CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

CRYSTAL X SOLUSI PROGRAM HAMIL KELUARGA

Sudah lama Menikah dan belum Hamil juga? Jangan putus asa bunda, mungkin bunda bisa mencoba program hamil dengan Menggunakan Crystal-X. Memang Crystal-X bukan untuk kesuburan. namun dapat membantu anda cepat hamil? Loh kok bisa? Yuk dibaca penjelasannya ya dan dibawah ada banyak testi nya yang sudah membuktikannya.

Faktor wanita sulit hamil karena masalah yang beragaram diantarnya :

TERLALU LAMA UNTUK MENUNDA NUNDA KEHAMILAN
Menunda kehamilan merupakan bukan solusi yang tepat ketika seorang wanita sedang sibuk untuk berkarir atau sedang melanjutkan ke jenjang Pendidikan yang lebih tinggi. Di usia datas 30 Tahun merupakan usia yang sangat rawan bagi wanita yang belum sama sekali hamil, pada umumnya di usia itu merupakan usia yang cenderung usia yang susah hamil jika dibandingkan dengan usia yang masih 20 an. Jumlah sel telur yang di miliki wanita akan terus berkurang dengan seiring bertambahnya usia, kualitas sel telur pun juga akan semakin berkurang atau semakin menurun jika dibanding dengan kualitas sel telur pada wanita yang memiliki usia yang masih muda.

GAYA HIDUP

Kebiasaan dengan bergaya hidup wanita yang tidak sehat dapat mempengaruhi kesuburan pada wanita. Kerutama bagi wanita yang sudah kecandu rokok, sering mengkonsumsi minuman keras, sering makan makanan yang mengandung lemak, kurang mengkonsumsi makanan yang mengandung sehat dan kurang buah buahan, serta jarang untuk berolah raga.

MENOUPAUSE DINI
Wanita yang dapat dikatakan telah mengalami sindrom menoupause dini ketika mengalami menstruasi yang telah berhenti di usia yang tergolong usia muda. Biasanya wanita mengalami kekurangan atau hilangnya menstrusi pada usia yang memasuki usia 40 Tahun.

RUSAKNNYA PADA SALURAN TELUR (TUBA)
Terjadinya penyumbatan pada jaringan perut terjadi karena peradangan pada saluran tuba sehingga sangat memperngaruhi kesuburan pada wanita.

SINDROM OVARIUM POLIKISTIK ( PCOS )

sindrom ovarium Polikistik merupakan gangguan keseimbangan pada kadar hormonal, pada sindrom ini wanita memproduksi hormon androgen secara berlebihan sehingga mengganggu kesuburan dan bisa mengakibatkan sulit untuk hamil. Gejala yang di alami saat mengalami PCOS adalah ganggunan saat haid, wanita yang mengalami sindrom ini tidak mengalami jadwal haid yang normal saat remaja.

KUALITAS SPERMA
Disini kualitas sperma berperan penting dalam memperngaruhi pembuahan pada reproduksi wanita. Masalah kesuburan tidak hanya ada pada wanita saja, melainkan pria juga terutama pada kesuburan sperma. Untuk mencapai kehamilan keduanya harus memiliki kesuburan yang bagus karena kecil kemungkinan harapan untuk hamil, jika cuman salah satu pihak yang subur saja.

CRYSTAL X SOLUSI PROGRAM HAMIL KELUARGA

Ada beberapa faktor yang lain sebagai penyebab wanita sulit untuk hamil. Mamun 6 faktor diatas juga merupakan penyebab mengapa wanita telah mengalami kesulitan untuk hamil dan sulit untuk segera mendapatkan momongan. Lalu bagaimana caranya agar bisa segera hamil?

Pasti ada solusi untuk bisa segera hamil yaitu dengan cara berdoa kepada Allah dan diringi dengan Ikhtiar. Ikhtiar merupakan usaha seorang hamba yang ingin memperoleh apa yang dikehendakinya. Anda bisa berusaha dengan menggunakan HERBAL PAKET HAMIL PT NATURAL NUSANTARA, herbal paket hamil berupa Crystal x dan Herbastamin merupakan herbal yang dapat membantu anda dalam program hamil.

Selain Bermanfaat untuk merawat organ kewanitaan anda, Crystal-X juga mampu meningkatkan probabilitas kehamilan

Logikanya sederhana :
Dengan saluran reproduksi yg bersih, terawat, pH sesuai, sperma akan lebih tahan bergerak sampai ketemu ovum, sebelumnya mungkin banyak sperma yang mati diperjalanan karena kondisi saluran reproduksi yg kotor, pH terlalu masam atau sebaliknya dll sehingga belum ketemu ovum saja sudah teler.

