CRYSTAL X ASLI NASA

SOLUSI CERDAS ATASI KEPUTIHAN, ATASI BAU DAN GATAL, BIKIN KESET ,KEMBALI GADIS DAN CEGAH KANKER SERVIKS

BERJUTA MANFAAT ALAMI CRYSTAL X BAGI ORGAN WANITA

Crystal X merupakan sebuah produk kesehatan khusus bagi wanita yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara atau NASA. Crystal X salah satu produk unggulan dari sekian banyak produk yang di produksi oleh NASA. Produk ini sudah dipakai oleh jutaan wanita baik yang belum berkeluarga maupun yang masih gadis di seluruh plosok Negeri Nusantara Indonesia ini, Alhamdulillah mereka bisa merasakan manfaat dari produk ini. Crystal X yang asli tentunya sangat banyak manfaatnya bagi wanita. Dibawah ini akan dijelaskan step by step dari mulai apa itu crystal x.

Banyak para wanita tidak peduli atau mengetahui cara nya sehingga tidak memperhatikan kebersihan dan kesehatan alat reproduksinya. Masalah keputihan, bau tk sedap, dan gatal gatal di anggap hal yang wajar dan biasa terjadi. 

Hal ini berpotensi menyebabkan munculnya masalh yang sangat serius bahkan sangat berbahaya dan mematikan seperti munculnya penyakit kanker indung telur, Kista Indung Telur dan juga Kanker Mulut Rahim atau KANKER SERVIK!!!! Crystal X Asli PT NATURAL NUSANTARA Mempunyai manfaat sebagai berikut CRYSTAL X terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit , bakteri merugikan, virus dan bau tidak sedap pada miss V.

BERJUTA MANFAAT ALAMI CRYSTAL X BAGI ORGAN WANITA

PT Natural Nusantara yang merupakan perusahaan yang memproduksi Crystal X Nasa ini secara tidak langsung ikut serta dalam program pemerintah mengurangi jumlah penderita Kanker Serviks. Ini merupakan manfaat paling utama dari produk ini.

Selain itu, Crystal X Nasa juga mampu menyembuhkan keputihan berlebihan atau yang sering disebut abnormal pada wanita. Bunda dan sista pasti tahu keputihan menimbulkan efek-efek lain seperti bau tak sedapa pada Miss V, rasa perih pada waktu buang air kecil, dan masih banyak lagi.

Apakah hanya itu saja manfaat Crystal X Nasa? Tentu saja tidak. Selain sebagai obat penyembuh, produk ini juga bisa menjadi obat pencegah penyakit kewanitaan seperti kista, miom dan juga kanker serviks yang disebut juga kanker mulut rahim. Penyakit tersebut merupakan penyakit yang sangat dikhawatirkan oleh para kaum hawa.

Yang jelas, produk ini mampu menghindarkan wanita dari masalah keputihan yang abnormal. Sebenarnya, keputihan itu adalah cairan putih yang keluar dari vagina. Ini memang natural dan wajar. Akan tetapi, akan menjadi berbahaya jika cairan putih tersebut keluar secara berlebihan. Bau tak sedap, perih, serta gatal pada bagian vagina sering menjadi hal-hal terjadi ketika wanita mengalami masalah keputihan abnormal.

Untuk itu, penting sekali bunda dan sista mengetahui ciri-ciri keputihan abnormal. Masalah ini memang sulit ditanggulangi. Banyak wanita yang akhirnya menyerah dan tidak mau melakukan pengobatan lagi karena mereka sudah mencoba banyak produk tapi hasilnya sama, tidak ada yang berhasil. Mereka pasti belum mencoba produk herbal Crystal X Nasa. Namun, Anda juga perlu tahu tentang tips mengatasi dan menghilangkan keputihan abnormal dengan menggunakan Crystal X Nasa ini.

CRYSTAL X di ramu dari dari paduan antara zat zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi  alami  pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang di extrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta mampu meraparkan miss V anda.

Mengenai Crystal X :

  • Crystal X diramu dari bahan herbal alami dan bahan organik yang didalamnya mengandung sulfur anti septik minyak vinieil, yang akan menambahkan nutrisi kepada dinding selaput Vagina yang bermanfaat menyembuhkan iritasi diselaput Vagina serta mampu membunuh kuman dan bakteri.
  • Mampu membersihkan kerak atau sisa kotoran pada selaput Vagina, pada waktu masa haid atau menstruasi mampu membantu menghilangkan bau tak sedap pada Vagina serta menambah kepekaan dan daya rangsang Vagina.
  • Mampu mencegah dan membantu menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput Vagina.
  • Menambah kepekaan Vagina dan daya rangsang serta mencegah terjadinya kanker serviks yang selalu mengancam alat reproduksi wanita
  • Crystal X mempunyai dimensi panjang 6 cm dan berdiameter 1 cm  jadi sangat praktis dan ringan untuk di bawa dan di pakai dimana saja misalkan ke kantor atau berkunjung kerumah famili atau masa liburan. 

Kami memiliki penawaran harga khusus untuk, untuk mendapatkan harga murah mari bergabung bersama kami menjadi Distributor Crystal X  dan nikmati plan marketingnya dan keuntungan langsung serta nilai bonus poinya pada masing masing produk.

Beberapa Kandungan dalam Crystal X  yang sangat bermanfaat dalam kehidupan kita antara lain:

  • Piper betle leaf oil ( Minyak Sirih ). Masyarakat kita telah lama mengenal manfaat daun Sirih Untuk Mencegah atau Membantu Mengatasi Keputihan.
  • Aloe Vera atau kita biasa menyebutnya lidah buaya. tanaman ini secara signifikan mampu memperpanjang hidup pasien Kanker dan bahkan dapat merangsang sistem kekebalan tubuh oenderita Kanker. Terjadi injeksi langsung dari sel-sel dalam suatu senyawa dari Aloe yaitu lesitin. yang dihubungkan dengan pengaktifan sistem kekbalan tubuh.
  • Eucheuma Spinosum / Rumput Laut. sebagai bahan pangan, rumput laut telah di manfaatkan bangsa Jepang dan Cina semenjak ribuuan tahun yang lalu. menurut penelitian Harvard School Of Public Health di Amerika mengungkap: Wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara di bandingkan wanita Amerika. Hal ini di karenakan wanita Jepang selalu  mengatur pola makan dan selalu mengkonsumsi rumput laut.
  • Potassium Alum Sulfide atau lazim di sebut dengan  Tawas bersifat Adstringen. Sifat ini memiliiki daya untuk menggumpalkan  Protein. Sifat ini yang mendasari Tawas berguna sebagai Antiperspiran. dengan mengerutkan pori-pori kelenjar keringat sekaligus berguna sebagai Antiseptik lemah dengan menggumpalkan mikroba.

Crystal X merupakan produk kesehatan khusus bagi wanita, salah satu produk dari sekiyan banyak produk dari PT. Natural Nusantara atau atau lebih populer mempunyai sebutan NASA. Crystal X herbal alami yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus, menghilangkan bau tidak sedap pada miss v dan menghilangkan rasa gatal pada miss v. Crystal X diramu dari paduan bahan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang mempuyai peran sangat penting sekali untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss v, serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang juga sangat berperan penting sekali untuk melenturkan serta merapatkan miss v.

