CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

CRYSTAL X TEMAN SEHAT ORGAN KEWANITAAN

Crystal-X adalah produk kesehatan kewanitaan TERBAIK yang pernah ada. Crystal X terbukti paling PRAKTIS, CEPAT, dan AMAN untuk mengatasi masalah keputihan separah apapun, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal miss V. Crystal X juga memiliki tambahan manfaat untuk merawat dan mengembalikan kelenturan, sensitifitas, vitalitas serta KEKUATAN bagian kewanitaan Anda sehingga menambah kepuasan dalam berhubungan intim.


CRYSTAL X TEMAN SEHAT ORGAN KEWANITAAN

Minyak Viniel, Minyak Viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina.Di perkuat dengan zat antiseptik, Zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan. Mineral Alam. Mineral yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mencegah berkembangnya virus kanker, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina,  menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan ph. Ekstrak Rumput Laut, Ekstrak untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital shg vagina menjadi lembut dan lebih peka. adapun proses kerja crystal x asli nasa sebagai berikut:
  1. Awal pemakaian biasanya sebagian pengguna natural crystal x  akan terasa perih hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.
  2. Pemakaian dalam waktu 1 sampai 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V. Setiap wanita bentuk kotoran yang keluar berbeda – beda. Ini menunjukkan bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus natural crystal x secara teratur pasti bersih.
  3. Keluar cairan bening dari miss v yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus natural crystal x gatal – gatal pasti akan hilang.
  4. Penggunaan natural crystal x akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, dan akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.
  5. Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena natural crystal x merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit

Berikut ada 10 Tips Cara Perawatan Organ Kewanitaan :

  1. Jangan gunakan parfum atau penty liner yang mengandung parfum pada vagina. Mungkin tujuannya adalah untuk mengharumkan vagina tapi sayangnya parfum ini dapat menyebabkan timbulnya iritasi pada kulit sekitar vagina.
  2. Jangan menggunakan pakaian atau celana yang serba ketat karena dapat menyebabkan organ kewanitaan menjadi lembab sehingga bakteri dapat hidup dengan mudah dan menyebabkan vagina gatal. Gunakanlah pakaian dalam berbahan katun yang mudah menyerap keringat sehingga vagina terasa nyaman.
  3. Jangan menggunakan pembalut sepanjang hari tanpa menggantinya karena pembalut atau penty line yang tidak diganti dalam sehari akan menjadi sarang kuman atau bakteri yang akan mengganggu kesehatan vagina.
  4. Lakukan douching atau pembersihan vagina setiap selesai menstruasi untuk membunuh bakteri merugikan di vagina. Douching sebaiknya dilakukan oleh dokter yang ahli karena jika terjadi kesalahan akan turut membunuh bakteri bermanfaat.
  5. Jangan menggunakan bedak untuk menghilangkan iritasi pada vagina. Cuaca Indonesia yang panas kadang membuat vagina menjadi gerah sehingga vagina menjadi lembab. Untuk menghilangkan kelembaban vagina lebih baik mandi dan menggunakan bedak khusus vagina.
  6. Jika melakukan oral seks, mintalah pasangan anda untuk serius menjaga dan merawat kebersihan lidah dan mulut. Dan jika menggunakan jari pastikan jari dalam keadaan bersih.
    Minum susu teratur. Penelitian menunjukkan bahwa susu dapat menjaga kesehatan vagina.
  7. Susu mengandung zat aktif yang diesktrak menjadi asam laktat dan laktoserum yang secara klinis terbukti mengurangi keluhan gatal pada vagina, rasa terbakar dan keputihan.
    Untuk merawat vagina perbanyaklah mengkonsumsi Yogurt agar pH vagina terjaga, dan hindari mengkonsumsi gula dalam jumlah yang banyak.
  8. Hindari makan daging terlalu sering karena dapat membuat bau tidak sedap pada vagina. Bau tidak sedap pada vagina adalah pertanda adanya bakteri.
  9. Gunakan sabun khusus untuk merawat vagina, hindari parfum dan sikat. Mandi adalah cara alami membersihkan anggota tubuh secara keseluruhan.