Dengan dinding vagina yang relatif bersih, organ intim wanita lebih peka dalam menerima rangsangan, berdampak istri lebih bisa menikmati saat bersama suami. Rasa percaya diri istri lebih tinggi karena merasa nggak ada kendala dengan miss v nya sehingga lebih berani memulai inisiatif Berhubungan Suami Istri. Ditambah sensasi dari miss vagina yang terasa lebih rapat dan lentur memberi sensasi yg berbeda kepada pasangan. Kecenderungannya frekwensi hubungan intim meningkat

 

HERBAL PAKET PROGRAM HAMIL NASA

Paket program hamil nasa yang terdiri dari Crystal x dan Herbastamin, herbal ini merupakan produk yang sering digunakan oleh masyarakat umum untuk merencanakan program hamil, yang setelah menikah dan ingin segera di karunia seorang anak. Kedua produk ini di produksi oleh PT Natural Nusantara. Crystal X digunakan untuk Istri dan Herbastamin digunakan untuk Suami.

MARI KITA SIMAK MANFAAT DARI MASING MASING HERBAL PAKET HAMIL

PT Natural Nusantara membuat produk herbal paket hamil yang terdiri dari Crystal x dan Herbastamin ini untuk membantu anda yang ingin segera mendapatkan anak setelah menikah, dan bagi Pasangan Suami Istri yang sudah lama menikah tetapi belum juga memiliki momongan agar segera bisa mendapatkan sang buah hati. Crystal x dan herbastamin memiliki manfaat untuk kesuburan. Manfaat dari masing masing herbal paket hamil sebagai berikut :
Cystal X Asli PT Natural Nusantara.

Crystal X dari PT Nasa diramu dari mineral alam paduan zat antiseptik dari daun sirih yang mempunyai peran penting untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel di dalam rongga miss v, serta paduan vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga. Jadi crystal x aman untuk digunakan untuk menjaga dan merawat daerah sensitif kewanitaan. Kurangnya menjaga daerah kewanitaan bisa jadi anda sulit untuk hamil, karena kondisi saluran reproduksi yang kotor, pH yang terlalu masam, terdapat bakteri kuman dan jamur yang menimbulkan keputihan sehingga membuat perjalanan Sperma ke ovum menjadi terhambat, bahkan belum sampai ke ovum saja sudah teller duluan atau mati sehingga tidak terjadi pembuahan dan segera hamil. Saran kami agar menggunakan crystal x untuk membersihkan daerah kewanitaan anda terutama pada saluran reproduksi. Manfaat crystal x adalah merawat dan mengobati keputihan, membunuh kuman bakteri dan jamur, menghilangkan bau tidak sedap pada miss v, menjaga kesetabilan pH pada wanita, mencegah terjadinya kaner serviks pada organ reproduksi wanita.

Herbastamin

Keseuburan itu tidak hanya pada wanita semata saja, akan tetapi pada pasangan prianya juga. Kesuburan pada pria adalah kesuburan pada sperma. kesuburan pada pasangan suami istri tersebut sangatlah penting untuk mendapatkan hasil positif hamil. Karena kalau hanya satu pihak saja yang subur maka kecil harapan kemungkinan untuk hamil. Untuk mengetahui apakah seorang pria telah memiliki kualitas sperma yang baik adalah dengan cara mengujinya di laboratorium. Kualitas sperma yang baik dapat dilihat dari banyaknya jumlah sperma, keaktifan pergerakkan sperma, kekentalan sperma.

Untuk mendapatkan kualitas sperma yang bagus, seorang pria sebaiknya mengkonsumsi Herbastamin dari PT Natural Nusantara. Herbastamin merupakan herbal yang digunakan khusus pria untuk meningkatkan kualitas sperma menjadi bagus dan meningkatkan jumlah sperma. Manfaat herbastamin juga bisa untuk meningkatkan stamina serta vitalitas pria dewasa. Dengan meningkatkan kualitas sperma yang bagus, sperma akan lebih kuat dan tidak lagi teller saat melakukan perjalanan menuju ovum, dan terjadinya pembuahan sel terlur oleh sperma. 

CARA PEMAKAIAN PAKET PROGRAM HAMIL CRYSTAL X DAN HERBASTAMIN

Herbastamin untuk Suami
Herbastamin berbentuk kapsul, pemakaiannya dengan cara diminum 3 x sehari @ 1 kapsul.