Bentuk secara fisik dari Crystal X berbentuk tongkat atau stik, berbentuk tongkat karena menyesuaikan cara menggunakannya Crystal X, yaitu dimasukan kedalam miss v anda dan mengoleskan formula yang ada pada crystal x secara merata kedalam lubang vagina.Crystal X berwarna hijau kebiruan, warna hijau mencerminkan terbuat dari kandungan alami yang akan merawat organ kewanitaan. Mempunyai ukuran panjang sekitar 6 cm dan berdiameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga aman digunakan dan tidak mempuyai resiko yang besar terhadap miss v. adapun manfaat crystal x bagi organ kewanitaan

Dapat merapatkan vagina
Suatu hal yang tidak mungkin kembali menjadi perawan lagi, tetapi merapatkan kembali vagina yang longgar dan menjadi keset lagi suatu hal yang mungkin. Crystal X mampu merapatkan kembali vagina yang sudah longgar dan menjadi keset lagi, Gunakan Crystal X secara teratur dan rasakan kelebihannya.

Dapat menambah kepekaan daya rangsang pada wanita
Kurang peka daya rangsang akan menurunkan kenikmatan dalam hubungan intim, Crystal X dapat membangkitkan kembali dan menambah daya rangsang pada wanita sehingga menambah kenikmatan saat berhubungan suami istri. Sehingga dapat menambah harmonis keluarga anda.

Dapat Mengobati dan Mencegah datanganya Keputihan
Tidak sedikit wanita yang mengeluh-ngeluhkan keputihan, karena rasa gatal yang berlebihan, perih kadang sangat perih, mengeluarkan bau tidak sedap membuat tidak percaya diri saat beraktifitas. Gunakan crystal x secara teratur untuk mengobati keputihan dan menjaga merawat daerah kewanitaan agar tidak mengalami keputihan.

Dapat membunuh kuman bakteri serta jamur yang merugikan
Kondisi yang lembab di sekitar daerah kewanitaan membuat berkembangbiaknya kuman bakteri serta jamur. hati hati dengan kondisi yang lembab karena kuman bakteri dan jamur merupakan penyebab pembawa berbagai macam penyakit salah satunya KEPUTIHAN. Gunakan crystal x untuk membunuh kuman bakteri dan jamur serta dapat membersihkan daerah kewanitaan.

Dapat Menghilangkan bau tidak sedap di selaput miss v
Bau yang tidak sedap di selaput miss v pasti ada penyebabnya yaitu ada infeksi mikroorganisme akibat adanya bakteri jamur virus dan parasit yang menimbulkan bau yang sangat menyengat. keputihan pun terkadang juga mengeluarkan bau yang sangat menyengat juga, gunakan crystal x secara teratur dan bau yang tidak sedap akan hilang.

Dapat membersihkan kerak kotoran di selaput miss v
Adanya kerak kotran di sekitar miss v ini menandakan kurang pekanya wanita dalam menjaga daerah kewanitaanya, sehingga timbulah kerak kerak kotoran. Gunakan crystal x untuk membersihkan kerak kotoran di sekitar selaput miss v.

Cara Benar Pemakaian Crystal X ASli Nasa


Bila sudah mengetahui manfaat dan khasiat crystal x yang di miliki produk ini, tetapi tidak tahu cara menggunakannya maka akan berpengaruh pada hasil yang maksimal dalam penggunaannya. Para konsumen hendaknya mengetahui cara menggunaan Crystal X yang benar agar mandapatkan hasil yang maksimal. Berikut cara - cara menggunakan produk dari PT. NASA ini :

Untuk wanita yang sudah memiliki keluarga
Dalam penggunaan Crytal X bagi wanita yang sudah memiliki keluarga sangatlah mudah dalam pengggunaannya, hal yang harus dilakukan basahi terlebih dahulu vagina menggunakan air bersih, lalu basahi Crytal X dengan menggunakan air yang bersih atau bisa merendam kedalam Air bersih. Kemudian dimasukkan kedalam vagina kira-kira kedalaman mencapai 4 cm, ingat Crystal X masih dalam terpegang erat genggaman tangan jangan sampai terlepas. Setelah itu putar secara pelan-pelan sebanyak 10 kali (kanan 5 dan kekiri 5), atau bisa diputar dalam waktu kurang lebih 10 detik. Kemudian keluarkan dan dibersihkan menggunakan air bersih. Lab dengan kain yang bersih dan kering. Simpan produk tersebut di ditempat yang kering.

Untuk wanita yang belum berkeluarga atau yang masih gadis ( perawan )
Crystal X tidak hanya digunakan bagi wanita yang sudah berkeluarga saja, tetapi wanita yang masih gadis ( perawan ) pun bisa. Cara penggunaan Crytal X bagi wanita yang masih gadis juga sangatlah mudah yaitu hanya dengan merendam Crytal X ke dalam air yang bersih secukupnya kira-kira selama 2-3 menit. Gunakan air rendaman itu untuk membasuh / mencuci vagina. Dengan cara yang mudah seperti itu tidak ada resiko yang besar bagi wanita yang belum memiliki keluarga atau wanita yang masih gadis. Bagi wanita yang sudah keluarga pun bisa menggunakan cara yang ke dua ini jika tidak ingin menggunakan cara yang pertama. 

Catatan:
  • Gunakan Crystal X dalam pemakaian 1-2 kali sehabis mandi (digunakan untuk perawatan).
  • Untuk pengobatan Crystal X dapat digunakan 3 kali sehari saja.
  • Bagi yang sudah berkeluarga dan ingin berhubungan intim gunakanlah Crystal X 5-10 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
Sebagai seorang wanita dan memiliki peran sebagai ibu, kita adalah panutan atau teladan bagi anak kita, sehingga apa yang kita lakukan kemungkinan akan ditiru oleh anak. Lalu bagaimana dengan rutinitas kita dengan kebiasaan hidup sehat? Ternyata ini sangat berpengaruh terhadap anak kita.

Apabila kita memiliki rutinitas dan aktivitas hidup sehat, maka otomatis anak kita akan meniru hal tersebut. Inilah hal yang patut kita waspadai, terutama kebiasaan hidup sehat kita merawat apa yang menjadi mahkota kebanggaan kita sebagai wanita, salah-salah merawat, akibatnya akan menjadi fatal, seperti gangguan keputihan, gatal-gatal dan lain sebagainya.

Beberapa aktivitas hidup sehat membantu untuk merawat organ kewanitaan kita, seperti kebiasaan mencuci menggunakan air yang bersih, rajin memakan sayuran berwarna hijau, menghindari pemakaian pembalut yang terlalu lama. Namun hal tersebut tentunya tidak akan membantu ketika kita telah mengalami berbagai masalah organ kewanitaan. 

Mungkin bagi mereka yang sudah memakai Crystal X yang asli ssudah pernah merasakan khasiat dan manfaat yang di dapat dari pemakaian produk herbal yang satu ini. Crystal X Asli PT. NASA memiliki bayak manfaat dalam mengatasi berbagai masalah pada organ intim kewanitaan, yang diantaranya dalam mengatasi keputihan, menghilankan bau tidak sedap, membersihkan kotoran pada bibir Miss V, serta masih banyak lagi lainnya, seperti salah satunya Crystal X Dalam Mengatasi Kanker Serviks. 

Kanker Serviks atau juga biasa dikenal dengan kanker mulut rahim, bisa dibilang salah satu penyakit paling ganas yang mengancam wanita pada daerah kewanitaannya. Faktanya cukup mencengangkan, setiap harinya sekitar 37 wanita Indonesia meninggal akibat kanker mengerikan ini. Sehingga tak ayal jika setiap jamnya 1 wanita meninggal karena penyakit ini. 