Crystal-X bentuknya berupa stik kristal dengan panjang 6 cm diameter 1 cm kira kira sebesar ibu jari. Teksturnya seperti marmer kristal berwarna hijau dengan permukaan yang lembut. Semakin lama dipakai ukurannya akan semakin mengecil. Untuk pemakaian normal 1-2 kali sehari Crystal X dapat digunakan hingga 2-4 bulan.

Sebelum anda memutuskan untuk membeli natural Crystal X PT.Nasa, sebaiknya anda mengetahui beberapa hal penting yang nantinya juga akan sangat bermanfaat bagi Anda. Hal ini menyangkut dengan Jaminan keamanan, ke aslian Crystal X, dan garansi bagi Anda yang berbelanja crystal x di tempat kami.

Tentang keamanan produk Crystal X Asli ini, anda tidak perlu khawatir, crystal x sudah memenuhi standart pendistribusian produk herbal di Indonesia, Badan Pengawas Obat dan Makanan BPOM telah meluluskan uji keamanan dan kesehatan untuk produk crystal x. Crystal x Sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM . Sehingga crystal x terjamin aman digunakan dan  tanpa efek samping.

SEPUTAR BAHAN DAN MANFAAT NATURAL CRYSTAL X


Crystal x mempunyai komposisi sebagai berikut :

  • Minyak Viniel, Minyak Viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina.
  • Di perkuat dengan zat antiseptik, Zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
  • Mineral Alam. Mineral yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mencegah berkembangnya virus kanker, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina,  menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan ph.
  • Ekstrak Rumput Laut, Ekstrak untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital shg vagina menjadi lembut dan lebih peka.
Bentuknya Seperti apa?

Crystal-X berbentuk kristal dengan panjang 6 cm dengan diameter 1,5 cm denganpermukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan, kurang lebihsebesar ibu jari.

Praktis, kecil &mudah di simpan & dipakai kapan saja dimana saja, (misalnya dibawatraveling untuk honeymoon ke 2 dengan suami) dengan permukaan yang halussehingga sangat nyaman dan aman sekali untuk digunakan.

Obat ini dimunum atau bagaimana?

Masalahnya, Crystal X sendiri tidak diperbolehkan untuk dipakai selama masa kehamilan, nifas dan pada saat menstruasi. Lalu apakah ada cara pengobatan keputihan pada ibu hamil yang aman? Beberapa situs yang secara khusus membahas masalah keputihan pada ibu hamil menyarankan penggunaan obat-obat tradisional tertentu. Petunjuk cara menggunakan Crystal X

Untuk yang sudah menikah:

Basahi Crystal X dengan air, kemudian masukkan ke miss V sedalam 2,5 cm s.d 4 cm dan putar 5 - 10kali (5 - 10 detik).Keluarkan dan bersihkan Crystal X dengan air, kemudian di lap dengan kain kering.Simpan kembali di box penyimpanannya.Gunakan secara teratur 1-2 kali sehari setelah mandi (untuk perawatan).Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.

Untuk gadis remaja / dewasa belum menikah :

Rendam Crystal X ke dalam air 2-5 menit
Angkat, cuci, dan lap Crystal X dengan kain kering dan halus
Gunakan air rendaman Crystal X tadi untuk mencuci miss V
Gunakan secara teratur 1-2 kali sehari

Dipakai berapa lama?

Crystal-X bisadipakai lebih dari 200 kali. Jadi satustik Crystal-X bisa 4 bulan, tergantungpemakaian. Dan sekali pakai cuma 5-10 detik. Crystal-X lama-lamaakan berkurang besarnya dan itu prosesnya lama. Setelah 6 bulan Crystal-X sebesar jari kelingking dan biasanya kalau dipakai kurang nyaman karena terlalukecil.

Bahannya dari apa?

Crystal-X diramu daritumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill.Bahan-bahan tersebut dipadatkan/dikristalkan.

