CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

CRYSTAL X SOLUSI SEHAT ALAMI

Crystal-X adalah produk yang diramu dari bahan-bahan alami tumbuhan dan bahan organic yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Bahan-bahan tersebut dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanita hingga kedalam. sehingga memberikan manfaat yang lebih besar daripada hanya sekedar membersihkan bagian luarnya saja.
CRYSTAL X SOLUSI SEHAT ALAMI

Crystal-X diciptakan khusus bagi wanita karena wanita seringkali mengalami masalah dengan bagian kewanitaannya, seperti baru tidak sedap, keputihan, gatal, infeksi organ intim kewanitaan, dan yang paling menakutkan bagi wanita adalah kanker serviks. Hal ini dikarenakan kurangnya wanita dalam menjaga dan memelihara kebersihan organ intimnya, keputihan yang dibiarkan juga pemakaian pembalut yang mengandung zat dioxin.

Pemakaian Crystal X sangat berpengaruh terhadap keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan Crystal X, kenapa? karena dengan menggunakan Crystal X sesuai dengan aturan pemakaian tentu akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan miss v anda. Untuk itu pemakaian Crystal X diharapkan sesuai dengan cara pemakaian Crystal X yang benar berikut :

Cara pemakaian Crystal X untuk wanita yang sudah menikah
Basahi Crystal X dengan air bersih, kemudian masukan Crystal X kedalam miss v sedalam 4cm, putarlah Crytsal X sebanyak 10x putaran kekanan dan 10x putaran kekiri. Setelah selesai bersihkan Crystal X dengan air bersih kemudian keringkan dan simpan kedalam box. Ingat jangan disimpan ditempat yang basah.

Cara pemakaian Crystal X untuk gadis/perawan

Rendam Crystal X kedalam air bersih secukupnya selama kurang lebih 1 menit, kemudian keringkan Crystal X dan simpan kembali kedalam box, gunakan air rendaman Crystal X untuk membasuh miss v secara merata. Cara ini juga bisa digunakan untuk wanita yang sudah menikah terutama saat Crystal X mulai mengecil dan tidak memungkinkan untuk digunakan langsung pada miss v.

Dosis pemakaian Crystal X yang benar
Pemakaian Crystal X secara rutin memberikan hasil yang lebih maksimal untuk masalah kewanitaan yang ada. Pemakaian yang dianjurkan yaitu 2 kali sehari setelah mandi, dan gunakan Crystal X 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim sehingga lebih bisa dirasakan khasiatnya.


Crystal X memiliki banyak manfaat, sulit dipercaya memang dengan bentuk yang kecil tetapi memiliki manfaat yang luar biasa bagi organ kewanitaan maupun hubungan pasangan suami istri. Manfaat Crystal X selain untuk merawat organ kewanitaan juga bermanfaat untuk mengobati keputihan, menghilangkan bau tak sedap, melancarkan haid, menghilangkan kerak yang ada dalam miss v, mengobati iritasi & infeksi pada miss v, meningkatkan kekencangan dinding vagina & daya rangsang terhadap rangsangan, mampu menyempitkan miss v kembali serasa seperti gadis kembali, serta mampu melunturkan kista.
Bentuk dari Crystal X sendiri adalah berbentuk seperti tongkat atau stik, kenapa tidak cair saja? dengan memiliki bentuk yang seperti tongkat ini memungkinkan Crystal X untuk masuk ke dalam miss v anda dan mengoleskan formula pentingnya tersebut secara merata ke dalam lubang vagina sista sehingga dapat menjangkau area yang tidak dimungkinkan jika memiliki bentuk cair.

Crystal-X sudah terdaftar di BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA18111600004, sehingga aman digunakan dan tanpa efek samping. Crystal-X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput miss v.

Crystal X memiliki warna hijau, yang memberikan kesan subur mencerminkan obat yang terkandung di dalamnya untuk menyuburkan dan merawat organ penting sista. Warna hijau dihasilkan dari zat warna hijau daun yang berasal dari daun sirih yang memiliki kandungan zat hijau daun sehingga membuat warna dominan Crystal X secara kasat mata berwarna hijau.