Penyebab dari kanker serviks sangat bervariasi, diantarnya adalah :

Keputihan yang diabaikan dalam jangka waktu lama tanpa pengobatan.
Keputihan merupakan masalah yang sejak lama menjadi persoalan hampir bagi setiap wanita. Belum banyak wanita yang benar-benar tahu apa itu keputihan, bahkan terkadang para wanita menganggap enteng persoalan keputihan ini. Faktanya, keputihan tidak boleh dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil diluar kandungan, keputihan juga merupakan salah satu gejala awal dari kanker leher rahim (serviks), yang bisa berujung pada kematian.

Penyakit menular melalui hubungan kelamin tanpa pengaman.

Melakukan hubungan seks tanpa pengaman memang banyak dipilih orang. Sebab sebagian orang berpendapat bahwa hal itu lebih nikmat, walau sebenarnya hal itu bisa menimbulkan risiko hamil atau jika sering berganti-ganti pasangan akan mendatangkan penyakit menular seksual.

Penggunaan pembalut yang terdapat kandungan Dioksin.
Dioksin adalah senyawa yang tergolong karsionogenik. Dampak keracunan dioksin untuk jangka panjang adalah kanker dan aterosklerosis sehingga menaikkan angka kematian sampai 46 % pada beberapa kasus.

Dioksin juga merupakan senyawa yang mampu mengacaukan sistem hormon, yaitu dengan cara bergabung dengan kaseptor hormon, sehingga mengubah fungsi dan mekanisme genetis dari sel, dan mengakibatkan pengaruh yang sangat luas, yaitu kanker, menurunkan daya tahan tubuh, mengacaukan sistem saraf, keguguran kandungan, dan dapat mengakibatkan cacat kelahiran (birth deformity). 

Hal ini semakin menjadi-jadi karena pembalut wanita adalah produk sekali pakai. karena itulah para produsen mendaur ulang bahan baku kertas bekas dan pulp, menjadikannya bahan dasar untuk menghemat biaya. Bahan bakunya mulai dan kertas koran, kardus, karton bekas, penuh dengan bakteri dan kuman-kuman, serta bermacam pewarna sintetis, dan berbau.

Untuk itu sangat disarankan untuk lebih cermat dalam memilih pembalut, jangan sampai pembalut yang digunakan dapat membahayakan diri sendiri.

Membersihkan (membasuh) vagina menggunakan air yang tidak terjaga kebersihannya.
Jika hal ini terus dilakukan akan menyebabkan timbulnya bakteri serta kuman yang dapat mengendap di daerah organ intim kewanitaan. Oleh karena itu sangat disarankan dalam membersihkan (membasuh) Miss V menggunakan air yang sudah terjaga kebersihannya.

Kanker ini umumnya dipicu oleh virus HPV (human Papillomavirus), namun bukan hal yang mustahil untuk mencegah datangnya virus tersebut. Caranya adalah dengan menjaga kebersihan tubuh setiap harinya, terutama pada daerah kewanitaan dari pengaruh lingkungan sekitar.

Gelaja Kanker Serviks :
Keputihan
Pendarahan setelah berhubungan intim
Timbulnya pendarahan setelah masa menopause
Timbul gejala-gejala anemia jika terjadi pendarahan kronis
Timbul nyeri panggul atau pada perut bagian bawah jika terdapat radang panggul

Berhubung tidak mengeluhkan gejala apa pun, penderita kanker serviks biasanya datang ke rumah sakit ketika penyakitnya sudah mencapai stadium 3. Masalahnya, kanker serviks yang sudah mencapai stadium 2 sampai stadium 4 telah mengakibatkan kerusakan pada organ-organ tubuh, seperti kandung kemih, ginjal, dan lainnya.

Karenanya, operasi pengangkatan rahim saja tidak cukup membuat penderita sembuh seperti sedia kala. Selain operasi, penderita masih harus mendapatkan erapi tambahan, seperti radiasi dan kemoterapi. Langkah tersebut sekalipun tidak dapat menjamin 100% penderita mengalami kesembuhan.

Crystal X adalah produk kesehatan kewanitaan yang di kemas dalam bentuk menyerupai kristal berwarna biru kehijauan berbentuk silinder sepanjang ± 6 cm berdiameter 1 cm. Di produksi oleh CV. Indo Raya Utama dan di Distribusikan secara resmi hanya oleh PT.NATURAL NUSANTARA (NASA).

Fungsi dan Manfaat Crystal X
  • Membunuh Kuman, Bakteri dan Jamur
  • Mengaktifkan dan melenturkan miss V
  • Mencegah dan Menhilangkan bau tak sedap miss V
  • Mencegah dan menyembuhkan Keputihan
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V
  • Menambah kepakaan terhadap daya rangsang
  • Menyembuhkan iritasi di selaput Miss V
  • Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita.

Efek Positif Pemakaian Crystal X

  • Akan keluar kotoran dari dalam vagina yang bentuknya berbeda-beda dari tiap orangnya, disarankan lanjutkan saja penggunaannya sampai vagina terasa bersih.
  • Keluar cairan bening yang merupakan bibit penyakit dan terasa gatal, tidak usah khawatir karena ini normal, dan disarankan untuk tetap menggunakan hingga kuman/bibit penyakit tersebut hilang (tidak terasa gatal lagi)
  • Vagina akan terasa menyempit bersih dan tidak berbau
  • Tidak memiliki efek negatif untk penggunaan jangka panjang karena Crystal X diformulakan untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
Bolehkah di gunakan secara terus menerus? 
Yaa tentu saja boleh, karena Crystal X tidak akan menimbulkan efek negatif atau efek samping dan telah memiliki ijin BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan).
Crystal X adalah solusi gangguan masalah keputihan Anda...
Crystal X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak viniell membantu membunuh kuman serta jamur merugikan untuk membersihkan kotoran didinding vagina sekaligus mengatasi bau tak sedap serta mencegah serviks dan penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan.

Mengapa wanita saat ini sering mengalami masalah kewanitaan? keputihan, bau tak sedap, gatal, kekuningan dan terasa gerah, infeksi pada organ kewanitaan dan kandung kemih yang disebabkan oleh bakteri.

Hal ini dikarenakan :
  • Banyak wanita yang tidak paham pada organ kewanitaannya sehingga secara khusus tidak melalukan perawatan terhadap organ kewanitaannya.
  • Perasaan bahwa tidak ada masalah (baik-baik saja) terhadap organ kewanitaannya, membuat para wanita kurang memperhatikan bahkan cuek terhadap kesehatan organ kewanitaan mereka.
  • Wanita lebih suka merawat wajah daripada organ kewanitaan.
  • Kurangnya informasi mengenai penyakit yang bisa timbul akibat tidak merawat organ kewanitaan.
  • Efek yang Timbulkan :
  • Aktifitas terganggu
  • Kurang percaya diri dan minder
  • Menganggu suasana
  • Pergaulan terbatas
  • Bisa menghabiskan biaya sampai ratusan juta
  • Mengganggu keharmonisan rumah tangga
  • Terancam tidak memiliki keturunan lagi (rahim diangkat)
  • Terkena Penyakit kanker yang bisa merenggut nyawa.

Crystal X untuk mengatasi keputihan diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung sulfur, antiseptik, minyak viniell dengan manfaat :

  • Membunuh kuman dan bakteri pada organ kewanitaan
  • Menyembuhkan keputihan dalam hitungan hari , kondisi ringan maupun parah.
  • Menyembuhkan iritasi, lecet-lecet pada selaput vagina dan selakangan.
  • Membersihkan kerak dan kotoran pada dinding vagina.
  • Menghilangkan bau tak sedap pada vagina.
  • Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  • Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang.
  • Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
  • Awet dapat digunakan untuk berulang-ulang hingga 4 bulan.
  • Aman (tidak ada efek samping).