Crystal x untuk Istri

Pemakaian crystal x berbeda tidak seperti herbastamin dengan cara diminum, cara pemakaian crystal x ini dipakai diluar, gunakan crystal x 2 kali sehari saat mandi pagi dan sore. Cara menggunakan crystal x sesuai petunjuk yang benar sebagai berikut :

  • Basahi terlebih dahulu vagina menggunakan air bersih
  • Crystal x juga di basahi menggunakan air bersih
  • Masukkan crystal x kedalam vagina kira kira kedalaman 3 – 4 cm, lalu putar 10 kali putaran atau diputar dalam kurun waktu 10 detik.
  • Jika sudah selesai bersihkan crystal x dan lab dengan kain yang bersih dan kering

Cara praktis dan efektif merawat, membersihkan, memanjakan dan meyehatkan bagian kewanitaan
Crystal X dari PT Natural Nusantara terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V.

Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V anda.

Manfaat Crystal X
  • Efektif membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Efektif mengatasi bau tidak sedap
  • Efektif melenturkan miss V
  • Efektif mencegah dan menyembuhkan keputihan
  • Efektif membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Efektif menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Efektif menyembuhkan iritasi diselaput miss V
  • Efektif mencegah terjadinya kanker pada reproduksi wanita

Crystal X merupakan produk herbal alami yang diramu khusus untuk perawatan daerah kewanitaan, crystal x juga dapat mengobati berbagai macam masalah kewanitaan. Selain merawat dan mengobati masalah daerah kewanitaan crystal x juga terbukti dapat membantu program hamil.

Crystal X Asli yang merupakan produk PT. Natural Nusantara yang memiliki banyak manfaat bagi wanita tentu sangat membantu kehidupan dan keharmonisan pasangan suami istri. Salah satunya adalah crystal x sebagai produk herbal yang kini terbukti dipercayai sebagai produk yang dapat membantu wanita dalam mendapatkan proses kehamilan.

Bagi pasangan suami istri yang sudah lama menikah dan belum dikaruniai seorang buah hati tentunya sangat mengharapkan adanya benih cinta yang dihasilkan dari hubungan mereka. Namun, mungkin berbagai masalah organ intim yang ada menjadi hambatan proses pembuahan sel sperma sehingga tidak mendapatkan pembuahan yang sempurna.

Crystal X yang notabene merupakan Crystal X NASA tentu sangat membantu masalah kehamilan wanita. Kenapa? karena seperti yang telah disebutkan diatas crystal x selain merawat daerah kewanitaan, crystal x juga mampu mengatasi berbagai macam masalah kewanitaan. Masalah kewanitaan seperti keputihan, adanya kuman, bakteri, bibit penyakit bahkan virus yang itu dapat merusak atau mengganggu dan menghambat perjalanan sel sperma menuju ke ovum sehingga membuat sperma lemah dan tidak cukup kuat melanjutkan perjalanan dan akhirnya mati ditengah perjalanan.

Dengan menggunakan crystal x secara rutin tentu daerah kewanitaan pun terawat dan terjaga kesehatannya. Berbagai macam bibit penyakit yang dapat ditimbulkan dari masalah kewanitaan dan menghambat proses kehamilan tentu akan tuntas dibersihkan dan dijaga kesehatannya sehingga proses perjalanan sperma pun aman.

Namun jika ternyata setelah seorang istri memakai crystal x tapi masih belum bisa mendapatkan proses kehamilan, tidak menutup kemungkinan sang suami yang mengalami masalah kejantanannya. 

Tapi Anda tidak perlu cemas karena kami juga menyediakan produk herbal untuk suami dalam membantu meningkatkan kualitas spermanya agar lebih kuat dan lebih berkualitas sehingga sel sperma mampu bergerak, baik bergerak lambat maupun bergerak cepat itu dapat membuahi sel telur.
Apa produk herbal untuk suami dalam meningkatkan kualitas spermanya? Herbastamin - Herbastamin merupakan herbal khusus untuk pria dewasa yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan vitalitas pria, selain meningkatkan stamina dan vitalitas pria herbastamin juga dapat meningkatkan kualitas sperma agar lebih baik dan lebih berkualitas.