 

MANFAAT & KHASIAT CRYSTAL X

  • Membunuh bakteri dan kuman-kuman penyakit pada kelamin.
  • Menyembuhkan keputihan dalam hitungan hari, kondisi parah maupun ringan.
  • Menyembuhkan iritasi (lecet-lecet) di selaput vagina.
  • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.
  • Menghilangkan bau tidak sedap di vagina.
  • Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  • Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang (gairah sex).
  • Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
  • Awet dan dapat digunakan berulang-ulang.
  • Aman (tidak ada efek samping).

KANDUNGAN DARI CRYSTAL X

  • Daun sirih
  • Sulfur
  • Antiseptic
  • Aloe vera
  • Minyak vinnel

Basahi Crystal X dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar 10 putaran/10detik. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.

  • Dipakai 2x sehari setelah mandi untuk perawatan
  • Untuk pengobatan bisa dipakai 3x sehari
  • Bisa juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami

Bagi yang belum menikah rendam Crystal X dalam air hangat selama 1-5 menit kemudian air rendamannya dipakai untuk membersihkan/membasuh organ intim. Jika rutin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah mengatasi keputihan yang mengganggu.
Herbal Crystal X sudah dikenal dikalangan masyarakat luas terutama wanita, sudah jutaan wanita memakai Crystal X untuk solusi masalah kewanitannya dan terbukti telah menjadi solusi para wanita dalam menangani masalah kewanitaan. 

Mengenai pengertian efek samping Crystal X harus diluruskan terlebih dahulu artinya yang sebenarnya adalah efek pemakaian Crystal X, karena efek samping cenderung kearah yang lebih negatif. Efek setelah atau saat pemakaian Crystal X ini setiap orang mengalami hal-hal yang berbeda-beda karena memiliki masalah kewanitaan yang berbeda pula, tetapi Crystal X memiliki dampak yang baik bagi kesehatan kewanitaan.

Jika memang didapati setelah memakai Crystal X kondisi miss v tambah menurun kesehatannya seperti lecet, luka itu bukan efek dari Crystal X itu sendiri, melainkan cara pemakaian yang tidak benar dan aman sehingga menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk itu perlu diketahui cara pemakaian yang benar dan aman.
Reaksi setelah pemakaian Crystal X

  • Tidak merasakan apa pun, tidak perih tidak gatal. Ini menandakan normal.
  • Terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini berarti miss V nya tidak normal atau ada penyakitnya atau ada iritasi atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali. Kurang lebih 3-7 hari normal kembali. Seperti orang kalau terluka misal kena pisau kalau dikasih obat atau betadin pasti perih, tapi kl tangan tidak terluka dikasih betadin tentu tidak terasa apa-apa.
  • Miss V akan keluar cairan bening, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal sekali, seolah pengen digaruk-garuk terus. Cairan bening ini menandakan bahwa miss V ada bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar. Setelah 3-5 hari biasanya rasa gatal tersebut akan menghilang.
  • Setelah 1-3 hari keluar gumpalan putih, kerak-kerak ini menandakan bahwa kotoran yang bertahun-tahun keluar, karena miss V tidak pernah dibersihkan.
  • Kalau ada kista dll. Kadang keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja. Terus pakai crystal x.
  • Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
  • Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit & penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Crystal X - Salam Sehat untuk Bunda maupun Sista yang menyempatkan waktu untuk mengunjungi website kami. Kenapa kami buat artikel mengenai "Alasan kenapa memilih crystal x untuk organ kewanitaan anda"  karena selain artikel yang telah dibuat sebelumnya yang menginformasikan beberapa penjelasan mengenai seputar Crystal X, artikel kali ini akan mengupas tuntas alasan kenapa Anda harus memilih Crystal X untuk organ kewanitaan Anda.

Untuk merawat bagian daerah kewanitaan selain menggunakan cara biasa wanita dalam merawat daerah feminim pada umumnya juga perlu adanya perawatan yang lebih extra. Perawatan daerah kewanitaan pada umumnya seperti membasuh area feminim pada saat mandi adalah bisa dikatakan kurang efektif dalam menjaga kesehatan vagina, apa lagi dengan menggunakan pembalut herbal atau obat antiseptik lainnya yang bisa dikatakan kurang sehat atau bahkan malah menimbulkan masalah pada daerah kewanitaan anda.