Crystal X untuk mengatasi keputihan merawat vagina agar bersih, terawat terjaga kesehatannya dari segala kotoran, jamur, virus dan bakteri serta bebas bau. Membuat "sempit menggigit" kembali seperti perawan lagi layaknya Malam Pertama. Rasa sensitif pun kembali lagi, sehingga suami anda tidak perlu repot-repot "memperbesar atau memperpanjang" untuk membuat Anda merasa puas dan mencapai orgasme.

Menurut Yayasan Kanker Indonesia pada tahun 2007, bahwa kanker leher rahim (kanker serviks) telah menyebabkan korban meninggal dunia sedikitnya 200.000 jiwa (wanita) per tahun. Sebanyak 52 juta dari sekitar 115 juta perempuan Indonesia beresiko terkena kanker leher rahim (serviks) karena berbagai alasan, "ungkap dr.Djemi, SpoG dalam seminar "Deteksi Kanker Leher Rahim dan Kanker Payudara pada Wanita" di Palu Maret 2007" (kutipan dari Harian Analisa , Minggu 25 Maret 2007)". Data dari Departemen Kesehatan (DEPKES) 1 jam sekali wanita meninggal akibat kanker.

Beberapa Penyebab Penyakit Kanker :

  • Organ kewanitaan yang idak terawat
  • Pola makan yang tidak sehat dari makanan dan aktivitas seksual
  • Lingkungan yang tercemar (tidak sehat)
  • Keturunan
  • Zat Dioxin didalam pembalut

The Tampon Safety and Reseach Act of 1999  H.R 890 USA (Konggres Amerika Tahun 1990). Dari hasil penelitian bahwa zat dioxin dan serat sintetis yang terdapat pada pembalut wanita dan produk mirip sejenisnya beresiko tinggi terhadap kesehatan wanita, termasuk resiko terhadap cervical cancer, endometriosis, ovarian cancer, breast cancer, immune system defiencis, pelvic inflammatory and toxic shock syndrome dan lainnya. Dioxin adalah salah satu zat pemicu terjadinya kanker dan zat ini muncul akibat proses bleaching (pemutihan dengan zat kimia) pada pembalut wanita.

Alat reproduksi wanita yang sehat terawat tidak akan mudah terjangkit penyakit kewanitaan sedangkan organ kewanitaan yang tidak terjaga kebersihan dan dan kesehatannya akan mudah terserang penyakit contohnya : 

Kanker Mulut Rahim atau Kanker leher ramim (serviks), kanker jenis ini merupakan kanker terbanyak yang menyerang wanita. Kanker ini memerlukan waktu lama untuk berkembang. Sampai saat ini pengobatan kanker belum mencapai tahap yang memuaskan, walau demikian yang perlu kita ingat dan perlu kita lakukan adalah melakukan pencegahan sedini mungkin.

Myoma Rahim, pemicu utamanya diyakini adalah karena tingginya hormon estrogen yang disebabkan oleh penggunaan PIL Kb, pada makanan, minuman,kosmetik dan polusi juga karena faktor obesitas (kegemukan). EFEK DARI KURANG PEDULI TERHADAP ORGAN KEWANITAAN.

  • Vulva Cancer
  • Kanker Payudara
  • Ovarian Cancer Tumor Uretus
  • Kista
  • Myom
  • Kista Indung Telur

Crystal X adalah produk 100% Herbal yang pastinya sangat alami dan diproduksi melalui beberapa tahapan proses yang tentunya diawasi sangat ketat oleh tim ahli dari PT NASA. Oleh sebab itu, Crystal X hampir dikatakan 0% kemungkinan terjadinya efek negatif setelah para penggunanya memakai Crystal X.

Crystal X yang asli meupakan produk tapi bukan sejenis obat yang bisa menghilangkan rasa sakit dengan jalan menekan kerja bagian syaraf. Jadi ketika syaraf kembali pada situasi yang normal maka rasa sakit itu akan kembali datang. Crystal X merupakan produk yang dibuat khusus untuk masalah kesehatan pada wanita yang sangat efektif untuk merawat organ intim wanita. Yang luar biasanya lagi, Crystal X dapat juga mengobati berbagai gangguan organ intim wanita. Contohnya mengobati keputihan, kista dll.

Crystal X yang dipakai oleh wanita yang sehat tidak akan menimbulkan efek penyembuhan seperti di atas. Untuk itu, bagi anda yang tidak merasakan efek yang signifikan setelah memakai Crystal X, maka dapat dipastikan organ kewanitaan anda dalam kondisi yang sehat. Tapi itu bukan berarti anda tidak membutuhkan Crystal X, sebab akan ada manfaat lain yang tidak kalah pentingnya seperti apa yang akan dijelaskan pada point 4.

Crystal X akan membersihkan semua kotoran dan lendir-lendir yang menghalangi syaraf dinding vagina. Efeknya apa? Efeknya pasti akan membuat organ intim anda para wanita akan kembali lagi memiliki elastisitas yang tinggi serta daya jepit yang kuat apabila ada rangsangan. Fakta pada point 4 inilah yang merupakan kelebihan dari pemakaian Crystal X yang rutin. Luar biasa khan, kabar baik bagi anda, karena dengna memakai Crystal X akan membuat pasangan anda makin sayang dan hubungan akan selalu harmonis.

Pada kasus lain, penggunaan Crystal X pada wanita yang memiliki masalah kewanitaan, akan memberikan efek yang baik. Contohnya keluarnya cairan keputihan, mengatasi bau tidak sedap pada Miss V dan lain-lain.  Itu semua merupakan efek positif penyembuhan dengan menggunakan Crystal X.  

Banyak ditemukan artikel tentang mengapa Crystal X tidak boleh digunakan oleh wanita hamil adalah karena kandungan senggugu nya. Sifat senggugu yang menarik cairan dari dalam jaringan ke luar, dikhawatirkan akan mempengaruhi janin yang sedang dikandung. Masalahnya adalah, dalam kemasan Crystal X tidak ada bahan aktif berupa ektrak senggugu. Senggugu yang bahasa latinnya Rotheca serrata (lihat Wikipedia) bukan merupakan salah satu bahan yang digunakan dalam pembuatan Crystal X.

Oh ya, senggugu atau sirgunggu memang banyak digunakan sebagai bahan dasar jamu tradisional untuk melakukan proses gurah melalui hidung. Gurah adalah cara pengobatan tradisional untuk mengeluarkan lendir dari dalam tubuh dengan menggunakan ramuan herbal yaitu berupa ekstrak daun Srigunggu (Clerodendron Serratum, sinonim dari Rotheca serrata). Caranya dengan meneteskan cairan ekstrak daun Srigunggu ke mulut atau lubang hidung Dalam perkembangannya, herbal yang digunakan tidak melulu daun Srigunggu. Beberapa terapis menggunakan jenis dedaunan dari tumbuhan berkhasiat lainnya.

Tujuannya juga mengalami perkembangan, dari yang semula untuk membersihkan tenggorokan kini semua organ yang menghasilkan lendir bisa dibersihkan. Tak terkecuali untuk vagina, gurah diklaim bisa mengatasi keputihan atau sekedar mengurangi lendir supaya sensasi ‘keset’ lebih terasa. Daun Srigunggu merupakan salah satu herbal yang paling banyak digunakan untuk gurah, karena memang dari ekstrak tanaman inilah terapi gurah berkembang. Khasiatnya juga sudah dibuktikan secara ilmiah dan banyak dibuat dalam bentuk suplemen kapsul gurah.

Tapi sekali lagi, tidak ada kandungan sirgunggu di dalam Crystal X kalau dilihat dari label yang ada di kemasannya. Yang ada adalah Minyak Daun Sirih, Ekstrak Rumput Laut, tawas, ekstrak lidah buaya dan pewarna yang diperbolehkan Biru Cl 42090 yang memang diperbolehkan untuk digunakan dan tidak berbahaya.