Memiliki rumah tagga baru adalah saat paling membahagiakan, berdua bersama pasangan membuat komitmen untuk menciptakan sebuah bahtera rumah tangga yang harmonis. Banyak rencana dibuat bersama di awal membina rumah tangga, seperti berapa anak yang hendak di inginkan. Anak adalah permata dunia yang tak ternialai harganya, sepantasnya lah keluarga baru pasti menginginkan keturunan. Lalu bagaimana jika ternyata buah hati dambaan tidak kunjung tiba, simak cerita berikut ini.

Proses kehamilan adalah bertemunya seperma dan sel telur dalam rahim, untuk membantu proses kehamilan tentunya fasilitas-fasilitas pendukung haruslah memadahi. Seperti yang dialami Ibu kiky di atas, setelah memakai Crystal X maka kotoran dan kerak dalam rongga vagina rontok,crystal x juga untuk keputihan, artinya terbukalah jalan tol super cepat yang meberi keleluasaan pada seperma untuk menghampiri sel telur.

CRYSTAL X MEMBANTU PROSES KEHAMILAN - Bunda dan sista sekalian, selain merupakan obat herbal yang berfungsi untuk membantu mengatasi keputihan, crystal x juga dapat digunakan untuk membantu proses program kehamilan seorang wanita.

Hadirnya si buah hati di tengah-tengah keluarga merupakan dambaan setiap pasangan suami istri, seringkali rencana untuk segera momong si buah hati menjadi dambaan. Namun apa mau dikata bila Tuhan sudah berkehendak lain, namun layaknya makhluk Tuhan pada umumnya pasti akan ada jalan bilamana orang tersebut ingin berusaha untuk memperjuangkan apa yang menjadi hajat hidupnya serta pasangannya.

Begitu juga dengan Anda, meskipun sudah berobat kesana kemari namun belum mendapatkan hasil juga, bukannya tidak mungkin obat yang selama ini anda cari kemana-mana ternyata dapat anda temukan di sini. Benar !!! yang saya maksud di sini adalah Crystal X PT. Natural Nusantara, selain dapat menambah kualitas hubungan suami istri, Crystal X juga mampu menguras endapan kotoran di dalam Miss V bunda sista sekalian, endapan yang terdapat di dalam miss v bisa saja mengandung bakteri, jamur maupun virus yang dapat menghambat proses kelancaran pembuahan sperma dari pasangan kita, sehingga bila endapan yang ada tidak dibersihkan akan sangat berpotensi untuk menjadi kendala mendapatkan hadirnya si buah hati.

Manfaat Crystal X Dan Produk Pendukung

Crystal X
Berfungsi menghilangkan kotoran serta bakal penyakit di dalam Miss V, serta menghilangkan bakteri, jamur dan virus.
Royal Jelly.
Merupakan suplemen yang bergizi tinggi, memiliki kandungan protein, vitamin, mineral, asam amino essensial, enzim serta hormon yang mutlak diperlukan oleh tubuh manusia.
Natural chlorphyllin.
Berfungsi untuk membersihkan tubuh dari racun.
Natrual Enelcete.
Membantu menjaga vitalitas, kebugaran tubuh serta berfungsi untuk mencegah terjadinya penuaan dini.
Apakah Anda menunggu kehamilan? Hamil adalah anugerah yang terindah yang tuhan anugerahkan kepada kita. Untuk itu mensyukuri nikmatnya sungguh sangat diwajibkan. Banyak sekali pasangan yang baru saja menikah dan ingin segera memiliki keturunan. Untuk itu pasangan baru ini banyak sekali yang mengupayakan agar cepat mendapatkan kehamilan. Tak jarang beberapa dari mereka memilih untuk mengunjungi dokter untuk merencanakan masalah kehamilan. Sekedar informasi untuk Anda bahwa kehamilan itu terjadi bukan hanya masalah perempuan namun kedua belah pihak. Kesehatan reproduksilah yang mempengaruhi banyak faktor hingga terjadinya kehamilan. Organ reproduksi baik dari laki-laki atau pun perempuan haruslah sehat secara kondisi fisik dan mental sehingga mudah untuk terjadi kehamilan.

Nah pada artikel kali ini sengaja saya berbagi informasi mengenai crystal x dapat menyuburkan kandungan. Dari berbagai manfaat Crystal X seperti : menyembuhkan keputihan, menyempitkan mis v, hilangkan bau tidak sedap, cegah kanker serviks, bantu obati myoma dan kista, ternyata crystal x juga bisa mendukung proses kehamilan. 

Dalam berbagai kesempatan bertemu dengan pelanggan crystal x mengaku menggunakan produk ini karena ingin hamil, banyak sekali yang berpendapat bahwa crystal x dapat menyuburkan kandungan, lalu apakah benar demikian, berikut penjelasan singkat nya.