Padahal untuk merawat daerah kewanitaan tidak semudah merawat bagian tubuh lainnya karena area kewanitaan ini merupakan area inti dari seorang wanita untuk memanjakan suami atau pasangannya. Sehingga perlu mendapatkan perhatian yang lebih extra pula untuk menjaga kesehatannya serta merawatnya agar terhindar dari masalah kewanitaan yang dapat menimbulkan berbagai macam masalah dalam hubungan suami istri.

Komposisi Crystal X

Berikut ini adalah beberapa bahan yang digunakan dalam pembuatan crystal X besera manfaatnya:
  • Piper betle leaf oil (minyak sirih), daun sirih berfungsi sebagai antimikroba dan antijamur yang menyebabkan keputihan serta merupakan antiseptik alami.
  • Aloe Vera (lidah buaya), salah sau kandungannya berupa lecithin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker.
  • Euchema Spinosum (rumput laut), banyak dimanfaatkan dalam dunia kedokteran dan farmasi antara lain sebagai bahan antibiotik, terdapat pula kandungan vitamin A, vitamin E, vitamin C dan Selenium yang mempunyai efek antioksidan.
  • Potassium Alum Sulfide (tawas), karena merupakan pembentuk koloid, maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran dan racun, serta dapat digunakan untuk menghilangkan bau badan.

Komposisi pada obat keputihan alami memang cenderung bekerja secara bertahap sehingga hasilnya tidak seketika. Hasil yang lama terlihat bukan menunjukkan obat alami tersebut tidak bekerja sesuai dengan fungsinya. Melainkan masih dalam proses penyembuhan, sehingga ketika mengobati dengan obat alami sebaiknya belajar bersabar dan telaten.

Selain kita mengetahui manfaat apa saja dari obat keputihan alami untuk mengatasi keluhan keputihan yang berlebihan dan mengganggu. Sebagai kaum perempuan kita juga wajib tahu faktor apa saja yang memicu keputihan tersebut. Diantaranya:

  • Adanya gangguan penyakit reproduksi seperti tumor atau kanker serviks sehingga ditandai dengan munculnya cairan menyerupai keputihan yang berbau menyengat.
  • Munculnya keputihan yang disebabkan oleh pertambahan usia, usia yang menua membuat lapisan pada organ kewanitaan menipis dan mengeluarkan cairan keputihan.
  • Terdapat benda asing yang menetap di saluran organ kewanitaan dan memicu kemunculan cairan keputihan tidak normal.
  • Kerap membersihkan organ kewanitaan akan membunuh bakteri baik sehingga memicu keputihan.


Diungkapkan oleh ahli kesehatan dunia, bahwa masalah kewanitaan timbul karena beberapa faktor seperti kelembaban vagina, kelembaban vagina ini disebabkan oleh aktifitas sehari-hari sehingga dari kelembaban tersebut mampu membuat celana dalam menjadi basah. Dari celana dalam itulah keluarnya bakteri jahat yang mampu menimbulkan masalah kewanitaan. 

oleh karena itu demi menghindari masalah kewanitaan tersebut perlu adanya penanganan untuk menjaga daerah kewanitaan dari datangnya kuman dan bakteri penyebab penyakit. Salah satu cara menangani atau merawat daerah kewanitaan agar terbebas dari kuman dan bakteri penyebab penyakit itulah yang akan dibahas pada artikel kali ini. 

Sehatnya organ kewanitaan harus terjaga dengan baik, lebih jelasnya dengan sehatnya organ kewanitaan anda sudah pasti pula terjaga hubungan keharmonisan rumah tangga anda khususnya hubungan anda dengan suami/pasangan anda. 

Karena pasangan anda akan merasa puas jika kondisi organ kewanitaan anda selalu sehat dan lebih agresif lagi serta terbebas dari masalah kewanitaan seperti keputihan maupun bau tak sedap pada kewanitaan anda. Untuk menghindari datangnya masalah kewanitaan atau untuk perawatan daerah kewanitaan bunda maupun sista bisa menggunakan produk herbal alami yaitu Crystal X. 

Perlu sista ketahui, Crystal X produksi dalam negeri sis. Luar biasa bukan? produksi anak negeri sudah sampai ke luar negeri, hingga ke hongkong, taiwan, yunani, singapura dan lain2. Masak anak negeri sendiri tidak mengakui produk sendiri serta rela luar negeri yang memanfaatkan obat crystal x ini?