Minyak daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Sirih berkhasiat menghilangkan bau badan yang ditimbulkan bakteri dan cendawan. Daun sirih juga bersifat menahan perdarahan, menyembuhkan luka pada kulit, dan gangguan saluran pencernaan. Selain itu juga bersifat mengerutkan, mengeluarkan dahak, meluruhkan ludah, hemostatik, dan menghentikan perdarahan. 

Biasanya untuk obat hidung berdarah, dipakai 2 lembar daun segar Piper betle, dicuci, digulung kemudian dimasukkan ke dalam lubang hidung. Selain itu, kandungan bahan aktif fenol dan kavikol daun sirih hutan juga dapat dimanfaatkan sebagai pestisida nabati untuk mengendalikan hama penghisap. Minyak daun sirih juga dipercaya mampu menyembuhkan keputihan.

 Eucheuma Spinosum atau dikenal sebagai Rumput Laut, Rumput laut Eucheuma spinosum pertama kali dirilis tahun 1768 oleh Burman dengan istilah Fucus denticulatus Burma, kemudian pada tahun 1822 C. Agardh menyrbutnya dengan sebutan Sphaerococus isiformis C. Agardh, selanjutnya pada tahun 1847 J. Agardh memperkenalkannya dengan nama Eucheuma J. Agardh. Dalam beberapa pustaka ditemukan bahwa Eucheuma spinosum dan Eucheuma muricatum adalah nama untuk satu spesies gangang. Dalam dunia perdagangan Eucheuma spinosum lebih dikenal dari pada Eucheuma muricatum.

Eucheuma Spinosum dalam Crystal X memberikan asupan nutrisi sehingga memberikan efek peremajaan pada sel sel selaput vagina. Peran lainnya adalah memberikan sediaan Gel agar bahan bahan lain Crystal X bisa dibentuk / dicetak sesuai yang bentuk yang diinginkan.
Sedangkan kandungan Lidah Buaya atau aloe vera adalah sebagai berikut:

  • Lignin, bermanfaat untuk menjaga kelembabab kulit
  • Saponin, bermanfaat dan mempunyai aktifitas antiseptik dan pembersih
  • Asam Salisilat (komponen seperti aspirin) mempunyai kemampuan sebagai penghilang rasa sakit
  • Hormon (Auxins dan Giberellins) mengurangi rasa sakit akibat luka dan anti inflamatory serta memicu pembentukan sel baru.
  • Antrakuinon terdiri dari aloe emodin, Asam aloetic, Alion, Anthracine, Antranol,Barbaloin, Asam chrysophanat, Emodin, minyak
  • Ethereal, ester asam sinamat, Isobarbaloin, Resistanol. bermanfaat dalam dunia pengobatan sebagai bahan dasar obat yang mempunyai sifat sebagai antibiotik, antibakterial, antifungi,dan penghilang rasa sakit.
  • Mineral seperti Ca, K, Na, Mg, Mn, Zn, Cu, Fe dan Cr. Berinteraksi dengan vitamin dan trace elemen lainnya mendukung fungsi tubuh bagi kesehatan
  • Vitamin A, B1, B2, B6, cholin, asam folat, vitamin C, vitamin E sebagai antioxidan Sterol (cholesterol, campesterol, lupeol, dan ß-Sitosol) bermanfaat sebagai Sebagai anti-inflamatory, bersifat antiseptik dan penghilang rasa sakit
  • Gula terdiri dari monosakarida (glukosa dan fruktosa), polisakarida (glukomanan/polymannose) bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan metabolisme tubuhEnzim : Alliase, alkalline phosphatase, amylase, carboxypeptidase, catalase, cellulase, lipase, peroxidase bermanfaat untuk proses metabolisme dan pencernaan tubuh, sebagai katalisator dan membantu penyerapan gizi
  • Asam amino : terdiri dari 20 dari 22 asam amino yang dibutuhkan manusia dan 7 dari 8 asam amino esensial yang sangat bermanfaat untuk peremajaan sel tubuh manusia.Rahim di mana janin berada, berhubungan langsung dengan mulut vagina. Aplikasi Crystal X memungkinkan bahan bahan aktif masuk melalui mulut vagina ke saluran peranakan. Disinilah letak kehati-hatian yang harus diambil.

Bahan aktif yang terkandung dalam Crystal X, dikhawatirkan akan mempengaruhi janin bila digunakan saat hamil. Oleh sebab itu, sudah seharusnya Crystal X untuk sementara waktu tidak boleh digunakan oleh wanita hamil sampai kelahiran sang buah hati, dan sudah melewati siklus masa haid, baru boleh digunakan lagi.

Selain wanita hamil, Crystal X juga tidak diperbolehkan apabila sedang ada luka terbuka di daerah kewanitaan. Itulah mengapa, Crystal X tidak boleh digunakan oleh wanita yang sedang mentruasi. Luka yang terbuka, biasanya ditandai dengan adanya rasa perih dan panas yang menyengat sesaat setelah Crystal X dipakai. Pada keadaan seperti ini pemakaian Crystal X sebaiknya dan memang harus dihentikan.

BERJUTA MANFAAT ALAMI CRYSTAL X BAGI ORGAN WANITA

Apa ya boleh bunda yang sedang mengandung menggunakan Crystal X? Ternyata, setelah berkonsultasi dengan TS Crystal X, wanita ibu mengandung sementara waktu sampai melahirkan tidak perbolehkan memakai Crystal X.Ini karena adanya kandungan zat zat aktif di dalam Crystal X yang dikhawatirkan mempengaruhi kesehatan janin di rahim.

Mencegah selalu lebih bijaksana dari pada mengobati. Nah, inilah langkah sederhana untuk mencegah gangguan bagian kewanitaan selama kehamilan, berikut yang bisa bunda lakukan :
Mencegah keputihan saat hamil bisa dilakukan dengan cara senantiasa menjaga kebersihan bagian kewanitaan. Bersihkan dan keringkan selalu, baik setelah buang air kecil maupun setelah buang air besar. Selalu siapkan tisu pengering pada saat mau buang air.

  • Mencegah keputihan saat hamil bisa dilakukan dengan cara menghindari celana dalam ketat. Agar organ kewanitaan dapat sedikit lebih rileks serta tidak tertekan. Bila perlu, seringlah mengganti celana dalam apabila organ kewanitaan sudah terasa lembab dan basah.
  • Mencegah keputihan saat hamil bisa dilakukan dengan cara menghindari penggunaan sabun biasa dan atau sabun antiseptik sebagai sabun untuk membersihkan organ kewanitaan. Selalu bersihkan bagian kewwanitaan dengan memanfaatkan air bersih yang mengalir.
  • Mencegah keputihan saat hamil bisa dilakukan dengan cara membasuh organ kewanitaan dari arah yang benar, yaitu dari bagian depan ke belakang organ kewanitaan.
  • Mencegah keputihan saat hamil bisa dilakukan dengan cara menjaga berat badan agar tidak terlalu kegemukan ataupun juga tidak terlalu kurus.
  • Mencegah keputihan saat hamil bisa dilakukan dengan cara mengkonsumsi vitamin secukupnya untuk tetap menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh agar tetap baik.
  • Mencegah keputihan saat hamil bisa dilakukan dengan cara tidak berendam atau mandi menggunakan air hangat, karena air hangat hanya dapat membuat jamur semakin mudah untuk berkembang biak.
  • Mencegah keputihan saat hamil bisa dilakukan dengan cara melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan agar mendapat penanganan yang lebih baik jika masalah keputihan sudah dirasa benar-benar mengganggu kesehatan.