Crystal x adalah produk dalam kategory cleanser, yang bermanfaat sebagai pembersih area mis v, merontokaan kotoran, membunuh bakteri, dan mengeluarkan biang keputihan. Penggunaan Crystal X juga tergolong dalam obat luar, artinya hanya digunakan pada area luar saja, buktinya, panjang crystal x tak lebih dari 6 cm, dan waktu dipakai hanya dimasukkan 4cm saja.

Pada beberapa kasus wanita yang susah hamil, ketika periksa ke dokter bercerita bahwa: " saya periksa di dokter, kandungan saya sehat, suami saya juga oke, lalu apa masalah nya ya ".

Pertama dan yang utama adalah urusan kehamilan / anak kita serah kan semuanya kepada si pembuat kandungan, oke dan sepakat bukan ? Berdoa dan terus berusaha, berbenah diri, introspeksi, dan tentu saja yang banyak bersedekah. Melakukan auto sugesti : sering dekat dengan anak kecil, bergaul dengan ibu hamil, perhatian pada balita, baca-baca artikel anak, dll. Banyak penelitian mengatakan bahwa auto sugesti semacam itu sangat bermanfaat untuk menunjang program hamil.

Kedua, mengupayakan secara fisik, atau menfasilitasi adanya proses biologis secara benar pada organ inti reproduksi, salah satunya adalah 'Jalan Raya Sperma', yaitu dengan cara membersihkan rongga mis v sampai dengan ke arah rahim, carany yaitu dengan menggunakan crystal x 2 kali sehari.

Keputihan dan gangguan kewanitaan lainnya seperti iritasi bisa diderita siapa saja, termasuk Ibu Hamil. Namun demikian apakah crystal x untuk ibu hamil itu diperbolehkan untuk mengobati keputihan ? Tentu pertanyaan mengenai crystal x untuk ibu hamil ini sering Bunda dan Sista temui kan ? Nah pada artikel kali ini Trisvi akan jelaskan mengenai penggunaan crystal x asli untuk ibu hamil.

Sebelum kita bahas mengenai crystal x untuk ibu hamil itu diperbolehkan atau tidak maka alangkah baiknya kita ingat kembali mengenai prinsip kerja crystal x sebagai berikut :

  • Daun Senggugu pada Crystal X akan mengeluarkan kotoran dan "benda asing" berada pada ronnga Mis V, artinya menguras dan kemudian mengeluarkan.
  • Minyak Viniel, rumput laut, serta ekstrak daun sirih berfungsi merontokkan kerak dalam rongga Mis V dan kemudian menjadikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan.

Berdasar pada prinsip kerja Crystal X diatas maka dapat disimpulkan bahwa crystal x untuk ibu hamil itu tidak dianjurkan. Kenapa demikian, nah berikut penjelasanya :

Mengacu pada prinsip kerja crystal x ( 1 ) di atas, maka crystal x untuk ibu hamil sebaiknya tidak dipergunakan, karena dikhawatirkan akan mengeluarkan hormon-hormon penting yang biasanya dibutuhkan oleh janin. Dan bisa jadi pada kandungan yang belum begitu kuat, janin ( orok ) bisa tersedot keluar.

Sedangkan pada prinsip kerja crystal x ( 2 ) tadi, sebaiknya hindari penggunaan crystal x untuk ibu hamil. Karena pengencangan otot rongga Mis V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya, ini menimbulkan keluarnya janin ( orok ) sebelum waktunya, pada usia hamil muda bisa berdampak pada keguguran.

Artikel ini Trisvi buat berdasarkan pada fakta lapangan dan berdasar pada diskusi dengan rekan-rekan herbalist pemasar Crystal X. Seperti halnya fakta baru mengenai keluarnya Myom seberat 2 kg setelah pemakaian Crystal X maka dapat disimpulkan bahwa Janin pun bisa terangkat keluar. Jadi sekali lagi Trisvi tegaskan Crystal X Untuk Ibu Hamil Tidak Dianjurkan !!!!!

 

Program Hamil dengan Crystal-X

Kehamilan merupakan dambaan setiap pasangan suami istri untuk menambah cinta kasih diantara keduanya dan penerus cerita mereka berdua. Tetapi pada faktanya tidak semuanya berjalan lancar ada yang mudah seperti membalikan kedua tangan untuk mendapatkan kehamilan ataupun momongan.