Crystal-X ini di buatdari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kumanpenyakit. Menghilangkan bau karena dipadu dengan zat-zat anti septik dari daunsirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikannutrisi pada jaringan epitel pada rongga Miss V, dan zat viniel dari daun sisiknaga yang akan melenturkan dan merapatkan Miss V.

Apa keunggulan Crystal X?

Crystal X dibuat dari bahan-bahan alami tanpa khawatir pada efek samping yang merugikan
Crystal X mudah digunakan pada organ intim wanita dari luar. Crystal X cocok digunakan oleh gadis remaja, wanita dewasa yang sudah / belum menikah. Manfaat yang luar biasa dari Crystal X ini dapat menjaga kebersihan organ intim dari masalah . seputar keputihan dan menjaga kelenturan dan merapatkan kembali vagina, sehingga bagi Anda yang sudah menikah dapat memberikan kepuasan dalam hubungan intim dengan pasangan. Crystal X telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan dengan No. Register BPOM NA 1811.1600.004 REG IDM 000.245.253

Apa bedanya dengan tongkat Madura?

Kalau Crystal-X itu awalnya kasiatnya untuk kesehatan,kebersihan, menyembuhkan dan mencegah penyakit. Dan ternyata itu memberi efek positif untukkeharmonisan keluarga, misal vagina jadi rapet, kenyal, harum, keset, dll.Crystal x adalah ramuan yang dikristalkan sepertikaca. Permukaan halus. Walaupun dipakai ratusan kali permukaan tetap halus,tidak berpasir dan nyaman dipakai.Crystal X sudah ada POM bahkan POM NA artinyaNOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga.Sedang tongkat madura setahu kami hanya untuk seks, bentuk kasar, besar danberpasir. mudah pecah.

Reaksi apa yang muncul setelah memakai Crystal X?

REAKSISETELAH PEMAKAIAN CRYSTAL X setiap orangberbeda-beda. Tidak ada efek samping, cuman ada reaksi positif yang setiaporang berbeda-beda karena kondisi kesehatan kewanitaannya pun berbeda-beda:

Tidak merasakan apapun , tidak perih tidak gatal. Ini menandakan normal.Terasa perih, bahkanada yang perih sekali. Ini berarti Miis. V nya tidak normal atau ada penyakitnya atau ada iritasi atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetapdi pakai terus rutin sehari 2 kali. Kurang lebih 3-7 hari normal kembali.Seperti orang kalau terluka misal kena pisau kalau dikasih obat atau betadinpasti perih, tapi kl tangan tidak terluka dikasih betadin tentu tidak terasaapa-apa.

Mrs. V akan keluarcairan bening, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar Mrs V terasagatal sekali, seolah pengen digaruk-garuk terus. Cairan bening ini menandakanbahwa Mrs V ada bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yangkeluar. Setelah 3-5 hari biasanya rasa gatal tersebut akan menghilang.

Setelah 1-3 harikeluar gumpalan putih, kerak-kerak ini menandakan bahwa kotoran yangbertahun-tahun keluar, karena Mrs V tidak pernah dibersihkan. Kalau ada kista dll.Kadang keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja. Terus pakai crystal x. Vagina akan bersih,tidak bau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan anda &pasangan anda.

Pemakaian jangka panjangtidak akan memberikan efek negatif, karena Natural Crystal X dirancang untukmencegah penyakit & penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefekpada organ dalam.