Akan tetapi banyak wanita yang sedang hamil mengalami Keputihan. Wanita dengan kesadaran yang tinggi biasanya akan takut dan panik oleh karenanya. Mereka berpendapat bahwa keputihan pada saat sedang hami dapat mempengaruhi kesehatan buah hati yang dikandungnya. Harsu diakui bahwa keputihan pada saat hamil apa bila dibiarkan, sedikit banyak pasti akan mempengaruhi kesehatan janin. Bagaimana tidak? Namanya juga infeksi yang lokasinya berhubungan langsung dengan rahim tempat si buah hati bersemayam menunggu kelahiran.

Perlu diketahui bahwa penyebab dari keputihan ini, baik pada masa hamil maupun tidak, adalah karena adanya infeksi di mucosa selaput vagina. Tentu saja dengan tingkat infeksi yang ringan sampai berat. Pemicu umumnya adalah masalah kebersihan daerah kewanitaan. Jika saat ini anda sedang hamil dan masih suka memakai celana berbahan dasar sintetis yang ketat, secepatnya gantilah dengan celana dalam berbahan katun yang menyerap keringan. 

Pakaian dalam berbahan dasar sintetis apalagi ketat menjadikan daerah kewanitaan panas dan menimbulkan keringat yang tidak terserap dengan baik ke celana dalam. Ini akan memicu aktifitas bakteri dan jamur pathogen. Maka datanglah keputihan. Di samping itu, selalu jagalah kebersihan organ kewanitaan anda dengan lebih intensif dari biasanya. Kondisi psikologis ibu hamil, seperti stress sebaiknya ditangani dengan baik.Lalu bagaimana sebaiknya mengobati keputihan yang sudah terlajur terjadi pada saat bunda mengandung atau hamil? Secara bijaksana, konsultasikan dengan dokter kandungan bunda.

Tidak berhenti sampai disitu, PT. Natural Nusantara menyelengagarakan garansi kemanan  pemakaian crystal x.  PT. Natural Nusantara memberi jaminan keamanan produk crystal x bagi para penggunanya. Jaminan keamanan ini bisa berjalan memlalui distributor-distributor remi Crystal X. Jaminan tersebut berupa : Setelah pemakaian crystal x, jika anda mengalami efek negatif  yang tidak wajar, yang tentunya efek negatif tersebut keluar dari kaidah efek positif pemakaian crystal x, Anda akan mendapat layanan khusus dari kami untuk mengatasi efek negatif tersebut hingga tuntas. Jaminan ini diselenggarakan oleh PT. Natural Nusantara bagi Distributor-Distributor Resminya.

PT. NASA memberi garansi disetiap produk crystal x yang dikeluarkan dari perusahaan untuk dipasarkan. Bagi anda pengguna crystal x, Jika Anda amati, setiap kemasan crystal x akan ada kode produksinya. Kode produksi tersebut adalah salah satu alat kita untuk pengaduan jaminan keamanan pemakaian crystal x. Kita cukup menunjukkan kode produksi tersebut untuk berkonsultasi atau bahkan untuk pengaduan jika kita mempunyai keluhan yang tidak wajar karena pemakaian crystal x. Lalu dimana kita dapat mengadukan keluhan kita? Kita bisa mengadukannya melalui distributor dimana  kita membeli Crystal X.  Anda akan mendapat layanan terbaik jika anda membeli crystal x asli pada Distributor Resmi PT. Natural Nusantara Yogyakarta.

Setelah kita mengetahui tentang jaminan keamanan produk crystal  x  PT. Natural Nusantara, maka ada beberapa hal yang harus Anda ketahuai. Ada beberapa point yang akan kita bahas mengenai Natural Crystal X PT. NASA. Pastikan Anda mengetahui secara komplek tentang produk crystal x. Hal ini bertujuan agar Anda bisa menggunakan crystal x secara maksimal dan anda bisa terbebas dari masalah kewanitaan secara tuntas. Simak point-point berikut.

Crysta X Asli Nasa merupakan herbal untuk masalah keputihan yanng sekarang ini banyak dicari oleh masyarakat kita khususnya kaum perempuan. Karena memang dari banyak pengguna crystal x adalah mereka yang mengalami masalah keputihan.  Mereka menggunakan produk ini karena mengalami masalah keputihan yamg tidak wajar. Tidak hanya itu, dari banyak testimony, banyaknya pengguna crystal x, terbukti bahwa crytal x mampu mengatasi masalah keputihan hingga tuntas. Jadi memang manfaat utama dari crystal x salah satunya adalah mengatasi masalah keputihan yang tidak wajar.

Memang keputihan adalah hal yang wajar bagi eoarang perempuan. Namun juka keputihan terebut udah melampaui batas kewajaran, maka bisa jadi keputihan terebut akan megakibatkan penyakit. Dan bahayanya lagi jika keutihan tidak normal tersebut bisa menimbulkan kanker servik yang mematikan. Karena di Indonesia, kanker pembunuh wanita nomor 1 adalah kanker servik. Maka dari itu, sudah saatnya kita menjaga diri kita agar kita terhindar dari penyakit-penyakit yang tidak kita inginkan. Dalam hal ini adalah Keputihan yang tidak wajar yang dapat mengakibatkan masalah-maalah organ kewanitaan. 

Crystal X Asli Namun, tidak sedikit dari calon konsumen yang bertanya, “apakah crystal x aman?”, Apa bahayanya menggunakan Crystal X ? ”  Mungkin anda juga salah satu dari calon konumen yang juga menanyakan demikian. Produk CRYSTAL X ASLI PT. NATURAL NUSANTARA memang berbeda dengan produk obat keputihan yang lain. Terkait dengan bahaya pennggunaan crystal x yang tidak asli dapat menimbulkan efek samping yang negatif. 

Penyebab komplikasi seperti keputihan tak kunjung sembuh dan malah berdampak seperti timbul rasa gatal, belum lagi pada saat buang air kecil terasa perih salah satunya disebabkan adanya indikasi penggunaan crystal x yang tidak original. Crystal X Asli PT. NASA bukanlah produk yang murahan. Harga crystal x ali udah distandartkan dari perusahaan. Yaitu Rp.200.00,00.

Selain itu, ada jaminan kesehatan terkait pemakaian Crystal X Asli PT. NASA. Jika memang pasca pemakaian crystal x kemudian anda mengalami masalah organ kewanitaan (yang diebabkan oleh crystal x asli PT. NASA), maka PT. Natural Nusantara akan bertanggung jawab dengan  masalah anda (terkait dengan pemakaian crytal x). 

Tidak seperti crytal x yang murah yang kemungkinan adalah produk yang tidak asli, Apakah penjual crystal x yang tidak asli tersebut mampu memerikan garansi seperti perusahaan seperti PT. NASA? Tentu saja tidak. Maka pastikan crystal x yang anda beli adalah crystal x asli dari Distributor Resmi PT. NASA.

Kami menghimbau jangan sesekali tergiur iming-iming harga crystal x murah.  Dengan membeli produk yang asli selain turut serta mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penyakit kanker serviks serta berperan akif memberantas pemalsu atau sering disebut Modus Penipuan Distributor Crystal X yang kini mulai gencar banyak beredar seperti di sosial media ataupun media internet yang sering anda temui dan mengaku reseller resmi namun tidak dapat menjamin keaslianya. 

