakan pada wanita yang sedang mengalami saat-saat tertentu seperti :
  • Dalam masa menstruasi
  • Dalam masa nifas
  • Dalam masa kehamilan baik usia kandungan masih dini maupun sudah lama
Kanker Serviks/Kanker Rahim disebabkan oleh infeksi Human Pappiloma Virus (HPV), Sampai usia 50 tahun, 8 dari 10 perempuan pernah terinfeksi HPV genital. Sayangnya, infeksi HPV seringkali tidak menimbulkan gejala dan baru menyebabkan kanker setelah 10 – 17 tahun kemudian. Ketika terdeteksi pun seringkali sudah memasuki stadium lanjut yang lebih sulit diobati.

Kanker serviks pada mulanya adalah dari sebuah infeksi. Oleh sebab itu, saat tahap awal perkembangannya akan sulit untuk di deteksi. Ciri – ciri gejala Kanker Serviks / Rahim secara umum diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
  • Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
  • Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  • Mengalami sakit saat buang air kecil
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih

Crystal X terbuat dari mineral alam yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tidak sedap serta menetralkan PH
Fungsi antiseptik ini masih di perkuat dari zat zat antiseptik yang terdapat pada daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.

Ekstrak Rumput laut untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka. ( Kalau ada wanita yang tidak pernah merasakan kenikmatan, silahkan coba Crystal X dijamin 100% anda pasti akan merasakan kenikmatan karena miss v akan lebih PEKA dan lebih SENSITIF. Minyak Viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan Vagina. selain anda terbebas dari kanker serviks anda akan merasa bahagia dan itu jutaan wanita yang merasakannya. adapun manfaatnya secara umumnya:

  • Mencegah terjadinya Iritasi & Infeksi yang dapat menimbulkan penyakit pada daerah kewanitaan
  • Mengatasi & Menghilangkan keputihan, bau tidak sedap, gatal – gatal, berlendir, dll. bahkan yang sudah bertahun tahun sekalipun.
  • Merapatkan, melenturkan sekaligus mengaktifkan kembali selaput vagina sehingga mampu mengembalikan sensitivitas terhadap ransangan dan menambah kenikmatan saat berhubungan dengan suami.
  • Membantu proses kehamilan, rongga kewanitaan yang kotor dan berkerak akan menyebabkan sperma susah untuk melakukan perjalanan suci menuju sel telur, dengan crystal x rongga kewanitaan akan bersih dan bisa membantu lancarnya proses pembuahan.
  • Herbal Antiseptic Alami yang mampu membunuh virus dari kuman & bakteri yang berkembang pada daerah kewanitaan sehingga membuat daerah kewanitaan anda menjadi steril, bersih dan mencegah datang nya penyakit berbahaya ” Kanker Serviks ” karena virus tidak mampu berkembang di area miss v / kewanitaan anda.

Perhatian/Pantangan Dalam Pemakaian Crystal X

Pada sebagaian wanita yang menggunakan Crystal X, ada kemungkinan pada saat awal pemakaian akan merasakan perih. Tak perlu khawatir, hal ini dikarenakan sedang pada fase/tahap penyesuaian derajat keasaman(PH balance) pada vagina. Sekali lagi anda tak perlu takut dan khawatir, lanjutkan saja pemakaiannya sebab Crystal X aman.

Setelah satu sampai dua hari menggunakan Crystal X, biasanya akan keluar berupa cairan yang keluar dari Miss V anda. Keluarnya cairan ini pertanda proses pembersihan pada Miss V anda sudah dimulai.

Untuk anda yang memiliki kesibukan dan sering beraktifitas di luar rumah, anda bisa memakai pembalut yang tipis, tidak terganggu apabila cairan tersebut keluar dari Miss V anda.\
Crystal X tidak boleh dipakai pada wanita yang sedang menstruasi atau pada masa kehamilan
Crystal X mudah pecah atau patah, untuk itu kami mewanti-wanti anda supaya menjaga dengan sangat hati-hati

Khusus pemakaian pada wanita yang masih gadis/perawan, anda cukup menggunakan air rendaman Crystal X untuk pengobatan masalah pada organ kwanitaan anda, contohnya keputihan.
Efek Postitif pemakaian Crystal X: keluar kotoran berupa cairan dari Miss V , dan Miss V anda akan terasa menyempit

Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas manfaat Crystal X sebagai obat untuk keputihan. Nah, karena Crystal X tidak hanya mampu mengatasi penyakit keputihan, dalam artikel kali ini kita akan membahas manfaat Crystal X berikutnya, yaitu memperbaiki atau meremajakan fungsi organ intim wanita. Dengan kata lain, Crystal X juga bisa merapatkan kembali organ kewanitaan, sehingga akan berdampak positif bagi hubungan intim dengan pasangan.