MANFAAT NATURAL CRYSTAL X BAGI PERAWATAN WANITA

  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan yang ada di miss v.
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss v.
  • Mengatasi/membantu menghilangkan Bau Tak sedap pada miss v.
  • Melenturkanmiss v.
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
  • Menyembuhkan iritasi di selaput miss v.
  • Membantu menyembuhkan penyakit kewanitaan seperti kista, miom, gatal-gatal dll.
  • Mencegah terjadinya Kanker pada organ reproduksi wanita (kanker serviks).
  • Membantu mengembalikan miss v yang longgar setelah melahirkan jadi sempit kembali seperti perawan lagi.
  • Crystal X berfungsi sebagai Herbal Antiseptic
  • Crystal X merangsang otot-otot organ kewanitaan
  • Crystal X mengatasi keluhan bau tidak sedap pada organ kewanitaan Anda,
  • Crystal X sangat efektif untuk mencegah dan mengobati keputihan menahun sekalipun, ribuan testimoni membuktikan manfaat Crystal X Untuk Keputihan ini.
  • Crystal X pada pemakaian rutin secara terus menerus membersihkan rongga kewanitaan
  • Crystal X juga mampu mengembalikan sensitivitas terhadap rangsangan
  • Crystal X mencegah datangnya Kanker Serviks
Sebagai gambaran, kita lihat dari segi keamanan produknya. PT. Natural Nusantara dalam memproduksi crystal x selalu mendapat pengawasan dari BPOM dan setiap tahunnya, produksi crystal x nasa selalu lulus uji kelayakan dan keamananannya. Tidak hanya itu saja, natural crystal x junga mengantungi sertifikat halal dari MUI. Jadi crystal x PT. NASA memang sudah terjamin aman.

Kandungan bahannya yang cukup beragam ternyata membuat obat keputihan Crystal X memiliki banyak sekali manfaat. Adapun manfaat dari penggunaan Crystal X secara rutin adalah:

(1) Membersihkan area kewanitaan secara menyeluruh sehingga tidak berlendir, tidak berbau, dan tidak akan terasa gatal. (2) Memudahkan keinginan anda untuk segera memiliki momongan. (3) Membantu mengatasi keluhan nyeri saat siklus datang bulan tiba sehingga bisa beraktivitas dengan normal. (4) Membantu menghilangkan segala macam jenis kotoran yang selama ini mengendap di organ kewanitaan. (5) Mengobati dan juga mencegah gangguan keputihan yang berlebihan dan berbahaya.

Anda tidak perlu meragukan khasiat dari Crystal X, sebab telah banyak orang membuktikan khasiat yang diberikan. Terbuat dari bahan alami yang tidak mengandung campuran bahan kimia apapun sehingga aman digunakan untuk jangka panjang. Bahan herbal yang dimiliki juga telah mengantongi sertifikat halal dari MUI sehingga bisa digunakan untuk anda para muslimah. Gangguan keputihan atasi segera dengan menggunakan obat keputihan Crystal X yang terbukti efektif.

Ciri Ciri  crystal x asli nasa generasi keempat kini kemasan bagian dalamyang dulunya adalah mika putih diganti dengan mika berwarna hitam. dan tulisan Crystal X pada bagian depan berefek timbul. Kemudian pada kemasan generasi ke empat ini, biala Anda amati secara seksama, maka bisa Anda temui keterangan seperti dibawah ini
  1. Nama dan alamat CV. Indoraya Utama sebagai anak perusahaan PT. Natural Nusantara
  2. Nama Produk CRYSTAL-X for women yang ditulis dengan huruf berwarna keemasan dan timbul
  3. Nama dan alamat PT. Natural Nusantara (NASA) sebagai distributor tunggal Crystal X
  4. Terdapat  Nomor Badan POM dan Nomor Registrasi Produk
  5. Tulisan "Femine Hygiene"
  6. Terdapat  keterangan netto/berat bersih
  7. Terdapat Logo Halal dari MUI
  8. Terdapat Barcode
  9. Terdapat kode produksi
  10. Dosis dan cara pemakaian
  11. Dua hologram yang berwarna emas dan perak
  12. Terdapat Komposisi
  13. Terdapat  keterangan Manfaat dan fungsi
  14. Terdapat experiad date dan kode produksi
  15. Dengan adanya penjelasan perubahan kemasan crystal x dari PT. NASA diatas diharapkan
  16. Anda bisa lebih berhati-hati pembelian crystal x. Pastikan Anda membali crystal x asli pada
  17. Distributor resmi PT. Natural Nusantara.
PERHATIAN!
Kemasan Crystal X Asli telah mengalami perubahan dari kemasan lama menjadi kemasan terbaru yang beredar saat ini. Perbedaannya adalah terletak pada segel dimana pada kemasan lama salah satu ujung segel berbentuk bulat sedangkan pada kemasan baru semua segel pada ujung kemasan berbentuk persegi.