Tetapi banyak juga usia perkawinan sudah tahunan tetapi belum juga dikaruniai keturunan dengan proses kehamilan. Tapi Anda tak perlu kecil hati, wanita dikasih rahim ditakdirkan untuk mengandung/hamil, wanita dikasih payudara ditakdirkan untuk menyusui anaknya bukan hanya untuk bapaknya saja... hehehe,, becanda ya... dan seorang lelaki/suami dikasih penis dan sperma untuk membuahi sel telur sehingga wanita bisa hamil.

Mengapa belum juga hamil? karena memang ada faktor "X" yang menyebabkannya. Untuk Pria pada umumnya dikarenakan sperma loyo sehingga tidak mampu menjangkau sel telur, karena adanya impotensi atau gangguan hormonal.  

Untuk para Istri biasanya Ph Mrs V tidak normal sehingga kondisi keasamannya tinggi sehingga sperma tidak bisa bertahan hidup. Juga menyebabkan banyak bakteri, virus dan bakteri bersarang dan berkembang biak didalamnya. Dan pada akhirnya terjadi keputihan yang up normal, bisa bau, berwarna bahkan gatal-gatal dan timbul masalah kewanitaan seperti kista, myom, kanker servik dll. Yang menyebabkan terhambatnya proses pembuahan dan kehamilan.

Jangan khawatir telah ditemukan sebuah terobosan baru yang spektakuler berbasis teknologi herbal. Crystal-X adalah sebuah formulasi herbal warisan keraton 100% alami yang berfungsi untuk menormalkan Ph Mrs V, merawat kesehatan kewanitaan membantu mencegah dan mengatasi masalah kewanitaan termasuk keputihan, kista, myom, kanker servik dll. kewanitaan sehat seperti perawan lagi dan selalu siap untuk menerima kunjungan sperma untuk membuahi sel telur.  

Crystal-X dengan panjang 6cm diameter 1,5cm permukaan halus sehingga aman dan nyaman untuk dipakai. Sebagai solusi untuk mempercepat proses kehamilan mendukung untuk suami dan istri telah diluncur  Paket Hamil Nasa dengan perpaduan berbagai konsentrasi herbal. Untuk Istri: Crystal-X, Lecithin/Enelcete, Royal Jelly, Serbuk Beras Merah Natural. Untuk Suami: Herbastamin+Amne untuk memperkuat sperma, memperbanyak kualitas dan kuantitas sperma dan memperkuat tembakan sperma untuk menjangkau dan membuahi sel telur.

Gagasan sederhana untuk menyediakan keperluan pembersih area kewanitaan, mendapat antusias yang luar biasa, ini terbukti sampai artikel ini saya tulis, hampir 5.000 pcs Crystal X terjual setiap harinya, bahkan data resmi dari PT Natural Nusantara, rekor tertinggi terjual hampir 400.000 pcs perbulan. Ini fakta bahwa produk ini sangat diterima di masyarakat Indonesia.

Crystal X Asli dipasarkan melalui kedistributoran resmi yang tentunya memiliki lisensi dan qualifikasi yang sangat ketat, tidak sembarang orang bisa menjual produk ini. Penjual produk asli ini biasanya sudah dibekali pengetahuan khusus mengenai kesehatan daerah kewanitaan, yang langsung di pandu oleh Dokter Resmi yang ditunjuk PT Natural Nusantara, sehingga salah satu ciri-ciri crystal x asli adalah dijual oleh distributor yang bisa memberikan konsultasi dalam pemakaian secaraobyektif dan profesional.

Dari segi pangsa pasar yang ditembus oleh produk ini, tentunya adalah wanita, karena mayoritas wanita memerlukan produk untuk membersihkan daerah yang paling berharga tersebut, dan dalam proyeksi ke masa depan , maka kelak semua wanita membutuhkan produk ini, rongga miss v perlu perawatan setiap hari atau Daily Treatment yang tentunya memerlukan produk bagus, praktis, dan aman, Crystal X menjawab semua kebutuhan tersebut.

CRYSTAL X solusi rahasia wanita terbebas dari masalah kewanitaan termasuk keputihan, kista, myom, kanker servik dan penyakit kewanitaan lainnya. CRYSTAL X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak vinieill dll. Crystalx sangat praktis digunakan dan dibawa kemana saja karena bentuknya yang kecil, dengan panjang 6cm diameter 1,5cm dengan peermukaan yang halus sehingga aman dan nyaman untuk di gunakan.