Perusahaan menjamin kepada pengguna yang membeli crystal x original pada distributor yang telah terdaftar resmi di pt natural nusantara. Pengguna diberikan hak untuk komplain akan produk yang dikeluarkan nasa dalam bentuk apapun dilayani dengan syarat bisa menunjukan kode id pada kemasan luar crystal x dan tentunya komplain akan disampaikan langsung oleh reseller resmi dimana anda membeli crystal x. 

Crystal X, Selain dapat mengobati keputihan, serta bau tak sedap pada miss v juga bermanfaat untuk mengobati kista pada stadium tertentu, kista itu sendiri terjadi akibat keputihan yang dibiarkan dan umumnya berakibat bau tak sedap pada vagina. Nah, dengan adanya Manfaat Crystal X tersebut dapat dipergunakan untuk mencegah terjadinya penyakit berbahaya seperti kista, miom dan yang paling berbahaya adalah kanker mulut rahim atau sering disebut kanker serviks.

Masalah organ kewanitaan yang paling sering dialami oleh wanita adalah keputihan. Keputihan merupakan suatu penyakit karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan. Keputihan sendiri terkadang memang merupakan hal yang sulit untuk disembuhkan. Bukan berarti tidak dapat disembuhkan. Oleh sebab itu, semua obat yang dianggap dapat mengatasinya menjadi sesuatu yang paling dicari-cari wanita. Crystal X adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi dan menghilangkan keputihan dengan tuntas.

Manfaat dan fungsi Crystal-X

Sisi Keharmonisan PASUTRI:
  • Menghilangkan bau tak sedap di vagina dan menyegarkan aroma vagina.
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang saat penetrasi.
  • Semakin sering melahirkan, maka secara umum vagina cenderung lebih lebar. Crytal x dapat mengaktifkan dan melenturkan kembali vagina bagi mereka yang pernah melahirkan secara normal atau terutama yang melahirkan normal lebih dari 1 kali.\
  • Membantu proses pembersihan saluran reproduksi luar pasca partus / melahirkan.\
  • Mengurangi sekresi berlebihan di vagina, dan memberi sensasi virgin atau “seperti
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina akibat sperma, darah bulanan yang tidak keluar sempurna, timbunan sekresi vagina yang menempel di dinding vagina.
Sisi Kesehatan kewanitaan :
  • Menyembuhkan iritasi di selaput vagina.
  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan.
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
  • Mencegah kanker alat reproduksi wanita.

Untuk perawatan vagina sehari-hari bagi yang bermasalah maupun yang merasa normal-normal saja.
Crystal X membantu meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri. Dan masih banyak lagi keunggulan crystal x lainnya. PENTING : Crystal X tidak dianjurkan untuk ibu yang sedang dalam masa kehamilan dan tidak untuk wanita yang sedang dalam keadan menstruasi. Jadi jangan pakai crystal x jika dalam masa-masa tersebut diatas.

Bisa disimpulkan bahwa penggunaan crystal x untuk ibu hamil tidak dianjurkan jika menurut pedoman prinsip kerja Crystal X diatas . Penjelasanya sebagai berikut:

Prinsip kerja Crystal X 1
Mengacu prinsip A di atas bahwa crystal x dapat mengeluarkan kotoran, maka sebaiknya ibu hamil jangan menggunakan crystal x. Karena dikhawatirkan akan mengeluarkan hormon-hormon penting yang bisa jadi dibutuhkan oleh janin. Dan kandungan yang belum begitu kuat, janin ( orok ) bisa tersedot keluar.

Prinsip kerja Crystal X 2
Mengacu prinsip nomor B diatas, hindari penggunaan crystal x untuk ibu hamil. Karena pengencangan otot rongga Mis V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya, hal ini dapat menimbulkan keluarnya janin ( orok ) sebelum waktunya, pada hamil usia muda bisa berdampak pada keguguran. Crystal x mampu mengeluarkan Myom seberat 2 kg setelah pemakaian Crystal X. Bisa disimpulkan bahwa janin pun bisa terangkat keluar. Jadi kami tegaskan bahwa crystal x untuk ibu hamil tidak disarankan. adapun manfaat bahan alami dari Crystal X bagi para wanita

Minyak daun sirih, mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Sirih berkhasiat menghilangkan bau badan yang ditimbulkan bakteri dan cendawan. Daun sirih juga bersifat menahan perdarahan, menyembuhkan luka pada kulit, dan gangguan saluran pencernaan. Selain itu juga bersifat mengerutkan, mengeluarkan dahak, meluruhkan ludah, hemostatik, dan menghentikan perdarahan. Biasanya untuk obat hidung berdarah, dipakai 2 lembar daun segar Piper betle, dicuci, digulung kemudian dimasukkan ke dalam lubang hidung. Selain itu, kandungan bahan aktif fenol dan kavikol daun sirih hutan juga dapat dimanfaatkan sebagai pestisida nabati untuk mengendalikan hama penghisap. Minyak daun sirih juga dipercaya mampu menyembuhkan keputihan.

Eucheuma Spinosum atau dikenal sebagai Rumput Laut, Rumput laut Eucheuma spinosum pertama kali dirilis tahun 1768 oleh Burman dengan istilah Fucus denticulatus Burma, kemudian pada tahun 1822 C. Agardh menyrbutnya dengan sebutan Sphaerococus isiformis C. Agardh, selanjutnya pada tahun 1847 J. Agardh memperkenalkannya dengan nama Eucheuma J. Agardh. Dalam beberapa pustaka ditemukan bahwa Eucheuma spinosum dan Eucheuma muricatum adalah nama untuk satu spesies gangang. Dalam dunia perdagangan Eucheuma spinosum lebih dikenal dari pada Eucheuma muricatum Eucheuma Spinosum dalam Crystal X memberikan asupan nutrisi sehingga memberikan efek peremajaan pada sel sel selaput vagina. Peran lainnya adalah memberikan sediaan Gel agar bahan bahan lain Crystal X bisa dibentuk / dicetak sesuai yang bentuk yang diinginkan.

Sedangkan kandungan Lidah Buaya atau aloe vera adalah sebagai berikut:
  • Lignin, bermanfaat untuk menjaga kelembabab kulit
  • Saponin, bermanfaat dan mempunyai aktifitas antiseptik dan pembersih
  • Asam Salisilat (komponen seperti aspirin) mempunyai kemampuan sebagai penghilang rasa sakit
  • Hormon (Auxins dan Giberellins) mengurangi rasa sakit akibat luka dan anti inflamatory serta memicu pembentukan sel baru.
  • Antrakuinon terdiri dari aloe emodin, Asam aloetic, Alion, Anthracine, Antranol,Barbaloin, Asam chrysophanat, Emodin, minyak Ethereal, ester asam sinamat, Isobarbaloin, Resistanol. bermanfaat dalam dunia pengobatan sebagai bahan dasar obat yang mempunyai sifat sebagai antibiotik, antibakterial, antifungi,dan penghilang rasa sakit.
  • Mineral seperti Ca, K, Na, Mg, Mn, Zn, Cu, Fe dan Cr. Berinteraksi dengan vitamin dan trace elemen lainnya mendukung fungsi tubuh bagi kesehatan
  • Vitamin A, B1, B2, B6, cholin, asam folat, vitamin C, vitamin E sebagai antioxidan Sterol (cholesterol, campesterol, lupeol, dan ß-Sitosol) bermanfaat sebagai Sebagai anti-inflamatory, bersifat antiseptik dan penghilang rasa sakit
  • Gula terdiri dari monosakarida (glukosa dan fruktosa), polisakarida (glukomanan/polymannose) bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan metabolisme tubuh
  • Enzim : Alliase, alkalline phosphatase, amylase, carboxypeptidase, catalase, cellulase, lipase, peroxidase bermanfaat untuk proses metabolisme dan pencernaan tubuh, sebagai katalisator dan membantu penyerapan gizi
  • Asam amino : terdiri dari 20 dari 22 asam amino yang dibutuhkan manusia dan 7 dari 8 asam amino esensial yang sangat bermanfaat untuk peremajaan sel tubuh manusia.