Sangat penting untuk kita mengenali ciri crystal x yang asli dan ciri crystal x palsu. Demi jaminan keamanan dari PT. Nasa untuk para konsumen crystal x. Karena beredarnya crystal x tiruan dipasaran yang mengatas namakan Crystal X PT. Nasa dengan harga yang jauh lebih murah di pasaran, maka kita harus hati-hati jika menujmpai crystal x murah tersebut.

Mengapa demikian? PT Natural Nusantara telah mematok harga standart jual crystal x adalah Rp.200.000,. Dan bagi distributor yang menjual crystal x dibawah harga standart tersebut akan diberi punishmen dari pihak perusahaan PT. natural nusantara. Maka sangat tidak masuk akal bila ada distributor yang menjual crystal x dibawah harga Rp. 200.000 tersebut.

Perlu kita ketahui bahwa diluar pasaran sudah banyak beredar crystal x palsu. Crystal X palsu sangat mirip dengan aslinya", maka kita harus berhati-hati dalam memilihnya dan jangan terburu-buru dan tergiur dengan harga murah.  Bisa kita katakan, crystal x murah dalah crystal x palsu yang jika kita gunakan akan berbahaya bagi organ kewanitaan kita.

Pentingnya kita membeli pada distributor resmi PT. Natural Nusantara adalah perusahaan PT, Natural Nusantara memberikan garansi kepada konsumen jika kita membeli crystal x pada distributor resmi yang mempunyai keanggotaan resmi, Dengan harga standar PT. Nasa yaitu Rp. 200.000, dan dibeli langsung oleh distributor resmi dengan harga yang sesuai aturan yang telah diberlakukan oleh nasa.  Jadi jika kita membeli crystal x pada distributor yang  tidak resmi atau bahkan malah memilih membli crystal x murah dan palsu, pihak perusahaan tidak bertanggung jawab atas resiko yang diambi oleh pembeli tersebut. Karena bisa jadi crystal x palsu yang di beli tersebut bukan produksi PT. NASA.

Setelah kita mengetahui perbedaan crystal x asli dan palsu serta sudah yakin dengan pen jual crystal x tersebut bahwa penjual tersebut adalah Distributor Resmi dari PT. NATURAL NUSANTARA dengan mencantumkan nomor distributor resmi dan idcard distributor resmi, maka dapat segera bebelanja crystal x dengan perasaan tenang.

Jika memang belum yakin untuk membeli karena kurangnya informasi tentang manfaat crystal x, maka kita seyogyanya mengetahui review tentang produk Crystal X, termasuk manfaat dan cara penggunaannya.  Selain memiliki manfaat menghilangkan keputihan, Crystal X Nasa juga dapat digunakan untuk merawat miss V agar tidak bau, tidak gatal serta agar lebih sempit. Oleh karena itu, agar mendapatkan manfaat secara optimal, yuk simak penjelasan di bawah ini. 

Crystal X asli adalah produk kesehatan wanita yang diproduksi dan diedarkan oleh PT Natural Nusantara (NASA) berikut jaringan pemasarannya baik di Indonesia maupun luar negeri. Obat herbal ini ditujukan untuk mengatasi berbagai keluhan yang dialami kaum wanita di seputar organ intim mereka seperti keputihan akut, berbau dan berlebihan yang disebabkan oleh jamur, membersihkan selaput vagina, mengaktifkan dan melenturkan selaput vagina, serta mencegah terjadinya kanker di organ reproduksi wanita.

Komposisi Crystal X asli diramu sedemikian rupa dari tumbuhan dan bahan organik sebagai obat gurah vagina yang aman dan efektif. Berikut adalah bahan-bahan utama pembuatan Crystal X:

(1) Mineral Alami
Kandungan mineral alami pada Crystal X berfungsi untuk menetralkan pH vagina, membunuh bakteri, kuman, dan jamur penyebab keputihan. Selain itu mineral-mineral tersebut dapat pula menghilangkan kotoran pada dinding vagina, menghilangkan bau tak sedap serta mencegah virus kanker.