CRYSTAL X solusi rahasia wanita agar Mrs V terasa menyempit "Seperti Perawan" lagi...
Berikut 10 Luar Biasa dari Natural Crystal-x:

  1. Menyempitkan Mrs V Seperti kembali Perawan
  2. Menambah daya Cengkram Organ Kewanitaan
  3. Mengangtifkan dan melenturkan kembali selaput Vagina
  4. Menambah kepekaan dan daya rangsang Mrs V
  5. Membantu menghilangkan bau tidak sedap pada Mrs V
  6. Membunuh kuman, bakteri dan jamur yang mergikan
  7. Membantu Mencegah dan mengatasi Keputihan
  8. Membantu membersihkan kerak atau kotoran di selaput Vagina
  9. Membantu mengatasi iritasi pada selaput Vagina
  10. Membantu mencegah dan mengatasi kanker alat reproduksi wanita
PT.Natural Nusantara mempunyai jalur sendiri untuk menjual crystal x tanpa dengan perantara media informasi seperti koran, radio, televisi yang umumnya hampir seluruh perusahaan besar di indonesia menggunakan jasa media tersebut untuk mengenalkan produknya ditengah-tengah masarakat luas akan manfaat dan kegunaan produk tersebut untuk digunakan ataupun di konsumsi apabila produk tersebut dalam kategori obat-obatan dan makanan. Perusahaan dengan sengaja tidak menggunakan jasa tersebut karena mempunyai strategi sendiri dan meyakini tanpa media informasipun perusahaan mampu menjual produknya tidak hanya ditengah-tengah masyarakat lokal saja melainkan sampai ke negara besar ASIA seperti yang telah disebutkan diatas.

Manfaat Crystal X cukuplah banyak. Salah satunya adalah dapat membantu program kehamilan. ada beberapa faktor yang menjadi sebab wanita sulit hamil, diantaranya adanya kista atau miom, kegemukan,haid tidak teratur dan lain-lain. masalah kewanitaan sepetti itu dapat diatasi dengan Crystal X tetapi masih diperlukan suplemen tambahan supaya masalah-masalah kewanitaan tersebut dapat diatasi dari luar (dengan Crystal X) dan dari dalam (dengan suplemen herbal).
Marilah kita coba membahas sedikit tentang kehamilan.

Kesehatan organ reproduksi suami dan istri menjadi kunci utama agar terjadinya kehamilan. Kesehatan organ reproduksi suami dan istri dibutuhkan agar kondisi tubuh lebih optimal pada saat proses konsepsi sehingga peluang terjadinya kehamilan semakin besar. Hal ini merupakan salah satu faktor penentu untuk berencana mendapatkan kehamilan.

Pihak suami harus tetap menjaga kualitas, kuantatitas, dan motilitas (pergerakan) sperma. Kualitas sperma harus tetap baik untuk dapat membuahi sel telur. Demikian juga pihak istri , bertanggung jawab menjaga keseimbangan hormon agar siklus menstruasi bulanan tetap normal, sel telur yang matang, serta perkembangan jaringan reproduksi di dalam rahim untuk implantasi sel telur dapat optimal. Apabila kedua faktor penting tersebut telah terpenuhi, maka akan memperbesar kemungkinan datangnya kehamilan.

Ketika pasangan suami istri sudah berusaha supaya mendapatkan kehamilan dan belum membuahkan hasil, Maka mereka akan merasa bahwa memperoleh kehamilan merupakan sesuatu yang tidak lah mudah. Faktanya membuktikan, sekitar 90 juta pasangan suami istri di seluruh dunia sedang berjuang untuk hamil dan 15% diantaranya mengganggap itu bukanlah hal yang mudah. Penyebab hal tersebut diantaranya adalah beberapa masalah infertilitas seperti siklus menstruasi tidak teratur, PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome), Endometriosis, jumlah dan motilitas sperma yang rendah, serta varikokel yang menjadi faktor utama pennyebab pasangan suami istri terhambat keinginannya untuk mempunyai anak.

PT. Natural Nusantara (NASA) telah memproduksi produk Herbal untuk kesuburan program hamil terbaik dari karya anak bangsa supaya dapat membantu mengatasi masalah susahnya mendapatkan kehamilan. Ini merupakan kabar baik bagi pasangan suami istri yang ingin segera mendapatkan momongan maupun mereka yang sedang terhambat kehamilannya karena masalah infertilitas.