Banyak sekali obat yang serupa atau mirip bahkan memalsu produk obat natural crystal x asli pt. natural nusantara, namun diantara itu semua yang paling ditakuti adalah efek negatif dari obat tanpa linsensi tersebut. Sedangkan Obat Crystal X Asli sendiri telah mengantongi ijin dari Departemen Kesehatan serta BPPOM bahkan telah memiliki sertifikat NA = Notifikasi Asia, tidak cuma itu saja bahkan MUI juga menghalalkan Obat Crystal X ini dengan bukti adanya logo label MUI di kemasan Natural Crystal X.

Untuk mencegah dan mengatasi maraknya Crystal X Palsu yang beredar di tengah-tengah pasar, PT. Natural Nusantara memiliki control untuk mengatasi hal tersebut, dengan membubuhkan no. produksi pada tiap-tiap plastik kemasan Obat Crystal X Asli, sehingga apabila ada komplain dari pengguna dapat dilacak kebenaran dan kevalidan barang yang dipakai. Apakah memang Obat Crystal X yang dipakai merupakan produk keluaran dari PT. Nasa.

Dilihat dari segi manfaat Crystal X selain untuk merawat bagian organ intim wanita, Crystal X juga sangat ampuh untuk membunuh kuman, jamur, dan bakteri merugikan yang ada pada miss v. Selain itu Crystal X mampu mencegah dan menyembuhkan kaputihan yang bertahun tahun tak kunjung sembuh bahkan sudah berbagai macam pengobatan, Efektif untuk mengatasi bau tidak sedap pada miss v, Efektif membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss v. Terdapat manfaat Crystal X yang dasyat yaitu :

Dapat merapatkan vagina
Suatu hal yang tidak mungkin kembali menjadi perawan lagi, tetapi merapatkan kembali vagina yang longgar dan menjadi keset lagi suatu hal yang mungkin. Crystal X mampu merapatkan kembali vagina yang sudah longgar dan menjadi keset lagi, Gunakan Crystal X secara teratur dan rasakan kelebihannya.

Dapat menambah kepekaan daya rangsang pada wanita
Kurang peka daya rangsang akan menurunkan kenikmatan dalam hubungan intim, Crystal X dapat membangkitkan kembali dan menambah daya rangsang pada wanita sehingga menambah kenikmatan saat berhubungan suami istri. Sehingga dapat menambah harmonis keluarga anda.

Dapat Mengobati dan Mencegah datanganya Keputihan
Tidak sedikit wanita yang mengeluh-ngeluhkan keputihan, karena rasa gatal yang berlebihan, perih kadang sangat perih, mengeluarkan bau tidak sedap membuat tidak percaya diri saat beraktifitas. Gunakan crystal x secara teratur untuk mengobati keputihan dan menjaga merawat daerah kewanitaan agar tidak mengalami keputihan.

Dapat membunuh kuman bakteri serta jamur yang merugikan
Kondisi yang lembab di sekitar daerah kewanitaan membuat berkembangbiaknya kuman bakteri serta jamur. hati hati dengan kondisi yang lembab karena kuman bakteri dan jamur merupakan penyebab pembawa berbagai macam penyakit salah satunya KEPUTIHAN. Gunakan crystal x untuk membunuh kuman bakteri dan jamur serta dapat membersihkan daerah kewanitaan.

Dapat Menghilangkan bau tidak sedap di selaput miss v
Bau yang tidak sedap di selaput miss v pasti ada penyebabnya yaitu ada infeksi mikroorganisme akibat adanya bakteri jamur virus dan parasit yang menimbulkan bau yang sangat menyengat. keputihan pun terkadang juga mengeluarkan bau yang sangat menyengat juga, gunakan crystal x secara teratur dan bau yang tidak sedap akan hilang.

Dapat membersihkan kerak kotoran di selaput miss v
Adanya kerak kotran di sekitar miss v ini menandakan kurang pekanya wanita dalam menjaga daerah kewanitaanya, sehingga timbulah kerak kerak kotoran. Gunakan crystal x untuk membersihkan kerak kotoran di sekitar selaput miss v. Berikut dibawah ini telah dijelaskan secara terperinci terkait manfaat crystal x dan penyakit yang dapat diatasi menggunakan produk tersebut yang bisa anda baca di SINI.