(2) Ekstrak Daun Sirih
Merupakan antiseptik yang digunakan di dalam produk Crystal X, berfungsi untuk merawat kesehatan vagina

(3) Rumput Laut Merah
Dapat memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel pada vagina sehingga dapat melembutkan dan meningkatkan kepekaannya.

(4) Sisik Naga (Minyak Viniell)
Dipercaya mampu melenturkan dan merapatkan vagina sehingga terasa lebih rapat seperti perawan.

Kemudian apa garansi keamanan bagi konsumen pasca pemakaian crystal x? Inilah yang menjadi point penting mengapa Anda memilih berbelanja crystal x ditempat kami. PT. Natural Nusantara memberikan jaminan keamanan bagi para konsumennya yaitu pemakai crystal x. Jaminan keamanan ini bisa berjalan memlalui distributor-distributor remi Crystal X.

Jaminan tersebut berupa : Setelah pemakaian crystal x, jika anda mengalami efek negatif  yang tidak wajar, yang tentunya efek negatif tersebut keluar dari kaidah efek positif pemakaian crystal x, Anda akan mendapat layanan khusus dari kami untuk mengatasi efek negatif tersebut hingga tuntas. Jaminan ini diselenggarakan oleh PT. Natural Nusantara bagi Distributor-Distributor Resminya

Keputihan juga bisa kita gunakan sebagai pendekteksi penyakit-penyakit organ kewanitaan. Ini perlu kita ketahui bawasanya organ kewanitaan yang berbahaya bisa kita deteksi melalui keputihan yang tidak normal. Berikut beberapa ciri penyakit yang bisa kita deteksi melalui keputihan.

  • Infeksi jamur. Infeksi jamur yang menyerang daerah kewanitaan biasanya ditunjukan dengan keputihanyang warnanya kekuningan dan kental. Ha tersebut akan memberikan efek gatal-gatal pada daerah kewanitaan dan akan menimbulkan rasa nyeri dsaat behubungan  intim.
  • Infeksi bakteri vaginosis. Keputihan ini akan ditunjukan dengan keputihan warnanya yang tiddak lazim seperti kuning, abu-abu serta menimbulkan bau amis dan biasanya akan menimbulkan rasa panas dan gatal-gatal.
  • Kanker serviks. Keputihan yng ditunjukan pada kanker serviks ini sudah sangat parah. Warna keputihan yang keluar dari organ kewanitaan yang mengalami penyakit kanker serviks adalah kputihan dengan warna coklat ketal agak kemerahan. Kemudian akan muncul jugapendarahan dan rasa sakit pada rahim.
  • Trichomoniasis.  Keputihan ini akan ditunjukan dengan warna keputihan yang berwarna kuning kehijauan dan akan muncul juga rasa gatal di daerah organ kewanitaan ketika penderita sedang buang air kecil.
  • Gonorrhoea. Pada penyakit Gonorrhoea, Keputihan yang keluar akan berwarna kuning kehitaman. Biasanya akan mengalami pendarahan diluar masa haid
Salah satu fungsi dari obat herbal ini adalah mengatasi keputihan pada organ intim wanita, dengan cara pemakaian berbeda. Agar tidak tertipu dalam membeli produk Crystal X Asli yaitu memiliki harga standart untuk tiap paketnya, untuk pemakainya obat ini memiliki kadar luarsa.

Hampir tidak ada bahaya atau efek samping pemakaian Crystal X ini. Bahkan kami dapat mengatakan Crystal X ini tidak berbahaya sama sekali selama penggunaannya benar. Jadi Crystal X aman digunakan bagi wanita. Alasannya adalah :
  • Crystal X merupakan produk alami yang diramu dari berbagai macam tumbuhan. Proses pembuataannya telah memenuhi standar ISO dan pengawasan BPOM secara kontinyu. 
  • Produk Crystal X ini telah terdaftar BPOM Indonesia.
  • Crystal X bukan merupakan obat pereda rasa sakit yang berhubungan dengan sistem syaraf. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa Crystal X tidak akan menimbulkan kecanduan.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CRYSTAL X TEMAN SEHAT ORGAN KEWANITAAN"