Crystal X adalah herbal alami khusus untuk organ kewanitaan untuk membantu membersihkan kotoran  di bibir vagina dan sekaligus yang ada didalam saluran vagina. Crystal X  adalah pusaka wanita modern halal MUI dan ber-POM karena penggunaan yang praktis dan simpel namun hasilnya sangat bagus sekali dan tidak menimbulkan ketergantungan bagi pemakainya dan sangat aman karena telah lulus uji kelayakan di BPOM dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Crystal X juga sudah mendapat Notifikasi Asia yang berarti produk tersebut sudah diakui keamanannya sampai luar negeri diantaranya Hongkong, Singapore, Malaysia, China, Arab Saudi bahkan peredarannya sudah merambah ke wilayah Eropa seperti Amerika dan negara-negara lainnya.

KOMPOSISI CRYSTAL X

  • Piper Betle Leaf Oil ( Minyak Sirih ), Daun sirih berfungsi sebagai antimikroba, antijamur yang menyebabkan terjadi keputihan dan merupakan antiseptik alami.
  • Eucheuma Spinosum / Rumput Laut, Rumput laut banyak dimanfaatkan dalam dunia kedokteran dan farmasi antaralain sebagai bahan antibiotik. Terdapat juga kandungan Vitamin A, Vitamin E, Vitamin C dan Selenium yang mempunyai efek antioksidan.
  • Potassium Alum Sulfide ( Tawas ), Karena merupakan pembentuk koloid maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racun dan lainnya. Tawas juga dapat digunakan untuk menghilangkan bau badan atau anti-deodorant.
  • Aloe Vera, Merupakan nama lain dari lidah buaya yang salah satu kandungan didalamnya berupa lecithin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, selain itu juga berfungsi untuk merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker.

 

Kabar baik bagi pasangan suami istri yang belum mempunyai keturunan, dan ingin segera mendapatkan keturunan maupun mereka yang sedang terhambat kehamilannya karena masalah infertilitas. Dengan memakai Crystal X Paket hamil sebagai solusi dari permasalahan tersebut, karena PT. Natural Nusantara (NASA) telah memproduksi produk Herbal ini dikhususkan untuk kesuburan program kehamilan dan sudah banyak yang telah membuktikan cara tersebut, dan berkat pertolonganNYA banyak yang berhasil. Harapan saya sebagai distributor resmi PT. NASA, jangan pernah ragu lagi untuk menggunakan produk ini,karena bahan yang di gunakan adalah herbal kualitas terbaik dari karya anak bangsa untuk membantu mengatasi masalah susah mempunyai momongan. 

Catatan Penting Bagi Kita

Paket Istri :
  • Level 1 : Pakai Crystal X. Karena kalau misV keputihan mejadi asam. Nah... kalau misV dalam kondisi yang asam hal tersbut membuat sperma mudah mati.
  • Leval 2 : Paket Trisula Herbal  ( Crystal X, Lecithin dan Royal Jelly ) Kalau memakai Crystal X saja belum berhasil mungkin ada kista, Keputihan yang agak serius atau penuaan karena umur sudah mencapai 35 keatas dan ini belum tentu 1 paket sembuh. Tergantung berat ringannya penyakit juga.
  • Level 3 : Crystal X dan paket kanker ( Lecithin, Chlorophillin Powder, Royal Jelly, Asam Amino ) Bisa jadi karena inveksi bakteri atau jamur yang sudah bertahun - tahun, Pra Kanker Dll.
Paket Suami :
  • Level 1 : Suami minum Herbastamin.
Bisa jadi dari suami karena suami kerja seharian dan kecapekan, Kurang tidur, Stress, Minum-minuman keras hal tersebut membuat kualitas sperma tidak bagus untuk membuahi sel telur. PT. Natural Nusantara memberikan solusi nya yaitu dengan mengkonsumsi herbastamin untuk stamina pria dan menambah kualitas sperma.

Ketika pasangan suami istri telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempunyai keturunan dan tak kunjung membuahkan hasil, mungkin mereka akan merasa bahwa memperoleh kehamilan merupakan hal yang cukup sulit. Faktanya membuktikan, sekitar 85 juta pasangan suami istri di seluruh dunia sedang berjuang untuk hamil dan 15% diantaranya mengganggap itu bukan hal yang mudah. 

Penyebab hal tersebut diantaranya adalah beberapa masalah infertilitas seperti siklus menstruasi tidak teratur, PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome), Endometriosis, jumlah dan motilitas sperma yang kurang baik, serta varikokel menjadi faktor utama yang menyebabkan pasangan suami istri terhambat keinginannya untuk mempunyai keturunan.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CRYSTAL X SOLUSI PROGRAM HAMIL KELUARGA"