Crystal-X adalah obat herbal 100% alami, dikhususkan untuk  perawatan dan pengobatan semua masalah kewanitaan. Selama 4 tahun terakhir crystal-x efektif terbukti menyembuhkan ratusan ribu penggunanya, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, parah, miss v berlendir, miss V kurang rapat, kena kanker, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar, miss v gatal, lama nikah belum punya momongan.
Rahim di mana janin berada, berhubungan langsung dengan mulut vagina. Aplikasi Crystal X memungkinkan bahan bahan aktif masuk melalui mulut vagina ke saluran peranakan. Disinilah letak kehati-hatian yang harus diambil.

Bahan aktif yang terkandung dalam Crystal X, dikhawatirkan akan mempengaruhi janin bila digunakan saat hamil. Oleh sebab itu, sudah seharusnya Crystal X untuk sementara waktu tidak boleh digunakan oleh wanita hamil sampai kelahiran sang buah hati, dan sudah melewati siklus masa haid, baru boleh digunakan lagi.

Selain wanita hamil, Crystal X juga tidak diperbolehkan apabila sedang ada luka terbuka di daerah kewanitaan. Itulah mengapa, Crystal X tidak boleh digunakan oleh wanita yang sedang mentruasi. Luka yang terbuka, biasanya ditandai dengan adanya rasa perih dan panas yang menyengat sesaat setelah Crystal X dipakai. Pada keadaan seperti ini pemakaian Crystal X sebaiknya dan memang harus dihentikan.

Bahaya Crystal X pada area kewanitaan

Berikut beberapa bahaya produk Crystal X saat pemakaian yang harus Anda ketahui sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan Crystal X ini :

  • Dampak negatif jika salah dalam menggunakannya
  • Tidak dianjurkan untuk ibu yang sedang hamil

Dampak Negatif jika salah dalam menggunakan crystal x. Tahukah Anda bahwa pemakaian crystal x yang tidak sesuai aturan akan berdampak buruk bagi kesehatan miss v Anda? Pemakaian yang salah akan memicu timbulnya permasalahan baru pada area kewanitaan Anda. Dampak dari pemakaian yang tidak benar salah satunya adalah keluarnya darah segar dari dalam miss v yang disebabkan oleh gesekan keras antara dinding miss v dengan crystal x yang menyebabkan lecetnya dinding miss v dan mengakibatkan keluarnya darah segar dari dalam miss v. 

Maka dari itu perlu diketahui cara pemakaian crystal x yang benar dan aman agar tidak berbahaya bagi organ intim wanita. Tidak dianjurkan untuk ibu yang sedang hamil. Crystal x memiliki khasiat dan manfaat yang baik bagi kesehatan area kewanitaan seperti mengatasi masalah kewanitaan dan merawat organ intim kewanitaan. Namun walaupun memiliki khasiat dan manfaat yang baik Crystal X juga memiliki batasan dalam penggunaannya, seperti tidak dianjurkan dipakai oleh ibu hamil kenapa? karena sifat kandungan yang bekerja dalam crystal x adalah bersifat gurah miss v, jadi sangat tidak dianjurkan dipakai oleh ibu hamil.

Bahaya Lain Penggunaan Crystal X

Selain bahaya dalam pemakaiannya jika tidak dengan cara pakai yang benar dan aman, crystal x juga memiliki bahaya lain terhadap wanita. Bahaya crystal x tersebut adalah Jika Anda seorang wanita dan memakai crystal x secara rutin dan benar sesuai aturan akan mengakibatkan suami anda semakin lengket kepada Anda. Kesatnya miss v dan meningkatnya daya cengkram terhadap rangsangan akan membuat suami anda semakin betah dirumah menemani keseharian Anda diranjang. Itu merupakan salah satu bahaya Crystal X jika dipakai secara rutin dan benar.

Disinilah Bahaya Pemakaian Crystal X pada Wanita, maka dari itu dianjurkan bagi Anda untuk memakai crystal x dengan cara yang benar dan aman sesuai aturan yang ada, agar tidak mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan. Hal inilah yang sangat disayangkan karena tidak semua orang mengetahui dan mengalami khasiat crystal x yang sebenarnya. sehingga saat ini masih banyak orang yang ragu akan khasiat crystal x yang sebenarnya. Berikut Alasan kenapa memilih Crystal X untuk Organ Kewanitaan Anda.

Crystal X adalah produk 100% herbal tanpa adanya kandungan bahan kimia yang membahayakan, Crystal X sudah memiliki legalitas Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), Crystal X sudah memiliki Label HALAL dari Manjelis Ulama Indonesia (MUI),  dan crystal x telah melewati beberapa penelitian oleh beberapa dokter khusus dalam proses pembuatannya jadi sudah dipastikan aman digunakan.

Setelah Anda membaca sedikit informasi bahaya pemakaian crystal x pada wanita diatas diharapkan Jika Anda sudah tidak ragu akan khasiat Crystal X untuk wanita. Sebagai seorang wanita harus pandai dan memahami bahwa pelayanannya terhadap suami memiliki peranan yang sangat penting demi mempertahankan kelangsungan hubungan keharmonisan bersama, yang salah satunya adalah pelayanan di atas ranjang. Tapi bagaimana jika sang istri mempunyai banyak masalah kewanitaan? Crystal X solusi tepat atasi masalah kewanitaan Anda.

Sekarang, bunda dan sista sudah tahu tentang bahan-bahan yang terkandung Crystal X Asli Nasa secara lengkap. Karena setiap bahan memiliki peran dan fungsi masing-masing, itulah mengapa produk ini memberikan manfaat yang banyak. Selain itu, yang jelas bahan-bahan tersebut alami dan aman untuk digunakan. Organ kewanitaan itu sangat sensitive sehingga harus menggunakan bahan yang aman agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Semoga sudah tidak ada keraguan apapun tentang Crystal X Nasa produksi PT Natural Nusantara ini. Satu hal yang sangat penting untuk digarisbawahi adalah bahwa pastikan Anda membeli produk ini dari distributor resmi yang terdaftar di PT Natural Nusantara agar produk yang Anda beli benar-benar asli.

Memang banyak sekali yang menjual produk dengan nama yang sama namun harganya jauh lebih murah. Pastikan Anda hanya membeli produk yang asli karena yang asli akan memberikan segala manfaat yang telah Anda baca di artikel ini. Sementara itu, Crystal X Nasa paslu tidak akan menyembuhkan masalah keputihan abnormal namun justru memberikan efek samping seperti cairan keputihan keluar semakin banyak, gatal, perih, dan lain sebagainya.

Itulah yang bisa saya jelaskan pada kesempatan kali, yaitu tentang manfaat dan khasiat serta apakah ada bahaya yang mengintai ketika Anda menggunakan Crystal X Nasa ini. Jika bunda dan sista ingin segera menyembuhkan masalah keputihan agar tidak terjadi penyakit berbahaya seperti kanker serviks, pastikan bunda dan sista hanya menggunakan Crystal X Nasa asli produksi PT Natural Nusantara.

Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "BERJUTA MANFAAT ALAMI CRYSTAL X BAGI ORGAN WANITA"

Artikel anda tentang organ kewanitaan sangat menarik, apa lagi di tambahin dengan perangsang nafsu wanita oz jangan lupa bahas juga tentang misal obat pembesar pria klg asli dan vimax asli biar tahu khasiatnya sob.


=================================