Crystal x halal untuk dipakai. Hal ini terbukti crytal x sudah mendapatkan  sertifikat MUI dan BPOM .Harga resmi dari perusahaan sangat murah, jika dibandingkan dengan biaya berobat ke dokter berkali-kali, dan belum tentu sembuh, apalagi menggunakan obat-obatan kimia yang banyak efek sampingnya. Harga Crystal X asli ini  sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh wilayah indonesia. 

Khasiatnya  sudah dibuktikan ribuan pelanggan memang 99% sangat efektif untuk mengobati segala macam keluhan kewanitaan separah apapun dalam 3 tahun ini sejak produk dijual dipasaran.Crystal X Murah karena bisa dipakai hingga 4-6 bulan, itupun kalau digunakan untuk terapi penyembuhan masalah kewanitaan. Biasanya semakin lama ukurannya jadi semakin mengecil, jadi kurang nyaman dipakai kalo semakin kecil. Jadi dalam sehari cukup dipakai 2 kali sehabis mandi. 

Kalo dihitung-hitung sekali pakai crystal X cukup menganggarkan seribu rupiah saja. Apalagi kalau hanya untuk perawatan ketika miss v sudah bersih dari kotoran-kotoran dan kerak, maka pemakaian cukup 2 -3 kali dalam seminggu, dan crystal X anda akan lebih awet bahkan bisa sampe 6 bulan. Karena murni 100% herbal alami, maka crystal x tidak ada efek sampingnya, jika ada maka itu adalah EFEK POSITIF dari crystal x, reaksi yang muncul bisa seperti berikut ini :

  • Jika tidak ada reaksi apapun, berarti miss v anda sehat, tetap gunakan crystal x secara teratur 2 sampai 3x seminggu untuk perawatan kebersihan miss v.
  • Jika awal pemakaian terasa perih, pertanda miss V sedang terkena infeksi, lanjutkan pemakaian karena crystal x mempunyai kandungan antibiotik alami yang bermanfaat untuk mengobati infeksi miss v.
  • Setelah pemakaian 1-7 hari, biasanya akan keluar kotoran dari miss v bisa berupa cairan putih, cairan bening, seperti serpihan tisu basah, dll. yang terkadang disertai rasa gatal, hal ini merupakan proses pembersihan miss V dari bakteri dan jamur merugikan penyebab keputihan. Ini bukti bahwa ternyata rongga miss v itu kotor dan perlu dibersihkan. 
  • Pakai terus, maka gatal akan hilang dalam waktu dekat. Ibarat luka yang akan sembuh, biasanya disertai rasa gatal. Crystal X aman dipakai jangka panjang, tidak akan memberikan efek negatif pada organ dalam.
  • Jika mengeluarkan darah hitam/ coklat atau seperti gumpalan daging setelah memakai crystal x, maka bisa jadi itu adalah kista yang terkikis, lanjutkan pemakaian hingga miss v bersih tanpa mengeluarkan apapun.
Kandungan bahannya yang cukup beragam ternyata membuat obat keputihan Crystal X memiliki banyak sekali manfaat. Adapun manfaat dari penggunaan Crystal X secara rutin adalah:

  • Membersihkan area kewanitaan secara menyeluruh sehingga tidak berlendir, tidak berbau, dan tidak akan terasa gatal.
  • Memudahkan keinginan anda untuk segera memiliki momongan.
  • Membantu mengatasi keluhan nyeri saat siklus datang bulan tiba sehingga bisa beraktivitas dengan normal.
  • Membantu menghilangkan segala macam jenis kotoran yang selama ini mengendap di organ kewanitaan.
  • Mengobati dan juga mencegah gangguan keputihan yang berlebihan dan berbahaya.

Anda tidak perlu meragukan khasiat dari Crystal X, sebab telah banyak orang membuktikan khasiat yang diberikan. Terbuat dari bahan alami yang tidak mengandung campuran bahan kimia apapun sehingga aman digunakan untuk jangka panjang. Bahan herbal yang dimiliki juga telah mengantongi sertifikat halal dari MUI sehingga bisa digunakan untuk anda para muslimah. Gangguan keputihan atasi segera dengan menggunakan obat keputihan Crystal X yang terbukti efektif.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CRYSTAL X SOLUSI SEHAT ALAMI"