Ada beberapa kondisi yang terjadi pada organ kewanitaan yang bisa menyebabkan terjadinya perubahan atau penurunan sensitifitas organ intim tersebut. Proses melahirkan anak, penyakit keputihan, atau kurangnya perawatan rutin yang dilakukan bisa menyebabkan miss V menjadi kotor atau bisa juga mengeluarkan cairan yang berlebihan. Kotoran atau kerak yang menumpuk pada dinding vagina ini akan menyebabkan saraf-saraf yang terdapat pada bagian ini jadi kurang sensitif. Akibatnya, wanita yang bersangkutan akan mengalami hambatan dalam mendapatkan kepuasan ketika mengadakan hubungan suami isteri. 

Pada kondisi lain, vagina yang mengeluarkan cairan yang berlebihan akibat penyakit tertentu seperti keputihan, juga akan menjadi kurang peka. Disamping itu, kondisi miss V yang ‘becek’ ini akan mengganggu bagi pasangan atau suami. Orang sering menyebut kondisi ini sebagai ‘kurang rapet’ atau ‘tidak menggigit’. Yang menjadi masalah sebenarnya bukan soal ‘rapet’ atau ‘longgar’, tapi berkurangnya kepekaan vagina, entah karena tumpukan kotoran ataupun karena munculnya cairan yang berlebihan. 

Oleh sebab itu, solusi yang harus dicari adalah membersihkan organ kewanitaan kita dari tumpukan kotoran yang selama ini tidak disadari, atau mengurangi kadar cairan yang keluar. Jika masalah ini bisa diatasi, biasanya vagina akan kembali normal, akan lebih sensitif terhadap rangsangan, lebih kesat (karena cairannya sudah berkurang), sehingga oleh pasangan akan dikatakan ‘lebih menggigit’.

Dari berbagai testimoni Crystal X yang disampaikan kepada para distributor (lihat gambar dibawah), pemakaian Crystal X secara benar dalam waktu tidak terlalu lama akan mampu menjadikan vagina kembali rapet, kesat dan menggigit. Hal itu tidak mengherankan, karena dengan kemampuannya untuk mengatasi penyakit keputihan serta membunuh bakteri dan jamur, Crystal X secara otomatis juga mampu mengembalikan sensitifitas dan kondisi miss V seperti sediakala. 

Dengan pemakaian yang benar dan teratur, Crystal X asli akan membersihkan kotoran dan kerak yang menumpuk pada dinding vagina, menyembuhkan penyakit keputihan sehingga menjadikan cairan vagina kembali normal, yang menghasilkan kondisi organ intim yang lebih peka, lebih kesat dan lebih rapet. 

Testimoni:

Ibu Zamzunah di Bantul
"Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali.

Ibu Umi, di Yogyakarta

"Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Natural Cystal X selaput organ kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi"

Ibu X di Gorontalo
"Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit."

Ibu Nurmiati di Takalar Sulsel

"Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket."

Ibu Ira di Takalar Sulsel

"Dua hari memakai kerak-kerak di selaput organ kewanitaan saya keluar. Suami pengen terus ibarat sparing partner biasanya saya selalu kalah, kini saya menang terus."

Ibu Wian di Palangga Gowa, Sulsel

"Gatai-gatal di selaput organ kewanitaan saya menjadi sembuh dan tidak basah lagi. Celana dalam saya tidak bemoda kuning lagi, berhubungan tambah hot."

Ibu Darma di Yogyakarta.

"Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya."

Bapak Edison di Yogyakarta
"Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya".

Ibu Yuni di Yogyakarta

"Ibarat mulut, kewanitaan saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigit lagi."

Ibu Wiwit dan 2 orang temannya di Makasar

Bertahun-tahun belum punya anak, hamil setelah memakai Crystal X.

Ibu Us di Yogyakarta

"Berhubungan intim semakin nyaman setelah memakai Crystal X".

Suami Ibu Rina di Yogyakarta
"Setelah memakai Crystal X, istri saya setiap malam minta."

Ibu Rumi di Bantul
"Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap."

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CRYSTAL X SOLUSI INDAH PARA WANITA UNTUK KEHARMONISAN RANJANG"